Selingan 2


Waktu sebelum tidur——
Kamar Lumachina.
Rem sedang memeriksa equipment-nya di atas tempat tidur yang diberikan kepadanya.
Menyimpan kristal Summoned Beast-nya di dalam kantungnya, dia meletakkan pisau dan iron gauntlet-nya di dekat bantalnya.
…………
Rem, terima kasih.
Apa itu, Lumachina? Mengatakan itu begitu tiba-tiba.
Terima kasih kepada kamu semua, saya bisa datang ke sini.
...... Jika kamu akan mengucapkan terima kasih, berikan itu kepada Diablo. Jika memungkinkan, harap imbalan berupa koin emas.
Oh, itu benar.
…… Yah, itu hanya satu masalah yang sudah aman ditenangkan.
Sebuah kehadiran terasa di luar pintu.
Rem dengan cepat mengambil pisau dan iron gauntlet-nya.

Head Holy Knight Baduta telah melakukan kunjungan.
Dia memegang candlestick dari lampu minyak di tangannya. Mungkin karena itu menggunakan minyak sayur, ia memiliki bau bunga yang samar-samar.
Ukuran ruangan, dari ujung ke ujung, kira-kira sepuluh langkah besar. Tempat tidur besar untuk Lumachina dan tempat tidur kecil untuk Rem ada di sana.
Ada sebuah meja bundar yang cantik dan dua kursi.
Ada sebuah jendela, tapi itu tertutup, dan disembunyikan dengan sebuah tirai velvet.
Rem berada di atas tempat tidurnya.
Dia diam-diam memanggilShadow Snakemiliknya, dan menyembunyikannya di dalam bayangan tempat tidur.
Itu menggunakan MP, tetapi hal yang perlu dihindari ketika melawan seorang tipe Warrior level tinggi adalah si practitioner yang dikalahkan sebelum membuat sebuah summon.
—— Jika aku membiarkannya seperti ini, aku seharusnya bisa mengambil langkah pertama bahkan jika sesuatu terjadi.
Bahkan jika dia tidak bisa menang, Diablo akan memperhatikan jika sebuah gangguan dibuat. Dia pasti akan datang.

