17-12. Dunia Berubah (1)



Ini Satou. Sulit untuk mengetahui kapan kamu tinggal di dalamnya, tetapi bahkan kota asal-ku yang aku pikir tidak berubah, mengejutkan-ku ketika aku membandingkan foto dalam rentang waktu 10 tahun. Serangkaian dari perubahan kecil sulit untuk diketahui, bukan.


"Ini sangat damai ~"
"Ya, damai adalah yang terbaik."

Aku menikmati waktu minum teh bersama dengan Aze-san sambil menatap padang rumput yang indah dari bunga yang bermekaran.
High elf Hutan Boruenan, Aialize-san tersayang-ku sangat cantik hari ini, aku disembuhkan hanya dengan berada di sebelahnya.

"Kesibukan beberapa bulan yang lalu terasa seperti mimpi sekarang."

Setengah tahun telah berlalu sejak aku mengunjungi Alam Dewa kedua kalinya.

Aku selesai menguji perangkat penghasil barrier anti-dewa dan semua jenis dari penanggulangan dalam setengah bulan pertama kemudian berhasil diproduksi secara massal dan menginstal perangkat itu di dekat Menara Ungu di seluruh dunia pada paruh kedua bulan ini, namun hari-hari damai terus berlanjut tanpa ada momen kritis yang terjadi sesudahnya.

Menara yang telah aku hancurkan dikembalikan menjadi gundukan ketika aku kembali dari kunjungan kedua-ku ke Alam Dewa. Mereka tumbuh sebesar menara lain sekarang.
Bahkan menara yang berakhir pada lantai 30 terakhir kali kami taklukkan telah mendapatkan lantai tambahan hingga 50 sekarang.

"Satou, sini, untuk permen."
"Permen, enak."

Winged Fairy terbang masuk, menuntut permen.

Aku mengambil setumpukan permen yang sudah aku stok dan memanfaatkannya untuk mengalihkan perhatian para penghancur suasana hati ini.

"Huh huh? Nana, tidak di sini?"
"Nana, dimana?"
"Nana saat ini sedang pergi latihan, jadi dia tidak bisa datang ke sini hari ini."
"Huum."
"Baguslah kay."

Sepertinya para winged fairy yang biasanya bertindak kesal pada perhatian berlebihan Nana merasa kesepian ketika dia berhenti mampir.

"Apakah Mia dan para gadis-gadis pergi ke menara lagi hari ini? Bukankah mereka terlalu memaksakan diri?"
"Oh, jangan khawatir tentang itu. Aku sudah memastikan mereka juga beristirahat."

Aku memberi tahu Aze-san yang baik hati agar tidak khawatir.

Para anggota golden sedang bertugas memusnahkan monster di lantai atas yang juga berfungsi sebagai pelatihan mereka, sementara para anggota silver mengatasi lantai tengah.

Pada awalnya, tanpa dukungan dari holy magic Sera setiap pertempuran melelahkan dan tidak benar-benar sepadan, tapi kemudian sekitar sebulan kemudian, God Gauge Menara Ungu diisi secara tidak wajar dan pertempuran menjadi lebih mudah, menjadikan menara sebuah tempat yang lebih efisien untuk menaikan level daripada labirin.
Sekarang aku berpikir tentang hal itu, tahap awal itu mungkin adalah sebuah tahap tutorial oleh demon god yang digunakan untuk meningkatkan God Gauge secara eksponensial.

Pada awalnya, kami keluar-masuk menara dengan bantuan dari teleport milik-ku atau Arisa, tetapi dua bulan kemudian, menara mendapat sebuah perangkat teleportation baru yang disebut Elevators, yang dapat digunakan oleh siapa saja sebagai jalan pintas dengan memperoleh sebuah item yang disebut [Crest of Purple-Blue] dari mengalahkan boss yang ditemukan di setiap sepuluh lantai.
Dan sekarang, yang perlu aku lakukan adalah secara teratur memeriksa status para gadis-gadis dan mengirimkan beberapa dukungan pada beberapa kesempatan.

