17-11. Mengunjungi Kembali Alam Dewa



Ini Satou. Aku tidak bisa berurusan dengan kiasan yang mengajarkan pelajaran moral dengan baik. Aku pikir itu sebagian karena batasan ketat pada jumlah dari karakter, tetapi yah, kamu baru saja kehilangan minat dengan cepat ketika ditempatkan begitu jelas sebelum klimaks.



"" "Manusia, maju." ""

Setelah menerima sebuah panggilan ke alam dewa dari dewa Tenion melalui Sera, aku mampir ke tempat itu sekali lagi.

"" "Manusia, menuju Ring of Audience." ""

Aku maju dan berhenti di depan para dewa.

"" "Persembahkan doa-mu." ""

Aku berencana untuk mengucapkan terima kasih atas masalah ini dengan Aze-san yang aku lewatkan terakhir kali, tetapi kemudian aku melihat cahaya hijau yang berkelip-kelip yang datang dari dewa Tenion di sudut pandangan-ku.
Entah bagaimana aku bisa tahu bahwa dia memperingatkan-ku untuk, “tenanglah”, jadi aku mempersembahkan doa dengan wajar.

Sebagian besar sama dengan terakhir kali, tetapi ada satu perbedaan besar dibandingkan sebelumnya.

Dan itu adalah——.

"Heya yang di sana, maaf soal ini. Memanggil-mu ke sini tanpa berkonsultasi terlebih dahulu."

Orang yang mengirim pikiran secara damai adalah sebuah struktur ungu kecil yang setengah besar ukuran dewa-dewa lainnya.
Ia memiliki cahaya lemah dan sebuah desain sederhana untuk itu, berbentuk seperti sebuah puzzle kawat dalam bentuk dua segitiga yang terjalin.

"Mundur, demon god."

Dewa Heraruon membocorkan identitas struktur ungu begitu saja.

Sepertinya benar-benar demon god.
Tapi sikap ramahnya agak menyimpang dari bayangan-ku tentang dia.

"Dengarkan Heraruon! Dasar thief god..."
"Diam, Zaikuon. Mengapa kamu tidak menyadari bahwa orang-orang dunia bawah kehilangan keyakinan mereka karena ada seseorang seperti-mu yang akan mencemooh orang lain karena tukang onar ada di sini."
"Diam, Garleon!"
"Zaikuon, Garleon, kalian berdua tetap tenang. Karion bilang begitu."
"Aku tidak melakukannya. Urion, hentikan khayalanmu."

Dewa-dewa ini sangat berisik. Tidak seperti bentuk supernatural mereka, kapasitas mental mereka seperti para dewa dalam mitos Yunani; seperti manusia berada di alam.
Dari apa yang dikatakan dewa Zaikuon, tampaknya thief god adalah sebuah istilah yang merendahkan untuk demon god.

Tidak tunggu, itu tidak penting.
Ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan.

Sebagai permulaan, mengapa seorang dewa yang seharusnya disegel jauh di sini di tempat ini, dan mengapa dia bersikap ramah terhadap tujuh dewa pilar, aku memiliki lebih banyak pertanyaan sekarang.

"Oh, maafkan ketidaksopanan-ku. Badut ini akan tetap di belakang garis, jika kamu akan mendekati top seat-sama."

Demon god yang mengejek dirinya melangkah mundur sementara dewa Heraruon yang bersinar seperti matahari melangkah maju.

Aku melihat sebuah cahaya biru pucat mendekati cahaya ungu di belakang dewa Heraruon.
Dia tampak seperti seekor anak anjing yang manja.

Bertanya-tanya apakah dewa Parion terkait dengan demon god?


"Kami melarang penghancuran dariTower."

Struktur tua, Laluloluliluheaph menyampaikan kata-kata dewa Heraruon kepada-ku.

"Jangan lupa tentang printing."
"Aku tahu. Kamu badut tetap di sudut."

Ketika demon god menyela, dewa Heraruon menyebar di sekitar dengan riak cahaya orange yang tampak kesal.
Para nymph dan struktur utusan di dekatnya meringkuk dalam ketakutan, sementara demon god itu sendiri berkelip dalam bercanda, “Ooh, menakutkan.”

"Menjauh darinya, Parion!"
"Kamu tidak boleh mendekati demon god. Cahaya murni milik Parion akan ternoda oleh miasma demon god."
"——Tidak"

Cahaya kuning dewa Zaikuon dan cahaya biru dewa Garleon memisahkan Dewa Parion yang kesal dari demon god.

