Bagian 3


Sebuah suara kecil terdengar dari sisi lain pintu.
Ah ...... Um ...... Saya minta maaf karena mengganggu larut malam …… Diablo-sama. Melihat cahaya dari jendela, saya berpikir bahwa Anda mungkin masih terjaga.
Itu adalah suara Lumachina.
Biasanya, dia harus membiarkannya masuk ke ruangannya.
Namun, Lamnites ada di sini. Selain itu, dia mengenakan sebuah gaun yang memiliki tingkat eksposur yang sangat tinggi.
Ruangan dipenuhi bau minuman keras, dan aroma kecabulan yang berbeda juga tercium.
Bahkan jika itu adalah Lumachina yang terlalu serius, dia mungkin tidak akan memiliki kesan buruk dari perayaan kemenangan yang meriah, tetapi ——tidak diragukan jika apa yang terjadi sampai beberapa saat yang lalu bisa disebut kemeriahan, jadi Diablo tidak membuka pintunya.
Sebaliknya, dia membuka jendela dan ventilasi ruangan.
「…… Apakah kamu, butuh sesuatu?
Pada akhirnya, dia menjawabnya dengan pintu yang masih tertutup.
Ini tidak mendesak tapi ...... saya ingin berbicara dengan Anda tidak peduli apa.
Biarkan aku mendengarnya.
Lumachina berbicara dari sisi lain pintu.
Saya, sedang berpikir untuk kembali ke ibukota kerajaan.
Apa!?
Tentu saja, saya tidak bermaksud langsung. Masih ada sejumlah besar dari orang yang memerlukan perawatan, dan karena saya akan meminjam chapel besok, saya akan perlu memulai penghapusanMarked Death Disease.
Itu benar.
Karena sihir dari Head Holy Knight Baduta, sebuah heksa yang disebut Marked Death Disease merajalela di kota ini.
Itu mungkin untuk menghilangkannya melalui penggunaan dariWhite Cow Statueyang mereka bawa kembali dari markas milik Diablo.
Itu tidak seperti kekuatan Lumachina diperlukan, tetapi sejumlah besar kekacauan akan terjadi jika dia tidak mengelolanya.
Karena Baduta telah menghilang, Gereja kota ini telah kehilangan pemimpinnya.
Ada kebutuhan untuk memastikan dan mencalonkan seseorang untuk mempercayakannya bahkan setelah dia meninggalkan kota.
Bahkan jika itu sudah selesai ——
Diablo mengajukan sebuah pertanyaan pada Lumachina.
Fakta bahwa kamu akan kembali ke ibukota kerajaan akan berarti bahwa kamu akan pergi ke markas dari orang-orang yang bertujuan untuk hidup-mu. Apakah kamu memiliki prospek akan kemenangan?
Lumachina memegang posisi Gereja yang paling menonjol dariHigh Chief Priest.
Namun, eselon atas yang semestinya mendukungnya——orang-orang dari Cardinal Institute menargetkan hidupnya.
Itu karena dia berusaha memperbaiki kesalahan Gereja.
Dalam hal status, Lumachina adalah yang lebih tinggi, tetapi para Holy Knight yang merupakan kekuatan bersenjata yang sebenarnya dari Gereja mengikuti Cardinal Institute. Mereka memanfaatkan hak khusus mereka untuk mendapatkan dana, dan memegang Gereja di bawah ibu jari mereka.
Jika dia tetap tidak berdaya, dia hanya akan dibuang. Karena dia berpikir seperti itu, Lumachina datang ke Menara Zircon.
Untuk mengandalkan Head Holy Knight Baduta.
Namun, meskipun dia dikabarkan sebagai orang yang mulia, Baduta telah berubah menjadi seorang bajingan.
Situasinya tidak membaik sama sekali.
Bahkan dalam hal Holy Knight yang menerima perintah untuk membunuhnya dari Cardinal Institute, sepertinya dia menyelamatkannya saat dia hampir mati di dungeon dengan kekuatan miracle-nya……
—— Ada batasan seberapa baik seseorang bisa lakukan.
Diablo juga melakukan sesuatu seperti bermain peran seorang Raja Iblis, tetapi suatu tindakan hanyalah sebuah akting. Sebenarnya, dia tidak ingin melihat seseorang sekarat.
Namun, dia tidak berpikir bahwa dia ingin menyelamatkan seseorang yang datang menargetkan hidupnya.
Keselamatannya sendiri dan keselamatan teman-temannya jauh lebih penting daripada nyawa musuh.
Jika mereka menyerang dengan maksud untuk membunuh, dia akan membunuh mereka.
Itu wajar saja.
Namun, karena dunia ini di mana memberi dan mengambil nyawa itu wajar saja, dia merasa bahwa diposisi Lumachina itu suci dan berharga.
Dia mulai berbicara.
Saya percaya bahwa saya tidak bisa menang seperti saya sekarang. Saya mungkin bahkan tidak bisa menciptakan kesempatan untuk melakukan reformasi.
Jadi kamu mengerti.
Ya …… Tapi, setelah sekitar satu bulan …… Saya pikir saya ingin pergi.
Mengapa ada kebutuhan untuk kembali terburu-buru?
Raja Iblis telah dihidupkan kembali. Saya merasa tidak nyaman apakah bimbingan dari mereka yang telah memanjakan diri dalam keinginan egois akan membuat Gereja menjadi kekuatan yang akan melindungi orang-orang.
