Bab 3: Mencoba Keluar Dari Perang



Bagian 1

Diablo merobek tenda dengan War Scythe.
Lancar, pisau tidak meluncur, dan sebaliknya itu memiliki perasaan yang merobek.
Shera berada di sana.
Pergelangan tangannya tertahan, Slime melilit dirinya di sekitar dadanya, dan kulitnya terlihat.
Diablo merasakan kemarahan mengalir keluar dari tubuhnya.
Kemarahan yang bukan tindakan.
Tetapi niat untuk membunuh.
Slime yang melilit di sekitar Shera, dengan kekuatan seolah-olah air yang jatuh dari tempat tinggi ke tempat rendah, melarikan diri ke bagian dalam tenda.
Setelah dibebaskan, Shera lemas karena kehilangan kekuatan, dan borgol yang digunakan dengan menahan berat badannya berderit.
Sambil bernapas dengan bahunya, dia menatapnya.
「………… Diablo? Apakah itu benar-benar kamu ......? Ini bukan mimpi?
Sepertinya aku membuatmu menunggu, Shera.
Diablo melangkah masuk. Dia semakin mendekat ke tempat dia berada.
Rem dan Alicia juga mengikutinya.
Mereka berdua juga melihat penampilan Shera, dan menelan ludah. Dan kemudian, mereka melihat satu orang lain yang ada di dalam tenda——Kiira dengan mata amarah.
「…… …… Kamu! Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu!
Pangeran Kiira, melakukan sesuatu seperti ini, bahkan jika Anda adalah bangsawan, ini adalah sesuatu yang tidak dapat diizinkan, apakah Anda mengerti itu !?
Oi oi, jangan main-main denganku, mengerti? Untuk mendorong dirimu ke tempat kamp seorang pangeran di tengah-tengah urusan resmi, apakah kamu ingin berperang? Atau mungkinkah kamu ingin dibunuh? Apakah masudnya ini?
Sementara masih bersandar di pohon, Kiira melemparkan botol alkohol di tangannya ke tanah.
Menaruh amarahnya ke dalamnya, Diablo memelototi Kiira.
「…… Urusan resmi, katamu?
Memastikan untuk tidak membiarkan keturunan keluarga kerajaan berhenti, itu adalah urusan resmi.
Kamu mengikatnya dengan memborgol dan menggantungnya, dan kemudian menggunakan Slime padanya itu adalah urusan resmi!?
Itu adalah pertunjukan sampingan. Lebih baik untuk membuat hal-hal lebih menarik, kan ? Untuk pria dan wanita , Kamu mengerti ?
Seperti yang aku pikirkan, aku salah ...... Pada saat itu ...... Bahkan jika kota berubah menjadi lautan api, aku seharusnya tidak membiarkan Shera pergi bersamamu.
Ketika Diablo melangkah, dia membuka borgol dari pergelangan tangan Shera.
Dia memanggilnya.
Maaf, aku terlambat.
Diablo ...... Diablo ...... Apakah kamu benar-benar ...... datang untukku?
Shera membuat wajah yang tampak seperti dia masih tidak percaya.
Alicia menyerahkan mantel.
Silakan gunakan ini.
Umu.
Dia menutupi Shera yang dalam penampilan pakaian dalamnya dengan mantel merah.
Shera mengeluarkan tetesan besar air mata.
Terima….. kasih…. Terima kasih……
Melihat situasi itu, Kiira menghela nafas.
Haa —— …… Astaga! Aku telah menyebarkan para elit Elf di sekitar area ini tapi ...... untuk berpikir bahwa mereka tidak memperhatikan para penyusup ini, mereka memang sekelompok orang yang tidak berguna, bukan ? Masing-masing dan setiap dari mereka akan dihukum!
Tampaknya dia berpikir Diablo telah menyusup dari para tentara yang melindungi area sekitarnya dan menyelinap masuk.
