Bagian 4


Alicia melepaskan tangannya dari Shera. Dia juga menyingkirkan dagger.
Terima kasih banyak. Sekarang apa hukuman saya nantinya?
...... Bisakah kamu memberi tahu kami alasanmu?
Rem menanyakan pertanyaan itu.
Alasan mengapa saya menyerahkan-mu kepada Sadraa? Itu adalah demi kebangkitan Raja Iblis, dan karena saya adalah seorang Penyembah Raja Iblis yang menginginkan kebangkitan Raja Iblis.
…… Jadi seperti itu. Tapi, apa yang ingin aku ketahui, kenapa kamu, seorang State Knight dan putri dari rumah Duke, menjadi sesuatu seperti seorang Penyembah Raja Iblis.
Alicia menggigit gigi belakangnya.
Memiliki tatapan yang buruk di matanya, dia menunjukkan ekspresi yang sedikit kasar. Dia benar-benar berbeda dari udara siswa kehormatan sosial yang dia miliki sampai sekarang. Kelihatannya ini lebih dekat ke sisi yang tidak dipalsukan.
Umat manusia seharusnya dihancurkan——Apakah kamu pernah berpikir seperti itu? Aku akan mengalahkanmu sampai mati, bedebah menyebalkan! Pernahkah kamu meneriakkan itu di dalam pikiran-mu?
...... Mengesampingkan tingkat masalah tersebut, aku menjadi marah pada orang lain. Mungkin, lebih banyak dari yang kamu kira.
Aku dipaksa untuk mengambilkebenaranyang tidak dapat aku setujui ……
...... Dengan posisimu, apakah itu di Ibukota Kerajaan ?
Kedua orang tua-ku, State Knight lainnya, Menteri Kabinet di istana kerajaan ...... Dan kemudian, bahkan Raja. Bagi-ku, aku tidak bisa lagi membantu tetapi melihat orang-orang dari Ras sebagai sesuatu yang tidak enak dilihat. Cukup bagi-ku untuk berharap dunia ini dihancurkan.
……Apa yang terjadi denganmu?
Sebaliknya, itu mungkin lebih baik jika ada suatu kejadian yang membuat-ku menjadi seperti ini. Maka aku mungkin menjadi yakin dengan itu adalah suatu insiden yang unik. Aku yakin bahwa aku terlalu terbuka terhadap keinginan egois yang menutupi diri dengan topeng keinginan baik dan kebalikan dari orang-orang hebat yang tidak lain adalah gelar.
…… Aku mengerti.
Atau mungkin, itu mungkin lebih baik hanya meninggalkan negara dan menjadi seorang Petualang.
Alicia memandang Shera.
Menjadi agak terlambat, Shera kelihatannya telah menyadari bahwa itu dikeluarkan sebagai sebuah contoh.
Ah, yeah! Ada hal-hal yang tidak aku sukai dengan negara Elf, tetapi sekarang aku bersenang-senang! Hutan di malam hari itu menakutkan tapi ………… Berkat Rem dan Diablo, ini menyenangkan sekarang!
Mengapa kamu tidak ingin menghancurkan negara dari para Elf ?
EHH !? Maksudku, aku hanya tidak cocok dan ...... meski aku terpisah dari mereka semua, tidak masalah jika mereka hidup dengan kebahagiaan mereka sendiri ......
Apakah kamu tidak berpikir bahwa kamu tidak dapat membiarkan hal-hal yang kamu benci ada di dunia ini?
Aku pikir aku tidak peduli?
Ini adalah Shera yang hampir tidak terikat oleh apa pun.
Aku tidak dapat membiarkan mereka.
Alicia menggertakkan giginya.
Rem mengajukan pertanyaan dengan wajah pahit.
...... Kamu datang untuk membenci Ras, dan jadi kamu terus bekerja sebagai seorang State Knight untuk menghancurkan mereka?
