Bagian 5


Membawa Horun, yang tidak bisa berdiri, di punggungnya, dia berjalan menuju penginapan.
Ini adalah, hanya sebuah kejadian spesial, ngerti?
U, un, saya tahu -ssu. Um ...... Kenapa, Anda berada di sana?
...... Itu adalah hasil dari pencarian untuk-mu. Itu wajar saja.
Untuk saya!? Tapi, bukankah ini tengah-tengah dari perayaan kemenangan sekarang......?
——Itu karena makanan tidak akan melewati tenggorokan-ku berada di kursi yang mencolok seperti itu.
Karena tidak tahu bagaimana seharusnya dia mengambil keheningan Diablo, Horun menitikkan air mata.
Saya, saya ...... tidak terbukti berguna sama sekali -ssu. Itu sebabnya, saya berpikir bahwa saya tidak boleh diizinkan di tempat itu ......
Tidak terbukti berguna? Terus?
Eh?
Apakah seseorang menyuruh-mu pergi?
...... Saya tidak diberitahu itu -ssu.
Dalam hal ini, apakah kamu ingin pergi?
Ti, tidak mungkin saya akan pergi -ssu, tapi …… Seseorang yang menyeret semua orang, itu normal bahwa sebuah party tidak akan membutuhkan mereka -ssu.
Sesuatu seperti nilai dari kelompok lain tidak penting. Tidak ada yang menyuruh-mu pergi. Kamu tidak berpikir bahwa kamu ingin pergi. Dalam hal ini, kamu tidak perlu pergi. Apakah aku keliru di suatu tempat?
Horun menjadi gemetar di punggung Diablo.
*Pota pota* Tetesan transparan tumpah dan jatuh.
Dia mulai menangis.
Anda tidak …… salah -ssu. Saya ...... Saya ...... ingin, bersama dengan semua orang -ssu ……

Diablo membuka pintu penginapan.
Dalam hal ini, tetap bersama dengan kami sebanyak yang kamu mau. Tidak ada yang akan mengusir-mu.


To be continued




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...