17-20. Demon God (1)



Ini Satou. Meskipun tidak terbatas pada genre Tokusatsu, aku pikir berhadapan dengan Four Guardian, general dan sejenisnya sebelum penjahat utama dan pertempuran sengit yang mengikuti hanya kewajiban.




Ini sangat enak.

Gadis kecil berambut pink menggigit strawberry shortcake dengan mata berseri-seri.

"Yies ~?"
"Mont Blanc ini
yang di sini enak juga nanodesu."


"Organisme muda, saya
menyarankan puding yang di sini juga jadi saya memberitahu."


Tama, Pochi, dan Nana sedang menghibur gadis kecil itu dengan
manisan.
Karena gadis kecil itu berbicara dalam bahasa Zaman Dewa,
aku mendukung percakapan mereka dengan force magic, [Translate: Age of Gods Language].

Kami berada di sub-space yang baru dibuat
selain great desert.
Aku membawanya ke sini daripada Solitary Island Palace karena akan buruk jika si wali gadis kecil itu, Demon God, akan menggerebek tempat itu.

Manisannya adalah pelumas untuk membuat gadis kecil itu lebih rentan untuk membocorkan sesuatu.

Selain manisan tower di atas banyak meja, area ini dipenuhi
dengan [Rumah Manisan] yang disarankan Arisa, aroma manis tetap segar di udara.

"Dan inilah Chocolate Fondue ~"
"Wa ~ i, choco ~?"
"Gureato nanodesu!"

Ketika
sebuah maid robot —— maksudku living doll yang mendukung memasak dimodelkan setelah Lulu membawa sebuah alat sihir yang mengatur suhu yang tepat untuk cokelat dengannya, Tama dan Pochi melompat kegirangan.

Hanya
aku, dan orang-orang yang disebutkan di atas berada di sini.
Semua anggota lain
sedang stand by di Solitary Island Palace untuk keamanan.

Choco? Itu terlihat seperti lumpur ...
"Organisme muda, cokelat itu keadilan, jadi saya
memberitahu."

Nana mengajari gadis kecil
itu yang ragu-ragu cara membuat chocolate fondue.

Sangat lezat!
"
Tentu~ saja?"

Gadis kecil
itu yang dengan takut-takut menggigit biskuit lapis cokelat berseri-seri, Tama yang duduk di sebelahnya mengangguk sebagai hal yang sebenarnya.

"Mencelupkan buah-buahan ke sini juga enak nodesuyo."

Pisang cokelat adalah yang terkuat nanodesu, Pochi menambahkan.

——Aku pikir sudah waktunya?

Aku berbicara dengan gadis kecil itu saat dia menjadi santai.

Apa itu enak?
Un!

Gadis kecil
itu dengan cokelat lengket di mulutnya membalas kembali.
Semakin dekat
aku melihatnya, semakin mirip dia dengan gambar dari gadis kecil di Shadow Castle Rumooku Kingdom dan tubuh yang ada di dalam Cultivation Tube yang aku temukan di sana.
Sayangnya, penilaian dan pembacaan AR hanya menunjukkan
dirinya UNKNOWN, dan tidak lebih.

Apakah kamu tidak mendapatkan manisan di tempatmu?
Nnn. Kami memang mendapatkan beberapa, tetapi hanya setelah makan dan selama waktu makan siang.

Gadis kecil itu menjawab sambil memegang sesendok es krim.

Siapa yang membuat manisan untukmu?
Ibu!

Sebuah gambaran dari seorang wanita cantik seksi berambut pink muncul di pikiran-ku.

"Orang seperti apa (manusia) ~?"
Dia bukan seorang manusia! Dia adalah seorang demon dengan sebuah tanduk seperti ruby padanya!

Gambar
an di pikiran-ku berubah bentuk sekaligus.

Tama dan Pochi
menjadi terkejut ketika mereka mendengar kata demon, tetapi karena itu akan menjadi rumit, aku dengan cepat pergi berkeliling, menutup mulut mereka dan membuat sebuah sinyal tangan mengatakan kepada mereka untuk tetap diam.

Apakah ibu-san istri dari master-mu?
Bukan, dia adalah pelayan Lord-sama. Dia seperti demon terkuat yang pernah ada, itulah yang dia katakan!

