Bagian 12


Setelah makan——
Saat Diablo bersantai di ruang tamu sambil minum teh hitam, Lumachina datang bersama dengan Rem dan Shera.
Baduta tampaknya sudah mempersiapkannya, Lumachina telah berganti menjadi pakaian High Chief Priest-nya.
Itu adalah jubah longgar dengan warna putih dan merah sebagai nada dasarnya.
Kain panjang menutupi semuanya sampai ke lututnya, tetapi dia bisa melihat kulit yang sehat dari celah-celah.
Pipinya sedikit memerah, dan dia mengajukannya sebuah pertanyaan.
Ba, bagaimana apakah Anda menyukainya?
Umu, itu bagus.
Diablo mengangguk.
Lumachina tersenyum, tampak senang.
Tampaknya Rem dan Shera membantunya berganti pakaian, mereka senang.
Karena pakaian High Chief Priest-nya sudah hancur berkeping-keping ketika dia pertama kali bertemu Lumachina, ini adalah pertama kalinya dia melihatnya seperti ini.
Dia mungkin tidak seharusnya menatapnya dengan mata seperti itu tapi ...... itu adalah pakaian yang sangat seksi.
——Namun, tak disangka bahwa sesuatu seperti event memuji seorang gadis pada pakaiannya akan terjadi dalam hidupku. Aku pikir itu hanya terjadi di dalam game galge.
Tiba-tiba, dia menyadari bahwa Lumachina menahan punggung bawa dengan tangan kirinya dan tangan kanannya.
Apakah telah terjadi sesuatu di sana?
Ah, itu bukan apa-apa tapi ……
Ia gugup dan menjadi merah.
Rem menambahkan beberapa kata.
...... Sepertinya dia terjatuh ketika dia mencoba untuk membawa kembali seseorang yang tampak seperti mereka akan terbang saat kamu bertarung melawanSand Whale.
Aku mengerti. Itu sangat mirip dengan Lumachina.
——Bagaimana bisa, jadi itu karena sihirku! Aku minta maafkan!
Dia membuat seringaian malu.
Itu tidak sakit lagi jadi tidak apa-apa.
Bisakah kamu menggunakan healing miracle pada dirimu sendiri?
Ah …… Sebenarnya, healing dan recovery miracle tidak bekerja pada saya. Bahkan jika saya membuat seseorang berdoa untuk saya, bahkan sedikit goresan pun tidak akan disembuhkan.
Apa!?
Biasanya, miracles akan berguna bahkan pada si Priest itu sendiri, tetapi itu tidak bekerja pada saya sama sekali......  Ini cukup misteri tapi ...... saya yakin ini juga merupakan bagian dari kebijaksanaan Kami-sama.
——Apakah itu kompensasi karena mampu menggunakan miracle yang kuat? Itu cukup menjadi kendala.
Bagaimana dengan healing potion?
Saya telah menggunakan itu ketika saya terluka di masa lalu. Itu bekerja dengan baik.
Aku mengerti. Bawa ini.
Diablo mengambil sebuah botol potion dari kantongnya dan menyerahkannya.
Mata Lumachina terbuka lebar. Dia menerimanya dengan tangan gemetar. Baginya, itu adalah sebuah anugerah dari Kami-sama.
Te, terima kasih banyak! Saya akan menghargainya seumur hidup saya !
Tidak, kamu harus menggunakannya ketika kamu membutuhkannya, kamu tahu?
Diablo menyandarkan punggungnya ke kursi.
Rem dan yang lainnya juga duduk. Tak lama setelah itu, si maid Shiiryuu membawa beberapa teh hitam ke beberapa orang.

Empat kamar tidur telah disiapkan.
Baduta membimbing mereka ke kamar.
Tampaknya Lumachina, sebagai orang yang paling berharga, diberi sebuah ruang khusus yang paling terjauh di belakang gedung.
