Bagian 2


*Hagu* hagu* *hagu* ……
Sylvie, jangan hanya makan dan berbicara tentang urusan-mu.
*Hanguh* …… *Ngaguguh!* Puhaa! Jangan mendesak saya seperti itu. Bagaimanapun saya segera datang ke ibukota kerajaan.
*Perori* Sepenuhnya menghabisi ayam panggang, dia menjilati bibirnya dengan lidahnya.
Rem mengajukan sebuah pertanyaan.
...... Bagaimana kamu menentukan bahwa kami berada di penginapan ini?
Itu karena ketika kalian mengunjungi Kota Faltra, kalian semua membawa serta High Chief Priest. Kamu juga mengatakan bahwa kamu akan menuju ke ibukota kerajaan. Jadi, setelah pergi ke Grand Chapel, saya diberitahu dari orang itu sendiri.
...... Kamu mengatakannya seolah-olah itu sangat sederhana, tapi aku terkejut. Di kota Faltra, Lumachina menutupi wajahnya sehingga identitasnya tidak terungkap. Selain itu, untuk mengadakan pertemuan tatap muka dengan High Chief Priest, beberapa pengaturan seharusnya diperlukan.
Saya memiliki keyakinan pada kekuatan pengamatan saya. Dan meskipun pertemuan tatap muka akan sulit secara normal, setelah mengeluarkan nama-mu, saya diizinkan untuk bertemu dengannya segera.
...... Melakukan sesuatu yang sangat berbahaya …… ​​Jika kami telah gagal dan Cardinal Institute masih mengendalikan Gereja, apa yang akan kamu lakukan?
Tentu saja, saya menyelesaikan penyelidikan saya pada bagian itu. Yah, dalam hal sumber informasi, saya rasa saya akan menjaga rahasia itu. Mereka mengatakan bahwa “gadis-gadis dengan banyak rahasia lebih menarik”, bukan?
Dia mengekspresikan senyuman kekanak-kanakan.
Diablo mendorongnya untuk melanjutkan ceritanya.
Sylvie meminum jus anggur.
*Gokun*, *gokun* ...... Puhaa! Sangat pahit , saya kembali hidup . Jadi…. Salah satu bagian dari urusan saya, adalah tentang ayah Shera-chan tetapi, sepertinya tidak perlu lagi bagi saya untuk memberi tahu kalian, bukan?
...... Hanya untuk memastikan, aku ingin mengkonfirmasikan. “Ayah Shera, Raja Greenwood telah meninggal”, apakah itu informasinya?
Ya. Meskipun si ratu yang adalah ibunya masih hidup, karena dia telah menikah dari suatu rumah di luar dan bukan keturunan keluarga kerajaan, dia tidak memiliki hak waris. Dengan kata lain, jika Shera-chan tidak kembali ke rumah, garis keturunan akan berakhir.
Diablo mendengus.
Itu bukan urusan-ku.
Haha …… Saya pikir kamu akan mengatakan itu. Tapi, tidakkah kamu berpikir bahwa Shera-chan ingin pulang ke rumah setidaknya sekali? Setelah orang tua meninggal, orang-orang biasanya berpikir bahwa mereka ingin mempersembahkan doa di depan makam mereka. Diablo-san, kamu tidak akan keberatan dengan ini, kan?
Bahkan ketika mereka berada di Kota Faltra, meskipun dia tidak sering bertemu dengan Sylvie, dia telah sepenuhnya melihat melalui kepribadiannya.
Rem mengajukan sebuah pertanyaan.
...... Jika Shera kembali ke negaranya, apakah dia akan menjadi ratu?
Siapa yang tahu? Saya tidak tahu sejauh mana kebiasaan Greenwood Kingdom. Sesuatu seperti seorang raja Elf yang meninggal sementara hanya memiliki anak perempuan untuk anak-anaknya, sejauh yang saya tahu, ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi. Yah, jika kamu khawatir, bukankah baik-baik saja jika kamu hanya pergi bersama dengannya? 
...... Itulah yang aku ingin lakukan.
Fufu …… Kamu sudah berubah, Rem-san.
Eh?
Di masa lalu, kamu mengatakan “Aku tidak membutuhkan khususnya teman”——dan tidak peduli party mana yang mengundang-mu, kamu akan menolak untuk bergabung dengan mereka.
...... I, itu adalah ...... aku punya berbagai macam keadaan.
Mungkinkah ini sebuah pengaruh dari Diablo-san?
...... Dalam arti tertentu, orang bisa mengatakan itu.
Apakah itu juga memiliki koneksi dengan Raja Iblis yang disegel di dalam diri-mu, Rem-san?
Ap!?
Menendang kembali kursi, Rem setengah bangkit berdiri.
Diablo juga menjadi terkejut.
——Kenapa dia bisa tahu!?
Namun, dia membuat penampilan luarnya tetap tenang.
Sylvie, cerita ini ...... Apakah kamu mendengarnya dari Celes?
Celes-san tidak akan berbicara tentang rahasia. Magician sangat membisu. Yah, jika saya harus mengungkapkan rahasia itu——saya mendengarnya dari Krum-chan. Setelah saya memberinya beberapa biskuit Ralivel almond yang dikabarkan paling lezat di dunia, dia menceritakan berbagai hal kepada saya.
Sylvie tahu bahwa Krum adalah seorang Raja Iblis.
Itu sebabnya dia mungkin berpikir bahwa tidak akan menjadi suatu masalah untuk menceritakan padanya tentang beberapa hal lain.
Ekspresi wajah Rem menjadi muram.
...... Kuh ...... Seperti yang aku pikirkan, aku tidak bisa membiarkan penjagaan-ku turun di sekitar-mu.
Sangat disayangkan. Tapi Rem-san, itu lebih baik daripada tidak bisa membantu-mu tanpa mengetahui keadaan-mu. Mengapa kamu tidak membicarakannya dengan saya? Meskipun saya memikirkan semua dari para Petualang yang berafiliasi dengan guild sebagai keluarga.
……Itu karena aku tidak bisa mempercayai ucapan dan tingkah laku-mu.
Ara ara. Tidak bisakah kamu melakukan sesuatu tentang hal itu——urusan terpenting karena saya datang ke ibukota kerajaan dari Kota Faltra sebenarnya terkait dengan-mu, Rem-san.
Dengan-ku……?
Saya mengerti bahwa kamu menjadi waspada terhadap saya setelah kasus dengan Krum-chan. Saya sangat suka jika kamu mempercayai saya saat ini ♪
Sylvie mengedipkan mata pada Rem.
Rem sepertinya masih belum bisa memutuskan apa yang harus dilakukan.
……Te …… Tentu saja, Raja Iblis Krebskrum disegel dalam diri-ku. Namun, itu adalah sesuatu dari masa lalu.
Apakah itu benar?
……Berapa banyak yang kamu ketahui?
Rem tampak seperti dia akan berlari keluar dari ruangan setiap saat. Telinga panther segitiga telah turun dan mendatar, serta ekornya yang panjang dan sempit bergoyang ke kiri dan ke kanan karena gugup.
Sylvie merentangkan kedua tangannya.
Jangan terlalu waspada. Mengapa saya tidak memberitahu-mu semua yang saya ketahui. Fakta dari masalahnya adalah, kecuali saya dipercaya oleh-mu, saya tidak bisa berbuat apa-apa, ‘kay?
…… Ayo dengarkan.
Setelah mengambil napas dalam-dalam, Rem kembali ke tempat duduknya.
Sylvie mulai berbicara, seolah-olah dia menceritakan sebuah cerita dulu——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...