17-7. Alasan Di Balik Tabu



Ini Satou. Biasanya ada alasan di balik hal-hal yang dilarang. Masalahnya adalah ketika larangan tetap ada bahkan setelah alasan larangan itu telah dibatalkan. Seperti peraturan irasional di sekolah menengah.


"Upacara Oracle sekarang akan dimulai."

Ketika Dewa Heraruon selesai membuat deklarasi itu, cahaya perak menyatu di antara aku dan para dewa, dan kemudian sebuah struktur rumit yang tampak rapuh yang tampak seperti seorang pria tua muncul di sana.
Cahaya berwarna orange, mirip dengan Dewa Heraruon, bersinar di inti struktur tersebut.

"Atas kehendak master-ku yang agung, Laluloluliluheaph ini akan memimpin upacara ini. O manusia yang telah lulus Trial Dewa, kamu telah diberi izin untuk menyatakan keinginanmu sekarang."

Meskipun dewa-dewa ini tepat di depanku, sepertinya Struktur Tua akan bertindak sebagai pembawa pesan untuk menyampaikan kata-kataku kepada mereka.
Dewa-dewa ini tidak jauh berbeda dari mereka yang berada di posisi yang lebih tinggi seperti bangsawan.

"Bodoh yang kurang ajar. Aku melihat bahwa kamu ingin agar jiwa-mu terhapus di sini!"

Struktur Tua mengirim kata-kata cacian bersama dengan gelombang panas tajam padaku.

Semburan api mengamuk menelan seluruh tubuh astralku. Aku tidak merasakan sakit, tapi itu menyilaukan dan menggelitik.
Kata-kata di dunia ini, terutama yang memiliki emosi kuat tampaknya membawa fisik —— atau lebih tepatnya, gelombang kejut astral atau api yang mengamuk bersama mereka.

Pikiranku akan bocor keluar jika aku membiarkan pikiranku mengembara selama God Mingle ketika aku mengambil Trial Dewa saat itu, aku harus berhati-hati di sini.

"Mohon maafkan saya."
"Tidak terluka setelah mendapat hukuman langsung dari divine punishment-ku?!"

Itu adalah divine punishment, ya.
Kurasa Struktur Tua ini adalah seorang familiar dari dewa?

"Laluloluliluheaph, kami akan ke lingkaran, biarkan saja begitu."

Dewa Tenion menutup mulut Struktur Tua.
Kata-kata Dewa rupanya mutlak, Struktur Tua berbalik ke arahku lagi tanpa terlihat dalam kecewa.

"——Nyatakan keinginanmu."

Struktur Tua berkata dengan angkuh.
Aku benar-benar tidak memahami gesture mereka, tapi tidak ada keraguan dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi sambil memandang rendah padaku sekarang.

"Saya ingin tahu alasan di balik tabu yang mengakibatkan divine punishment dijatuhkan kepada ancient Genma Empire dan Weasel Empire."

Aku bertanya alasan utama-ku datang ke sini.
Ngomong-ngomong, Genma Empire adalah nama negara yang pernah diperintah King Mummy, Corpse dari lapisan bawah Labirin.

Struktur Tua menerjemahkan kata-kata-ku dan menyampaikannya kepada para dewa.

"Ini bukan masalah yang harus diketahui oleh seorang manusia."

Dewa Heraruon menepisnya dalam satu kalimat.
Terjemahan Struktur Tua terlalu lama sehingga aku mengabaikannya.

"Dengan kata lain, kamu tidak akan memberitahuku alasan atas tabu?"

Seolah-olah aku akan membiarkannya mengakhirinya dengan satu kalimat itu setelah aku kesulitan menyelesaikan semua trial yang menjengkelkan itu.

"Kamu keberatan dengan Keputusan Dewa ?!"

Dewa Zaikuon meraung sambil menyebarkan cahaya kuning psychedelic di sekitarnya.
Para nymphs yang tampaknya familiar-nya dengan panik berusaha menenangkan dan menghentikannya melompat keluar dari tempat di mana para dewa duduk.

"Oh, bukankah tidak apa-apa untuk memberitahunya."

Dewa Tenion berbisik ketika auranya yang hijau membentuk seperti hagoromo dari gadis celestial yang berkedip.

"... Tenion."
"Dia telah lulus trial kita untuk kesempatan ini, aku pikir adil untuk mengatakan kepadanya sebanyak itu, bukan?"

Dewa Tenion mendukung-ku sambil menghadapi Dewa Zaikuon yang tampak tidak puas.

