Bagian 9


Sepertinya tamu yang menarik telah datang, bukankah itu, penipu?

Muh !?
Baduta menyiapkan spear-nya dan melihat ke atas.
Diablo juga melihat seperti itu.
Ada seseorang yang masih berdiri di langit.
Tidak memiliki pijakan apa pun, mereka berada di langit. Mantel merah mereka berkibar tertiup angin.
——Apakah itu Deep Crimson Wings !?
Itu adalah equipment yang sama rare-nya denganThe Curtain of Dark Cloudsyang Diablo telah pakai. Ia juga  diberikan dengan efek dariFlight Magic.
Mereka memegang sebuah gigantic gun yang kemungkinan tingginya sekitar mereka.
——Orang itu, mungkinkah, mereka siMagi Gunnerdari sebelumnya !?
Baduta berteriak.
Tidak apa-apa jika kata-kata itu ditujukan kepadaku! Namun, jika kamu menghina orang terhormat ini, pertimbangkan bahwa kepala-mu akan menghilang! Lamnites! [1]
Tambahkan-samauntuk itu, dasar penipu sialan.
Diablo baru menyadarinya sekarang.
—— Suara seorang wanita !?

Orang yang mengenakan mantel merah vivid turun dari langit.
Seperti yang dia pikirkan, itu adalah seorang wanita.
*Fuwa* Kakinya menyentuh pasir. Dia menanganiDeep Crimson Wingsdengan sempurna.
Dia adalah seorang wanita yang bersinar dengan daya tarik seks.
Dia tampak seumuran dengan Diablo.
Dan kemudian, dia juga sok penting dan arogan.
Dengan hanya melirik Baduta, dia mengalihkan pandangannya ke Lumachina.
Aku(Yo), adalah master yang mengatur Menara Zircon ini——Farnis Lamnites[2] , apakah kamu High Chief Priest? [3]
Bibir merahnya agak melengkung.

Diablo merasakan ketidaknyamanan dari ucapan dan tingkah lakunya.
Rem berbisik ke telinganya.
...... Orang ini, menyebut dirinya sendiri denganyo, danmaster (aruji)...... Sepertinya dia menganggap dirinya bukan sebagai Tuan Feudal tetapi sebagai seorang raja.
Hnn, aku mengerti.
Tuan Feudal Kota Faltra Galford adalah orang yang sok penting, tetapi dia memiliki sebuah sikap dalam melayani pengadilan.



Sikap Lamnites sendiri adalah sikap seorang raja.

——Sebuah pengaturan di mana orang yang begitu kuat adalah Tuan Feudal tidak ada di dalam game?

Lumachina menyatuhkan tangannya bersama.
Seperti yang kamu katakan, saya Lumachina Weselia, High Chief Priest. Senang bertemu denganmu, Tuan Feodal Farnis Lamnites.
Fu ...... Tak disangka bahwa boss besar dari penipu, akan menjadi seorang gadis muda.
Apa yang kamu maksud dengan, penipu?
Meskipun kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang signifikan, kamu tidak meminta apa pun selain sumbangan. Aku tidak akan mentolensransi parasit di wilayah-ku. Itu artinya aku tidak menyetujui religion-mu.
EH !?  
Jika kamu membayar pajak, aku akan mengizinkan-mu untuk melakukan bisnis.
Hanya saja apa yang kamu katakan!? Raja Lifelia, Dalesh Sandros seharusnya sudah memutuskan bahwa membangun chapel adalah tugas Tuan Feudal, dan bahwa Gereja akan bebas pajak …….
Hahn! Seolah-olah aku peduli dengan ketidakmampuan pengecut itu! Jika dia memiliki keluhan denganku, raja seharusnya mencoba datang jauh-jauh ke sini!

