Bagian 5


Dia menyelamatkannya secara mendadak.
Dia perlu mengatakan sesuatu. Moment akan keheningan terasa berat.
It, itu barusan adalah sihir yang menghancurkan senjata. Meskipun itu terbatas pada senjata yang belum dianugerahi dengan sihir.
Apa yang dia katakan adalah sebuah penjelasan tentang sihir.
Dia mengerti bahwa ini berbeda dari kata-kata yang mereka harapkan, tetapi jika dia mampu mengatakan sesuatu yang baik dalam situasi semacam ini, dia akan menjalani kehidupan di mana dia lebih baik dalam menangani sesuatu.
Kebetulan, di dalam game, karenaArm Breaktidak berpengaruh pada equipment yang lebih besar dari Rare, ia tidak ada gunanya dalam pertempuran Player, tetapi ia memiliki efek dalam mencukur kemampuan ofensif dari monster yang memiliki senjata secara drastis.
…… Erm …… Itu adalah sihir yang luar biasa, tapi.
Rem memiliki ekspresi bingung.
Alicia membuat wajah memohon dan bertanya.
Kenapa, Anda ikut campur? Diablo-sama, hanya saja pikiran macam apa yang Anda pikirkan?

——Aku tidak memikirkan apapun!

Aku sungguh minta maaf!
Hanya saja dia tidak ingin melihat seseorang mati tepat di depan matanya, bahkan lebih pada saat itu adalah orang yang dulunya seorang rekan.
Tapi menghargai nyawa seseorang, itu bukan seperti Raja Iblis.
Edelgart, yang telah diam-diam berlutut sampai saat itu, berdiri.
Mati, tidak ada artinya, untuk itu.
Semua orang membuat wajah ?. Mereka tidak tahu apa yang ingin dia katakan.
Mungkin karena dia menyadari bahwa dia tidak cukup memahaminya, Edelgart menambahkan kata-katanya.
Bahkan jika kamu mati , Diablo dan yang lainnya tidak mendapatkan keuntungan. Itu sebabnya , mungkin tidak ada artinya? Tidak ada artinya!
Menebus, apakah itu maksudnya? Tapi, apa yang harus saya lakukan?
Alicia menatap Diablo.
Bahkan jika dia melihat ke arahnya, dia tidak memikirkan keuntungan dan kerugian dari apakah seseorang hidup atau mati di tempat pertama. Demonic Being sungguh menakutkan.
Namun meskipun begitu, Diablo tidak meruntuhkan sikapnya yang tenang. Karena sekarang sudah menjadi seperti ini, diperlukan keberanian untuk mengungkapkan isi hatinya dan berkata, “Aku tidak memiliki jawabannya”.
Hmph …… apa yang harus kamu lakukan, kamu bertanya? Untuk tidak mengetahui sesuatu tentang hal itu, kamu ternyata orang yang bodoh, bukan.
——Meskipun aku juga tidak tahu!
Setelah mengkhawatirkannya sebentar, Alicia mengangguk.
Setelah terbukti berguna untuk Diablo-sama, saya harus mati ...... itu adalah apa artinya ini, bukan?
U, umu.
Mati di akhir kehidupanmu.
Namun, adakah yang masih bisa saya lakukan?
Rem memiringkan kepalanya.
...... Alicia, kamu seorang State Knight. Dengan menghentikan penyebaran militer, bukankah itu berarti kamu membantu kami?
Itu tergantung jika saya masih memiliki posisi sebagai seorang State Knight. Mengenai bagaimana saya menyerahkan-mu, Rem-sama, kepada Sadraa, saya tidak tahu bagaimana itu akan dilaporkan ke ibukota kerajaan.
...... Apakah ada seseorang untuk membuat laporan itu? Sadraa dan yang lainnya telah mati, dan orang-orang yang melihat pertarungan Diablo dan Krebskrum adalah kita ...... Dan kemudian, aku pikir Sylvie dan Emil?
Terlepas dari tentara dan State Knight, Yang Mulia Dalesh Sandros tampaknya memiliki jaringan intelijen independen.
Ini adalah pertama kalinya dia mendengar nama Raja.
Di dalam game, dia seharusnya hanya disebut sebagai “Lifelia King”. MMORPG Cross Reverie tidak berasal dari genre sejarah militer, jadi hal-hal yang berkaitan dengan negara dan keluarga kerajaan hampir tidak ada.
Jika dilaporkan bahwa Alicia merencanakan kebangkitan Raja Iblis, bukan saja dia akan kehilangan posisinya sebagai seorang State Knight, dia mungkin akan berakhir sebagai seorang penjahat.
Diablo mengangkat bahunya.
Itu tidak penting.
Eh ……?
Posisimu tidak penting, itulah yang aku katakan.
Ta, tapi …… Jika saya bukan lagi seorang State Knight, bukankah itu berarti saya tidak memiliki nilai ……
Sesuatu seperti riwayat pribadinya atau posisinya, apakah dia akan terbukti bermanfaat atau tidak, Diablo tidak peduli akan semua itu.