"Chief-sama telah memberikan perintahnya. Kamu tidak boleh melakukan hal printing ini di dunia bawah."

Dewa Heraruon memberitahu-ku itu melalui struktur tua.
Dari cara struktur tua ini berbicara, sepertinya printing tidak ada di dunia dewa ini.

"Tapi saya mendapatkan izin terakhir kali?"
"Seorang manusia kelas rendah belaka yang menolak perintah dari dewa yang agung, sadari tempat-mu!"

Struktur tua menjadi marah ketika aku secara tidak langsung menyatakan keberatan-ku atas perintah yang tidak konsisten.

Sementara mengabaikan semburan phantom dari nyala api yang dikirim oleh struktur tua, aku mengamati para dewa yang menjulang di belakangnya.
Sebagian besar dari dewa tampak apatis, hanya dua yang memiliki reaksi berbeda, dewa Tenion yang tampak menyesal dan demon god yang memperhatikan-ku dengan gembira.

Dari alur pembicaraan, pastilah demon god yang berupaya melarang printing.

"Bisakah saya menanyakan alasan pelarangan printing?"

"Ka-kamu, sadari tempat —— "
"Baiklah baiklah, Lalilulelo-cchi. Jangan terlalu emosi."
"Siapa itu Lalilulelo! Nama ini Laluloluliluheaph telah dihormati untuk saya oleh dewa-sama yang agung!!"

Demon god yang telah melengkung di depan-ku sebelum aku mengetahuinya mencoba untuk menenangkan struktur tua yang marah hanya mendapatkan hasil sebaliknya.

"Maaf, maaf. Sebagai sebuah permintaan maaf, aku sendiri yang akan menjelaskannya. Tidak apa-apa dengan-mu, top seat-sama?"

Demon god dengan tak acuh menyingkirkan amarah si struktur tua dan bertanya pada dewa Heraruon.

" Tampaknya bagus——"

Demon god menguraikan dewa Heraruon yang diam sebagai persetujuan dan mulai menjelaskan.

"Mesin printing adalah berita buruk. Mempromosikan penyebaran dari teknologi dan sarana komunikasi itu sendiri sudah cukup buruk, tetapi berita buruk yang sebenarnya adalah konsep dari ide. ——Kami tidak memiliki buku peradaban di alam dewa, jadi dewa-dewa yang agung di sini tidak tahu tentang bahaya itu. "

Demon god mendekati-ku dan mengatakan bagian terakhir dalam bisikan.

"Dan kamu familiar dengan buku peradaban?"
"Aku menghabiskan banyak waktu di dunia bawah, kamu tahu."

Demon god menegaskannya.

"Namun——"
"Tidak ada ketaksukaan yang diizinkan."

Demon god dengan tegas menolak.

"Baiklah kalau begitu, demon god —— sama. Bisakah Anda menghormati saya dengan nama Anda?"
"Aku sudah lama meninggalkan nama-ku yang lama. Sekarang ini adalah demon god. Seorang dewa yang menguasai sihir, monster, dan demon. Tidak kurang, tidak lebih."

Itu salah satu cara yang aneh untuk dijelaskan.

"Lalu, Demon god-sama."
"Tidak perlu untuksama. Panggil saja aku demon god."

Apakah itu karena itu akan membuatnya terdengar seperti Tenion-sama?
Memanggilnya [Demon god] itu seperti memanggilnya dengan nama depan, agak canggung.

"Apakah Anda bersedia memberitahu saya alasan untuk melarangan menghancurkanTowerdi dekat lokasi dengan populasi yang padat?"

Secara pribadi, aku ingin lebih banyak menekan tentang mesin printing, tetapi yang ini lebih tinggi dalam daftar prioritas.

"Ah, itu ya. Humm, aku sudah keluar dari jalan-ku untuk menciptakan orang-orang dengan sedikit kedewaan yang aku dapat, tidak bisa membiarkan-mu pergi dengan menghancurkan mereka, kan. Yah, hal itu tidak seharusnya menjadi dihancurkan sekalipun. Tidak, serius, kamu tahu? "

Menara ungu itu adalah ciptaan demon god, seperti yang aku pikirkan.

Tapi untuk apa——.

"Kamu ingin tahu mengapa aku membuatToweritu?"
"Ya."

Aku mengangguk pada demon god yang hampir kelihatannya telah membaca pikiranku.