"Tidak apa-apa, Aze-sama. Mereka semua datang ke sini setiap sepuluh hari, bukan?"

Miko Lua-san mengatakan demikian sambil membawa teh lagi.

Tidak seperti labirin, monster di menara itu tidak akan mati bahkan jika kamu terus memburu mereka, karena itu Liza dan Arisa akan terus menaikkan level mereka tanpa jeda jika aku meninggalkan mereka pada perangkat mereka sendiri, untuk mengatasi itu, aku meminta mereka berjalan-jalan di hutan secara teratur sebagai sebuah penyegaran.

"Kamu sebaiknya membiarkan mereka lebih banyak beristirahat. Gadis-gadis itu bekerja terlalu keras."
"Ooh, bukankah itu baik-baik saja, Shiya. Harus mencapai batas ketika mereka masih muda, akan menjadi bagus untuk pertumbuhan mereka."
"Poa terlalu ceroboh."

Para master elf berada di sini menikmati teh sebelum aku menyadarinya.

"Jadi, sudahkah Pochi dan para gadis-gadis mencapai level 99?"
"Hahaha, tentu saja belum, masih belum."

Para anggota golden telah mencapai paruh kedua dari level 90 sementara para anggota silver sekitar 70 setelah setengah tahun pelatihan.

Fwoon, dengan suara itu, sebuah teleport gate muncul, dan para gadis-gadis yang dimaksud keluar dari sana.

"Kami kembali!"
"Backie ~"
"Kami kembali, nanodesu!"

"Selamat datang kembali", Aze-san dengan lembut menyambut kembalinya para gadis-gadis.

"Master, lihat, lihat! Lihatlah Liza-san dan Hikaru-cchi!"

——Oooh.

"Selamat telah mencapai level 99!"
"Terima kasih banyak, Master."
"Ehehe, terima kasih."

Semua anggota golden selain Mia yang berada di level 96 juga telah mencapai level 98.

"Asal kamu tahu saja, kami tidak melakukan sesuatu yang berlebihan, ngerti. Menara di sebelah dari Ibukota Saga Empire memiliki lantai tambahan hingga 70, kamu tahu. Berkat itu, ada monster yang lebih kuat yang bisa kami lawan untuk leveling yang lebih baik . "
"Kami pikir batasnya adalah lantai 50, tetapi pada tingkat yang sedang terjadi, menara itu sampai ke lantai 99 atau 100."

Arisa menjelaskan alasan dari kenaikan level mereka yang cepat, dan Hikaru menambahkan harapannya.
Memeriksa dengan Space magic, tidak ada menara lain yang memiliki lantai 51.

"Kami telah membawa kembali beberapa suvenir super bagus hari ini! Daging sapi marmer tingkat A5 dari Bahamut Mammoth!"

Aku tidak tahu apakah itu seekor dragon atau seekor mammoth dari namanya, tetapi daging yang dikeluarkan Arisa dari [Garage] miliknya tampak sangat enak, air liur-ku hampir jatuh hanya dengan melihatnya.
Harus meletakkan punggung-ku untuk memasak yang satu ini di sini.

"Ada daging Burning Pig amengugugu juga, nanodesu!"
"Dan juga Bear Shrimp ~?"

Tama dan Pochi masuk ke dalam Garage dan membawa kembali item drop yang mereka rekomendasikan.
Rupanya, daging ini masing-masing jatuh sekitar 10kg, kami mendapat cukup banyak.

Aku pikir Pochi salah mengira [Luar Biasa] untuk [Amengugugu]?

Semua daging memiliki miasma yang meresap ke dalamnya, jadi aku melepaskan kekuatan penuh dari Spirit Light-ku untuk membubarkannya.
Ciri ini dibagi dengan daging yang ditemukan di labirin, jadi itu bukan sebuah masalah yang unik pada Menara Ungu.