——Ini adalah perlakuan yang baik, tetapi akan sulit untuk menanganinya ketika sesuatu terjadi jika kami berada di ruangan terpisah.
Diablo berbisik ke telinga Rem.
Pergi bersama dengannya.
Ketika dia membuat anggukan kecil, dia melangkah maju. Dia mengatakan ini kepada Baduta.
...... Saya, telah diberitahu oleh Lumachina-sama untuk membantu kebutuhan sehari-harinya. Saya tidak punya niat untuk menghalangi pekerjaan para maid rumah tangga, tetapi apakah Anda mengizinkan saya untuk tinggal di ruangan yang sama dengannya hari ini?  
Lumachina juga memiliki pemahaman yang baik.
Itu benar ! Saya akan bermasalah jika saya tidak memiliki Rem berada di dekat.
Baduta melihat ke atas dan ke bawah pada Rem.
High Chief Priest memiliki seorang budak?
…… It, itu salah. Saya hanya memiliki ini melekat dari sebuah kesalahan summoning dan saya bukan seorang budak siapa pun.
Rem menegaskan hal itu.
Lumachina juga menjamin ucapannyaBegitulah.
Head Holy Knight tidak meragukan kata-kata High Chief Priest.
Apakah kamu seorang Pantherian ...... Petualang? Seorang Summoner?
……Ya.
Biasanya, mereka yang tidak memiliki kualifikasi sebagai seorang Priest tidak diperbolehkan mendekati High Chief Priest tapi …… Ini adalah sebuah kasus spesial.
Dia enggan tapi dia mengijinkannya. Dia berjanji untuk meletakkan tempat tidur Rem di kamar Lumachina juga.
Diablo merasa lega.
——Untuk saat ini, aku rasa aku akan menyerahkan dia pada Rem untuk malam ini.

Malam——
Diablo memiliki sebuah kendi air dan bak mandi yang dibawa ke kamar yang ia tugaskan.
Dengan duduk di bak mandi besar, dan menyiram air ke dirinya sendiri, kotoran akan tersapu bersih.
Ini adalah pemandian yang sedikit mewah di dunia ini. Biasanya, itu adalah sesuatu yang berakhir hanya dengan menyeka tubuh dengan kain basah.
Ada waktu di mana aku ingin berendam di dalam sebuah bak mandi ...... Aku ingin tahu apakah aku harus segera mandi?  
Sambil memikirkan hal semacam itu, dia melepaskan pakaiannya.
Pintu telah diketuk.
Dia menjadi sangat gugup.
Siapa itu?
Ehehe …… Diablo, apa kamu masih bangun?
Shera rupanya. Silakan masuk.
Diablo duduk bersila di bak mandi, dan membalikkan punggungnya.
Pintu terbuka dan dia masuk.
Ah, kamu sedang mandi.
Umu …… Apakah kamu sudah membasu dirimu sendiri?
Belum.
Tak disangka bahwa dia datang tanpa membasu keringat perjalanan panjangnya.
Apakah ada masalah?
Aku, tidak bisa tenang ketika aku sendirian.
Kalau dipikir-pikir, Shera merasa kesepian dengan mudah. Cukup bahwa dia memilih untuk menjadi seorang Summoner dengan alasan tidak menyukai bepergian sendirian.
Hmph …… Maka lakukan saja sesukamu.
Ok!
*Shuru* Suara kain digosok dibuat.
Dengan “Apa itu? , Diablo berbalik untuk melihatnya.
Shera mulai melepas bajunya.
Ap, apa yang kamu lakukan?
Eh? Itu karena aku belum mandi.
Aku masih menggunakannya sekarang ……
Sudah waktunya seperti ini bahwa Shera menjadi seorang putri, adalah apa yang dia pikirkan. Bagaimana dia mengikuti langkahnya sendiri, bagaimana dia tidak peduli dengan sekitarnya.
Kalau begitu, ayo kita mandi bersama. Aku akan membasu punggungmu!