Gadis itu banyak bicara.

Aku berpura-pura menjadi terkesan,Hee, itu luar biasa, dan menuangkan lebih banyak teh biru bergula padanya.

Apakah kamu diperintahkan oleh lord-mu untuk melakukan hal-hal yang kamu lakukan di menara?
Un——salah! Lupakan yang aku katakan itu! Itu sebuah rahasia!

Gadis kecil
itu yang secara refleks mengangguk pada pertanyaanku membantah dengan panik.

Aku mengerti, mau bagaimana lagi kalau ini rahasia.
Yep yep, mau bagaimana lagi.

Gadis kecil
itu yang terus mengangguk meraih parfait dengan sendok panjang seolah-olah dia sedang mencoba untuk menyikatnya.

Jadi apa yang Demon God-sama coba lakukan?
Tidak tahu. Itu seperti sesuatu yang sangat menakjubkan!

Aku kira hal-hal yang tidak jelas tidak harus dirahasiakan?

Aku sengaja mengganti [Lord-sama]
dengan [Demon God-sama] dalam pertanyaan tadi, dan gadis kecil itu menjawab tanpa ragu-ragu.
Seperti yang diharapkan, tampaknya gadis-gadis kecil ini bertindak atas nama Demon God.

"Nyu!"

Telinga Tama berdiri.

Pada saat yang sama, sebuah suara bergema di sub-space.

Biarkan aku memberi-mu jawaban yang kamu inginkan.




Retak
an ungu berjalan di batas sub-space, kemudian sebuah siluet ungu gelap seperti malam muncul.

Lord-sama!

Gadis kecil berambut pink itu mengatakan
begitu dengan riang.

"Tama."
"
Aye."

Tama membawa Pochi dan Nana ke dalam bayangan.
Evakuasi selesai.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kita di dunia ini, bukan, Demon God-sama.

Aku berbicara dengan Demon God yang telah mengambil sebuah bentuk bayangan harfiah.
Mungkin sosok 2
-dimensi-nya seperti solid-less berasal dari sesuatu yang mirip dengan masquerade mask milik-ku.

Tentu saja, hasil penilaian dan pembacaan AR menunjukkan UNKNOWN.

Betapa riangnya diri-mu, tidak layaknya sebagai orang pendosa.
Pendosa?
Hmph, kamu menculik seorang familiar Dewa. Tentu saja kamu siap menerima sebuah hukuman yang pantas, bukan?
Tolong jangan mengatakan penculikan, itu hanya sebuah kesalahpahaman.

... Aku bertanya-tanya apa ini?

Sesuatu
sangat menggangguku saat aku berbicara dengan Demon God-sama meskipun aku tidak yakin apa.
Apakah karena cara dia berbicara benar-benar berbeda dari ketika
aku melihatnya di Alam Dewa, mungkinkah itu alasannya?

Kami menerima laporan tentang seseorang yang menghasut monster menuju penjelajah di menara, oleh karena itu kami meluncurkan sebuah operasi penangkapan tetapi saat kami menyadari bahwa kami telah menangkap seseorang dari sisi managerial, kami menyajikan makanan lezat sebanyak yang dia inginkan sebagai permintaan maaf.

Aku memberi tahu demon god alasan yang telah aku siapkan sebelumnya dengan bantuan skill Deception.

Hmph, sungguh sebuah alasan yang tidak berharga.

Aku tidak bisa
tahu ekspresinya di balik bayangan, tapi auranya seperti dia tertawa mengejek.

Demon God mengangkat satu tangan, lalu retakan ungu di belakangnya terbelah, gadis-gadis kecil yang tak terhitung jumlahnya melompat keluar dari udara kosong.
Setiap gadis kecil ini terlihat persis sama dengan yang pertama.

Aah! Dia makan kue sendirian!
Enak sekali. Beri aku juga!
Enaknya ~

Semua gadis kecil itu dipersenjatai dengan giant scythe dan great sword, tetapi begitu mereka melihat kue, mereka membuang senjata mereka dan bergegas menuju
manisan di atas meja.