"Sistem ancaman konvensional melalui monster dan demon sudah mendekati batasnya, tahu. Meskipun rasa takut dan kebencian mengarah ke arahku melonjak, jumlah dari doa kepada dewa tidak meningkat sebanyak yang diperkirakan."

Dia mengaku bahwa mereka adalah sebuah match pump untuk mengumpulkan kepercayaan kepada para dewa dari orang-orang. (TLN: Match Pump, sebuah ungkapan untuk “membangkitkan masalah untuk mendapatkan pengaruh dari penyelesaian”.)

"Itu cukup bagus sebagai sebuah pencegahan dari perang antara manusia, tapi itu tidak berhasil seperti dungeon untuk mengumpulkan dan memurnikan miasma. Tidak persis seperti itu sebuah kegagalan, juga bukan sebuah keberhasilan."

Fumu, bagian tentang itu sebagai sebuah pencegahan perang tampaknya menjadi kebenaran.

"Toweradalah versi upgrade dari fungsi itu. Itu semacam labirin, tapi monster di dalamnya akan semakin lemah semakin banyak doa dan ucapan terima kasih yang secara kolektif dipersembahkan kepada para dewa. Aku tidak keberatan kamu memberitahukan fakta itu kepada orang-orang, tetapi karena kami sudah mengatur petunjuk tentang hal itu, mereka akan mengetahuinya dengan segera, aku pikir? Aku mengalami kesulitan mencoba memvisualisasikan keyakinan kepada para dewa, tetapi orang-orang yang melayani diri sendiri di dunia bawah akan putus asa untuk mempersembahkan doa-doa mereka selama mereka memiliki sebuah wortel yang menggantung tepat di depan mereka. "

Berlawanan dengan nada mengejeknya, aku bisa merasakan kesepian dan kesedihan yang datang dari demon god.

"Dengan kata lain, menara-menara itu diciptakan untuk kepentingan para dewa?"
"Yep. Mereka juga menguntungkan bagi orang-orang, secara tidak langsung. Tentu saja, aku juga mendapatkan sesuatu."

Mendapatkan kedewaan yang tersisa adalah kesepakatan yang menarik, demon god menyombongkan.
Mendapat sebuah perasaan bahwa dia sebenarnya tidak peduli dengan kedewaan itu sendiri.

"Dengan kata lain, apakah saya benar untuk menganggapTowersebagai sebuah alat untuk mendorong orang-orang untuk berdoa kepada dewa?"
"Yep, kamu benar. Dan itu bukan sebuah hubungan yang eksploitatif, menara-menara itu juga bertindak sebagai sebuah alat yang membantu mempromosikan pertumbuhan pada orang-orang dengan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan magic core dan harta."

Demon god menjawab pertanyaan-ku.

Aku rasa, menara-menara itu juga berfungsi sebagai sebuah bilah yang mengarah ke leher-mu.
Divine punishment dalam bentuk dari [Monster Stampedes] dapat terjadi kapan saja jika orang-orang melanggar tabu.

"Asal kamu tahu, para dewa bukanlah musuh orang-orang."

Demon god tampaknya telah menebak pikiran-ku dan menyatakan itu.

"Para dewa yang mengubah tanah menjadi layak huni bagi orang untuk tinggal, dan juga para dewa yang menciptakan manusia. Mengawasi orang-orang untuk tumbuh dengan benar dan memarahi dan memperbaiki kesalahan anak yang memberontak adalah bagian dari tugas dewa. "

Cara dia mengatakan itu terdengar agak sarkastik, tapi aku pernah mendengar sesuatu yang mirip dengan bagian selanjutnya dari Aze-san sebelumnya.

"Anggaplah orang-orang seperti domba, dan para dewa sebagai pemilik peternakan, aku rasa? Keyakinan itu seperti wol, dan sebagai imbalannya para dewa memberi mereka padang rumput dan lingkungan yang tepat untuk tumbuh dewasa. Benar-benar sebuah hubungan menguntungkan yang ideal, bukan."

Aku bisa merasakan sedikit cemoohan dalam kata-kata Demon god.
Dia berada di pihak para dewa, tetapi rasanya tujuannya sedikit berbeda dari mereka.

