Selingan

Itu adalah bagian dalam tenda yang hanya kain yang digantung di cabang pohon.
Ada beberapa kotak yang dihiasi dengan ornamen cantik yang ditumpuk, dan ada meja bundar dan kursi.
Ada karpet yang tersebar di tanah.
Di sana, Putri Elf —— Shera duduk dengan ekspresi wajah yang linglung.
Di tempat yang agak terpisah darinya, bersandar pada pohon yang berdiri dimana tenda disandarkan, Pangeran —— Kiira sedang memainkan serulingnya.
Mata Kiira bersinar, dan cahaya ungu berkumpul di sekitar Shera.
Itu adalah cahaya sihir.
Shera mengeluarkan ekspresi wajahnya.
Urgh ……
Kiira memisahkan mulutnya dari seruling dan menunjukkan senyuman.
Fufufu ……” Overwrite ——Shera akan menjawab pertanyaanku ”.
Kuh, kufuuu ……
Kegelisahannya mereda sebelum lama, dan kemudian dia kembali ke ekspresi wajahnya yang tidak jelas sebelumnya.
Hei, Shera? Apakah kamu ingin menjawab pertanyaanku ?
Ya …… Tidak apa-apa menanyakan apa pun, kamu tahu ?
Orang itu Diablo, perintah macam apa yang dia buat? Perintah apa yang dia berikan padamu? Itu karena dia membuatku kesal karena ada sesuatu yang tidak aku ketahui. Katakan padaku ........ Aku akan melakukan hal yang sama...... Aku akan melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan, aku overwrite.
Shera memiringkan kepalanya.
Erm …… Perintah ?
Menggunakan Chokers itu, dia memerintahkanmu untuk melakukan sesuatu, kan ? Sesuatu seperti tidak membuat perintah, itu mungkin hanya sebuah kebohongan.
Nn …… Ahh, ya …… ​​Dia memang membuat satu.
Kuh! Lihat, lihat itu!
Terlihat malu, Shera mengatakannya.
Dia berkata, lakukan jabat tangan dengan Rem. Dengan wajah tersenyum.
Haa?
Ahaha …… Itu karena kami memperebutkan Diablo.
* Bam! * Kiira memukul pohon dengan tinjunya.
Bukan itu yang aku minta! Apakah kamu bodoh !?
M, maksudku, itu karena dia tidak membuat perintah lain!
Jadi dia serius tentang itu ...... Sialan.
Pada saat itu, di kejauhan, ada suara seperti sesuatu yang meledak.
Nn? Apakah hewan liar muncul atau sesuatu? Apa yang mereka lakukan terhadap beberapa gorengan kecil dari sekitar sini? Serius, untuk para elit Elf dari semua orang ...... Orang-orang itu, setelah aku selesai dengan ini, aku akan menghukum mereka.
Kiira mengutuk.
Shera menatap ke arah suara itu berasal.
Untuk beberapa alasan, dia merasa dadanya menjadi panas.
………… Itu tidak mungkin ........ mungkinkah ………… Meskipun aku melakukannya ...... seperti yang buruk ………………
Oi, selanjutnya. “Overwrite ——Shera akan menjadi tidak bisa bergerak”.
Eh !? Nn !? Kuuu …… !?
Sekali lagi, dia mengangkat suara sedih.
Fufu ...... jangan bergerak, mengerti?
Kiira meraih kedua tangan Shera. Dia menahan mereka dengan borgol yang tergantung di dahan pohon.
Apa yang sedang kamu lakukan!?
Kamu dapat mengetahui jika kamu hanya melihat. Lagipula, kamu tidak dapat melakukan apa pun kecuali melihat. Karena kamu tidak bisa bergerak.   
Sambil mengatakan itu, Kiira menendang pot yang ada di kakinya.
Pot besar jatuh, dan tutupnya terbuka.
Dari dalamnya, lendir lengket tumpah keluar. Itu, bukan hanya lendir.
Itu dengan menakutkan bergerak.
Hiiii !?
Shera mengangkat teriakan, tetapi dengan tangannya masih tergantung, dia tidak bergerak.
Kiira tertawa.
Kuhah! Jangan terlalu takut. Itu hanya Slime, kamu tahu ?
T, tidak! Itu akan melelehkanku dan kemudian memakanku !?
Ahh, itu untuk jenis karnivora. Yang ini adalah variasi yang hanya memakan tekstil.
* Jyuujyuu * (Suara mendesis) Karpet yang tersebar di lantai meleleh.
Ekspresi wajahnya Shera menegang.
Aku juga tidak menginginkan itu! Pergi kesana!
Jika kamu tidak menginginkannya, yang harus kamu lakukan adalah melarikan diri, kan ? Borgolnya tidak terkunci, kamu tahu ?