"Mengabulkan satu permohonan kita dapat mengabulkan kepada mereka yang telah lulus trial kita. Itulah yang telah kita sepakati. Kita harus menjaga perjanjian itu. Karion juga mengatakan demikian."
"Aku tidak mengatakan. Tapi aku setuju dengan apa yang dikatakan Urion."

Dewa Urion dan Dewa Karion juga mendukung-ku.

"Lihat, Karion juga berkata begitu."
"Tidak. Urion, kamu harus belajar tentang perintah kronologis."

Kedua dewa ini benar-benar rukun.

"——Tidak ada pilihan."
"Heraruon ?!"

Dewa Heraruon dengan enggan memberikan persetujuannya, dan kemudian dia berbalik ke arah Dewa Garleon dan Dewa Parion yang telah diam sambil mengabaikan dewa Zaikuon yang terkejut.

"Garleon, Parion, ada keberatan?"
"Lakukan sesukamu."

Dewa Garleon memberikan persetujuannya dengan tidak senang, sementara Dewa Parion membuat sebuah gesture seolah dia mengangguk pelan dalam diam.

Setelah memastikan itu, Dewa Heraruon berbalik ke arahku.

"Ini demi perdamaian dunia."

——Itu saja? Itulah alasannya?

Sungguh penjelasan yang menyebalkan !!

"Kamu bodoh yang kurang ajar !!!"

Struktur Tua menembakkan tsunami dari crimson flame bersama dengan kata-kata teguran kepadaku.

Whoops. Secara refleks aku melepaskan belenggu pikiranku karena jawabannya terlalu banyak.

——Pu, kusukusu.

Dewa Parion yang telah berdiam diri muncul setelah menemukan aliran dari kejadian lucu, dia tertawa terbahak-bahak dengan kecil, suara kecil. Aku tidak yakin dengan ekspresi dewa-dewa ini, tetapi dia memiliki kelucuan seperti ini dari binatang kecil.

"Parion barusan tertawa."
"Senyuman Parion benar-benar yang terbaik."
"Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat Parion tersenyum. Karion harus tertawa bersama dengannya."
"Aku tidak akan. Kedengarannya agak menyenangkan, tapi aku tidak akan tertawa hanya karena Urion menyuruhku."

Dewa-dewa lain juga terkejut melihat Parion tertawa.

"Untuk menghormati Parion, aku akan memaafkan ketidaksopananmu."

Setelah para dewa tenang, Dewa Heraruon memaafkan kesalahan-ku.

"Bersyukurlah atas luasnya belas kasihan Dewa Heraruon."

Tapi aku belum bisa membiarkan ini, aku harus menekan mereka sedikit lagi.

"Saya mengerti bahwa alasan di balik tabu adalah untuk perdamaian dunia, tetapi sebagai seseorang yang tidak tercerahkan, saya tidak dapat menghubungkan titik-titik yang mengarah pada hal itu. Bisakah Anda memberi tahu saya apa titik-titik itu?"

Aku bahkan tidak bisa memulai dengan negosiasi jika aku tidak mengerti bagian itu, dan aku tidak tahu seberapa ringan atau ketatnya tabu itu.

"——Bodoh."
"Sungguh benar. Betapa bodohnya manusia. Meminta jawaban tanpa berusaha mencari tahu sendiri. Mencoba meraba-raba kedalaman dari kemurahan hati dewa, kekurangajaran mereka benar-benar tidak mengenal batas."

Struktur Tua mengikuti setelah penghinaan Dewa Heraruon.
Aku mengabaikannya karena dia memulai mempermainkan tentang keburukan manusia atau sesuatu.

"Bisakah aku kembali sekarang?"
"Tidak. Kamu juga Heraruon, kamu harus berhenti menghindari pertanyaan dengan melemparkan penyalahgunaan yang tidak perlu. Tenion, kami serahkan sisanya padamu."

Dewa Karion yang sudah bosan dengan gerutuan itu berkibar ketika dia mencoba meninggalkan tempat itu, tetapi Dewa Urion menghentikannya.

"——Aku? Apakah itu baik-baik saja denganmu, Heraruon?"

Dewa Tenion meminta persetujuan Dewa Heraruon meskipun tampaknya terkejut oleh pernyataan Dewa Urion yang tidak bertanggung jawab.

"Baiklah. Beri penerangan si bodoh itu."

Dewa Heraruon memberikan izinnya yang murah hati.
[Apakah itu baik-baik saja] milik Dewa Tenion adalah untuk [Apakah itu baik-baik saja untuk memberitahunya], tampaknya.

Melihat jalannya peristiwa, Dewa Heraruon tampaknya lembut terhadap Dewa Tenion dan Dewa Parion.

"Kamu yakin, Heraruon?"
"Diam, Zaikuon."