Diablo mengajukan pertanyaan kepadanya.
Apakah kamu tidak mendengar suara dari luar?
Suara yang sangat keras dari sihir seharusnya bergema tapi ......
Ahh, aku mendengarnya, kamu tahu? Kalian benar-benar bodoh, bukan——, membuat keributan seperti itu ...... Bukankah lebih baik jika kamu bergegas dan mulai berlari? Jika kamu membuat banyak keributan, aku pikir para elit Elf akan memperhatikan dan sudah berkumpul, kamu tahu ?
Pupupu, dia tertawa dengan bahunya bergetar.
Kamu ...... jadi kamu masih berpikir kalau kekuatanmu bisa digunakan. Yah, aku kira itu akan menjadi “akal sehat”, bagimu itu.
Haa?
Pergi ke luar, dan perhatikan baik-baik.
Kiira membuat wajah yang meragukan, dan memalingkan wajahnya ke luar tenda.
Hutan yang terbakar tersebar.
Dia bisa melihat sosok sejumlah besar Elf.
Semua dari mereka terluka, dan mengerang kesakitan.
Ada yang menyembuhkan rekan-rekan mereka, ada yang memeluk lutut dan gemetar, ada yang telah mengeluarkan tangisan.
Semua dari mereka, mereka seharusnya telah melihat bahwa Diablo masuk ke tenda.
Bahwa musuh telah mendekat ke tempat sang pangeran berada—— Namun, para Elf tidak memiliki tanda-tanda berdiri.
Mereka telah kehilangan semangat juang mereka.
Kiira dengan histeris berteriak.
Kamu pasti bercanda! Apa yang telah kamu lakukan semua sendirian seperti itu !? Sebaliknya, ini adalah masalah internasional! Ini akan berubah menjadi perang, kamu tahu !?
Diablo menjawabnya.
Aku hanya datang untuk melihat sesuatu. Apakah Shera benar-benar ingin pulang atau tidak.
Tidak mungkin seorang Demon rendahan bisa bertemu dengan Putri Elf ! Apa yang kamu lakukan membantah dengan alasan egois seperti itu?
Dengan cara yang tidak bermoral, kamu mengendalikan Shera ……
Kiira mulai gemetar.
Ha, ha, haa !? Bukti!? Di mana buktinya !?
Tidak perlu bukti. Ini akan berakhir jika aku hanya bertanya pada Shera tentang perasaannya yang sebenarnya sekali lagi.
Ahh ...... Dengan kata lain, kamu tidak bisa membuktikannya, bukan begitu? Kalau begitu, cepat keluar dari sini, mengerti? Dengan mengeluarkan tuduhan palsu yang aneh, aku akan membuat protes formal tentang ini kepada Lifelia Kerajaan!
Kesabaran kembali ke wajah Kiira.
Meskipun sepertinya dia tidak tahu apa yang baru saja dia lakukan ...
Dia mungkin berpikir dia masih bisa membuat alasan.
Setelah kami mendengar perasaan Shera yang sebenarnya, kami akan segera pergi.
Seperti yang —— aku —— katakan ——, Shera kembali ke sini atas kemauannya sendiri, kan ? kamu lihat, gadis ini, dia milikku ! Dia sadar akan tujuannya sebagai Putri Elf, dan kembali ke sini! Apakah kamu tidak mengerti?
Dengan kasar berbicara padanya, Kiira memerintahkannya.
Oi, Shera! Katakan, apa yang harus kamu lakukan?
Shera, yang menangis dengan setetes air mata, terlihat berekspresi setengah wajah.
Tidak ada tersenyum atau menangis.
Itu adalah ekspresi wajah yang tidak jelas.
Jika bukan situasi seperti ini, itu tidak akan aneh, tetapi dalam situasi semacam ini, itu adalah ekspresi wajah yang tidak lain adalah aneh.
