Bagian 2


Ruangan itu lebih sederhana daripada yang dia pikirkan.
Tidak ada fixture mewah, dan meskipun itu sangat luas, tidak ada suatu perbedaan besar dari sebuah ruangan asrama siswa. Meja Kepala Sekolah sangat besar, dan buku-buku yang tampak sulit berjajar dinding rak buku.
Si Kepala Sekolah duduk di sebuah kursi oak.
Sambil meletakkan kedua sikunya di meja, dia menyatukan jari-jarinya.
Berkaitan dengan insiden baru-baru ini, seberapa banyak yang telah kamu selidiki sejauh ini?
Ada tujuh orang pada akhir tahun, dan tiga orang hari ini. Itu kemungkinan besar adalah sebuah penculikan, dan alasan untuk memikirkan itu adalah —— tidak ada catatan apa pun yang ditinggalkan, atau teman-teman yang menerima konsultasi apa pun yang akan menyebabkan mereka melarikan diri ...... itu karena ada rumor semacam itu -ssu. Juga, ada cerita bahwa mereka terlihat pergi ke gedung sekolah lama -ssu kedo.
Gedung sekolah lama yang saat ini tidak digunakan terkunci dengan aman. Itu tidak mungkin untuk masuk tanpa sebuah izin guru.
Tuan-tuan State Knight juga sedang menyelidiki gedung sekolah lama.
Saya yakin itu mereka berada -su kedo.
Sebaliknya, setiap sudut dan celah dari gedung akademi seharusnya telah diselidiki.
Namun, mereka belum menemukan apa pun.
Horun berbicara.
Tapi, saya belum memeriksa apa pun.
Si Kepala Sekolah membuat sebuah wajah seperti dia menganggap itu mengejutkan.
Saya mengerti ...... Saya telah mendengar sedikit tentang keadaan-mu dari wali-mu.
Ah……
Saya belum menceritakan ini kepada orang lain tapi …… Horun-san, kamu sebenarnya adalah seorang Petualang terkenal, bukan?
Terkenal!?
Dia telah berpikir untuk menolaknya, tapi mungkin lebih baik meninggalkan kesalahpahaman untuk saat ini.
Ya -ssu.
Menyelamatkan kota barat dari tentara Raja Iblis, dan memainkan sebuah peran besar dalam perjuangan untuk memperbaiki korupsi Gereja——itulah apa yang telah saya dengar.
Yah, saya memang bertarung melawan Holy Knight -ssu ne.
Dengan *Pupupu ......*, Babylon tertawa.
Semua yang kamu lakukan hanyalah berlari-lari. Dan kamu bahkan benar-benar ditebas.
……
Horun tersipu.
Si Kepala Sekolah melemparkan pandangannya ke bawah.
Sebenarnya, masalah di dalam akademi itu harus diselesaikan oleh para guru dan saya tapi …… bisakah kamu membantu kami?
Tolong serahkan itu pada saya -ssu!
Mengingat waktu dia menerima quest ketika dia adalah seorang Petualang, Horun merasakan sebuah kegembiraan ringan.
Jika si Kepala Sekolah memberikan izin padanya, maka tentu saja penyelidikan lebih mudah dilakukan.
Dia mengulurkan sebuah kunci.
Ini adalah kunci utama Akademi Sihir. Jika ada sebuah tempat yang kamu tidak bisa masuki bahkan dengan itu bahwa perlu kamu selidiki, maka datang dan konsultasikan dengan saya lagi.
Itu berarti dia bahkan akan menyiapkan sebuah pekerja koperasi untuk penyelidikan.
Horun melakukan hal dalam menyelesaikan kasus ini.
Dengan * Waa! *, Babylon meningkat dalam ketegangan.
Itu saja, bukan!? Hanya saja selalu ada sesuatu yang benar dan itu jenis hal di mana mereka mengeluarkan namanya, bukan!? Peningkatan ketegangan ini benar-benar abu-abu.
——Aku tidak tahu apa yang sedang dia bicarakan, tapi saya benar-benar ingin dia berhenti mengatakan pernyataan berbahaya seperti itu -ssu!

Dari belakang, nafsu haus darah!?