Dewa Garleon dengan tidak menyenangkan menampar Dewa Zaikuon yang mengaum dengan kata-kata.
Seperti, dia benar-benar menampar menggunakan kata-kata saat tubuh Dewa Zaikuon bergetar.

"Aku tidak pernah bertanya padamu!"
"Siapa yang mau. Kenapa kamu tidak mengerti itu sebabnya semua orang membodohimu."

Karena kata-kata membawa efek dengan para dewa ini, aku tidak yakin apakah mereka bertengkar atau hanya bedebat.

"Diamlah? Bisakah kalian berdua."

Ditegur oleh Dewa Karion yang menjaga jalannya sendiri, Dewa Zaikuon dan Dewa Garleon terdiam dengan canggung.

"Satou si manusia, aku akan menjawab pertanyaanmu."

Setelah mengamati sekeliling sekali lagi, Dewa Tenion mulai berbicara setelah auranya yang seperti hagoromo berubah.
Mungkin itu gesture yang menandakan dia memperbaiki postur duduknya dan berdeham.


" Jika kamu manusia peradabanSainsmelihat sebuah kemajuan, kepercayaan orang-orang akan terlihat menurun. "

Dewa Tenion dengan tenang menceritakan.
Aku hanya bisa mengangguk karena bumi memiliki sejarah yang sama.

"Dan jika kepercayaan berkurang, barrier yang melindungi dunia akan melemah juga."
"Sains macam apa yang akan mengurangi kepercayaan?"

Beberapa istilah membuat-ku penasaran, tetapi karena ini adalah kesempatan-ku untuk langsung ke pokok permasalahan, aku bertanya kepadanya tentang sains pasti yang akan melanggar tabu.

"Secara umum, itu akan menjadi alat komunikasi pribadi dan langsung yang konstan antara individu, transportasi massal, produksi massal melalui industrialisasi, dan konsumsi massa, aku pikir?"

Seperti yang aku harapkan —— tidak tunggu, ini sedikit berbeda.

Mungkin sudah dimasukkan dalam salah satu hal yang disebutkan oleh Dewa Tenion terakhir, tapi aku harus bertanya untuk berjaga-jaga.

"Apakah tidak ada larangan teknologi printing?"
"Ya, kami tidak melarangnya."

Dewa Tenion mengatakannya dengan jelas.
Lalu mengapa printing tidak menyebar ke seluruh dunia?

"Hanya itu yang ingin kamu tanyakan?"
"Tidak, saya punya satu pertanyaan lagi."

Aku terus maju seperti protagonis dari drama polisi jangka panjang.

"Saya lupa bertanya sebelumnya, kamu mengatakan [Perdamaian Dunia] akan berada dalam bahaya jika barrier melemah, hal apa yang membahayakan [Perdamaian Dunia]?"

Ini adalah hal yang membuat-ku penasaran sebelumnya.

Dewa Tenion menatap Dewa Heraruon alih-alih segera menjawab pertanyaanku.

Jumlah lingkaran halo dan intensitas cahaya di punggung Dewa Heraruon meningkat.
Sepertinya dia akan memberiku jawaban menggantikan Dewa Tenion.

"Itu Orang Luar."

Maksudmu seperti Dewa Luar?

Mitologi horor yang diperlukan pemeriksaan kewarasan terlintas di pikiranku.

"Orang luar ..."
"Yang Tak Berujung, Penjajah dari sebuah Dunia Asing, Monster Pengikis Dunia."

Dewa Karion memberitahuku beberapa nama saat aku bergumam.
Kurasa mereka seperti penjajah dunia lain?

"Kamu tidak mengerti?"
"Bagaimanapun juga, itu di luar pemahaman manusia biasa."

Dewa Heraruon meremehkanku, diikuti oleh Dewa Garleon ketika aku terdiam memikirkannya.

"Apakah itu sama dengan makhluk parasit aneh yang hidup dari World Tree?"

Jellyfish adalah hal biasa, tetapi squid dan black octopus berskala asteroid yang ada di atasnya cukup berbahaya.
Karena itu aku bertanya tetapi —— Oh?

Struktur luar dari dewa bergerak, pola fraktal mereka telah berhenti berubah.

——Hah? Aku benar?

"... Itulah ujung-ujungnya, itu hanyalah bayangan belaka. Jika kami menganggapOrang Luarsebagai dragon, maka jellyfish parasit itu tidak lebih dari lizard setidaknya. "

Dewa Garleon menegaskan pertanyaan-ku menggunakan analogi.

"Apakah kamu akan mencabut larangan pengembangan sains jika saya memberantasOrang Luaritu?"