Aku, hanya harus pulang. Kerajaan Greenwood adalah, kampung halamanku dan jika aku tidak membuat anak dengan “Onii-sama”, keluarga kerajaan akan berhenti ...... Selanjutnya negara Elf jauh lebih penting daripada aku mencari kebebasanku sendiri .
Dan kemudian, kata-kata yang diulang, mereka ada tetapi tidak wajar dalam situasi seperti ini.
Ekspresi wajah Rem dan Alicia sangat suram.
Tidak ada lagi kebingungan. Diablo merasa marah.
Hanya Kiira yang mengangkat suaranya dan tertawa.
Puhahaha! Itu yang dia katakan! Lihat itu, apa kamu puas !? Pulanglah, pulanglah!
——Jadi itu yang disebut Geass.
Terlebih lagi, itu adalah benda yang membujuk di mana, tergantung pada situasinya, benda yang memanupulasi bisa begitu sederhana, seseorang tidak bisa tahu apa itu.
Sejauh yang Diablo tahu, di MMORPG Cross Reverie, sihir semacam ini tidak ada.
Ada saat-saat di mana dia telah melihatnya dalam karya-karya lain dan bahkan dalam kenyataannya, dia telah mendengar bahwa ada sesuatu yang disebut cuci otak.
Untuk berpikir bahwa hal seperti itu ada bahkan di dunia lain!
Kalau dipikir-pikir, perbudakan tidak ada didalam game. Singkatnya, bagian yang tidak ditujukan untuk anak-anak dihapuskan.
Sihir yang tidak sopan seperti itu, aku akan menghancurkannya.
Oi! Apakah kamu tidak menghormati pendapat Shera !? Jangan mengacaukanku!
Menanggapi Kiira yang telah berteriak, Diablo menurunkan War Scythe-nya padanya.
Tentu saja aku menghormatinya. Ini adalah yang terakhir kalinya ...... Pada akhirnya, mari dengar pendapatnya dengan cara yang benar-benar pasti dan tidak memihak.
Hanya ada satu hal yang harus dilakukan.
Dia berbalik ke arah Shera dan berteriak dengan keras.
Aku perintahkan sebagai master dariSlavery Choker! Shera, katakan perasaanmu yang sebenarnya. Jangan terikat dengan sihir apa pun dan ucapkan apa yang benar-benar ada di dalam pikiranmu !
Cahaya kembali ke mata Shera.
Dia melihat sekeliling di sekitarnya.
Setelah itu, dia melihat telapak tangannya sendiri.
Perlahan-lahan, sambil gemetar, dia membuka bibirnya.
Aku, Aku …… 
Matanya dipenuhi air mata.
Aku, ingin kebebasan ! Dengan Diablo, dengan Rem, aku ingin bersama denganmu ...... !!
Diablo memeluk Shera.
Dia juga memeluknya kembali.
Rem memutar cakar besi yang ada di tangannya ke arah Kiira.
...... Itu adalah langkah bodoh yang sulit dimaafkan. kamu harus menerima hukuman divine yang sesuai untuk perbuatan bodoh itu.
Meskipun Anda keluarga kerajaan, ini adalah kejahatan!
Alicia meletakkan tangannya di pedangnya.
Kiira melolong.
Ada apa dengan kalian semua! tidak berguna, tidak berguna, tidak berguna, tidak berguna! Masing-masing setiap orang selalu tidak berguna! Jangan membuatku kesal! Bukankah ini aneh sekali !?
Diablo mengajukan pertanyaan kepada Shera.
Apakah kamu dapat mengatakan tentang semuanya? Apa yang dia lakukan padamu selama lima menit itu?
Ya, aku baik-baik saja …… Aku, mengatakan itu …… aku tidak akan pulang lagi. Tapi, Nii-san tidak mempercayaiku dan mengatakan itu karena aku mungkin diperintahkan karenaSlavery Choker, jadi dia mengusulkan untuk mengeluarkan sihir yang akan menghapus perintah .......