Lumachina duduk di sebuah kursi.
Apakah kamu ingin duduk?
Dia menawarkan Baduta kursi yang lain.
Terima kasih banyak.  
Menempatkan candlestick di atas meja, dia perlahan duduk.
Pertama, Baduta menundukkan kepalanya.
Saya minta maaf karena datang terlambat.
Saya tidak mempermasalahkan. Setelah memberi kami makanan, pakaian, dan kamar tidur, kamu benar-benar telah membantu kami. Terima kasih.
Saya senang jika saya membantu.
Saya memiliki sesuatu yang harus saya bicarakan dengan-mu.
Ya. Karena Anda telah menyebutkannya sebelumnya, saya datang untuk menanyakannya. Saya percaya bahwa ini akan menjadi yang terbaik bagi orang luar untuk pergi ……?
Baduta mengalihkan tatapan dingin pada Rem.
Lumachina mengendalikannya dengan satu tangan.
Rem dapat dipercaya. Tentu saja, yang lainnya juga.
Saya mempercayai mereka karena mereka telah membawa Lumachina-sama jauh ke wilayah bekas Raja Iblis tapi ...... saya mengerti. Baiklah kalau begitu ...... Apakah telah terjadi sesuatu? Untuk Anda ladyship, High Chief Priest, untuk tidak memiliki seorang pengawal Holy Knight, memakai pakaian orang biasa, dan datang ke sebuah wilayah seperti ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, apa yang telah terjadi?
Itu adalah……
Lumachina memiliki ekspresi termenung di wajahnya.
Setelah berpikir sejenak, dia membuka mulutnya.
Baduta, tolong jawab pertanyaan yang saya tanyakan sebelumnya. Apakah itu Holy Knight Unit? Apakah itu disetujui oleh seseorang?
Saya sangat menyesal. Itu adalah sesuatu yang telah saya lakukan sendiri.
Meskipun sesuatu seperti itu tidak diperbolehkan ?
Saya akan dengan rendah hati menerima hukuman apa pun. Namun, ini adalah sebuah tanah yang berbahaya. Seorang Priest bahkan tidak bisa berjalan di kota sendirian. Bahaya bahkan telah mencapai keluarga mereka.
Apakah itu benar?
Melihat bagaimana Priest mampu menggunakan miracle Dewa, kasus di mana orang-orang yang mencoba memaksa mereka untuk membantu menjelajahi dungeon dan di mana bandit yang bertujuan untuk harta mereka muncul lebih sering daripada Demonic Beast di sisi timur.
Saya mengerti.
Untuk melawan ancaman semacam itu, saya telah mempekerjakan Petualang pada awalnya tapi ...... diantara Petualang yang dipekerjakan, ada juga beberapa yang menyerang para Priest.
Tidak mungkin!
Petualang adalah milik Gulid Petualang. Jika mereka melakukan kejahatan menyerang subjek pengawalan, tidak hanya mereka akan dibuang dari guild, poster wanted akan dikirim ke kota-kota di seluruh negara dan mereka akan menjadi sebuahBounty.
Baduta menghela nafas.
Mereka yang datang ke wilayah bekas Raja Iblis, mereka tidak memikirkan akan bahaya ...... Dan mereka yang mencari uang langsung daripada nyawa, ada banyak beberapa dari mereka.
Begitu, kah.
Lumachina menggantung kepalanya, tampak sedih.
Ini adalah cerita yang bisa dimengerti oleh Rem.
Wilayah bekas Raja Iblis adalah sebuah tempat yang penuh dengan bahaya. Untuk datang ke sebuah tempat seperti itu tanpa kewajiban apa pun, mereka mungkin tidak normal.
Baduta melanjutkan ceritanya.
Untuk melindungi para Priest, dan untuk melindungi lebih lanjut orang-orang biasa yang tidak berdaya, saya memutuskan untuk mempekerjakan orang-orang yang dapat saya percayai dan yang memiliki kemampuan. Saya menyebut mereka Holy Knight Unit ....... Bagaimana sebuah rasa dari hak istimewa telah tumbuh dan bagaimana perilaku kekerasan seperti itu muncul karena itu adalah, karena kurangnya kepemimpinan saya tapi ...... Mencari sopan santun dari mereka di tanah ini itu sulit, jadi tolong mengerti situasinya.
Daripada sopan santun ...... Ini tentang moral mereka tapi ......
Lumachina mengalihkan pandangannya ke arah Rem.
Alasan mengapa dia tidak langsung bertanya kepada orang luar tentang ini adalah untuk tidak menunjukkan sikap tidak percaya pada kata-kata Baduta. Meski begitu, alasan mengapa dia mengalihkan pandangannya ke arahnya mungkin karena dia tidak dapat membuat keputusan.
Rem membuat anggukan kecil.
——Aku tidak berpikir itu adalah sebuah kebohongan.
Di wilayah seperti ini, bagi mereka yang memiliki keyakinan dalam keterampilan mereka, potensi bahwa orang-orang yang sama itu juga memiliki rasa moral sangat rendah.
Tidak mungkin membandingkan mereka dengan orang-orang yang memiliki kehidupan hebat di kota-kota yang aman.
Lumachina meletakkan jarinya ke bibirnya.
Jadi ada semacam itu. Saya menyesal bahwa saya tidak mengetahui dunia.
Ti, tidak, hal semacam itu adalah ...... saya juga, saya bekerja di bawah kebijakan yang bukan dari Gereja dan telah menyebabkan banyak kejadian karena kurangnya kepemimpinan saya.
Saya dapat memahami bahwa kamu memiliki keadaan-mu.
Terima kasih banyak.

