Epilog



Bagian 1


Diablo membuka matanya.
Dia berada di ruangannya sendiri di penginapan kelas atas, Phoenix House——di atas tempat tidurnya. Bahkan kain yang berada dilangit-langit memiliki sulaman halus yang diterapkan padanya.
Dia telah meminum sebuah MP Recovery Potion, jadi dia tidak terlalu merasakan kelelahan.
Apa yang dia rasakan secara samar-samar, sesuatu seperti sindrom kelelahan?
——Aku benar-benar lapar.
Dia bangun dari tempat tidur dengan rasa lapar sebagai alasannya.
Aku telah sedikit berubah dari ketika aku menjadi seorang Gamer jika aku mengatakannya sendiri, adalah apa yang dia pikirkan. Di masa lalu, dia tidak akan bergerak bahkan jika dia lapar.  
Sebaliknya, dia tidak bisa bergerak. Hanya ketika dia diusir oleh sebuah event game dengan sebuah batas waktu akhirnya dia akan bergerak.
Ketika dia membuka tirai tebal, area di luar jendela menjadi merah merona.
Oou, jadi sudah malam ……
Setelah pertarungan di Inner Court ——
Diablo turun di plaza di depan dari gerbang timur distrik ketiga, dan berjalan kembali menuju penginapan dari sana.
Dia dengan gugup menunggu sekitar tiga jam.
Setelah pukul tujuh, Rem, Shera, Horun, dan Rose kembali dengan selamat, dan dia akhirnya bisa merasa lega.
Mengambil sarapan yang tampak seperti makan malam, dan kemudian berbaring di tempat tidurnya ......
Itu adalah sekarang.
Jam yang dipasang di dinding mengatakan kepadanya bahwa dia telah tidur hampir setengah hari.
Dia membunyikan bel yang dipasang di ruangan.
Tak lama kemudian, seorang karyawan penginapan datang. Itu adalah seorang Dwarf wanita yang sopan.
Anda telah memanggil, tamu yang terhormat?
Umu, aku ingin meminta sebuah makanan dan sebuah bak mandi. Juga, apa yang lainnya sedang lakukan?
Saya telah dipercaya dengan ini.
Sebuah pesan telah ditulis di alat tulis.
Tampaknya Rem pergi membuat sebuah laporan untuk Alicia. Dia teliti seperti biasanya.
Shera membawa Horun dan pergi berbelanja di kota. Jadi meskipun begitu banyak hal telah terjadi, dia pergi jalan-jalan keesokan harinya. Kemampuannya untuk berjalan dengan langkahnya sendiri sungguh menakjubkan!
Rose sedang standby di ruangannya sendiri.
Tidak perlu makan. Pastikan untuk menyampaikan apa pun yang terjadi pada-ku. Pastikan untuk tidak membangunkan Diablo. ”Tampaknya itulah apa yang dia minta agar si karyawan lakukan.
Meskipun ada beberapa hal yang belum pernah terjadi sebelumnya, aku berterima kasih atas pertimbangan mereka yang biasanya, adalah apa yang dia pikirkan.
Bagaimanapun, sepertinya tidak ada masalah khusus.
Si karyawan Dwarf menundukkan kepalanya.
Kami akan menyiapkan makanan Anda dan bak mandi Anda dengan segera.
Buatkan air panas.
Ini adalah sebuah penginapan kelas tinggi, jadi ada meja untuk makan di setiap ruangan dan, apalagi, mereka bahkan memiliki bak mandi.
Ada kebutuhan untuk membawa mereka dengan air biasa atau air panas, tetapi mereka bisa masuk ke bak mandi kapan saja.
Ketika dia tinggal di dunianya yang dulu, dia tidak suka mandi. Karena dia tidak bisa bermain game selama waktu itu, dia menganggapnya sebagai buang-buang waktu dan tidak tahan.
Sekarang, itu adalah sebuah kenikmatan tertinggi.
Kalau dipikir-pikir, dia telah mendengar cerita tentang sumber air panas di Kota Faltra.
——Mungkin tidak seburuk itu untuk mencoba pergi ke sumber air panas.