Hey, ah, tapi itu milikku!
Eeh, tidak apa-apa.
Benar benar, monopoli itu tidak baik.
Aah! Semua rumah kecil ini terbuat dari manisan!
Eeh, itu sangat keren ~!
Atap biskuit. Dan jendela jelly!
Enaknya ~

Mereka terlihat seperti anak-anak normal ketika
aku melihat mereka menikmati manisan seperti ini.

——Dan?

Demon God yang sedang menatap
pada bagaimana gadis-gadis kecil itu sedang sibuk, mengubah pandangannya ke arahku dan mengangkat dagunya.

Apakah kamu tidak memiliki sesuatu untuk ditanyakan?

Sepertinya waktu pertanyaan masih berlaku.

Baiklah, dari mana aku harus bertanya——.




Apa yang kamu coba lakukan dengan menara?

Mungkin
baik-baik saja dengan yang salah satunya langsung.

Sebuah pembaruan untuk dunia.

Aku senang dia merespons, tetapi aku masih tidak mengerti apa yang dia maksud dengan “pembaruan di sini.

Seperti apa?
Persis seperti yang dikatakan.

Sepertinya dia akan terus mengelak.

Aku rasa aku harus bertanya lebih detail ...

Apakah menempatkan penjelajah dengan monster kuat menjadi sebuah bagian dari pembaruan ini juga?

Aku berbicara sambil memandangi gadis-gadis kecil yang asyik makan
manisan.

Persis. Suatu level ketegangan tertentu diperlukan untuk [Towers of Trial]. Itu bukan tempat bagi orang bebal yang tak punya pikiran untuk menikmati point exp dengan mudah.

Metodenya agak terlalu ekstr
im bahkan jika itu tujuannya.

Menurut-mu itu terlalu ekstrim?

Karena dia bertanya seolah dia telah membaca ekspresiku, aku memberikan penegasanku.


Monster yang diambil oleh gadis-gadis itu dari lantai lain yang terikat oleh [Purple-Blue Chain], yang membatasi rentang aktivitas mereka. Seseorang dapat dengan mudah melarikan diri dari mereka begitu lama sehingga seseorang membuang segalanya. Kamu hanya perlu mengawasi sekeliling dan siap membuang segala sesuatu sebelum melarikan diri.

Yang berarti penjelajah yang menimbun barang rampasan di lantai yang mudah bagi mereka akan berakhir mati selama mereka tidak akan melepaskan keserakahan mereka ya ...

Dragon itu yang menerobos itu.
Maksudku, benda itu menggigit, hmph.
Taring-taring itu tidak adil.

Skill Attentive Ears-ku mendengar beberapa percakapan gadis-gadis kecil.
Sepertinya bahkan [Purple-Blue Chain] Demon God yang disebutkan ini tidak sempurna.

Lalu bagaimana dengan ketidakstabilan dari holy magic para priest di dalam menara?
Itu adalah sebuah bug.

——Bug?

Bahkan dewa tidak sepenuhnya sempurna. Kamu bisa tahu setelah melihat dewa di alam mereka, bukan? Ada kekurangan dalam sistem yang menyesuaikan kesulitan dari keyakinan pada menara. Yang pada gilirannya bermanifestasi menjadi ketidakstabilan akan holy magic. Aku akan segera memperbaikinya, maafkan aku.

Demon God
mengatakan begitu tanpa malu-malu.

Aku tidak bisa membaca ekspresinya di bawah bayangan, jadi aku tidak bisa tahu apakah dia hanya membuat alasan atau itu kebenaran.
Aku akan mengambil risiko menimbulkan kemarahannya dan mendorong sedikit lebih jauh di sini.

Jadi itu bukan seperti ia menggunakan sistem menara untuk merebut keyakinan yang diarahkan kepada dewa.

Demon God tersenyum sangat ketika dia mendengar
-ku.
S
ebuah senyuman berbentuk bulan sabit keunguan merah terbentuk pada bayangan ungu-biru.

——Itu adalah hal lucu yang kamu ucapkan.

S
ebuah suara dingin yang memunculkan sebuah ilusi dari suhu yang turun dengan cepat di sub-space ini.

Apakah kamu mengatakan bahwa aku meniru Thief God yang dibenci oleh para dewa?

Oh benar, salah satu
dari dewa memang mengatakan sesuatu seperti itu.