Rem memikirkan sesuatu.
——Orang ini, apakah dia tak terduga seseorang yang bisa kami percayai?
Kesannya tentang dia telah berubah sedikit dari ketika mereka pertama kali bertemu dengannya.
Karena dia adalah boss dari sebuah kelompok seperti bandit, kesannya tentang dia sangat buruk. Meskipun mereka sudah keluar dari jalan mereka untuk sampai sejauh ini, dia kecewa padanya.
Namun, setelah mendengar tentang keadaannya, itu adalah sebuah cerita yang akan disetujui siapa pun.
Tuntutan untuk sumbangan adalah karena kekurangan dari para Priest dan Tuan Feodal yang tidak biasa. Bahkan tirani dari Holy Knight Unit, itu karena tempat ini adalah sebuah wilayah yang berbahaya. Kekerasan terhadap orang-orang biasa tidak bagus, tetapi itu mungkin lebih baik daripada para Priest yang diserang oleh orang jahat dan Demonic Beast.

Tampaknya Lumachina juga mempercayai Baduta.
Dia mulai berbicara.
Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang keadaan saat ini dari Gereja di Ibukota Kerajaan ?
Yah sekarang ini? Saya telah dikirim ke wilayah bekas Raja Iblis tiga tahun lalu. Pada waktu itu, yah, itu adalah pengumpulan sumbangan yang sangat tinggi, tapi ...... itu semua yang telah mengganggu saya.
Bagaimana tentang mereka dengan tidak adilnya meminta sumbangan dalam jumlah besar?
Apa yang Anda maksud dengan itu?
Melakukan eksorsisme yang tidak perlu dengan mengatakan sesuatu seperti “tanah ini angker, dan memberikan pengaruh terhadap roh jahat hanya untuk meminta sumbangan besar——Saya pernah mendengar rumor seperti itu. Selain itu, ada hal-hal seperti menerima suap dari para pedagang.
Itu sungguh keterlaluan!
Baduta melipat tangannya.
Juga, ada rumor bahwa sebagian dari Holy Knight akan membuat tuduhan palsu daripenyembah iblisdan akan membunuh orang-orang sambil berpura-pura bahwa itu adalah untuk memurnikan mereka ......
Konyol! Itu pasti sebuah fabrikasi, kan!?
Akan menyenangkan jika itu tidak tapi ......
Paling tidak, penyimpangan semacam itu tidak termasuk di antara Holy Knight ketika saya berada di Ibukota kerajaan !

Rem merasa seperti dia akan berbicara secara spontan. Bagaimana dia dituduh oleh Holy Knight Sadraa dan hampir terbunuh terjadi hanya setengah bulan yang lalu.
Luka di lengan kanannya menjadi panas.
………………
Namun, apa yang akan terjadi jika dia mengatakan, “Saya dicurigai sebagai seorang penyembah iblis dan hampir terbunuh ” meskipun dia tidak memiliki bukti? Selain itu, Holy Knight Sadraa terhapus selama kekacauan kebangkitan Raja Iblis.
Dia dibunuh oleh Raja Iblis Krebskrum yang mengamuk, dan bahkan mayatnya tidak tersisa karena sihir maximum Diablo.
Jika dia berbicara dengan tidak menyenangkan, dia akan menempatkan kecurigaan pada dirinya sendiri.
Ada juga risiko membuat posisi Lumachina lebih buruk.
Rem tetap diam dan terus mendengarkan pembicaraan.