Dia tidak tahu detailnya, tetapi karena masalah dengan Gereja sepertinya sudah selesai, mungkin tidak ada lagi yang bisa Diablo lakukan.
Dia memang menyatakan dirinya sebagai Raja Iblis dan juga Dewa, jadi dia tidak bisa mendekati Gereja. Sebaliknya, itu berbahaya bahkan tinggal di ibukota kerajaan. Jika dia ditemukan oleh seorang penganut, seperti apa yang akan terjadi …… Dia tidak memiliki apa-apa selain firasat bahwa dia akan jatuh ke dalam situasi yang menyusahkan.
Diablo makan sendirian untuk pertama kalinya dalam sepanjang waktu.
Ada roti yang baru dipanggang, daging sapi panggang yang empuk, dan sayuran acar yang renyah. Selain itu, ada ikan bakar dan ditemani buah-buahan.
Itu sangat lezat.
Namun, itu membosankan jika sendirian.
Haruskah dia memanggil Rose? Namun, dia tidak memakan makanan normal. Dia merasa sedih membuat dia hanya menemaninya untuk ini.
——Tak disangka bahwa aku akan merasa bahwa makan sendirian menjadi kesepian.
Meskipun dia berpikir “Menjadi riang adalah yang terbaik!”
Dia kemudian memasuki bak mandi yang disiapkan si karyawan saat dia sedang makan. Untuk berendam dalam air hangat, ini adalah pertama kalinya dia melakukannya sejak dia datang ke dunia lain ini.
Inti dari tubuhnya menjadi menghangat.
Seolah-olah kelelahannya meleleh di dalam air panas.
Ahh, ini adalah yang terbaik ……
Pada saat itu, pintu dengan rendah diketuk.
...... Diablo, apakah kamu sudah bangun?
Itu adalah Rem.
Dia menjawab dari kamar mandi.
Umu, kamu boleh masuk!
Dia membuka pintu.
Permisi.
Di sebelah sini. Apakah kamu memiliki semacam urusan yang terburu-buru?
Tidak, aku tidak terburu-buru ...... Shera dan Horun, mereka tampaknya masih berbelanja, kan?
Umu.
Rem datang ke kamar mandi.
Ah …… Jadi kamu sedang mandi dengan air dingin.
Ini adalah sebuah bak mandi. Apakah kamu tidak terbiasa dengan bak mandi? Kamu juga harus mencoba masuk. Ini adalah sesuatu yang enak.
Tentu saja, Diablo mengatakan itu dengan maksud dari “kamu harus mandi yang disiapkan di ruangan-mu sendiri”.
Meski begitu, sambil tetap berdiri, Rem memerah.
...... Aku, aku mengerti. Aku juga ...... telah memikirkan itu, aku ingin membasu keringat-ku.
Fua?
Rem mulai melepas pakaiannya.
——Awawa!?
Dia menjadi bingung dan berpikir untuk mencoba menghentikannya, tapi itu mungkin buruk.
Tidak terbatas pada Pantherian, orang-orang biasa di dunia lain ini memiliki kebiasaan mandi dengan air dingin di danau dan sungai. Membasuh keringat dengan teman-teman tidak jarang.
Rem dan Shera sudah mandi dengan air dingin sebelumnya.
Saat ini, menunjukkan kesalahpahamannya akan sama dengan mengatakan “Aku tidak ingin pergi masuk bersama dengan-mu”, jadi dengan kata lain, itu akan seperti mengatakan bahwa Rem bukan seorang teman dan menolaknya.
Akan sangat bagus jika dia bisa dengan baik mengatakannya dengan cara yang tidak akan menyakitinya                 tapi ......
Seperti biasa, kata-kata seperti itu tidak keluar.
Sementara dia sedang berpikir, Rem telah melepaskan pakaiannya.
Dia menutupi dadanya yang kecil dengan kedua tangannya.
Dan kemudian, untuk bagian bawahnya, ekor panther milik-nya melingkar dan menutupinya.
——Sebaliknya, bukankah melakukan hal seperti itu bahkan lebih luar biasa!?