"Aku akan menyiapkan makanan kita bersama Nea-san."
"Lulu-sama, kami juga akan membantu."
"Terima kasih. Saya sangat menghargai bantuan semua orang."

House Fairy (Brownies) berkumpul di sekitar Lulu.

Lulu mengangkat bahan-bahan dengan force magic [<<Floating Board >>] dan membawa mereka ke dapur. Ada begitu banyak darinya, tetapi dengan Nea-san si koki elf dan para brownies yang membantu, seharusnya tidak ada masalah.

"Master, ada banyak dari peti harta karun juga, jadi saya menginformasikan."
"Alat musik."
"Hee, itu baru."

Mia mengambil semua jenis dari alat musik dari dalam peti harta karun yang dibawa keluar Nana.
Sejauh ini, barang-barang yang kami temukan di dalam peti harta karun yang ditemukan di menara adalah equipment yang akan membantu dalam menjelajahi menara, atau hanya uang atau perhiasan, ini akan menjadi pertama kali mereka dalam menemukan alat musik dalam sebuah eksplorasi.

"Itu tampak seperti semacam equipment. Ia memilikiMenaikkan efek dari Nada Kutukan atau Lagu Kutukan sebesar 10%pada info itemnya."

Hikaru memberitahu kami hasil dari analisis.

"Lagu kutukan, mereka ada?"
"Yup, aku pernah bertemu seorang penyanyi yang bisa menggunakan Musical Magic sebelum aku naik tahta saat itu, tampaknya, musical magic ini meng-casting lagu kutukan dengan memainkan instrumen."

Sepertinya itu adalah sebuah nada dan lagu versi dari chanting.
Melihat pada pencarian Peta, tidak ada orang dengan skill Musical Magic.
Itu mungkin semacam sebuah lost skill.

"Haruskah aku meminta Core membuat sebuah skill orb untuk itu?"
"Tidak perlu. Musik itu harus dinikmati."

Mia menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.
Rambut twin tail-nya yang seperti cambuk mengenai dada Nana.

"Mia, serangan twin tail itu jelas menyakitkan, jadi saya memprotes."
"Tidak, salah saya."

Mia meminta maaf sambil memegang rambutnya di kedua tangan.

"Master, apa yang harus kami lakukan dengan equipment ini? Mereka terlalu lemah untuk kami atau kelompok Karina, haruskah kami menjual mereka kepada ksatria Shiga Kingdom melalui Perusahan Echigoya?"
"Benar. Mari memurnikan senjata dan alat yang terlihat berbahaya dan menjual yang tidak bermasalah."

Karena kedekatan dari sebuah tanah levelling yang efisien dalam bentuk dari Menara Ungu di dekat ibukota, banyak dari capital knight menantang lantai tengah dari menara dalam sebuah sistem bergantian.
Banyak dari ksatria tidak memiliki jenis dari equipment pada level dari magic sword dan semacamnya, aku yakin mereka akan sangat senang mendapatkan item drop lantai atas yang dikumpulkan oleh Arisa dan para gadis-gadis.

"——Woa, mendapat sebuah sinyal Penjemputan dari Karina-tan dan yang lainnya, harus pergi."
"Haruskah aku saja yang pergi?"
"Hmm, itu adalah aku yang menerima permintaan, jadi aku yang akan pergi."

Untuk beberapa alasan, para anggota silver tidak pernah meminta-ku untuk menjemput mereka meskipun itu akan mudah dengan Unit Arrangement-ku. Mereka baik-baik saja ketika aku mengirim mereka, sangat aneh.

"Ini bukan masalah dari efisiensi, tapi kehalusan kamu tahu."

Hikaru memberitahu-ku sebuah petunjuk yang mudah dimengerti ketika dia melihat-ku terlihat bingung.
Aku mengerti, mereka tidak ingin seorang lawan jenis melihat mereka sementara mereka masih kotor dari waktu mereka di dalam dungeon.