Horun berbalik pada kehadiran yang tidak menyenangkan itu.
「ッ!?
Pintu menuju ruang si Kepala Sekolah telah dibuka oleh seseorang.
Tak disangka mereka bahkan tidak akan mengetuk!
Dia memasukan dirinya dalam penjagaan.
Orang yang datang adalah seorang pria pirang yang mengenakan sebuah mantel panjang merah tua. Telinganya panjang, dan dia memiliki sebuah wajah yang ramping. Jadi dia adalah seorang Elf.
Dia menatap dengan mata birunya yang kusam.
Kamu adalah petinggi dari Akademi Sihir, kan?
Si Kepala Sekolah menyipitkan matanya.
Di dalam kacamata berlensa milik-nya, mata emasnya bersinar.
Dan siapa kamu? Saya seharusnya tidak punya rencana untuk pengunjung.
Aku adalah seorang Royal Palace Knight——Thanatos sang Immortal.
Tubuh Horun membeku.
Seorang Royal Palace Knight!
Ketika dia baru saja datang ke ibukota kerajaan, hanya ada satu kali di mana dia melakukan kontak dengan salah satunya.
Pada saat itu, dia mengarahkan pandangannya pada parade dan tidak memperhatikannya, tetapi ...... kemudian dia diberitahu oleh Alicia bahwa mereka adalah sebuah kelompok yang berbahaya. Rem mengatakan bahwa orang yang membunuh orang-orang dari Cardinal Institute adalah Royal Palace Knight.
Thanatos mengirim tatapannya ke sekeliling ruangan.
Sebuah kekuatan sihir yang jahat telah mengisi seluruh area ini …… Aku telah datang untuk menyelidikinya
Dan dengan perintah siapa? Akademi Sihir memiliki seorang autonomous......
Aku tidak tahu. Jika kamu memiliki sebuah keluhan, maka laporkan itu kepada Yang Mulia. Kami Royal Palace Knight telah diberikan kekuatan penuh kuasa untuk demi menghilangkan siapa pun yang akan melakukan kesalahan kerajaan. Dengan kata lain, itu berarti ini sama dengan perintah Yang Mulia. Jika seseorang akan menghalangi, aku akan menunjukkan kepada mereka tanpa belas kasihan tidak peduli siapa mereka.
Saya mengerti. Baiklah …… Saya memberi-mu izin untuk melakukan sebuah penyelidikan di dalam kampus. Sebagai gantinya, saya akan membuat sebuah laporan kepada Yang Mulia jika ada perbuatan keterlaluan yang dilakukan.
Jangan menghalangi jalan-ku. Pastikan juga bahwa kamu memberi tahu itu kepada para bawahan-mu.
Dia memiliki sebuah sikap yang angkuh.
Orang itu memiliki sebuah long sword black-lacquered di pinggangnya. Seolah-olah untuk memamerkannya, itu hanya setelah dia mengembangkan mantelnya barulah dia berbalik ke arahnya.
Hanya mengatakan apa yang ingin dia katakan, Thanatos meninggalkan ruangan Kepala Sekolah.
Pintunya tertutup.
Itu super membuat-ku kesal, dan membuat-ku ingin super menampar wajahnya! Sangat benar-benar serius!
Babylon pergi *shuu shuu* memukul tinjunya. Kiri, kiri, kanan.
Horun mengangkat bahunya.
Jika insiden itu akan diselesaikan, maka tidak masalah oleh siapa yang melakukannya meskipun -su kedo ne. Pada tingkat ini, rasanya seperti jumlah insiden akan meningkat -ssu.
Si Kepala Sekolah setuju.
Itu benar …… Tapi, memang benar bahwa kekuatan sihir jahat telah bermunculan di dalam akademi ini. Itu telah disembunyikan dengan terampil sehingga kami tidak dapat mengetahui asal-usulnya.
Bahkan untuk Anda, Kepala Sekolah -ssu ka?
Untuk menentukannya dengan tepat, sepertinya itu akan membutuhkan saya waktu sedikit.
Kekuatan sihir itu terhubung dengan insiden ini ...... Dan bahkan jika pelakunya menyadari bahwa mereka akhirnya akan ditentukan dengan tepat ……
Apakah itu berarti sudah pada titik di mana tidak banyak waktu yang dibutuhkan lagi?
Sepertinya akan lebih baik untuk mempercepat penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...