——Aku mengerti, jadi Raja Lifelia saat ini tidak pernah datang ke wilayah bekas Raja Iblis yang telah dianggap berbahaya. Dan karenanya, amukan Tuan Feudal tidak bisa dihentikan.
Selain itu, kekuatan Lamnites cocok untuk sikapnya.
Mengambil sebuah tebakan dari serangan sebelumnya melalui penggunaan dari Magi Gun-nya dan hubungannya dengan Baduta, sudah pasti bahwa dia sudah di atas level 100.
Di game, bahkan jika lawannya adalah sebuah party dari enam Player berlevel 150, Diablo mampu menang.
Namun, itu karena ada kompensasi karena perbedaan dari jumlah, dan yang paling penting, itu karena dia menggunakan banyak item yang tak terhitung jumlahnya. Dia sudah menghabiskan semua rare potion yang ada di kantongnya.
—— Aku juga tertarik dengan spesifikasi seperti apaMagi Gunnersdari dunia ini miliki. Meskipun aku tidak tahu itu, aku tidak bisa sembarangan melawannya.
Landasan dariMagi Gunnersadalah begitu mereka menembakkan peluru dengan mantra sihir yang dilekatkan di dalamnya, mantra sihir itu akan aktif.
Dengan spesifikasi awal, mereka dapat menembak dengan cepat sebanyak yang mereka mau.
Meskipun peluru adalah barang habis pakai, kekuatan destruktif per unit dari waktu berada di jenis yang berbeda sehingga keseimbangan game menjadi hancur.
Diablo juga pernah disiksa oleh pay-to-win Players tumpukan uang kertas".
——Itu mengingatkanku, ada seorang Ranker yang membabi buta menembakkan sebuah Magi Gun berlaras ganda yang terlalu fokus pada kekuatan, bukan. Itu sangat berbahaya karena mereka memangkas sekitar setengah HP-ku dalam sekejap. Meskipun aku memang memusnahkan mereka karena mereka adalah couple yang memiliki sebuah          Wedding Ringpadanya.
Beberapa penyesuaian dilakukan, dan dalam versi terbaru, kemampuan rapid-fire Magi Gun dibuat lebih moderat, dan kekuatannya juga menerima sebuah nerf yang drastis.
Meski begitu, karena tidak ada menggunakan MP selama pertempuran, itu sangat kuat——inilah yang dipikirkan Diablo.

