Penutup

Terima kasih banyak telah membaca volume keenam Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Ini adalah si penulis, Murasaki Yukiya

Raja Iblis VS Arc Gereja telah disimpulkan dengan volume ini.
Ini bukan hanya kegiatan Diablo, meskipun adegan utama dari anggota party telah meningkat. Horun khususnya. Alur ceritanya tidak direncanakan untuk mengalami kemajuan ini dengan cepat, tetapi setelah mencoba untuk menulisnya, seorang dewi yang aneh keluar ....... itu adalah karena itu, bukan. Babylon adalah sebuah karakter dengan kekhasan yang kuat, tetapi apa yang Anda pikirkan jika dia? Volume ini memiliki sedikit lebih banyak dari pengembangan komedi, tetapi saya bermaksud untuk mencoba memasukkan tema yang cukup berat. Saya akan diberkati jika Anda dapat menikmatinya.
Volume berikutnya akan menjadi Arc Elf Kingdom. Juga, jika ada sebuah permintaan untuk itu, saya berpikir untuk juga memasukkan adegan-adegan yang dihilangkan dalam volume ini. Sesuatu seperti pekerjaan paruh waktu Edelgart, dan Krum VS Rose ……?

Ini adalah beberapa iklan ——Volume ketiga yang sangat populer dari komik by means dari Fukuda Naoto-sensei telah diterbitkan pada saat yang sama dengan buku ini. Serialisasi ini ada di WEB manga Niconico SeigaWednesday Series!
Volume 11 dari Altina the Sword Princess (Famitsuu Bunko), yang sudah lama tidak ada, telah diterbitkan pada saat yang sama dengan buku ini.
Juga, The Millenium War, The White Empire Arc (Famitsuu Bunko) direncanakan akan diterbitkan pada akhir Oktober. Ini adalah sebuah novelisasi dari sebuah Game, tetapi bahkan jika Anda belum memainkannya, karena saya pikir Anda dapat menikmatinya sebagai sebuah fantasy war chronicle, saya harap Anda setidaknya bisa melihat awal dari itu. Tolong rawat dengan baik.

Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih banyak atas illustration indah seperti biasa! Ketika saya sedang berbicara dengan sensei, cerita Horun terbentang.
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak untuk membuat peta ibukota kerajaan.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, terima kasih banyak kali ini juga. Terima kasih, ini sudah menjadi sebuah buku seperti ini.
Semua orang dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang banyak kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!
Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...