Ya. Aku berpikir bahwa cara paling berguna untuk membawa kejatuhan mereka, hanya bisa menjadi kebangkitan Raja Iblis.
Apa yang harus ......
Untuk berpikir bahwa bagian dalam dari murid yang berbudi luhur dan terhormat seperti Alicia, adalah sebuah kelompok dari kebencian yang kacau ......
Apakah dia bisa diselamatkan jika dia memiliki kepribadian yang lebih fleksibel, atau mungkin kepribadian yang cocok? Bahkan jika dia memiliki hal-hal yang dia tidak suka, bagaimana jika dia melupakannya dengan bersantai dengan hal-hal lain.
——Aku rasa aku adalah sesuatu yang serupa, bukan?
Jika dia mampu melepaskan perasaan negatifnya dengan baik, dia mungkin menjadi lebih proaktif dalam kehidupan. Dia mungkin telah melakukan yang terbaik dalam segala hal dengan cara yang baik. Apakah hal itu akan berakhir tanpa dia melarikan diri ke dalam net game ke suatu tempat yang disebut tidak berlaku?
Alicia adalah seseorang yang terlalu serius. Itu saja yang terlihat pada kedua wajah dari dalam dan luarnya. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia dengan sungguh-sungguh mengerahkan semuanya tanpa membuat kompromi apa pun. Sebagai hasilnya——bahkan dalam dirinya membenci terhadap Ras, dia dengan serius menuju pengurangan mereka. Dalam bentuk bertujuan untuk kebangkitan Raja Iblis.

Alicia menatap Krum. 
Raja Iblis-sama, apakah kamu benar-benar tidak mempertimbangkan untuk mencoba membawa kehancuran Ras?
Sungguh keras kepala -noda. Jika aku membenci orang-orang dari Ras sebanyak sepertimu, aku bahkan tidak akan jatuh ke dalam keputusasaan. Sebagai permulaan, dari Ras, aku hanya mengenal yang di sini dan Peter.
Yang disebut Peter adalah sebuah toko roti di distrik selatan dan menjual biskuit yang lezat. Dijalankan oleh tiga saudara Grasswalkers tetapi dikatakan bahwa mereka bertiga yang membentuk Peter. Apa-apaan, itu bukan nama seorang personal tapi nama sebuah unit, bukan.
Alicia mengangguk.
…… Begitukah ...... Dalam hal itu, Tidak ...... ada lagi yang tersisa untuk-ku.
Ketika dia menundukkan kepalanya, dia sekali lagi menarik keluar dagger yang telah disarungkan.
Dan kemudian, dia mengangkatnya ke belakang lehernya sendiri.
Rem panik.
Apa yang ingin kamu lakukan !?
Aku tidak berpikir bahwa aku akan dimaafkan atas pengkhianatan-ku terhadap kalian semua ...... Dalam hal ini, aku pikir akan lebih baik untuk mengakhiri semuanya sendiri.
Jangan melakukan sesuatu yang begitu bodoh!
Anda berpikir begitu? Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dimaafkan, bukan? Tidak terancam oleh seseorang, atau diperintahkan untuk melakukannya, aku mencoba membuat Rem-sama dibunuh sebagai sebuah pengorbanan untuk menghidupkan kembali Raja Iblis-sama hanya karena aku berharap untuk pembunuhan besar-besaran dari Ras, Anda tahu?
...... Aku kagum dengan ketulusanmu yang menuju arah yang salah. Namun, kamu mengerti bahwa tidak semua orang sama denganmu, bukan?
Tentu saja saya tahu. Itu karena saya berbeda dari mereka sehingga saya memiliki perasaan tidak menyenangkan bagi orang-orang di sekitar saya.
…… Dalam hal itu, harap dipahami bahwa aku tidak mengharapkan kematianmu.
EH !?
Bahkan Diablo terkejut dengan ini. Dalam masalah terakhir ini, yang paling banyak menghadapi kekejaman adalah Rem.