Karena Zena-san dan Sera dapat menggunakan life magic, aku yakin mereka bisa dengan mudah melakukan perawatan pribadi bahkan di dalam sebuah dungeon, tapi aku memiliki sebuah firasat bahwa Hikaru akan kagum jika aku mengatakan itu dengan keras, jadi aku menahan diri.

"Kalau dipikir-pikir, apakah Ringrande dan yang lainnya yang telah pergi ke area Saga Empire sudah menghubungi-mu?"
"Yea, aku mendapat beberapa surat."

Nona Ringrande dan Adik Perempuan Kaisar Maryest ——karena permaisuri Saga Empire berikutnya seharusnya menjadi bibi Nona Maryest, aku mungkin harus memanggilnya Permaisuri Keponakan mulai sekarang ——saat ini sedang menjelajahi menara di Saga Empire.
Tentu saja, mereka tidak sendirian, mereka berada dalam kelompok yang terdiri dari mantan pelayan dari Pahlawan Hayato; Rusus dan Fifi si light warrior, Wiyaryi si Archer, dan Loreiya si priestess.
Selain keduanya, anggota lainnya juga telah bergabung dengan Bridal Knight-ku di depan umum untuk menghindari undangan yang bersemangat untuk diatur kembali oleh petinggi Saga Empire.

Selain itu, aku telah mengirim equipment level para anggota silver kepada gadis-gadis itu melalui Perusahan Echigoya.

"Hmm, jadi mereka mendapat seorang garda depan baru ya. Ringrande-san memiliki suatu pendapat yang sangat tinggi padanya."
"Ah, maksud-mu Brume-san."

Brume-san adalah seorang wanita tua yang juga ibu dari pemimpin Shiga Eight Sword, Julberg-shi.
Dia adalah seorang mantan pelayan dari seorang pahlawan besar di masa lalu, seorang magic swordswoman level 53 ketika aku pertama kali bertemu dengannya di reruntuhan dungeon Kubooku Kingdom saat itu.

"Pahlawan anak laki-laki itu tampaknya baik-baik saja ya."

Nona Ringrande kadang-kadang menulis tentang keadaan terkini dari Pahlawan Yuuki dan Pahlawan Seigi dalam surat-suratnya.
Kedua dari mereka membantu upaya rekonstruksi di kota-kota yang mereka kunjungi sambil menjelajahi menara di pinggiran dari empire.

"Oh, dan bagaimana dengan sisa anggota dari Bridal Knight?"
"Putri Menea sedang mempelajari dasar-dasar di Sekolah Penjelajah Selbira, sementara sisanya semuanya non-combat, jadi mereka saat ini sedang stand by di Knight Garrison."

Putri Menea memiliki Erina dan newbie-chan sebagai pengawalnya.

Kadang-kadang mereka melakukan sebuah ekspedisi ke ibukota bersama dengan orang-orang [Pendora] dan anak-anak sekolah penjelajah yang ingin memasuki Bridal Knight dan mengikuti pelatihan bersama di menara lantai bawah.
Anggota sementara seperti Nona Rina yang bekerja sebagai seorang gubernur yang berakting dari Kota Brighton di Muno Marquisdom adalah anggota dalam nama saja, sehingga mereka tidak berpartisipasi dalam pelatihan.
Oh benar, si wanita hammer yang aku lihat terakhir kali itu sendiri benar-benar Putri Awayuki.
Aku ingat menjadi terkejut melihat dia di antara anggota sekolah penjelajah untuk beberapa alasan.

Dari sebuah surat yang dikirim Putri Menea kepada-ku, rupanya dia rukun dengan Putri Awayuki belakangan ini.
Aku sedikit tertarik dengan bagaimana dua kepribadian yang berlawanan itu akhirnya menjadi teman. Aku akan bertanya tentang hal itu saat kami bertemu lagi.



"Aku kembali."

Suara Arisa bergema dari tabung bicara saat aku memasak bersama Lulu di dapur.
Dia pasti membawa para anggota silver kembali bersamanya.