Itu sepotong kue jika hanya itu yang perlu aku lakukan.

"Dasar bodoh!"
"Jangan sombong, dasar manusia!"

Dewa Heraruon dan Dewa Zaikuon meremehkan-ku.

"Makhluk-makhluk itu perkasa. Mereka memiliki ukuran seluas tanah yang kamu tinggali bersama dengan kecepatan yang mengerikan. Tidak ada senjata atau sihir yang dimiliki oleh manusia biasa bisa melukai mereka."

Yup, yang jellyfish berhasil menghindari serangan-ku, dan yang octopus me-regenerasi sendiri ketika mereka terluka dan bahkan menyerap sihir-ku.

"Saya mengerti, namun——""
"Kamu tidak mengerti. Bodoh."

Aku tiba-tiba diremehkan oleh dewa Karion.

"Seperti yang dikatakan Karion. Demon God pernah mengatakan hal yang sama, pergi untuk menantang mereka dan kembali dalam kekacauan. Dunia menghadapi krisis ringan waktu itu. Kamu tidak boleh bertindak sembarangan."

Dewa Urion menguraikan kata Dewa Karion.

Tanpa diduga, demon god yang tampaknya merupakan versi upgrade dariku tidak cocok untuk orang luar itu.
Sepertinya ada jauh lebih banyak dari makhluk-makhluk itu lebih kuat daripada Black Octopus yang bersembunyi di kedalaman.

"Lagipula, mereka menjadi semakin kuat saat kamu menyerang mereka. Jika seranganmu berhasil hari ini, besok mereka akan memiliki kemampuan yang berbeda. Menyingkirkan hanya sedikit akan memperpanjang pertempuran selamanya."

Sepertinya mereka unggul dalam evolusi diri.
Mereka adalah tipe yang mengganggu di mana jika kamu tidak mengalahkan semuanya, mereka akan terus menjadi lebih kuat tanpa henti.

Aku kira itu sebabnya?
Para dewa tidak akan menyentuh jellyfish parasit yang hidup di World Tree yang diperlukan untuk mengedarkan mana di seluruh dunia, itu untuk mencegah mereka mempelajari kekuatan dewa.

Aku sudah mengalahkan jellyfish itu dua kali dan tidak melihat perubahan dalam kemampuan mereka?
Lagipula aku tidak percaya mereka berevolusi secara instan, aku harus menyiapkan senjata atau mantra art yang cukup kuat untuk membasmi makhluk aneh itu sekaligus.

"Satou si manusia. Matamu memberitahuku bahwa kamu belum menyerah, bukan?"

Dewa Tenion sepenuhnya melihat melalui-ku.

"Aku akan memberitahumu sebuah kisah lama."


Dunia mulai dipenuhi dengan makhluk hidup 100 juta tahun yang lalu.
Orang-orang berkembang di dunia makmur yang tak tertandingi dengan dunia saat ini.

(Aku mendengarkan dengan seksama kata-kata Dewa Tenion.)

Pernahkah kamu mencoba menelusuri kembali sejarah manusia?
Pernahkah kamu melihat sejarah dari sebelum 30.000 tahun yang lalu?

(Sejarah hanya ditelusuri kembali sampai Lalakie Dynasty setidaknya 30.000 tahun yang lalu.)

Wajar jika kamu tidak tahu.
Karena dunia telah dihancurkan sekali sebelumnya.

(Hancur?)

Ada anak-anak bermasalah yang menemukan kegembiraan dalam menantang [Orang Luar] yang datang dari dunia asing. Dragon God dan para dragon.

(Ah, aku hanya bisa membayangkan gambaran di dalam kepalaku.)

Dragon God menghancurkan pemimpin kelompok Orang Luar dan kembali.
Kemudian jatuh dalam kedalaman, tidur nyenyak di [Dragon Valley] untuk menyembuhkan luka yang dideritanya dalam pertempuran.

Namun, [Orang Luar] belum binasa.
Seorang biang keladi baru masuk, merebut kekuatan para dragon, dan bahkan [Orang Luar] gigantic datang menyerang.

Mereka dengan mudah menembus barrier yang kami adalah Dewa buat dan dilanggar di tanah.
Seandainya Heraruon yang menyadari kerugian kami tidak memerintahkan Karion dan Parion untuk melindungi World Tree di Alam Dewa, kami akan meninggalkan dunia ini dan pergi ke dunia lain.
Dragon God terbangun dan memusnahkan [Orang Luar] yang telah mencemari dunia hingga yang terakhir.
Namun, hanya para dragon dan sekelompok dari Mythical Beasts yang tetap berada di tanah pada saat itu berakhir.