Tidak, bukan itu yang aku maksud.
Lalu berdoa, katakan apa yang kamu maksud.
Setelah mendengarkan kesaksian dari para priest yang telah menjelajahi menara, aku membuat sebuah dugaan bahwa mungkin seseorang mencoba untuk mencuri keyakinan di menara.

Tekanan yang datang dari Demon God
menjadi semakin kuat.
Aku kira mengatakan [mencuri keyakinan] lagi adalah sebuah langkah yang buruk.

Demon God mengayunkan tangannya lalu sebuah slate muncul di depannya.
Aku tidak bisa melihatnya dari sini, tetapi slate itu tampaknya berisi semacam informasi, Demon God sedang mengoperasikan slate seolah-olah sebuah tablet dengan satu tangan.

Sepertinya dia sedang mencari sesuatu.

Sialan kamu Zaikuon...

Demon God bergumam.

Dewa itu menyebabkan masalah lagi ya.

Aku ucapkan pada-mu rasa terima kasih-ku atas laporan bug ini.

Setelah mengatakan
itu Demon God memberi tahu gadis-gadis kecil,Kita akan kembali.

Eeh, tapi kami masih makan.
Mengapa tidak memakan beberapa Lord-sama?
Ini enak kamu tahu?

Gadis-gadis kecil itu mengajukan
sebuah keberatan.

Aku entah bagaimana bisa
tahu sebuah aura dari menjadi tersentak datang dari Demon God.

Silakan membawa semuanya dengan-mu sebagai hadiah.
Oh benarkah.

Demon God mengayunkan lengannya, lalu bayangan membentang darinya
setelah membentuk sebuah jaring, menelan rumah manisan dan manisan di atas seluruh meja.

Aku akan mengabaikan dosa-mu kali ini sebagai terima kasih atas keramahan dan laporannya sebelumnya.

Setelah mengatakan itu, Demon God melangkah ke sisi lain dari sub-space bersama dengan gadis-gadis kecil.

Kurasa dia mengatakan bahwa dia tidak akan menunjukkan belas kasihan lain kali pada saat kami bergerak pada gadis-gadis kecil itu.

O Lesser Goods (Irregular). Aku akan memberimu satu peringatan.

—— Lesser Goods?


Dewa yang memiliki keyakinan berlebihan di tangan mereka akan melakukan kesalahan. Perhatikan pergerakan akan mereka.
Aku sangat berterima kasih atas nasihat-mu.

Aku membungkuk untuk berterima kasih pada Demon God atas nasihatnya.
Pada saat aku mengangkat kepalaku, baik Demon God dan
retakan di sub-space telah menghilang.




Setelah menutup sub-space yang telah habis manfaatnya,
aku datang ke mansion di Blue Territory sebagai sebuah tindakan pencegahan terhadap jejak Demon God.
Sebuah
gate yang Arisa ciptakan dengan space magic terbuka tepat di depanku.

"
Master, apakah kamu aman?"

Arisa melintasi
gate bersama dengan gadis-gadis lainnya.

"Y
ea, tentu saja."

Aku menyampaikan percakapan-ku dengan Demon God kepada para gadis-gadis.

"Hmm [Pembaruan untuk Dunia]
ya ... Itu sangat dalam."
"Y
eah."

Pada akhirnya, dia pergi sebelum aku bisa bertanya apa artinya.

"Lalu apakah itu berarti orang yang telah mencuri
kedewaan di menara adalah Dewa Zaikuon, bukan Demon God?"
"Itu
jika Demon God tidak bertindak."

Kami tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa itu semua adalah sebuah tindakan untuk membuatku memusnahkan Zaikuon.

"Tidak bisakah kita menahannya untuk saat ini? Lebih penting lagi, kita harus memberi tahu semua administrator menara tentang bagaimana monster di luar lantai menjadi [Spesifikasi Tower] bersama dengan
nasihat Demon God."

Sangat mirip Hikaru untuk memprioritaskan penyelamatan
nyawa.

"Kamu benar. Bisakah aku mengandalkanmu untuk menghubungi raja dan
Perusahan Echigoya?"
"Ya, andalkan saja aku."

Setelah mengatakan itu, Hikaru masuk ke
gate yang Arisa buka.
Sepertinya sisi lain dari
gate ini adalah mansion ibukota.