Jantung Diablo tiba-tiba mengalami peningkatan denyut nadi.
Rem meringis.
U, um …… Ketika kamu menatap-ku sebanyak itu, ini sedikit memalukan.
Aku-aku-aku-aku mengerti!
Diablo mengalihkan pandangannya. Dia menyandarkan punggungnya di bak mandi.
Rem masuk.
Dia benar-benar masuk bersama dengannya......
Dia masuk membalikkan punggungnya ke arah Diablo.
Jadi dia berpikir bahwa menghadap satu sama lain akan memalukan.
Tentu saja, jika mereka seperti ini, yang bisa dilihatnya hanyalah bagian belakang kepalanya, tengkuknya yang ramping, dan pundaknya yang halus.
Jika dia memiliki volume pada dadanya, itu mungkin berbeda, tetapi dia tidak bisa melihatnya.
Namun demikian!
Kulit mereka menyentuh.
Pantat Rem diletakkan di antara kedua kaki Diablo. Dan kemudian, tubuhnya yang ramping, kecil, dan tampak lembut duduk di antara kedua lengannya.
Di depan matanya, telinga panther-nya seperti kucing bergerak dengan sebuah kedutan, dan tetesan di ujung rambut mereka terbang.
...... Um, apakah ini benar-benar tidak mengganggu?
Te-te-tentu saja tidek!
Eh?
Ahem! Tentu saja tidak!
……Syukurlah.
Rem mendekatkan tubuhnya.
Dia menyandarkan punggungnya yang kecil ke dada Diablo. Pantatnya menyentuh bagian dalam kakinya.
Lembut.
Rasanya seperti akal sehatnya akan terbang menjauh.
Ketika Rem membuat sebuah lirikan ke arahnya, pipinya menjadi memerah.
Meskipun menjadi canggung, dia menunjukkan sebuah senyuman yang tampak bahagia.
……Ehe……Aku masuk bersama dengan-mu.
O, ou.
——I-imut banget.
Jadi dia adalah seorang gadis yang bisa membuat ekspresi seperti ini. Dia sering bersama dengannya, tapi dia merasa seperti ini adalah pertama kalinya dia melihatnya.
Ahn ……
Rem mengeluarkan sebuah suara sengau.
Dengan “Eh?”, dia menjadi bingung.
Ketika dia menyadarinya, Diablo telah mencoba untuk memeluknya dengan kedua tangannya.
Tunggu …… Aku ......!?
...... Nn ...... Air panas ini, tentu saja, rasanya enak.
Rem memiringkan kepalanya.
Dia menyandarkannya di lengan Diablo.
Syukurlah dia tidak marah.
——Hanya ketika aku berpikir bahwa akal sehat-ku akan terbang menjauh, itu telah terbang sejak lama! Aku rasa aku tidak mengerti apa yang akan dikatakan, tetapi ketika seorang gadis kecil bertelinga kucing tersenyum pada-ku, itu tidak bisa dihindari, kan!
Sayangnya, tampaknya akal sehat Diablo sedang berada di tengah-tengah liburan.
Dia mencoba memeluk Rem dengan erat.
Hafuu …… Um ……?
Ah, tidak, itu untuk dikatakan ……
...... Diablo, ada sesuatu yang, memukul punggung-ku.
EH !?
……Sesuatu yang keras.
Mu, mungkinkah itu sebuah tanduk?
...... Mungkinkah, benar-benar seperti itu?
Rem menggeliat dan menggerakkan pantatnya.
Ketika dia berpikir bahwa itu mungkin karena dia tidak nyaman——
Sesuatu melilitnya.
!?
Dia tanpa sadar menelan napas dengan rasangan yang tidak diketahui.
——Ini adalah, mungkinkah, ekor milik-nya!?
Ekor panther milik Rem melilit “tanduk” milik Diablo.
*Zoku zoku* Otot-otot di sepanjang tulang belakangnya bergetar.
Uu, oo.
Nn …… fu ……
Rem menghela nafas.
Ou, oou ……
Percikan dan cipratan, permukaan air bak mandi bergoyang.