Aku meminta Lulu untuk memberikan sentuhan akhir pada hidangan yang telah aku masak dan kembali ke ruang tamu untuk bertemu dengan para anggota silver.

"Aialize-sama, Apakah Anda mau menerima permintaan maaf saya karena telah mengunjungi dengan pertunangan sebelumnya."
"Oh, tolong jangan terlalu formal, oke?"

Putri Sistina yang berdandanan menyapa Aze-san.
Gaun Putri Sistina seperti dia akan pergi ke sebuah pesta di seluruh negeri atau upacara.

Di sebelahnya, Sera mengenakan pakaian yang anggun namun elegan dan sopan, make-upnya yang tanpa cela menampilkan kecantikan terbaiknya.
Zena-san dan Nona Karina mengenakan pakaian tamer daripada keduanya, tapi mereka masih berpakaian lebih baik daripada pakaian mereka yang biasa di Solitary Island Palace.

"Semua orang telah menembakkan semua silinder."
"Yah, tentu saja. Maksud-ku, mereka berhadapan dengan saingan terbesar mereka. Karena mereka tahu mereka akan dibandingkan dengannya, mereka mungkin juga mengeluarkan semua yang mereka miliki."

Hikaru dan Arisa berbicara dengan suara rendah.

Aku belum pernah membandingkan Aze-san dengan gadis-gadis lainnya dalam kehidupan-ku sebelumnya, tetapi mungkin itu menunjukkan perilaku dan pandangan-ku. Aku harus berhati-hati tentang itu.

"Menara mana yang kalian jelajahi hari ini?"
"Itu yang dekat dengan Kota Perdagangan Tartmina, desuwa."
"Kami berlari melewati Shiga Eight Sword-sama dan rombongan mereka di sepanjang jalan."

Nona Karina dan Zena-san menceritakan kejadian yang terjadi di sana.
Shiga Eight Sword itu memusnahkan monster di lantai tengah sampai lantai atas sambil juga melatih para holy knight.

"Guru besar Heim berada di sana juga, nanodesu?"
"Ya, benar. Perintahnya yang brilian membantu mengalahkan monster-monster itu dengan aman, desuwa."

Pochi melompat ke bahu Nona Karina dan bertanya.
Dia telah mencicipi makanan di dapur sampai beberapa waktu yang lalu, dia pasti mencium bau Nona Karina kesayangannya dan berlari ke sini untuk menemuinya.

"Hanya perintah ~?"
"Tentu saja tidak! Martial art-nya juga indah!"

Ketika Tama melompat di bahunya yang lain dan bertanya, Nona Karina menceritakan tentang kisah Heim-shi dengan gesture yang berlebihan.
Setiap kali, payudara demonicnya yang dipenuhi sedang ——.

"Bersa——"

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, aku menahan Mia, yang muncul entah dari mana di sebelah-ku, di lengan-ku.

Whoops, hampir saja.
Pandangan-ku hampir terkunci pada payudara Nona Karina.

"Satou-san."

Zena-san memanggil-ku.
Aku pikir dia marah melihat-ku melirik payudara Nona Karina, tetapi ternyata itu untuk sesuatu yang lain.

"Saya ingin menanyakan sesuatu pada-mu—"

Zena-san bertanya apakah dia bisa berbicara dengan elf wind mage demi pelajaran-nya.

"Tidak apa-apa bagi-ku, tapi bukankah sudah waktunya bagi Zena-san untuk memilih sihir kedua-mu?"

Karena dia sudah mencapai level 70, skill wind magic dan skill one-handed sword milik-nya sudah dimaksimalkan, karena itu aku pikir dia harus memilih skill sihir lain yang akan melengkapi wind magic sebelum skill poin miliknya akhirnya dialokasikan ke beberapa skill aneh sebagai gantinya.

"Tentang itu, saya sudah membuat pilihan setelah berkonsultasi dengan Arisa-chan dan Mia-sama."
"Jadi, apa yang kamu pilih?"
"Itu adalah Summoning Magic dan Lightning Magic."
"Dua dari mereka?"