Lumachina membuka bibirnya.
Itu tidak seperti semua dari Holy Knight yang dalam dengan keyakinan ...... Sangat disayangkan, tapi itu adalah kebenaran. Ada seseorang yang akan melakukan apa saja demi uang.
Apakah itu pada yang tertentu?
...... Saya ...... hampir dibunuh oleh seorang Holy Knight. Head Cardinal Official Bishos, menyerahkan uang dan membuat perintah itu, adalah apa yang saya diberitahu.
Ap, ap, apa-apaan itu!? Apakah itu benar!?  
Baduta setengah bangkit berdiri.
Apakah saya berbohong tentang itu ……?
Tidak! Sama sekali tidak! Ahh, bagaimana ini bisa menjadi ......
Wajah Baduta memerah karena kemarahan, dan nadi naik di dahinya. Bahunya yang tegas dan tangan yang mencengkeram gemetar.
Sungguh kebodohan yang tak masuk akal! Jadi Cardinal Institution saat ini telah rusak sejauh itu!
Itu sangat menyedihkan.
Sungguh terkutuk!
Kemarahannya tidak terlihat seperti sebuah akting.
Rem tidak sepenuhnya mempercayai Baduta. Dia masih terjebak pada masalah dengan Holy Knight Unit.
——Tapi, setidaknya, sepertinya dia tidak terhubung dengan Cardinal Institution.
Jika dia bermaksud untuk mengincar nyawa Lumachina, seharusnya tidak perlu baginya untuk keluar dari jalannya untuk melakukan tindakan seperti itu.
Lumachina melanjutkan pembicaraan.
Untuk melarikan diri dari bahaya akan pembunuhan ...... Dan kemudian, untuk mendapatkan kekuatan untuk mereformasi Gereja, saya datang jauh-jauh ke Menara Zircon untuk bergantung padamu.
Jadi begitu rupanya.
Saya yakin bahwa saya mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal.
Tidak, saya bersyukur bagi Anda untuk memiliki banyak kepercayaan pada saya. Harap tenang! Apakah mereka adalah Cardinal Institute atau para Holy Knight, saya tidak akan membiarkan mereka menyentuh Anda Lumachina-sama!
……Terima kasih.
Dia menghela nafas dengan ekspresi lega.

Dengan kalau dipikir-pikir, dia mengajukan sebuah pertanyaan.
Ada sesuatu yang disebut Marked Death Disease, kan? Dikatakan bahwa memar yang terlihat seperti × di permukaan pada tubuh.
Ya. Begitu sembilan memar permukaan muncul, nyawa mereka hilang, atau sesuatu. Itu adalah sebuah penyakit yang mengerikan.
Sebuah penyakit? Apakah kamu yakin akan itu ……?
Lumachina membuat wajah kebingungan.
Baduta memiringkan kepalanya.
Apa yang Anda maksud dengan itu?

Maksud saya, itu bukan sebuah penyakit, melainkan sebuah kutukan.

Rasa dingin berlari ke tulang belakang Rem.
Kulitnya merinding, dan bulu di ekornya dan rambutnya berdiri tegak.
——Sebuah kutukan !?
Baduta menekan dahinya.
Itu tidak mungkin ...... Apakah Anda yakin itu bukan semacam kesalah pahaman?
Tidak, saya mendengar suara milik Kami-sama. Itu bukan penyakit. Ada juga bau dari air. Berbicara tentang air di kota ini, hanya ada danau.
……Itu benar.
Dan kemudian, saya melihat sebuah kegelapan terendam jauh di bawah tanah. Saya berani mengatakan bahwa ada sesuatu di bawah tanah.
……Saya mengerti. Cukup banyak.
Baduta, sebuah sihir berskala besar yang mengancam nyawa orang-orang di kota ini sedang dilakukan. Itu harus ditangani dengan cepat.

