Bagian 9


Merci pergi dan berdiri tegak.
……
Meskipun dia sedang berdiri, dia tampak seperti sedang tidur. Matanya terbuka, tetapi disana tidak ada ekspresi.
Diablo menjadi bingung dan memanggilnya.
O, oi !?
……Ya.
Dia menjawab dengan nada datar.
Dia sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Kamu, apakah kamu menggunakan semacam sihir?
……Un.
Jelaskan itu pada-ku.
……Hypno. Dalam kasus saya, sekitar tiga menit ...... Hipnotis.
Apakah kamu mengatakan hipnotis?
……Mereka akan mendengarkan perintah, atau seperti, terasa seperti merekamelakukanitu meskipun mereka tidak.
Dengan *mumu*, Diablo merenung.
Tak disangka itu akan pergi sejauh memaksakan perintah dan mengubah ingatan! Fakta bahwa penampilan mereka jelas aneh adalah sebuah titik lemah, tapi itu adalah sihir yang sangat kuat.
Dan kondisi aktivasinya apa?
...... Kontak selama lebih dari tiga puluh detik. Kulit dengan kulit.
Eh? Untuk menyentuh langsung ……
Ketika aku meraba-raba payudaramu, itu melalui pakaian ——adalah apa yang akan dia katakan, tetapi kemudian dia ingat bahwa Merci menyentuh tangan Diablo sepanjang waktu.
Ini bukan waktunya untuk itu, tapi dia juga ingat sensasi dari payudara si gadis muda dan merasa malu.
Diablo menggelengkan kepalanya, dan menyingkirkan perasaan cabul itu.
Hmph …… Itu adalah sihir yang sangat kuat, tetapi itu memiliki sebuah kondisi aktivasi yang sesuai. Sihir tipe Bad Status juga memiliki kemungkinan untuk di resisted.
……Itu karena pria dere dere...... memiliki resistance yang lemah.
Apakah seperti itu?
Dia belum pernah mengujinya sebelumnya, tapi itu adalah sebuah cerita yang mungkin.
Syukurlah dia mampu memantulkan sihir.
Jika dia menjadi dimanipulasi dengan hipnotis oleh seorang gadis muda seperti ini setelah keluar dari jalannya untuk datang ke ibukota kerajaan, itu tidak akan hanya menyedihkan.
Sekitar waktu tiga menit berlalu——
Dengan *Ha!* Merci kembali menjadi normal.
H, huh? Saya……?
Diablo melipat tangannya dan menghela nafas.
Tak disangka bahwa gadis flower vendor telah melakukan penipuan prostitusi denganHypno ……
Merci menjadi bingung.
Ap!? Kenapa ...... apakah itu terekspos ......!?
Aku mengatakan bahwa aku adalah seorang Raja Iblis, bukan? Sesuatu seperti sihir licik-mu, tidak akan bekerja pada-ku.
Itu hanya terpantul dari efekDemon King’s Ring, tapi dia tidak akan keluar dari jalan untuk mengatakan itu padanya.
Kepanikannya menjadi mengerikan.
Tidak ……Maa…… Jangan ...... Ma, maafkan saya ……
Dia gemetar dengan ganas.
Dia tidak punya niat untuk menakutinya sebanyak itu.
Kamu, kamu adalah seorang siswa dari Akademi Sihir, bukan?
Hii!? Hentikan ...... Jangan beritahu akademi! Saya akan dikeluarkan!
Jadi seperti yang dia pikirkan, dia adalah seorang siswa.
Itu adalah pengaturan yang sama dengan NPCFlower Vendor.
Jika kamu tidak ingin dikeluarkan, lalu mengapa kamu melakukan sesuatu yang begitu bodoh?
Ugh …… Karena keluarga saya miskin, biaya materi pelajaran akademi ...... hanya dengan penghasilan Kaa-san saja, kami tidak akan bisa membayar mereka ...... Ada juga yang lainnya seperti biaya pendaftaran dan biaya pendidikan, jadi banyak uang dibutuhkan ...... saya tidak tahu sebelumnya.
Diablo mendecakkan lidahnya di dalam pikirannya.
Di event MMORPG Cross Reverie, apakah NPC yang bertindak sebagai seorang flower vendor juga berdiri di plaza untuk alasan semacam itu?
Dan kemudian, dia berubah menjadi sebuah pengorbanan.
Dia tidak bisa diselamatkan.
Jika eventPenaklukan Dewa Penghancur Europasedang berlangsung bahkan di dunia lain ini……
—— Cerita menyebalkan seperti itu, aku akan menghancurkannya!!
Dia mengajukan sebuah pertanyaan.
Nak, jika kamu tidak ingin mati, maka jawab pertanyaan-ku.
Hii!? Apakah saya, akan dibunuh!?
Jawab aku!
Ha, hahi ……
Dengan gemetar, dia menangis dengan keras. Sebenarnya, dia tidak bermaksud mengancamnya sampai titik ini.
Pernahkah siswa akan menghilang di Akademi Sihir?
Fue? Erm …… ah …… Mereka pernah. Itu ketika Sensei memberi tahu kami ... Bahwa kami tidak boleh keluar sendirian.
Dia benar-benar sendirian, dan terlebih lagi, dia sedang berkeliaran di kota pada malam hari, bukan. Si bodoh ini.
——Aku rasa aku harus menerobos masuk ke dalam Akademi Sihir dan menghalangi ritualnya. Aku akan menghancurkan pelakunya sementara pengorbanan tidak mencukupi!
Dia mengembalikan tatapannya pada Merci yang gemetar.
Tidak mungkin dia bisa membiarkan sesuatu yang begitu berbahaya terjadi lagi.
Diablo sekali lagi mengeluarkan tas kecil itu dari kantongnya.
Dia menyerahkannya.
Kamu harus berhenti melakukan tindakan bodoh seperti itu.
Eh!? Eh!? Eh!?
Aku akan memberi-mu emas. Jika itu tidak cukup, maka bekerjalah dengan benar untuk itu.
——Jadi meskipun aku adalah seorang NEET di dunia asli, aku mengatakan sesuatu seperti bekerjalah dengan benar ya.
Dia menjadi sedikit malu.
Merci menerima tas kecil, melihat koin emas di dalamnya, dan kemudian wajahnya memerah.
U, um ...... saya, benar-benar, tidak bisa melakukanapa pun, kamu tahu?
Aku tidak menyerahkan itu dengan niat semacam itu!
Lalu……?
Itu tidak seperti tidak ada kebutuhan untuk sesuatu sebagai balasannya.
Tiba-tiba, dia muncul dengan sesuatu.
Lakukan apa yang aku katakan. Jika kamu tidak ingin mati itu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...