Bagian 4


Lamnites memiringkan kepalanya.
Apakah dia mengatakan, Kami-sama?
Itu artinya, bahwa aku satu-satunya yang kuat.
Ajaran Gereja seharusnya melarang para menyembah menyembah Dewa selain Dewa tunggal itulah yang tertulis dalam scriptures?
Kamu benar-benar mengetahui informasi dengan baik.
Aku tidak cukup bodoh untuk melawan seorang musuh tanpa mengetahui mereka terlebih dahulu.
Sebenarnya ...... Lumachina percaya bahwa aku adalah kedatangan dari Dewa.
Apakah gadis itu bodoh?
Apakah kamu melihatnya sebagai orang yang bijaksana?
...... Tidak, itu benar. Dia adalah orang bodoh, keyakinannya sangat kuat, dan dia tidak fleksibel——Jika dia tidak seperti itu, dia mungkin tidak akan berpikir untuk mencoba mereformasi Gereja.
Seperti itulah.
Dengan *Fufu*, Lamnites tertawa.
Sekarang setelah kamu menyebutkannya, daripada menyebut-mu sebagai Magician yang sangat hebat, aku setuju dengan menyebut-mu sebagai inkarnasi dari Dewa.
Hmph, ini bukan lelucon. Sama seperti aku memperkenalkan diri-ku sebelumnya——Aku adalah seorang Raja Iblis dari dunia lain.
Kamu adalah seorang pria yang menarik.
Dasar wanita aneh.
Untuk beberapa alasan, setiap kali dia bertengkar dengan Lamnites, nada bicaranya habis.
Sepertinya dia melihat melalui bermain peran Raja Iblisnya, dan rasanya tidak nyaman. Apakah ini bagaimana rasanya berurusan dengan seorang wanita dewasa?
Lamnites mengambil jubahnya yang ada di kursi, dan memakainya.
Karena kamu menolak-ku, aku akan kembali.
Apa yang akan kamu lakukan tentang kota?
Aku tidak bodoh. Jika kamu semua tidak akan menetap, tidak ada pilihan selain mundur.
Aku mengerti ...... Aku pikir kamu akan mempermasalahkan soal kota.
Bahkan jika aku mempermasalahkannya, kota ini adalah negara-ku. Namun, begitu diketahui bahwa kamu semua meninggalkan kota, para tentara bayaran dan Petualang akan tergores bersama, dan, jika dilakukan dengan tidak terampil, bahkan para tentara harus mulai melarikan diri.
Aku rasa, begitulah yang akan terjadi.
Mereka dibuat untuk menyadari kekuatan Pasukan Raja Iblis. Semua orang tahu bahwa keadaan dari perang dibalikkan semua berkat kelompok Diablo. Jika party terhormat itu meninggalkan kota—— Tidak ada jalan bagi yang lain untuk tetap tinggal.
Lamnites mengangkat bahunya.
Jangan dipikirkan. Selama ada orang-orang, itu mungkin bagi kota untuk dipulihkan. Jika bukan karena semua pencapaian kelompok-mu, semuanya akan hilang. Kamu memiliki rasa terima kasih-ku.
...... Aku tidak...... terutama tidak memikirkannya. Karena aku adalah seorang Raja Iblis, sesuatu seperti sebuah kota Ras tidak ada hubungannya dengan-ku.  
Dalam satu bulan, aku akan memimpin para warga dan mengungsi. Karena kami akan mengirim kapal pasir ke tepi gurun, kamu semua juga dapat menaikinya. Sampai saat itu, tolong lindungi kota.
Yah, jika kamu akan mengirim sebuah kapal, aku tidak keberatan menunggu.
Fufu …… Jika kamu berubah pikiran, datang kunjungi menara. Kita akan melakukan kelanjutan malam ini di sana.
Untuk sesaat, dia mengingat perilakunya dari beberapa waktu yang lalu, dan membeku.
Diablo menyilangkan lengannya dan mengalihkan pandangannya.
Ap, apa yang kamu katakan. Apakah kamu berpikir bahwa aku memiliki minat dalam hal semacam itu?
Sungguh disayangkan, aku memiliki sebuah ketertarikan pada barang-mu yang dibawa sana.
——Sangat blak-blakan!
Diablo merasa seperti akan memerah.
Dia membalikkan punggungnya ke arahnya, dan menatap ke luar dari jendela. Dia mendinginkan wajahnya dengan angin malam.
Cepat dan keluar.
Selamat malam, Diablo.
Pintu tertutup di belakangnya.
Itu tidak terasa seperti kantuknya akan kembali untuk sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...