——Tidaktidaktidak! Untuk mandi bersama dengan seorang gadis, lupakan membasu keringat, aku akan menjadi berkeringat dingin, kamu tahu !?
Se, sesuatu seperti itu, aku bisa melakukannya sendiri.
Kamu tidak perlu menahan diri.
Tidak, aku tidak menahan diri atau apa pun ......
Sementara dia mengatakan itu, Shera menjadi telanjang.
Dia masuk ke dalam bak mandi.
Ini agak sempit?
……Ah, uh.  
Kehadirannya mendekat tepat di belakangnya.
Ini bukan saatnya untuk bermain peran Raja Iblis. Dia benar-benar sendirian dengan seorang gadis telanjang di dalam kamar mandi.
Dia menjadi tidak bisa mengeluarkan kata-kata dari tenggorokannya.
Sebaliknya, Shera tampaknya berada dalam suasana hati yang baik saat dia bersenandung.
Nn hnh ♪ Ah, di mana handuknya?
……Tidak ada.
Kalau dipikir-pikir, dia lupa membawa satu.
Seakan dia bisa memanggil seorang maid dalam situasi ini. Dia sedikit ingin menghindari itu ...... Tidak, apakah dia terlalu khawatir tentang itu? Apakah pria dan wanita mandi bersama sesuatu yang normal di dunia ini? Itu tidak seharusnya ......
Karena tidak ada penjelasan untuk sesuatu seperti mandi di game, dia sama sekali tidak tahu.
Shera berbicara terdengar sedikit tak acuh.
Kalau begitu, aku akan membasu-mu tanpa menggunakan handuk, oke?
…… Eh?
Kulit seseorang menjadi lebih halus dan bersinar ketika dibersihkan dengan kulit daripada menggunakan sebuah kain, kamu tahu ?
Dia belum pernah mendengar cerita seperti itu.
Namun, dia berpikir bahwa kulit Shera lebih halus dan indah daripada sutra.
Ketika dia mengambil air dengan tangannya dari kendi air, dia dengan lembut mengusap punggung Diablo dengan tangan basahnya.
Menjadi begitu lembut dan dingin, rasanya enak.
Itu benar-benar berbeda dari menggosok dengan sebuah handuk basah.
Bagaimana, Diablo?
Ah, umu …… Itu sangat enak.
Dia merasa malu tentang bagaimana mereka berdua telanjang, tapi ini adalah pertama kalinya dia mandi yang terasa enak ini.
Shera juga menuangkan air ke tubuhnya sendiri.
Ehehe, itu karena aku juga berlumuran pasir.
Itu mungkin tak terelakkan di wilayah ini.
Aku rasa aku akan membersihkan kita dengan cara yang akan membuat kita membersihkan semuanya sekaligus.
Nn?
Tepat ketika dia bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan, sesuatu yang lembut menempelkan dirinya ke punggungnya.
Air dituangkan ke sana.
Diablo langsung menegang.
——I, ini sesuatu yang menekan punggungku, ini adalah!?
Shera menghembuskan napas sengau.
Nnu …… Diablo, punggungmu, ini benar-benar kasar.
Ah, uh……
Baiklah, aku akan menggosokmu.
Dia menggerakkan tubuhnya ke atas dan ke bawah.
Sensasi lembut naik-turun di punggungnya.
Denyut jantung Diablo meningkat. Dan kemudian, detak jantung Shera juga ditransmisikan kepadanya. Tubuhnya menjadi lebih panas.
Hafuu …… Nn …… Diablo …… Kamu tidak menuangkan kekuatan sihir, kan?
Ka, kamu bisa tahu hanya dengan melihat, kan.
Aku bertanya-tanya kenapa? Aku, menjadi panas.
Fuah!?
Dia merasa seperti akan mengeluarkan suara aneh.