"Yah, aku pikir itu menutupinya? Ada pertanyaan lagi? Aku tidak keberatan memberi-mu jawaban atas pertanyaan yang bisa aku jawab, kamu tahu?
"Apakah reinkarnasi dan kamu——"

Kata-kataku menghilang di tengah jalan.
Aku akan menanyakan tujuannya atas memberikan fragmen kepada orang-orang yang bereinkarnasi, tetapi sebuah gelombang pengendali pemikiran milik demon god mengarah pada-ku menghentikan-ku.
Aku bisa mengesampingkan pengendali jika aku menyemangati diriku, tapi dia kemungkinan besar tidak akan memberi-ku jawaban bahkan jika aku berhasil mengatakan seluruh pertanyaan.
Sebenarnya, tanggapannya adalah bentuk jawaban dengan cara tertentu.

"Kamu seharusnya disegel oleh para dewa dalam legenda yang diturunkan di dunia bawah, apakah tidak apa-apa untuk menanyakan-mu tentang itu?"
"Segel? Oh, aku disegel."

Apa yang sedang terjadi?
Apakah ada dua demon god atau sesuatu?

"Apa yang telah disegel adalah bagian lain dari tubuh-ku, cakar dan taring ——itu adalah semangat juang dan kegilaan-ku yang disegel."

Sepertinya demon god ini adalah bagian yang mengatur kekuatan penalarannya.
Sepertinya keduanya ibarat roh yang terpisah (mitama).

"——Phaw. Ini seperti sebuah titik hitam dalam sejarah-ku, jadi cobalah untuk tidak terlalu dekat ke bulan. Itu seharusnya baik-baik saja karena itu disegel di sebuah lokasi yang bergeser secara dimensi, tetapi kamu bisa membuat dirimu tertelan jika kamu dengan sembarangan mendekatinya."

Aku mengerti, itu menjelaskan bagaimana tidak ada yang terjadi ketika aku pergi ke bulan.
Jika aku mengambil satu langkah saja yang salah, itu bisa mengakibatkan munculnya demon god Satou.

"Catat semua hal tentang-ku, oke. Terutama untuk demon dan demon lord. Orang-orang itu akan membuat lebih banyak kerusakan jika mereka tahu bahwa aku tidak disegel."

Sepertinya fakta bahwa sisi masuk akal dari demon god yang berada di luar segel dirahasiakan dari para demon.

"Apakah itu berarti, orang yang menghentikan demon lord goblin dari mencoba membuka segel bulan adalah—"
"Yep yep. Itu adalah aku. Meskipun segel itu tidak akan lepas dengan sebuah perlakuan yang kasar, ada kemungkinan itu akan mengendur dalam suatu keadaan setengah matang."

Sepertinya dia adalah pria yang dilihat Arisa dan para gadis-gadis.

"Yah, itu benar. Jangan menghancurkan menara ungu dan jangan menyebarkan mesin printing, pastikan untuk mematuhi dua hal ini. Tentu saja, simpan yang ini juga dari catatan."

Demon god memberi sebuah peringatan sekali lagi.

"Aku akan merasa tidak enak jika kami hanya melarang semuanya, jadi kami akan memberi-mu izin untuk membuat mesin printing dan mesin fotokopi secara rahasia. Tidak apa-apa kan, top seat-sama?"

Dewa Heraruon mengirimkan gelombang cahaya yang menandakan persetujuan kepada demon god.

"Dan itu adalah sebuah OK. Oh benar, aku tidak keberatan jika kamu menerbitkan panduan tentang cara menaklukkanTower——Aku cukup menggunakan update patch jika aku melihat eksploitasi yang sangat buruk, jadi lanjutkan dan sebarkan panduan itu tanpa khawatir. . "

Demon god menambahkan sesuatu yang terdengar seperti berasal dari seorang developer game.

"Kerja bagus. Mundur, manusia."

Dengan kata-kata dewa Heraruon disampaikan melalui struktur tua yang menyuruh-ku keluar, aku tidak bisa bertanya lagi dan terpaksa meninggalkan dunia dewa.



"Eh ~, larangan printing ~"
"Setiap kuil mendapat oracle tentang menara ungu."

Setelah kembali ke solitary island palace, aku memanggil hanya Arisa, Liza dan Hikaru di dalam sebuah barrier yang sepenuhnya terisolasi yang dibuat oleh goblin princess Yuika untuk membahas tentang rencana masa depan kami.

"Master, apakah Anda yakin tidak apa-apa untuk memberi tahu kami tentang itu?"
"Tidak apa-apa. Sesuatu yang kita bicarakan di sini tidak akan bocor ke luar, jadi jangan khawatir tentang itu."