Lumachina membalasnya.
Saya mengerti bahwa kamu memiliki sebuah pendapat tentang Raja Lifelia. Namun, bukankah orang-orang yang kamu sayangi menderita?
Itu karena si penipu ini di sini yang menuntut sumbangan yang tidak masuk akal.
Memiliki tempat percakapan padanya, Baduta meringis.
Setelah chapel disita, dan harus membayar pajak dengan cara apa pun, aku tidak punya pilihan selain mencari sumbangan dari para pengikut. Bahkan Priest memiliki mata pencaharian untuk mempertahankannya.
Hnn …… Bukankah Dewa seharusnya dapat menghasilkan roti dan anggur?
It, itu adalah……
Lumachina menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Bahkan jika itu mungkin untuk Kami-sama, itu mustahil bagi orang-orang untuk melakukannya. Kami adalah orang-orang yang percaya pada Kami-sama dan bukan Kami-sama sendiri.
Hohou? Jadi kamu sedang menceramahi-ku ... High Chief Priest ini atau apalah sangat luar biasa, bukan. Jika kamu memang luar biasa, mari tes apakah kamu benar-benar memiliki divine protection Dewa !
Lamnites menyiapkan Magi Gun yang dipanggulnya. 
Dia mengubahnya ke arah Lumachina.
Apa yang kamu ……!?
Tsk!
Diablo hendak menggunakan sihir.
Saat dia memikirkannya, itu adalah waktu tipe Warrior untuk bersinar ketika sampai pada jarak dekat. Baduta telah mengarahkan spear-nya lebih cepat darinya.
Dasar orang bodoh kurang ajar!
Ujung spear menghantam ruang kosong.
Lamnites mendarat di tempat sepuluh langkah menjauh.
Cepat.
Sebelum Diablo dapat menembakkan sihirnya, Baduta telah menusukkan spearnya, dan Lamnites melompat mundur.
——Orang-orang ini, mereka kuat.
Itu adalah kecepatan yang membuatnya mengagumi mereka.
Lamnites tertawa terbahak-bahak.
A hahaha! Pada akhirnya, bahkan kamu semua tidak percaya pada Dewa-mu! Itulah mengapa kamu berusaha melindungi High Chief Priest. Jika memang ada Dewa, bukankah Dewa akan melindunginya bahkan jika kamu tidak melakukan apa-apa!?
Itu sungguh menyesatkan!
Baduta melolong.
Diablo akhirnya setuju secara diam-diam.
Lumachina menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Kamu salah memahami Kami-sama untuk menjadisemacam armor yang kuat atau sesuatu. Dengan pemahaman yang dangkal seperti itu, kamu tidak memiliki kualifikasi untuk berbicara tentang apa pun.
Aku ...... salah memahami? Apakah kamu mengatakan, dangkal!?
Dia cemberut.
Namun, Lumachina tidak terpancing .
Dengarkan baik-baik ——Kami-sama memperhatikan sesuatu dalam skala besar. Jika kamu melakukan kesalahan, akhirnya, bencana berulang kali akan kembali kepada-mu...... Atau kepada keturunan-mu. Namun, mari kita katakan misalnya bahwa kamu menembak saya sekarang juga dan saya mati——mungkin itu karena dosa saya telah diadili. Saya mungkin telah dipanggil ke sisi Kami-sama. Tidak mungkin bagi orang-orang untuk memahami tindakan Kami-sama.
Lumachina telah mengalihkan pandangannya ke arah sini hanya untuk sesaat.

——Aku mengerti, karena dia memiliki ideologi bahwa “Dewa tidak bisa dipahami, apakah itu sebabnya dia menerima sebuah “pengaturan yang tidak masuk akal seperti itu?
Tidak, menilai dari ucapan dan tingkah lakunya, Lumachina itu pintar.
Bukankah sudah waktunya baginya untuk menyadari kebohongannya? Dalam hal ini, seberapa banyak yang dia sadari?
Mungkinkah dia sampai sejauh mengetahui bahwa Diablo adalah seorang gamer tertutup yang hanya melakukan bermain peran seorang Raja Iblis!?
Tidak, tidak, itu tidak mungkin ......
Dia buruk dengan orang-orang yang kedalamannya tidak bisa dibaca.

Lamnites mendengus.
Hnn …… Dalam hal itu, orang yang bergantung pada sesuatu seperti itu adalah orang bodoh! Apakah ada orang yang mengandalkan senjata dengan pergerakan yang tidak pasti di medan perang? Bencana akhirnya akan kembali kamu katakan? Sungguh bodoh! Kamu hanya perlu menyerang kembali bencana itu atau apalah.
Itu bukan semacam itu ……
Kamu semua, kamu mengambil keuntungan dari ketidakamanan para massa, dan si penipu yang hanya memetik uang mereka.
Healing dan miracle dari panen yang baik pasti ada di sana, kamu tahu?
Tidak masalah bagi mereka yang memiliki manfaat untuk menerima kompensasi yang layak. Aku mengakui itu karena ini adalah sebuah bisnis. Tapi itu hanya jika mereka membayar pajak dengan benar!
Lumachina menghela nafas.
Percakapan antara dia, yang sangat aneh, dan Lamnites yang sepenuhnya tidak melakukan apa pun kecuali mengikuti garis paralel.
Jika itu berlangsung terlalu lama, Magi Gun akan berbalik ke arahnya lagi.
Baduta pergi di antara mereka.
Lumachina-sama, tinggalkan itu untuk hari ini. Lamnites, kami belum menggunakan chapel, juga kami tidak melakukan penghindaran pajak. Aku tidak percaya kami telah melakukan kesalahan apa pun untuk dicela oleh Tuan Feodal, bukan?
Hmph …… Sebagai permulaan, aku tidak memiliki urusan denganmu. Bahkan High Chief Priest di sana hanyalah sebuah tambahan. Alasan aku sendiri kemari adalah, untuk mencari “orang yang menggunakan sihir aneh” pada colossal Demonic Beast dari sebelumnya.
——Jadi itu aku !!