Saat punggungnya digosok dengan payudaranya dan dibisikkan oleh suara erotis yang datang tepat di belakangnya, Diablo, yang tidak berpengalaman dengan wanita, tidak bisa menjaga ketenangannya.
——Seorang Raja Iblis? Apa yang akan dilakukan seorang Raja Iblis pada waktu seperti ini? Seorang Raja Iblis pada waktu dimana payudara ditekan ke punggungnya dan si gadis menjadi panas !?
Dia tidak memiliki ingatan seperti seorang Raja Iblis.
Shera berbisik.
Aku akan membasu bagian depan, oke?
!?
——Aku bisa membasu bagian depan sendiri. Bukan, apakah itu menjadi tidak disediakan seperti Raja Iblis? Yang mana!?
Sementara dia tidak dapat memutuskan bagaimana membalasnya, tangan Shera datang dari belakang seolah-olah memeluknya dan menyentuh dadanya.
Dengan tangan basah, dia mengelus dada berototnya.
Nfuu …… Diablo, tubuhmu, benar-benar keras. Ini benar-benar, kuat.
Itu, itu karena aku level 150.
Aku mengerti.
Apa? Apakah benar ada hubungan antara keduanya?
Apakah itu tentang membasu tubuhnya, atau tentang beberapa tindakan yang berbeda, dia tidak bisa mengatakannya lagi. Sementara tonjolannya ditekan di punggungnya, tangan mulusnya membelai dadanya.
Dia juga menyentuh tengkuknya.
Dan kemudian, tangannya turun ke perutnya.
Kemudian lebih jauh ke bawah.
Ah …… tung ……Tempat, itu adalah ……
Suara Diablo tidak berubah menjadi sebuah kalimat. Dia menghentikan napasnya.
Tangan Shera menyentuh sebuah tempat yang sensitif.
Nn? Bagian ini juga keras.
………… !?
Apakah itu sebuah ekor? Apakah Demon juga memiliki ekor? Karena ini keras, apakah itu sebuah tanduk? Diablo, apakah kamu memiliki tanduk di ujung-mu.
Kamu sedang bercanda, kan?
Erm …… Aku harus membasu tempat ini juga, kan? Nsho …… nsho ……
Dia tidak bisa lagi membiarkan suaranya keluar.
Hanya nafas Shera dan suara dari tangannya yang basah dengan air yang meluncur di kulit bisa didengar. Setiap kali dia menggosok, panas di dalam tubuh Diablo naik.
Sebuah arus listrik mengalir sangat dalam di otaknya.
!!
*Biku* Fakta bahwa otot-otot di sepanjang tulang belakangnya bergetar juga ditransmisikan padanya.
Ah ...... Apakah itu sakit? Apakah itu terlalu keras ?
………………Tidak
Benarkah? Itu bagus
*Gyuu* Shera memeluknya.
Ehehe , mandi bersama pasti menyenangkan!
Ah, benar.
Dengan pinggangnya kehilangan kekuatan, meskipun dia mandi dengan air dingin, rasanya dia pusing karena menghabiskan terlalu lama di kamar mandi.

——Mendapati tubuhku dibasuh dengan tangan, itu adalah sesuatu yang terasa sangat enak.

Karena udara kering, kulit basah langsung kering.
Selesai membasuh pasir, dia memakai pakaiannya dan kemudian berbaring di tempat tidur.
Mengenakan pakaian tidur, Shera melompat masuk, dan memeluknya erat-erat.
Diablo ingat apa yang terjadi sebelumnya, merasa seperti dia akan memerah, dan mengalihkan tatapannya.
…………
Diablo, sudah lama sejak kita melakukan ini.
Itu karena kita terus tidur di luar untuk sementara waktu. Cepat pergi tidur.
Un !
Dia menutup matanya.
Karena itu juga karena mengkonsumsi MP, dia langsung tertidur.

 Jika saja kedamaian seperti itu bisa berlanjut selamanya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...