—— Apa yang salah dengan menjadi NEET yang tertutup! Itu adalah masyarakat yang salah! Dunia di mana kamu tidak dapat hidup jika kamu tidak bekerja itu salah! Dunia yang membuatku bekerja harus dihancurkan!

Namun, sepertinya dia tidak penuh dengan pikiran seperti NEET yang tertutup. Berpikir tentang bagaimana menjelaskannya padanya, Rem mengangguk, tampak seperti dia setuju.
Seperti yang dikatakan Diablo.
——Eh?
Tidak, tenanglah. Itu bukan tentang berteriak di dalam kepalaku, itu mungkin tentang pernyataan posisimu tidak penting”.
Rem mengajukan sebuah pertanyaan pada Alicia.
…… Posisimu sebagai seorang State Knight, apakah itu sesuatu yang diputuskan oleh orang-orang penting dari negara?
Tentu saja.
Alicia, orang yang kamu benci, itu bukan kami, tapi orang-orang penting itu, kan?
It, itu benar …… Itu persisnya. Tetapi, saya tidak mengerti. Hanya saja …… ​​apa yang harus saya lakukan?
...... Untuk itu, aku juga tidak tahu.
Rem dan yang lainnya menatap Diablo.
Dia merasa terganggu ketika mereka mengangkat topik yang sulit seperti negara atau kehidupan orang-orang. Dia tidak memiliki penilaian yang kaya yang hanya akan menunjukkan jawabannya dengan sekejap.
Semua yang dia miliki adalah pengalaman dalam game.
Namun, Raja Iblis tidak diizinkan untuk menjawab dengan “Aku tidak tahu. Dalam hal citra mereka.
Diablo mengerakan ujung bibirnya, dan dengan berani tersenyum.

Hanya ada pemusnahan!

EH !?
It, itu ……
Tentu saja, baik Alicia dan Rem bingung. Shera membuat wajah yang mengatakan bahwa dia tidak mengerti.
Sebaliknya, Krum sangat menganggukkan kepalanya.
Itulah tepatnya -nanoda! Jika kamu tidak menyukai sesuatu, apakah itu negara atau raja, cukup singkirkan saja mereka!
Ohh , akhirnya, Raja Iblis-sama ........ Termotivasi? Termotivasi! Benar!!
Mata Edelgart berkilauan.
Ceritanya mungkin telah berubah menjadi sedikit ke arah yang tidak menyenangkan.
Alicia dengan erat mengepalkan tinjunya.
Dipahami. Saya akan melakukan yang terbaik dalam mengincar penggulingan negara! Jika itu berguna bagi Anda, Diablo-sama!
——Napa !?
Sebelum dia mengetahuinya, segala sesuatu berubah menjadi Diablo yang berpikir untuk menggulingkan Kerajaan Lifelia.
Rem dan Shera membuat wajah bingung.
Apakah, apakah itu benar, Diablo?
Apakah itu sungguhan karena kamu adalah seorang Raja Iblis, bahwa kamu ingin bertempur melawan Ras?
——Tunggutunggutunggu, tunggu sebentar!?
Ini buruk!
Bahkan jika dia melakukan bermain peran Raja Iblisnya, dan ditarik oleh Alicia yang memiliki dendam terhadap orang-orang penting dari kerajaan, untuk berpikir sesuatu akan pergi ke arah penggulingan Kerajaan Lifelia.
Saat ini, Diablo tidak memiliki tujuan, tetapi sesuatu seperti, “Aku sedang bosan jadi aku mencoba menggulingkan suatu negara”, itulah yang akan dilakukan oleh Raja Iblis asli, bukan!
Ini adalah sesuatu yang dia benar-benar tidak bisa mengikuti arus dan mengangguk.
Diablo menarik bibirnya kembali.  
Ya, yah, jika mereka menentangku, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan apa pun. Namun, saat ini, aku tidak terlalu tahu tentang Kerajaan Lifelia, kamu paham? Aku akan memusnahkan siapa pun tanpa ragu-ragu tidak peduli siapa mereka, tetapi itu hanya jika mereka menunjukkan permusuhan. Kalau mereka menunjukkan permusuhan.
Seperti yang Anda katakan, Diablo-sama. Kecuali potensi perang musuh dipahami, kemenangan tidak pasti.
Tidak……
——Aku tidak mengatakannya dengan maksud seperti itu !?
Namun, tidak ada cara pemikiran Diablo akan ditransmisikan kepada Alicia.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada posisi saya tapi …… Saya akan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi yang saya bisa.
Alicia benar-benar menyukai gagasan akan penggulingan Kerajaan Lifelia.
Ini bukan sebuah lelucon tapi ....... Dalam hal bermain peran Raja Iblisnya, dia tidak bisa mengatakan bahwa perdamaian adalah yang terbaik.
Aku, aku mengerti. Yah, lakukan dengan perlahan, dan berhati-hati, dan usahakan saat kamu merasa menyukainya.
Alicia berlutut.

