Bagian 5


Malam ——
Seperti yang diharapkan, itu bukan lagi waktu untuk mengunjungi Tuan Feodal.
Estate Clan Gado.
Rem mengatakan bahwa mereka adalah yakuza, tetapi dia tidak dapat menemukan karakteristik gaya Jepang yang akan dikaitkan dengan kata itu. Struktur bangunannya mirip dengan yang biasanya ditemukan di Kerajaan Lifelia.
Sesuatu yang disebut Gaya Eropa Abad Pertengahan——
Lebih khusus, itu dekat dengan citra dari Jerman dan Perancis abad ketiga belas.
Karena dia tidak hidup selama waktu itu di Eropa, dia tidak bisa menyatakan bahwa mereka adalah sama, meskipun ini adalah dunia lain awalnya.
Bahkan tanpa harus membandingkannya dengan istana kerajaan, interiornya sangat polos. Disana ada kain dinding berwarna kuning keputihan, dan tirai dengan desain sederhana.
Di sebuah ruangan luas yang terasa seperti dindingnya jauh, disana ada satu meja persegi panjang yang dipernis hitam.
Diablo duduk di kursi kayu yang begitu berat seolah terbuat dari besi.
Rem di sebelah kanannya, dan Shera di sebelah kirinya.
Dan kemudian, Sorami duduk berlawanan dengannya.
Melakukan ini secara formal —— Saya melayani sebagai asisten instruktur gaya Gado, saya dipanggil Sorami Galeu.
...... Dan di mana Oji-san (paman)?
Ufufu ...... Instruktur dipanggil untuk sebuah konflik di timur, dan itu sudah sekitar setengah tahun sejak itu.
...... Jadi sama seperti biasanya.
Rem menghela nafas. Diablo mengajukan sebuah pertanyaan.
Aku tidak familiar dengan Clan Gado.
Paling tidak, mereka tidak muncul di MMORPG Cross Reverie.
Dahulu kala, seseorang bernama Fist Saint Gado memberikan Martial Art yang telah dia ciptakan.
Apakah kamu mengatakan Fist Saint?
Ya. Kami sudah ada sejak sebelum Guild Petualang dibuat di Kerajaan Lifelia, dan kami bahkan menerima permintaan dari keluarga kerajaan dan bangsawan yang terhormat.
Fumu ...... Jadi dalam hal itu, kamu adalah saingan bisnis bagi para Petualang.
Itu benar, saya rasa begitulah yang terjadi, tapi kami rukun dengan mereka. Saya seorang teman minum teh dengan Guildmaster Petualang Caliture.
—— Tak disangka ada seorang Fist Saint.
Ini adalah sesuatu yang tidak dimunculkan di MMORPG Cross Reverie, tetapi apakah ini seharusnya menjadi sebuah versi Fist Fighter dari Master Swordsman? Permintaan untuk itu berasal dari sebagian Player.
Selain itu, dia tidak tahu alasan mengapa Clan Gado tidak muncul di dalam game.
Apakah itu karena akan ada kritikan dari Player lain jika ada sebuah organisasi yang hanya diarahkan oleh Fistfighter Pantherian? Dia tidak memiliki kepercayaan diri dalam jawaban itu.
Sorami mengeluarkan sebuah senyuman.
Dan kemudian, saya juga Onee-san Rem-chan. Senang bertemu denganmu!
Seperti biasa, dia menunjukkan sebuah senyuman lembut. Sebaliknya, itu menakutkan.
Rem mengangkat bahu.
……Siapa yang seorang kakak perempuan. Dia adalah adik perempuan ayah-ku.
Tidak salah lagi itu adalah seorang bibi.
Sorami mengerucutkan bibirnya.
Paling tidak, perasaan saya adalah perasaan dari seorang kakak perempuan yang sebenarnya. Rem-chan adalah adik perempuan saya yang berharga, kamu tahu?
Sejujurnya, dia masih tidak percaya padanya.
Diablo menyembunyikan pikirannya yang seperti seekor anak kucing yang ketakutan, dan mengajukan sebuah pertanyaan.
Apa alasanmu memanggil Rem dan menguji kemampuan kami? Karena aku bertanya kepada-mu, kamu dapat berbicara.