Ugh, urghh …… Aku ingin lari ........ Aku ingin lari tapi ....... Aku tidak bisa bergerak ....... K, kenapa? Aku, apa yang terjadi padaku ?
Gyahahaha!
Kiira menempatkan serulingnya di pinggang obi, dan kemudian mengambil botol alkohol.
Ketika dia menggigit sumbat gabus itu terbuka, dia meludahkannya, dan segera meneguknya.
Slime semakin mendekat dengan Shera.
Sambil melelehkan karpet, itu semakin mendekat sedikit demi sedikit.
Hiii !? Tidak! Jangan kemari! Jangan kemari!
Pergerakannya lambat.
Namun, Shera tidak bisa bergerak.
Slime melilit sepatu botnya.
Panas.
Ujung jari kakinya menjadi panas, dan tak lama, permukaan sepatunya meleleh dengan kencang.
Slime masuk ke bagian dalam sepatu botnya. Itu menyentuh kulitnya.
Tidaakkk !
Terasa panas.
Itu adalah sensasi seolah-olah dijilati oleh lidah yang besar.
Sepatu yang membungkus kakinya menghilang.
Meninggalkan logam dan kulit, itu benar-benar hanya memakan tekstil.
Sensasi menjijikkan yang seperti lidah bergerak, naik dari pergelangan kakinya ke lututnya.
Henti,hentikan, apa !?
Ketika Slime menyentuh bagian belakang lututnya, sebuah kejutan kecil menembus tulang punggungnya.
Dia gemetar dengan sebuah awalan.
Dia tidak bisa bergerak sendiri ——dia tidak ingin bergerak adalah apa yang dia pikirkan. Meskipun dia merasa ingin melarikan diri, pikiran tidak ingin bergerak terpikirnya.
Kiira, yang melihat sambil meneguk alkohol, menaikkan suaranya dengan tertawa.
Kuhaha! Untuk berpikir bahwa kamu merasa nikmat dari belakang lutut, kamu seorang gadis mesum, bukan!
Apa yang kamu katakan !? Itu hanya terasa menjijikkan!
Akhirnya, Slime naik ke pahanya. Dan kemudian, bahkan melilit pinggulnya. Sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya sampai sekarang menembus perutnya, dan kekuatannya melarikan diri dari tubuhnya.
Fuah …… Kuh ……
Dia mengatupkan giginya.
Meskipun dia mengeluarkan nafas aneh, dia benar-benar tidak ingin suaranya didengar oleh Kiira.
Kufuu ——! Fuu——!
Haha …… Kamu benar-benar bertahan, meskipun kamu hanya Shera. Jika minum ini habis, aku akan menjadi pasanganmu. Pada saat itu, kamu mungkin akan sudah siap.
Uugh ——! Kufu——! Uuhh ...... Nii-san ……
Apa?
Nii-san, Aku ...... benar-benar membencimu.
Ha! Apa yang kamu katakan? Aku tahu itu. Jangan terlalu membuatku kesal. Itu akan membuatku ingin membunuhmu sebelum kita membuat pewaris.
Jika kamu akan melakukan hal semacam ini padaku, aku lebih suka jika aku dibunuh!
Lagipula, aku bertaruh bahwa kamu juga berpikir bahwa selain Aniki...... akan lebih baik jika aku yang telah dimakan oleh Demonic Beast, kan !? 
Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan! Maksudku, ketika Niisan kita yang lebih tua meninggal, itu bahkan sebelum aku dilahirkan!  
Slime melilit tubuh Shera.
Itu sampai ke dadanya.
Itu juga menelan lengannya.
Sekarang, dia tidak bisa bergerak bahkan jika dia mau.
Rasanya seolah-olah dia tenggelam kedalam lumpur.
Hanya rasa panas, licin, dan lembut itu bergerak di atas kulitnya.
Merangsang pahanya, bokongnya, punggungnya, dan beberapa tempat aneh lainnya, setiap kali dia bernapas, otot-ototnya mengejang.
Ugh! Kuh! Nnn! Fu ——! Fuuuu ——! Ah! Nnaaaah!
Baju hijau zamrud yang dikenakan Shera meleleh, berubah menjadi busa dalam lendir semi-transparan, dan lenyap.
Celana dalamnya akan terlihat.
Dia pikir dia akan mati karena malu.
Aku, aku tidak menginginkan ini …… Ini …… Hentikan ……
Air mata menetes dalam tetes besar. 
Tidak, lagi! Aku tidak bisa, lagi! S...... Selamat ...... Selamatkan aku ......
Tidak mungkin ada bantuan yang akan datang——Shera mengetahui itu. Lagi pula, karena salah satu yang meninggalkan kata-kata kejam seperti itu dan pergi, tidak lain adalah dirinya.
Namun demikian, Shera meneriakkan nama Raja Iblis.
Tenda itu robek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...