Rem menendang tempat tidur dan melompat ke arahnya.
Kenapa, kamu mengatakan itu! Apakah kamu tidak diberitahu oleh Diablo !?
Eh!? Hyah!?
Menarik Lumachina menjauh dari kursi, dia memisahkannya dari Baduta. Dia menempatkan Lumachina di belakang dirinya, dan menutupinya.
Pada saat yang sama, dia mengeluarkanShadow Snake, dan ia meluncurkan dirinya.
Dengan level Summoned Beast ini, ia bahkan tidak sampai ke Holy Knight Sadraa. Itulah mengapa dia tidak berpikir bahwa itu akan dapat meng-BindBaduta.
Namun, itu mungkin akan dapat mengulur cukup waktu baginya untuk memanggil Summoned Beast yang lebih kuat.
Jika itu adalah Summoned Beast ukuran medium, bahkan jika ia dikalahkan, itu akan menjadi cuku ribut.
——Jika itu Diablo, dia seharusnya memperhatikan!
Sebaliknya, Shadow Snakemengikat tubuh Baduta. Ia tidak hancur.
………… Fumu.
Ap!?
Binddidirikan.
Rem menjadi bingung.
Baduta memiringkan kepalanya.
Apa, maksudnya dari ini? Petualang.
Rem membuat sebuah deklarasi.
...... Cerita Lumachina ...... Jika ada yang melakukan sihir itu, pelakunya tidak lain adalah kamu.
Dengan *EHH!?*, Lumachina terkejut.
Rem mengangkat suaranya.
…… Ya ampun …… Aku tidak tahu apakah kamu pintar atau orang bodoh! Kamu terlalu acuh pada keserakahan akan orang lain.
Eh?
Dengan membuat kutukan menyebar, siapa yang akan menjadi orang yang mendapat keuntungan darinya !?
Eh? Keun, keuntungan ……?
Orang-orang yang terkena Marked Death Disease, akan memberikan sumbangan kepada Gereja!
…… !!
Mata Lumachina terbuka lebar.
Sepertinya dia tidak mengerti bahwa mereka “mengutuk orang-orang dengan tujuan untuk sumbangan”. Itu mungkin tidak bisa dihindari. Itu adalah kemurnian yang membuatnya layak menjadi High Chief Priest.
Lumachina membuat wajah yang mengatakan bahwa dia menemukan itu tidak bisa dipercaya dan menatap Baduta.
…………Apa, maksudnya ini?
Sungguh menyusahkan ...... Segalanya, itulah yang dikatakan Petualang ceroboh itu. Aku, menggunakan sihir? Itu mustahil. Jika itu adalah sebuah kutukan, maka itu akan menjadi perbuatan dari salah satu yang menahan kebencian terhadap orang-orang di kota ini.
Salah satu yang menahan kebencian?
Ya. Hal yang disebut kebencian seseorang adalah sesuatu yang diluar imajinasi.
Rem tersendat.
——Sangat tangguh.
Dia berpikir bahwa orang ini adalah si pelaku utama, tetapi dia tidak bisa menolak alasannya.
Lumachina membuat wajah yang tampak sedih.
Seseorang ……
Mu?
Kenapa, kamu berpikir bahwa yang melakukan sihir itu adalah seseorang?
Ugh …………
Baduta tidak bisa berkata-kata.
Lumachina bertanya sekali lagi padanya.
Saya hanya mengatakan bahwa Marked Death Disease adalah sihir. Kenapa, kamu berpikir bahwa si practitioner adalah seseorang dari Ras?
Baduta mengerakan mulutnya.
Begitulah, bagaimana aku harus mengatakan ini …… Mendengar bahwa itu adalah sihir, aku tanpa sadar ...... Aku hanya mencurigai orang-orang dari Ras terlebih dulu. Ada kemungkinan dari menjadi seorang Demonic Being, bukan. Bagaimanapun ini adalah wilayah bekas Raja Iblis. Aku hanya langsung pada kesimpulan yang terburu-buru. Aku sangat menyesal.
Dia benar-benar membantah kecurigaannya. Baginya untuk membantahnya sejauh ini, apakah itu kesalahpahaman mereka sendiri? adalah apa yang dia mulai pikirkan.
Lumachina menyatuhkan tangannya bersama.
Sungguh? Apakah kamu bersumpah kepada Kami-sama?
Ya, tentu saja. Aku bersumpah kepada Dewa, aku tidak melakukan sihir apapun.
Baduta juga menyatuhkan kedua tangannya.
Saya mengerti …… Saya akan mempercayaimu.
Aku lega bahwa kamu mengerti.
Perasaan Rem menjadi rumit. Tentu saja, itu lebih baik jika dia adalah orang yang bisa dia percayai. Dia tidak ingin percaya bahwa seseorang dengan sebuah posisi seperti itu dan kemampuan seperti itu adalah seorang penjahat.
Namun, dia terlalu curiga.
Namun demikian, jika Lumachina percaya padanya, maka itu tidak bisa dihindari.
Meskipun dia telah melalui kesulitan menempatkan Bind pada dirinya, dia tidak punya pilihan selain membatalkan Shadow Snake.
Lumachina berbicara sambil tersenyum.