Apakah kamu percaya itu?
Tentunya, Shera mungkin terlalu mudah untuk ditipu.
Padahal, perasaan mempercayai pada orang lain itu berharga.
Di dahiku, dengan jarinya, dia menulis sesuatu ...... Dan sekali Nii-san memainkan serulingnya, kesadaranku menjadi menghilang ...... Itu benar, aku diberitahu ini ...... Berikutnya aku mendengar seruling, ada sebuah “overwrite”...... Pulang bersama dengan Nii-san, demi negara ...... Dan melupakannya, tentang semua ini ......
Ini dengan jelas adalah Sihir.
Diablo dengan kuat memeluk Shera.
Bahunya gemetar.
Kiira menendang pot yang berguling-guling di lantai, dan dengan keras menjadi pecah.
Haaaaaa !? Jangan mengacaukanku! Kita sudah mencapai kesimpulan, kan ? Ini ...... Menyerang setelah semuanya selesai, apa yang kamu lakukan adalah membalikkan itu sendiri !? Aku tidak akan mengakui ini, kamu dengar itu !? Ini tidak adil!
Diablo mempercayakan Shera pada Rem.
Aku serahkan dia padamu.
Ya …… Shera, bisakah kamu berjalan?
Y, ya …… Aku baik-baik saja.
Alicia menganjurkan hukuman pada Kiira, tetapi ini bukan situasi di mana hal seperti itu akan berlalu.
Dia mungkin menjadi kasar.
Diablo dengan erat menggenggam War Scythe.
Kamu harus menjadi orang yang menerima hukuman.
Kuh …… !? Ah, ahh, begitukah, begitukah, begitulah yang akan terjadi! Kalian, mungkinkah, kamu mengincar Kerajaan Greenwood, bukan? Kamu membujuk Shera dan kemudian menyingkirkanku! Itu licik, kamu Human sialan!
Kiira menarik rambutnya.
Kenapa! kenapa tidak sesuai seperti yang aku rencanakan, brengsek, sialan! Semua ini tidak menyenangkan sama sekali! Menyebalkan meskipun kamu hanya orang yang tidak peduli, apa masudnya ini !?
Menendang ke atas meja, menendang kotak-kotak, dia membuat kekacauan total.
Meskipun, karena itu adalah miliknya, kelompok Diablo tidak keberatan.
Tidak ada alasan untuk tinggal lebih lama.
Alicia berbicara.
Pangeran Kiira, saya akan menahan Anda.
Diablo memperhatikan. Dari antara bermacam-macam yang tersebar seperti benda-benda, Kiira mengambil kotak permata besar.
Di dalam kotak itu, memancarkan cahaya tak menyenangkan seperti minyak film, ada permata berwarna pelangi.
Itu cukup besar.
Kiira melihat pada kelompok Diablo, dan dengan puas tersenyum.
Cukup …… Aku sudah cukup …… Kalian, kalian semua, ini adalah hukuman mati …… !!
Shera berteriak panik.
Nii-san !? Binatang Panggilan itu tidak bagus!
——Binatang Panggilan !? Lalu, permata besar itu, Crystal dari Binatang Panggilan!?
Harta Elf, kamu tahu ,ini mungkin untuk menghancurkan bahkan seluruh dunia ini! Dunia ini yang tidak bisa aku nikmati, mungkin bagus untuk dihancurkan!
Diablo membuat Rem dan yang lainnya mundur.
Dia memegang War Scythe yang sudah dipersiapkan.
Sangat bagus, jika kamu akan menantangku ——Aku akan memberimu pembayaran yang sesuai.
Pertama, aku akan membuatmu mati, Demon! Datang, Datanglah, Force Hydra!
Dia melemparkan permata berwarna pelangi ke tanah.
Itu hancur —— Dan dari permata berwarna yang tidak menyenangkan itu, Binatang Panggilan, dimunculkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...