Diablo secara naluri membuat wajah tidak senang.
Mempertimbangkan perkataan dan sikap Lamnites, tampaknya sesuatu akan menjadi merepotkan tidak peduli bagaimana keadaan jatuh.
Baduta mengayunkan kepalanya ke samping dengan performance yang baik.
Aku juga datang ke sini untuk mencari mereka tapi …… Tidak ada yang tahu tentang hal itu.
Hoho u?
Mata Lamnites tertuju pada Diablo.
Dia merasa seperti dia tidak sadar akan mengalihkan tatapannya. Rasanya seperti ditatap oleh seorang pria yang tampak buruk di kota. Sikap lemah seperti itu bukan seperti seorang Raja Iblis.
Jadi sebaliknya, dia membalas menatap.
Kamu, apa yang akan kamu lakukan setelah kamu menemukan Magician itu?
Ujung bibir Lamnites melengkung menjadi sebuah seringaian.
Jika mereka orang yang berguna, aku akan menjadikan mereka bawahan-ku! Jika mereka tidak mau mematuhi-ku, maka aku pikir aku akan mengajari mereka perbedaan kekuatan kami!
Dasar orang yang bermasalah sialan.
Dia tidak sengaja membiarkan perasaannya yang sebenarnya bocor keluar.
Dia pikir dia mungkin menjadi marah, tapi anehnya, Lamnites tersenyum terlihat senang.
Fufufu ……. Jika mereka adalah orang yang sangat kuat, mereka akhirnya akan berdiri di hadapanku.
——Aku sudah berdiri di sini.
Dia kemungkinan besar telah menyadari.
Namun, Lamnites menghentikan pembicaraan. Dia mengalihkan pandangannya ke arah barat.
Tampaknya bawahan-ku telah menangkap kapal pasir yang melakukan tindakan bodoh seperti itu. Mari akhiri percakapan ini. Kita akan melanjutkannya di hari lain.
Dia menendang pasir, dan terbang ke langit.
Dia terbang ke arah barat dari Kota Menara Zircon.

Rem berbicara dengan suara yang kelelahan.
...... Fuu ...... Sepertinya kamu telah menangkap mata orang yang cukup merepotkan.
Jangan katakan itu. Ini akan membuat-mu lebih lelah.
Diablo mengangkat bahunya.
Shera dengan senang tertawa.
Dia adalah orang yang mengatakan sesuatu yang tidak benar-benar aku mengerti.
——Aku ingin mengikuti teladannya, menjadi begitu riang.

Baduta sekali lagi berlutut dihadapan Lumachina.
Sekali lagi, saya ingin meminta maaf atas berbagai kejadian yang tidak sopan. Sepertinya itu juga karena kecerobohan bawahan saya. Tolong, maukah Anda mengizinkan saya mengundang Anda menuju kediaman saya?
Terima kasih. Saya juga memiliki sesuatu untuk dibicarakan denganmu.
Saya akan segera menyiapkan seekor unta pasir.
Kelompok Diablo——Atau lebih tepatnya, mereka diperlakukan sebagai pengawal Lumachina, dan naik ke sebuah perahu yang ditarik unta.
Mereka menuju ke sisi utara dari kota.

————————————————————————————————
Translator’s Notes:
[1] Diucapkan Lam-ni-tes.
[2] Original:
[3] Dia menyebut dirinya sendiri dengan yo , cara seorang raja mengatakan aku atau “saya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...