Dalam hal ini, tolong panggil kelompok Diablo-sama ke sini.

Dengan *Eh!?*, Baduta menjadi terkejut.
Untuk alasan apa Anda melakukan itu?
Mulai dari sini, kita semua akan pergi ke tempat di mana para pasien dari Marked Death Disease berada. Mereka berbaris di depan tenda bahkan di malam hari, kan? Jika itu untuk menyembuhkan sejumlah besar orang, kita pasti akan menerima suara milik Kami-sama lebih banyak lagi. Jika itu adalah sebuah sihir yang kuat, kita akan segera tiba di sumbernya.
I, itu tidak mungkin!
Apakah kamu mengatakan bahwa itu tidak mungkin? Baduta, yang ada di depanmu adalah ... High Chief Priest, kamu tahu.
Uugh ……
Apa yang salah, apakah tidak nyaman memanggilnya ke sini? Tidak, bagaimana kalau kita pergi kepadanya. Rem, buat persiapan untuk perjalanan.
Fufu …… Kamu bisa melakukannya ketika kamu perlu, Lumachina. Seperti yang diharapkan darimu.
Rem mengangkat ketegangannya. Dia mengulurkan jari-jarinya ke kantong kristal yang disimpan di dalamnya.
Baduta menghela nafas.
Aku mengerti, jadi kamu bisa melakukan sejauh itu ...... ini lebih dari yang aku harapkan.
Dia menatapnya.
*Kurari* Bidang pandang Rem miring.

——Apa!?
Rasa kantuk yang kuat menyerangnya.
*Gakuri* Dia menekan tangannya ke lantai.
Lumachina juga terjatuh di belakangnya.
Dengan konsentrasinya yang terganggu,Shadow Snakeakan dibatalkan. Kristal dimatikan dan jatuh ke tanah.
——Apa maksudnya ini!? Aku harus bergegas, memanggil Summoned Beast berikutnya!
Dia mengambil sebuah kristal di tangannya, tetapi dia tidak bisa menunjukkan konsentrasi untuk membawa Summoned Beast.
Apa yang telah terjadi?
Rem mendapatiChantless digunakan pada dirinya dalam bertarung melawan Holy Knight Sadraa, dan kalah. Itu sebabnya, dia menerima instruksi dari Diablo selama perjalanan ke sini, dan mempelajari tindakan balasan untuk itu.
Meskipun dia tidak bisa melihat aliran kekuatan sihir, dia berlatih sehingga dia bisa merasakan aktivasi dari sihir.
Me, meskipun …… kamu, seharusnya belum …… melakukan apapun ……
Aku belum melakukan apa pun. Aku hanya menggunakan sedikit obat tidur.
Candlestick yang ada di atas meja.
Tampaknya ada sebuah alat yang ditempatkan di minyak pada lampu minyak. Mungkin ada sebuah trik yang dilakukan agar tidak berhasil pada dirinya sendiri.
Jadi alasan anehnya adalah mengulur waktu! Semua untuk membuat mereka tak berdaya tanpa menyebabkan suatu keributan ...
Kuh ……
——Sunggu kesal.
Baduta mendekati mereka.
Dia berdiri di depan Lumachina, yang sudah kehilangan kesadaran. Dia menginjak kepalanya dengan sepatu bot kulitnya.
Gadis kecil yang terkutuk!
Hen, hentikan ……
Rem mengerang. Mengulurkan tangannya, dia meraih pergelangan kaki Baduta. Namun, dia tidak dapat melakukan lebih dari itu.
Baduta memandang rendah padanya.
Aku tidak akan membunuhmu di sini. Kamu semua memiliki kekuatan sihir yang kuat, dan memiliki rasa akan  keadilan. Kamu benar-benar menjanjikan.
Ugh ……
Apa yang dia maksud dengan menjanjikan?
Tidak bisa menanyakan padanya tentang itu, Rem tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...