"Aman untuk berasumsi bahwa ada
seorang dewa yang mencoba mencuri kedewaan?"
"
Paling tidak begitu."

Kami tidak bisa menyimpulkan apakah itu benar-benar Zaikuon seperti yang dikatakan Demon God, atau itu Demon God sendiri.

"
Master, apakah Demon God benar-benar sekuat itu?"

Aku tidak yakin bagaimana menjawab Liza di sini.

"Setidaknya, aku tidak bisa sepenuhnya memahami kekuatannya yang sebenarnya,
aku rasa?"
"Eh benarkah? Karena
Demon God Offshotseperti itu, saya membayangkan dia akan lebih menakutkan— "
"——Itu dia!"

Aku menyadari apa yang telah mengganggu-ku ketika aku bertemu Demon God.

Tiga garis hitam tipis yang pernah
di summon di langit ibukota —— [Demon God Offshot], ketakutan yang membekukan jiwa yang aku rasakan darinya,
Aku tidak dapat merasakan hal seperti itu dari Demon God sendiri yang aku temui hari ini.

"Ada apa, Master?"

Aku menjelaskan kecurigaan-ku kepada para gadis-gadis yang terkejut pada-ku yang tiba-tiba mengangkat suara-ku.

"Yang berarti, demon god yang kamu temui sebelumnya bukan tubuh yang asli?"
"Sepertinya
begitu. Mungkin sesuatu yang mirip dengan Dragon Blood Avatar yang digunakan Heavenly Dragon dan Black Dragon."

Aku membuka Peta untuk memeriksa Penanda.

——Geh.

Penanda yang seharusnya ada
pada Demon God telah menghilang.
Sama dengan gadis-gadis kecil.
Aku benar-benar tidak bisa membiarkan pertahanan menurun-ku terhadap Demon God.

"Tetap saja, baginya untuk pergi sejauh memberikan peringatan,
saya benar-benar tidak mengerti apa yang coba dilakukan Demon God."
"Dia pasti merencanakan sesuatu yang jahat pasti."

Mendengar
pernyataan si putri, Sera mengatakan sesuatu yang seorang Miko Tenion akan katakan.

"
Master, apakah Demon God adalah orang jahat, atau adil, jadi saya bertanya."
"Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti pada saat ini."

Cukup disayangkan.

"Orang jahat harus melakukan apa yang orang jahat lakukan n
anodesu."
"Uy uy ~?"

Pochi dan Tama berbicara menggantikan pemikiran batinku.

"Jika dia akan menyakiti orang, maka kita hanya perlu menghancurkannya dengan segenap kekuatan kita desuwa."
"Tapi itu agak terlalu kejam."
"Nn, setuju."

Zena-san dan Mia membantah pernyataan agresif
Nona Karina.

"
Master, saya ingin mengajak Pochi dan para gadis-gadis mengikuti pelatihan saya, apakah Anda mengizinkan kami?"
"Yeah
, tentu saja."

Liza yang diam saja berbicara.
Liza melakukan
sebuah latihan bukanlah hal yang aneh, tetapi ada sesuatu yang sedikit berbeda tentang dirinya sekarang. Sepertinya diskusi kami sekarang berpengaruh padanya.

Aku mengirim Liza dan gadis-gadis pergi dengan Unit Arrangement.

"
Baiklah, kurasa aku akan kembali ke mansion ibukota untuk sekarang——"

Maksudku, tidak ada tanda-tanda
dari Demon God atau gadis-gadis kecil berambut pink, seharusnya baik-baik saja jika aku kembali untuk saat ini.

"——Satou."

Mia memanggil
-ku.
P
epohonan di sekitarnya gemerisik walaupun tidak ada angin.

——To——long——

Aku bisa mendengar suara seseorang dari pepohonan yang gemerisik.

Aku
memfokuskan pendengaran-ku

Satou, tolong. Aze, buruk.

——Aze-san ?!

P
epohonan Blue Territory berulang kali menceritakan tentang krisis yang menimpa Aze-san.

"Arisa, aku akan menyerahkan sisanya padamu."

Merasa tidak sabar
an
bahkan mengatakan kata-kata singkat itu, aku pindah ke Hutan Boruenan dengan Unit Arrangement.

Aku datang untukmu, Aze-san!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...