Bagian 3


Horun mengunjungi ruang referensi khusus Gedung Staff.
Informasi dari para siswa yang telah menghilang seharusnya berada di sini.
Menggantikan Kepala Sekolah yang sangat sibuk, orang yang disiapkan sebagai seorang pekerja kooperatif dalam penyelidikan adalah——
Seorang siswa wanita yang memiliki rambut hitam panjang dan mengkilap. Dia sangat ramping, langsing, dan tinggi, tapi sepertinya dia bukan seorang Elf tapi seorang Human.



Saya Angeline, ketua dewan siswa, dan bagian dari Class A Tahun Ketiga Sekolah Menengah. Saya secara pribadi diminta untuk bekerja sama dengan-mu dalam penyelidikan oleh Kepala Sekolah tapi …… Siapa kamu?
Dia memiliki sebuah cara berbicara yang seperti seorang pria, tetapi dia adalah seorang wanita dengan sebuah suara yang indah.
Saya Horun dari Class F Tahun Pertama Sekolah Menengah -ssu. Nah, ada berbagai macam keadaan untuk ini.
Tampaknya kamu bukan hanya sebuah kegagalan belaka.
Para siswa di Class F hanya sedikit buruk dalam menggunakan sihir -ssu yo.
Di Akademi Sihir, itulah apa yang kamu sebut sebuah kegagalan ……Yah, itu baik-baik saja. Bahkan saya ingin menemukan siswa yang menghilang tidak peduli apa. Jika ada sesuatu yang ingin kamu selidiki, katakan saja pada saya.
Baiklah kalau begitu, saya ingin profil dari para siswa yang menghilang.
Dalam hal ini, saya akan mengumpulkan mereka.
Angeline mengulurkan tangannya ke rak buku, dan mengucapkan semacam mantra dan angka.
*Shu* Kumpulan kertas mengalir keluar dari rak buku.
Mereka duduk di tangannya.
Mata Horun bersinar.
Oo, keren sekali -ssu!
Eh? Yah …… Ini bukan sesuatu yang tidak biasa. Begitu kamu berada di tahun ketiga, sebanyak ini, dapat dilakukan oleh siapa pun …… Yang, yang lebih penting, lihatlah dokumennya. Dengan cara saya sendiri, saya mencoba menggabungkan informasi para siswa yang menghilang.
Seperti yang diharapkan dari-mu -ssu.
Menyebarkan dokumen di atas sebuah meja panjang, kelompok Horun duduk di kursi.
Mereka memperhatikan mereka.
Setengah dari para siswa yang menghilang adalah siswa Tahun Ketiga Sekolah Menengah.
Secara mengejutkan memiliki banyak kesamaan, yang pertama adalah bahwa mereka berprestasi tinggi. Kekuatan sihir mereka kuat, dan mereka semua berasal dari Class A.
Ras mereka tersebar.
Demon and Grasswalker menonjol, tetapi ada juga Elf dan Human.
Dan kemudian, mereka semua telah memilih sebuah pelajaran guru tertentu.
Kebetulan, Akademi Sihir Ibukota Kerajaan memiliki sebuah sistem di mana siswa memilih pelajaran yang akan mereka ambil sendiri. Pembagian kelas hanya memiliki makna untuk mata pelajaran wajib dan acara yang terjadi di sekolah, jadi pada dasarnya, semua orang dapat mempelajari pengetahuan yang mereka sukai.
Di ruang akademi, itu baik-baik saja untuk mengambil waktu terbatas pelajaran, dan itu juga baik-baik saja untuk membuat sebuah usaha dalam belajar-sendiri. Selama mereka bisa menyelesaikan tes kelulusan, mereka akan menerima sertifikat kelulusan Akademi Sihir.
Horun menunjuk pada dokumen.
Seorang guru dari Departemen Sihir Ritual, Bihyakk [1] …… Jadi dia adalah seorang Demon -su ka.
Itu sangat mencurigakan! Wajah itu sangat mesum -ppo!
Babylon mengintip dari samping, dan melihat gambar potretnya, dia mengatakan sesuatu yang tidak pantas.
Dengan *U n*, Angeline mengerang.
……Seperti yang diharapkan, ini mengkhawatirkan, bukan.
Daripada mengkhawatirkan, itu sangat mencurigakan -ssu. Untuk semua orang yang menghilang telah memilih pelajaran guru ini.
Bihyakk-sensei adalah orang yang terkemuka dan berpengaruh di Akademi Sihir. Teori Sihir Ritual miliknya bahkan bisa dikatakan berada di garis depan dunia. Ada banyak yang diterapkan untuk mengambil pelajaran miliknya, dan itu tidak aneh bahwa sebagian besar dari mereka akan menjadi siswa Class A.
Dalam kasus di mana pelamar untuk mengambil pelajaran lebih besar dari kapasitas, mereka yang berasal dari Class A akan diberikan preferensi. Orang-orang dengan nilai superior memiliki hak istimewa semacam itu.
Horun membaca ekspresi wajah Angeline.
Jadi, kamu mengaguminya -su ne.
……Itu benar …… Saya tidak akan menyangkalnya.
Tapi, fakta bahwa mereka semua menghadiri pelajarannya tidak bisa diabaikan -ssu yo.
Dia menegaskan itu.
Angeline melemparkan pandangannya ke bawah, dan setelah berpikir sejenak——dia menurunkan suaranya dan berbicara.
Sebenarnya……
Ya?
Ini terjadi pada akhir tahun lalu. Saya menerima sebuah permintaan dari Bihyakk-sensei di mana dia mengatakan “bisakah kamu membantu saya dengan sebuah eksperimen sepulang sekolah.
Apa terjadi sesuatu -su ka?
Sayangnya, karena saya mengadakan sebuah rapat dewan siswa, saya tidak bisa menerimanya.
Fumu fumu.
Siswa yang diminta untuk membantu dan pergi ke sana menggantikan saya ...... adalah teman masa kecil saya. Dia juga murid yang luar biasa.
Mungkinkah……
Angeline menunjuk satu orang di antara dokumen.
Dia akhirnya menghilang.
……Jadi seperti itu -su ne.
Horun berdiri dari tempat duduknya.
Saya, akan pergi menyelidiki Bihyakk-sensei -ssu.
Tunggu.
Saya tidak akan tiba-tiba datang tanpa diundang ke laboratoriumnya -ssu yo. Pertama, saya akan pergi melihat situasinya.
Saya sadar akan hal itu. Itu karena saya akan menemani-mu sehingga saya menyuruh-mu untuk menunggu.
Kenapa kita harus menunggu -su ka!?
Angeline mengumpulkan dokumen, dan meletakkan mereka kembali di rak buku. Dia membuat sebuah wajah yang sepertinya agak bermasalah.
Itu karena meskipun ada sihir untuk mengambil buku, tidak ada sihir untuk demi merapikan.
……Maaf tentang itu -ssu.
Setelah meletakkan kembali kursi, memeriksa kunci jendela, dan menutup tirai, mereka meninggalkan ruangan.



————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1] Original: , Saya siap untuk saran tentang ejaan lain untuk nama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...