Aku yakin itu mustahil.
Diablo-sama, apakah Anda juga percaya itu?
Pada saat sebuah krisis mendekati negara, orang-orang di puncak yang melakukan korupsi akan mereformasi diri dan berjunag melawan musuh——Hal semacam itu hanyalah sebuah mimpi pipa dari kelas bawah. Kenyataannya itu berbeda.
Jadi mereka tidak akan melakukan apa-apa.
Tidak, mereka pasti akan mengambil tindakan ...... Begitu mereka mendengar berita tentang kebangkitan Raja Iblis, mereka akan memindahkan properti pribadi dan keluarga mereka ke suatu negara asing yang jauh. Pada saat garis depan dihancurkan, orang-orang yang akan menghilang dari ibukota kerajaan pertama kali akan menjadi “orang-orang yang mendambakan kekayaan dengan hak khusus semacam itu”.
Tidak mungkin …… Sungguh mengerikan.
Para bajingan tidak berubah. Tidak peduli bagaimana situasinya berubah, mereka akan menggunakan orang lain sebagai batu loncatan dan hanya akan berpikir tentang cara mendapatkan keuntungan.
…… Itu, benar …… Saya juga, percaya itu. Saya ingin mereka untuk direformasi tetapi …… Karena hal-hal sekarang, orang-orang yang akan berubah menjadi korban adalah orang-orang yang tidak bersalah.
Umu.
Dia mengerti alasan mengapa Lumachina terburu-buru.
Namun, dia tidak memiliki sarana untuk melawan mereka.
——Aku tidak mendapatkan apa-apa selain sebuah firasat buruk dari ini.
Diablo-sama, saya mohon pada Anda untuk mendengarkan permintaan saya! Tolong lindungi saya!
Apa yang dia yakini tentang Diablo adalah bahwa “meskipun dia sebenarnya adalah Kami-sama, di tanah, dia bertindak sebagai seorang Petualang yang menyebut dirinya seorang Raja Iblis”.
Tidak, dia tidak tahu apakah dia benar-benar ditipu, atau apakah dia sudah menyadari kebenaran tapi ......
Diablo memikirkannya.
——Untuk melindungi Lumachina dan pergi ke ibukota kerajaan ya?
Jadi mereka akan pergi ke markas Cardinal Institute, mengekspos ketidakadilan mereka, dan mengambil kembali otoritasnya yang tepat.
Untuk melakukan itu, mereka harus menang melawan Holy Knight yang berada di sekitar level 100.
Itu sulit.
Jika aku menolak, apa yang akan kamu lakukan?
Pada saat itu, saya bermaksud untuk kembali ke ibukota kerajaan sendirian.
Kamu akan mati.
Bahkan jika itu masalahnya, itu lebih baik daripada hidup tanpa melakukan apa-apa ......
Tidakkah kamu mencari siapa saja yang akan membantu-mu di lebih banyak tempat?
Saya tidak percaya bahwa ada orang yang lebih kuat dari Anda, Diablo-sama, di Kerajaan Lifelia atau di area sekitarnya. Dan bahkan jika ada, tidak ada jaminan bahwa saya akan mendapatkan bantuan mereka. Alih-alih dari mencari seseorang yang memiliki kemungkinan kecil, saya lebih suka kembali ke ibukota kerajaan sendirian dan menempatkan usaha saya demi membawa Gereja kembali ke situasi yang ideal. Bahkan jika saya kehilangan nyawa saya saat melakukannya.
Dengan *Hmph ……*, Diablo melengkungkan ujung bibirnya.
Pergi melawan banyak Holy Knight adalah “sulit” ”——Itu adalah apa yang dia pikirkan sebelumnya.
Baiklah.
Eh?
Saat ini, dia berbeda. Dia memiliki equipment dan item terkuat yang diambil dari treasury miliknya.
Situasinya telah berubah dari sebelumnya.
Keinginan-mu, itu telah mencapai-ku. Dengan kekuatan-ku yang tak terbatas, aku akan menyapu semua yang menghalangi jalan-mu.
Ahh …… Terima kasih banyak! Terima kasih banyak!
Lumachina bersujud di lorong dan berulang kali mengucapkan terima kasih.
Karena pintunya masih tertutup, dia tidak melihat penampilan darinya.
Apa yang ada dalam pandangan Diablo setelah menyatakan begitu mengesankan adalah Lamnites yang sedang membusungkan pipinya tampak tidak puas.
Dia secara refleks tersendat.
Ada apa?
Apakah kamu tidak puas dengan layanan-ku? Jadi kamu akan meninggalkan kota, dalam sebulan.
Jika kamu mendengarkan percakapan, kamu harusnya memahami alasannya.
Jadi kamu lebih suka wanita muda.
Kamu tahu itu bukan cerita semacam itu, kan!?
Ketika dia dengan ceroboh mengangkat suaranya, Lumachina menanggapi dari sisi lain pintu.
Apakah ada masalah, Diablo-sama?
Ah …… Ahem! Bukan apa-apa. Ini sudah larut, dan karena kamu pasti juga memiliki sesuatu yang harus dilakukan besok, kamu harus cepat dan pergi tidur.
Ya …… Um ……
Apakah kamu masih membutuhkan sesuatu?
Tidak, um ...... Saya benar-benar bersyukur, Kami-sama.
Meninggalkan kata-kata itu, Lumachina pergi. Apakah dia masih percaya itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...