Aku bisa mengerti Lightning Magic karena itu memiliki kedekatan yang baik dengan wind magic, tapi aku tidak mengerti alasan mengapa dia memilih summoning magic.

"Ya, saya berpikir untuk menggunakan summoning magic untuk komunikasi dan pengintaian."
"Tidak bisakah golem Sistina-sama mengisi peran itu?"
"Golem Yang Mulia itu untuk penjaga depan."

Menurut Zena-san, dia akan selalu bereaksi terlambat ketika mereka menerima serangan mendadak ketika dia sedang keluar mengintai, beberapa monster bahkan berhasil menembus garis pertahanan golem.
Wind magic juga bisa digunakan untuk mengintai, tetapi ada lokasi di dalam menara yang mengacaukan wind magic, jadi dia tidak bisa mengandalkannya sendirian.

"Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan mencari Orb Summoning Magic dan Orb Lightning Magic sebelum hari ini berakhir."

Zena-san yang rajin akan mempelajari mereka dari nol, tetapi pada levelnya, melakukan itu akan sangat sulit tanpa bantuan dari skill, karena itu aku membuatnya mengerti penggunaan dari orb.


"Master, saya membawa orb yang Anda minta."
"Terima kasih, Core Two."

Core Two dalam bentuk dewasa-nya menyerahkan orb.
Dia adalah tubuh terminal dari Dungeon Core dari [Labirin Phantasmal] Pulau Dejima yang ditemukan di lantai paling bawah berada di sana.

"Master, Main Core sedang merajuk, tolong datang kunjungi<< Dungeon Master Room >>sesekali jika Anda bisa."
"Bukankah ia terhubung dengan Core Two?"
"Ya. Namun, dia telah mengembangkan ego miliknya sendiri."
"Aku mengerti. Aku akan mampir setelah makan malam nanti."
"Saya sangat berkewajiban atas pertimbangan Master."

Core Two membungkuk.

"Master, makanan sudah siap ——oh ya, apakah itu Core Two. Mau bergabung dengan kami?"
"Ya, Arisa. Main Core mungkin masih sedang merajuk, tapi saya akan memprioritaskan makanan Lulu."

Aku menuju ke ruang makan bersama dengan keduanya.

"Satou, Shizuka tidak datang, katanya."
"Dimengerti."

Demon Lord Shizuka yang tinggal di salah satu dari sub-space milik-ku lebih suka untuk tidak pergi ke Hutan Boruenan.
Bagi seorang tipe tertutup seperti dia, para elf yang bebas dan kurang akan suasana privasi di sini pasti membuatnya stres.

"Satou."
"Master ~?"
"Sebelah sini, nanodesu!"

Mia, Tama, dan Pochi dengan semangat melambai pada-ku.

Di atas dari meja bundar yang dikelilingi oleh semua orang, hidangan seperti stew daging sapi buatan Bahamut Mammoth, hamburg steak dan bahkan Jingisukan segar siap untuk dikonsumsi.
Beberapa steak Hamburg terbuat dari daging [Burning Pig].
Kami mengiris daging ini tipis-tipis dan menggorengnya untuk membuat babi asam-manis.

Sebagai makanan pendamping, kami membuat [Bear Shrimps] menjadi tumisan saus sambal dan udang goreng, dan juga adonan goreng seperti yang diminta oleh Tama dan Liza.

"Baiklah kalau begitu, waktunya untuk berdoa."

Setelah memastikan bahwa semua orang telah mengambil tempat duduk mereka dan mendapatkan semangkuk dari stew daging sapi mereka, aku memberi sinyal kepada Arisa.

"Itadakimasu!"
"" "Itadakimasu" ""

Dengan Arisa memimpin, semua orang mengatakan [Itadakimasu] bersamaan.
Aku mengambilkan daging untuk Tama dan Pochi yang tangannya tidak bisa mencapainya, tetapi kemudian Arisa dan Mia datang bersamaan dan mengatakan bahwa aku seharusnya tidak membeda-bedakan, jadi aku mengambilkan mereka daging dan sayuran juga.