Alicia bertanya dengan wajah yang mengatakan bahwa dia tidak percaya.
Apa maksudnya dari ini? Apakah kamu merasa bahwa aku adalah teman-mu karena cara kita menyelamatkan Shera-sama? Jika itu masalahnya, itu adalah kesalahpahaman. Itu karena ada peluang menang yang cukup dan aku hanya bekerja sama dengan kamu semua agar bisa dipercaya. Aku adalah musuh dari para Ras.
…… Dalam hal itu ...... Kenapa, kamu melepaskan Shera tanpa terluka barusan?
Alicia bingung dengan pertanyaan Rem.
Eh? Itu karena aku sudah berjanji untuk melakukannya ......
Jika kamu benar-benar ingin membunuh Ras dan sudah berniat untuk bunuh diri, maka kamu seharusnya baik-baik saja dengan menikam Shera.
Meskipun itu adalah sebuah contoh, Shera gemetar karena pembicaraan itu dibuat. Dia bersembunyi di belakang Diablo.
It, itu menakutkan ~」
Merasa nyaman. Ini adalah perkataan tentang bagaimana kata-kata Alicia tentang ingin membunuh para Ras” adalah kesalahan karena dia tidak melakukan itu.
Nn to…… Jadi dengan kata lain, apakah itu berarti Alicia-san tidak membenci para Ras?
Dia pasti memiliki orang yang dia benci cukup untuk ingin membunuh mereka. Namun, setidaknya, tampaknya kamu, Shera, tidak memasukkan daftar orang yang benar-benar ingin aku bunuh sebelum aku mati. Bagus untukmu.
Aku akan melakukannya!
Shera mengangkat kedua tangannya.
Rem menunjuk jari telunjuknya.
...... Alicia, kamu merasakan kebencian yang kuat untuk seseorang dari Ras, bukan. Namun, kamu merasa lega dengan bagaimana aku masih hidup, dan ada perbedaan dalam kata-kata dan tindakanmu dari bagaimana kamu tidak melukai Shera.
Aku mengerti. Itu benar.
……Jadi bagaimana? Apakah kamu benar-benar merasa bahwa kamu ingin membunuh kami?
Seperti yang kamu katakan, Rem-sama. Aku sedikit enggan, tapi ini mungkin di mana kita harus bertarung.
Jika kamu enggan, maka tolong hentikan!
Ta, tetapi, tidak baik untuk meninggalkan hal-hal yang tidak selesai, dan aku harus menindaklanjuti dengan kata-kata-ku atau yang lain ......
...... Kenapa kamu begitu rajin tanpa ada gunanya. Sebaliknya, tidakkah kamu berpikir bahwa apa yang kamu katakan itu aneh?

Aku tidak normal, bagaimanapun. Aku...... Aku sudah cukup dengan ini! Aku tidak memiliki harapan untuk dipahami oleh orang lain. Lagipula! Aku sendirian!

Pada akhirnya, Alicia tidak menebas Rem, dan mencoba menusukkan dagger ke lehernya sendiri.
Rem mengulurkan tangannya untuk mencoba menghentikannya. Namun, tidak mungkin dia berhasil.
Shera mengangkat jeritan kecil dan menutup matanya.
Krum dan Edelgart pada dasarnya tidak peduli tentang kehilangan nyawanya, dan dengan tenang menyaksikan adegan itu.
Diablo chanting.
「《Arm Scrap !!
Ujung dari dagger Alicia mengenai tenggorokannya yang putih.
Pada saat itu——bilahnya hancur.
Seolah-olah dagger terbuat dari pasir, butiran perak dari pasir dengan halus jatuh ke bawah dan menciptakan tumpukan di lantai.
Ap…… !?
Bukan hanya Alicia, bahkan Rem, Shera, dan Krum terkejut dan menatap Diablo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...