[Fragmen Demon god] di dalam Arisa berpotensi berisi sebuah backdoor, tapi para dewa kelihatannya tak acuh tentang hal itu, dan aku mendapat firasat bahwa demon god itu sendiri tidak memiliki niat untuk secara serius menindakinya.

Atau sebaliknya——.

"Sebarkan dan jatuhkan kepercayaan pada para dewa, tidak akan mengejutkan-ku jika dia benar-benar memiliki tujuan itu dalam pikiran."
"Un, aku rasa begitu. Maksud-ku, demon god itu tidak perlu keluar dari jalannya dan berbicara tentang aliansinya dengan para dewa dan sesuatu tentang match pump pada Satou, mereka hanya bisa melarang penghancuran menara ungu dan membiarkan-mu berada di jalan-mu. "
"Cukup benar."

Liza mengangguk pada kata-kata Arisa dan Hikaru.

"Mungkin ide yang bagus untuk mengambil apa yang dikatakan demon god dengan sebutir garam."
"Un, aku rasa itu ide yang bagus."

Atas pernyataan Arisa, Hikaru, aku dan Liza menyetujuinya.

"Dan tentang apa oracle itu?"
"Itu seperti, Pergi dan segel menara dari demon dengan kekuatan para dewa. O orang-orang yang keyakinannya penuh, tantang menara-menara dan hancurkan plot demon. O orang-orang yang tidak berdaya, berdoa dengan khusuk, karena itu akan memperkuat orang yang perkasaatau sesuatu seperti itu."

Menurut Hikaru, isi-nya sedikit berbeda tergantung pada kuil.
Dengan oracle ini, ada desakan besar dari orang-orang yang berusaha memasuki menara, sampai-sampai bahkan keputusan raja tidak dapat menahan mereka.

"Haruskah aku memberi tahu Sete tentang larangan menghancurkan menara?"
"Yah, kita tidak bisa diam tentang itu selamanya."

"Apakah kamu mengatakan bahwa kita seharusnya mendorong orang-orang untuk menaklukkan menara-menara itu? Bukankah itu tepatnya yang diinginkan demon god itu terjadi?"

Kekhawatiran Arisa itu masuk akal.

"——Arisa."
"Ya, Liza-san?"

Liza yang telah mendengarkan kami dengan tenang berbalik ke arah Arisa.

"Apa yang membuat sebuah jebakan menakutkan adalah terjebak dalam salah satu tanpa sepengetahuan sebelumnya. Tidak peduli seberapa cerdik itu disembunyikan, tidak peduli seberapa berbahaya itu, tidak perlu takut akan sebuah jebakan yang telah kehilangan kerahasiaannya. Yang harus kamu lakukan adalah menginjaknya dan menerobos saat diaktifkan. "

Kedengarannya seperti Liza baik-baik saja.

Hikaru dan Arisa saling memandang dan kemudian tertawa terbahak-bahak.

"Un, itu benar sekali."
"Maksud-ku, bagaimanapun juga, kita memiliki master cheat bersama kita."

Aku dapat menghancurkan semua menara ungu di dunia dalam beberapa jam setelah aktivasi jebakan jika aku hanya mengatur titik teleport untuk mengaktifkan Unit Arrangement di dekat mereka dan meng-casting sihir anti-dewa di luar jangkauan tempat tinggal manusia.
Selanjutnya, aku hanya perlu memikirkan cara untuk menyelamatkan penjelajah yang berkeliaran di dalam menara secara bersamaan, aku kira?

"Ah, dia masuk ke mode meditasi."
"Akan baik-baik saja kalau dilihat dari wajahnya."
"Baiklah kalau begitu, aku harus memberitahu Sete tentang larangan menghancurkan menara."
"Kalau begitu aku akan memberitahu semua orang bahwa menaklukkan menara ungu mungkin sebuah jebakan yang dibuat oleh demon god."

Ketika aku tersentak keluar dari lautan pikiran, aku menemukan Tama meringkuk di pangkuanku, dan Pochi dan Mia bersandar pada-ku sambil tidur.
Aku mulai mengantuk hanya dengan melihat ketiganya yang tidur nyenyak ini.

Ini tidak seperti beberapa solusi yang aku buat dapat dilakukan dalam satu atau dua hari, mari istirahat sejenak di sini.

Selama tidur ——ZZZzzz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...