Ufufu ...... Untuk menyebutnya menguji kemampuan-mu. Meskipun itu hanya sebuah sapaan.
Bahkan setelah pergi sejauh menggunakan Martial Art?
Tidak ada yang terluka, kan?
Shera membuat tinju pertama.
Sebaliknya, aku merasa lebih baik dari biasanya!
Rem berbicara dengan suara dingin.
...... Sorami-san, orang seperti ini. Dia mungkin serius bermaksud untuk itu menjadi sebuah sapaan. Yah, ada kemungkinan bahwa itu tidak akan berakhir dengan-mu tidak terluka jika kamu kurang kemampuan sekalipun.
Shera mengajukan sebuah pertanyaan dengan wajah yang tampak aneh.
Hey, Rem —— Bukankah Sorami-san orang yang baik? Mengapa kamu membuang kota kelahiran-mu?
Tentu saja, mengesampingkan akal sehatnya, dia jelas menghargai Rem.
Ini tentu sebuah pertanyaan yang dibenarkan.
Shera mencintai hutan kota kelahirannya.
Namun, kakak laki-lakinya, Pangeran Kiira, adalah seorang musuh yang menjijikkan, dan merasakan bahaya bagi dirinya sendiri, dia tidak punya pilihan selain melarikan diri dari rumah.
Sorami mencondongkan tubuh ke depan.
Itu juga yang ingin saya dengar. Meskipun saya sangat menghargai-mu, kamu diam-diam pergi dan pergi.
Sepertinya Rem juga tidak meninggalkan sebuah tempat yang damai dari rumahnya.
Rem mengarahkan pandangannya ke bawah.
...... Aku telah memutuskan untuk menjadi seorang Summoner, dan bukan seorang Fistfighter. Itulah, mengapa.
Tapi menjadi seorang Fistfighter itu hebat! Menyerang musuh dengan tinju-mu, jauh lebih menyegarkan, kamu tahu!?
Dengan “itu bukan masalah seperti itu” ——Rem melanjutkan kata-katanya.
...... Baik ibuku dan aku, tidak membicarakan hal ini kepadamu, Sorami-san, tapi kami membawa sebuah rahasia serius tertentu. Meninggalkan rumah-ku tidak ada hubungannya dengan itu.
Sebuah rahasia ya.
Rahasianya——Itu adalah fakta bahwa dia telah menyegel Raja Iblis Krebskrum di dalam dirinya.
Ketika dia mengungkapkan itu pada Diablo untuk pertama kalinya, Rem memiliki banyak air mata muncul di matanya.
Sekarang, dia memiliki ekspresi yang jelas.
...... Tapi, berkat Diablo, masalahnya telah diselesaikan. Sepenuhnya, adalah apa yang aku akan ragu untuk mengatakannya, tetapi aku tidak lagi perlu khawatir tentang hal itu sendiri. Bahkan ketika aku melahirkan seorang anak suatu hari nanti, aku tidak akan memberi mereka pikiran sedih.
Terselesaikan……!?
Sorami membuka matanya lebar-lebar.
Dia lekat-lekat menatap pada Diablo.
——Bibi ini, sepertinya dia memiliki firasat tentang rahasia ini sampai batas tertentu.
Sepertinya mereka tinggal bersama untuk waktu yang lama, dan sepertinya mereka tidak rukun. Dia tidak tahu seberapa banyak yang dia ketahui.
Rem berbicara.
...... Karena sepertinya itu akan berubah menjadi cerita yang agak panjang, aku akan memberitahumu nanti, Sorami-san.
Saya mengerti. Saya akan mendengarkan meskipun dibutuhkan seribu malam.
...... Itu bukan sebuah pembicaraan panjang.
Membuka pintu, seorang Pantherian pria mengenakan sebuah celemek hitam masuk. Dia tampak seperti seorang pelayan.
Teh disiapkan.
Itu sangat beragam berbeda dari yang diminumnya di Kota Faltra dan di ibukota kerajaan. Apakah itu teh mint?
Aroma yang memiliki sebuah nuansa menyegarkan sepertinya cocok dengan wilayah yang hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...