Mungkin karena mereka merasa pusing karena mandi yang lama, mereka berdua tidak hanya memiliki wajah mereka tetapi seluruh tubuh mereka menjadi memerah.
Diablo tanpa sengaja memeluk tubuh Rem dengan erat.
Meraih dadanya yang menonjol, dia merangsang ujungnya.
AH!?

Oh, sia ……

Suatu kejutan mengalir melalui otot-otot di sepanjang tulang belakang Diablo.
Rem menutup mulutnya sendiri dengan kedua tangan, dan mengendalikan napasnya yang berat.
………… Nnnn …… !
Dan kemudian, dalam pelukannya, dia berulang kali mengejang.

——Pantherian, mereka sungguh luar biasa ……

*Bakin!* Suara dari logam yang patah dibuat. Itu datang dari ruang sebelah!
Baik Diablo dan Rem menjadi *Biku!* dan menjadi terkejut.
*Mishi, mishi* Ada sesuatu yang berderit, dan seseorang sedang mendekati kamar mandi.
Pundak Rem gemetar.
「…… !?
Dengan cara yang berbeda dari beberapa saat yang lalu, ini mungkin dia menjadi ketakutan.
Sebuah suara datang dari ruangan.
Master, ada seorang pengunjung.
O, ou …… Jadi itu kamu, Rose. Erm ...... Aku sepertinya, telah mendengar suara yang sangat luar biasa?
Saya benar-benar minta maaf. Karena saya merasakan kehadiran yang meresahkan, saya gagal menyesuaikan kekuatan tangan kanan saya. Saya sepertinya telah menghancurkan kunci.
Rem bergetar seperti anak kucing yang berada di depan seekor anjing liar.
Tentu saja, jika Rose telah melihat tindakan dari beberapa saat yang lalu ....... dia agak tidak ingin membayangkannya.
Diablo memberi tahu Rose.
Karena aku akan mempersiapkan diri, bawa mereka menuju ruang bersama! Rose, kamu juga menunggu di sana.
Rose ini akan membantu Anda, Master.
Serius? …… Ah, tidak ....... Jangan perlakukan aku seperti anak kecil yang masih menyusu. Aku tidak punya masalah berpakaian sendiri tanpa bantuan orang lain!
……Saya benar-benar minta maaf. Saya akan menunggu perintah Anda di ruang bersama.
Rose pergi.
Dengan *Fuu *, Diablo menghela nafas.
Rem keluar dari bak mandi. Air hangat turun dari kulitnya yang sedikit memerah. Tetes menetes dari rambut hitamnya yang panjang.
Melihat ekornya yang panjang dan sempit, Diablo tanpa sadar memerah.
Dia menghela nafas.
...... Aku pikir jantung-ku akan berhenti.
Apakah kamu merasa Rose menakutkan?
……Bahkan aku seorang Petualang. Tidak peduli sekuat apa dia, aku tidak akan takut padanya. Hanya saja, jika dia melihat-ku di tempat seperti ini ...... Seperti yang diharapkan, itu memalukan.
Aku, aku mengerti.
……Juga …… Itu karena aku ingin merahasiakan ini hanya diantara kita berdua saja.
Setelah mengatakan itu, seolah-olah ingin melupakan rasa malunya, Rem buru-buru keluar dari kamar mandi.
Diablo memadat.
…………
Dia, dengan kulitnya yang basah dan rambut yang basah, mengenakan pakaiannya.
Pipinya merah padam, dia menatap ke arahnya.
...... Aku, tidak ingin merusak kedamaian dari party ini. Jadi hal semacam ini, aku merasa itu dipertanyakan.
I-itu benar.
Tapi ...... Um ...... Aku sangat, senang ………… Dan itu terasa menyenangkan ......
Bagian terakhir dikatakannya dengan suara kecil yang terdengar seperti itu akan menghilang.
Hanya mengatakan itu, Rem membalikan punggungnya ke arahnya.
Tanpa meninggalkan suara dari langkah kaki, dia kemungkinan besar telah keluar dari ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...