"Delissass ~?"
"Stew daging sapi enak, tapi Hamburg sensei masih yang terkuat, nanodesu."
"Pochi, berhentilah dengan tunnel vision-mu. Jingisukan dan babi asam-manis tidak boleh diremehkan juga."
"Udang kerang goreng dengan adonan juga lezat ~?"
"Tentu saja, nanodesu. Daging tidak memiliki tinggi dan rendah, nanodesu. Pochi hanya ingin mengatakan bahwa Hamburg-sensei adalah yang terkuat, nanodesu."

Gadis-gadis beastkin sedang melakukan pelajaran biasa mereka tentang daging dalam keharmonian.

"Kare juga benar-benar enak, desuwa."
Karina-dono, memegang sendok Anda seperti itu akan meneteskan kare ke pakaian Anda.
"Saya minta maaf, Raka-san."

Raka si [Intelligent Item] memperingatkan Nona Karina yang gembira.
Bahkan dia dan pertahanan yang tak tertembus membenci melindungi pakaian Nona Karina dari tetesan kare.

"Tidakkah menurut-mu daging dalam stew daging sapi ini akan terasa enak dengan kare?"
"Umu, daging yang cocok dengan stew daging sapi pasti akan cocok dengan kare juga."
"Baiklah, saya akan bertanya pada Nea-san."

Kedua dari master elf menyetujui gagasan Nona Karina, master Pochi, Nona Portomea berlari ke dapur dimana Nea-san si koki elf berada.

"Dagingnya enak, tapi hidangan sayur ini juga enak."
"Nn, setuju."

Mia menyetujui kesan Putri Sistina.

"Itu mengingatkan-ku, para priest di sini diizinkan memakan hidangan daging, ya."
"Apakah ada sebuah kuil yang melarang mengkonsumsi daging?"

Sera memiringkan kepalanya setelah mendengar komentar Arisa.
Sepertinya Sera menemukan hidangan favoritnya di dalam stew daging sapi.

"Udang tumis cabai juga enak, jadi saya melaporkan."
"Itu agak pedas, tapi saya setuju, rasa manis dan pedas ini membuat ketagihan."

Nana dan Miko Lua-san menyukai udang goreng dengan saus sambal.
Para winged fairy yang telah menempel pada Nana mendapati tubuh mereka yang diwarnai dengan warna orange dari udang yang mereka dapatkan dari piring Nana.

"Zena-san, maukah kamu memakan steak hamburg ini? Master sendiri yang memanggang ini."
"Dengan Sa-Satou-san ?! Dengan segala cara!"
"Saya sendiri harus memakan beberapa."

Lulu, Zena-san, Core Two pergi untuk berebut dari sebuah gunung akan steak Hamburg tepat di depan Pochi.
Aku sudah mengiris menjadi ukuran kecil, berharap mereka menikmati berbagai rasa.

"Aze, beri saya, itu."
"Saya lebih suka yang ini."
"Daging, untuk saya."
"T-tolong jangan bicara sekaligus. Tunggu giliran-mu, oke."

Aze-san yang duduk di samping-ku belum memakan miliknya karena dia sibuk melayani para winged fairy.

"Aze-san, aan."
"Aan."

Aze-san dengan patuh membuka mulut-nya ketika aku membawa sesendok dari stew daging sapi ke dalamnya.

"Nn, ngugugu"

Tampak terkejut oleh-ku yang memberinya makan, Aze-san tersedak makanannya.

"Salah-ku, apakah aku mengejutkan-mu?"

Aku bertanya sambil menggosok punggung Aze-san.

"A-aku baik-baik saja. Terima kasih, Satou."

Melihat senyuman manis Aze-san, aku sendiri terpikat untuk tersenyum.

Kedamaian benar-benar yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...