Penutup

Terima kasih banyak telah membaca volume kelima Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Ini adalah si penulisMurasaki Yukiya.

Volume ini adalah tentang dia menaklukkan dungeon milik-nya sendiri dan power up.
Magimatic Maid Rose-san baru didirikan di tahap perencanaan, tetapi akhirnya dia muncul. Dia sedikit yandere, tapi karena dia bukan seorang gadis nakal, saya akan senang jika Anda menunjukkan rasa sayang untuknya.
Di masa lalu, saya diberitahuSebuah light novel tidak akan populer jika berjalan di bawah tanah, dan ada sebuah periode di mana atmosfer adalah salah satu yang mengatakan bahwa dungeon seharusnya tidak diperbolehkan tetapi ...... mampu menulis dengan bebas seperti ini , saya pikir bahwa ledakan fantasy adalah yang terbaik.
Saya senang jika Anda bisa menikmatinya.

Di volume berikutnya, kelompok Diablo akhirnya akan menuju ke ibukota kerajaan——itulah rencananya.
Itu adalah final untuk arc Gereja. Salam Hormat.
Ini adalah beberapa iklan——Volume kedua komik by means dari Fukuda Naoto-sensei telah diterbitkan pada saat yang sama dengan buku ini. Karena penuh dengan kesenangan yang berbeda dari original novel, dengan segala cara, cobalah untuk membacanya.
Serialisasi tersebut ada di WEB manga Niconico SeigaWednesday Series. Saat ini gratis dan terbuka untuk umum.

Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih banyak atas illustration yang indah seperti biasa. Meskipun Anda merasa seperti melompati berbagai hal dengan mereka, mereka adalah yang terbaik!
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak kali ini juga.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, saya minta maaf karena terlambat sekali lagi …… Dikatakan Karena Volume 5 akan dirilis selama Golden Week, lebih awal dengan itu, saya merasa seperti saya menjawab denganSaya tahu. Ini akan baik-baik saja! Tapi …… Saya menyesal hanya membuatnya tepat waktu lagi dan lagi dan lagi. Terima kasih banyak seperti biasanya.
Semua orang dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!
Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...