Diablo-sama, terima kasih banyak. Saya hampir tidak berarti membuang nyawa saya. Untuk menandai jalan yang harus saya tempuh, Anda memiliki rasa syukur saya yang tulus, dan saya menjanjikan kepada Anda kesetiaan kekal saya.
Umu.
Sejujurnya, Diablo tidak menandakan satu hal pun. Semua orang hanya menjelaskannya sendiri dan membangunkannya.
——Begitulah yang terjadi, karena masalah telah ditunda, aku rasa itu sudah cukup bagus.
Daripada mendapati sebuah mayat dari seorang State Knight yang tergeletak di dalam ruangan, ini mungkin merupakan kesimpulan yang jauh lebih baik.
Rem mengulurkan tangannya ke arah Alicia.  
...... Aku tidak bisa memaafkan pengkhianatan-mu dengan mudah, tetapi bahkan jika kamu mati, aku tidak akan senang dengan itu. Aku tidak menyetujui penggulingan jika Kerajaan Lifelia baik tapi ...... Jika eselon atas kerajaan memiliki tindakan mereka harus dihukum, maka aku akan bekerja sama.
Tentu saja, seperti yang terjadi sekarang, tidak dapat dihindari bahwa kamu menganggapnya sebagai kebencian saya yang tidak beralasan. Saya akan mengumpulkan sejumlah bukti yang sesuai.
Alicia menggenggam tangan yang dipegangnya.
Mereka sedang melakukan percakapan yang berbahaya, tetapi karena suasana bersahabat yang mereka ciptakan, Shera membuat wajah tersenyum.
Ini hebat, bukan, Diablo.
Umu.
Kami akan melakukan penyerangan terhadap ibukota kerajaan sekaligus——Aku benar-benar beruntung bahwa hal-hal itu tidak mengalir ke dalam peristiwa ini.
Bibirnya Edelgart cemberut, tampak tidak tertarik.
Krum, mungkin karena dia terbangun di tengah malam, tampak sedikit ngantuk.

Tiba-tiba, Diablo memperhatikan mata kecil menatapnya dari celah dinding dan langit-langit. Itu adalah seekor hewan abu-abu kecil.
Itu adalah tikus lagi.
Diablo merasa jengkel.
Tsk ...... Seekor tikus belaka menyelinap. Bagaimana kalau aku meledakkanmu bersama dengan langit-langit ......
Tentu saja, dia tidak serius, tapi dia memutar satu tangan ke arah tikus.
Mungkin karena ia mengerti kata-kata, ia dengan panik menarik diri. Dan kemudian ketika dia berpikir bahwa semuanya telah selesai dengan itu, tikus itu menjerit sekarat.
——Apa!?
Apakah sesuatu, ada di sana!?
Mayat tikus itu terpelintir dan hancur jatuh ke lantai.
Sebuah cairan hitam kental dengan lecet tumpah dari celah dinding dan langit-langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...