(Aku mengerti, Dragon God melepaskan sebanyak mungkin atau bahkan lebih banyak kerusakan daripada [Orang Luar].)

Dengan kedewaan kami, kami menutupi seluruh dunia dengan barrier, kepompong yang membuatnya tidak terlihat oleh [Orang Luar]. Untuk mencegah tragedi itu menimpa dunia sekali lagi.

[Orang-orang Luar] itu masih membentangkan jari mereka di atas sebuah wilayah yang luas, mencari tanah yang kaya untuk dikorbankan.
Jika kekuatan kami melemah, jari-jari mereka akan menembus celah barrier yang melemah.

(Dewa Tenion pasti menggunakan jari untuk mengekspresikan jellyfish parasit yang memangsa World Tree.)

Inilah kebenaran dunia.

Alasan kami membagikan hukuman berat kepada mereka yang tidak bisa melindungi tabu, demi perdamaian dunia.



"Manusia, segera kembali."
"Manusia, menahan diri dari bertindak diluar."

Setelah mendengarkan kisah lama Dewa Tenion, aku dibawa ke Perahu Dewa oleh Dewa Urion dan para familiar Dewa Tenion, para nymphs, dan dipaksa keluar dari tempat ini.
Aku bertanya kepada para dewa tentang cara naik menuju kedewaan sebelum aku meninggalkan tempat, tetapi itu tampaknya merupakan langkah yang buruk.
Dewa-dewa termasuk Dewa Karion dan Urion meremehkan-ku dan bahkan Dewa Tenion merasa seperti dia menegur-ku karena kesombongan.
Dewa Parion adalah satu-satunya yang tidak mengatakan apa-apa, tetapi tatapan yang diberikannya seperti sedang memandangi anak yang bermasalah agak menyakitkan.

Karena itu, aku melewatkan kesempatan untuk bertanya kepada mereka tentang [Segel Demon God] dan Gundukan Ungu.
Aku mungkin memiliki lebih banyak kesempatan dalam hal ini nanti, harus hati-hati memilih pertanyaan lain kali.

"Satou si manusia!"

High elf Sillmufuze-san sedang menungguku di perairan Alam Dewa.

Dia sepertinya panik entah bagaimana.

"Ini buruk, Satou si manusia! Tubuh yang harus kamu masuki telah menghilang!"

Sillmufuze-san mendekat dengan cepat seolah dia akan menabrakku.

"Ini salah saya sebagai seorang pemandu. Saya seharusnya lebih berhati-hati ketika nymphs yang membenci dunia bawah meminta saya untuk menunjukkan jalan menujuCelah Dunia."

——Aku mengerti.

Tidak yakin dari dewa mana mereka berasal, tetapi sepertinya ada dewa yang mencoba menyandera tubuh-ku.
Nasihat si gadis kecil misterius untuk situasi ini.

"Kamu tidak bisa kembali ke dunia bawah hanya dengan jiwamu. Karena itu——"

Sillmufuze-san menatapku dengan sedih.

"Saya akan menyerahkan tubuh saya padamu untuk menebusnya."

——Apa?

"Meskipun fakta bahwa ini adalah jenis kelamin dan Ras yang berbeda mungkin tidak nyaman, kamu akan menjadi muda selamanya, dan kamu akan memiliki banyak MP."
"Umm, Sillmufuze-san——"
"Saya mengerti. Saya sepenuhnya sadar bahwa itu bukan pengganti tubuh aslimu. Tapi ini yang paling bisa saya lakukan."

Aku kagum dengan kenyataan bahwa kamu dapat bertukar tubuh, tetapi tidak perlu untuk itu.
Jika itu adalah tubuh laki-laki, aku akan dengan senang hati menerima tawaran itu karena aku bisa menikahi Aze-san saat itu, tetapi mengatakan itu di sini akan membuat segalanya berantakan jadi aku menahan diri.

"Tidak apa-apa."
"Saya mengerti, jadi kamu baik-baik saja dengan tubuh saya!"

Sillmufuze-san pergi dan mengatakan sesuatu yang bisa menyebabkan kesalahpahaman besar.

"Bukan itu. Tidak perlu mengambil tubuhmu."
"Tapi, lalu——"
"Aku mengatakan bahwa tubuhku belum benar-benar menghilang, kamu tahu."

Kami menuruni light waterfall dan menuju tempat kami meninggalkan tubuh kami.
Aku ingin menguji banyak hal dalam perjalanan-ku kembali, tetapi dia pasti akan sangat marah jika aku melakukan itu dalam situasi ini.

Aku menyentuh tempat tidur di mana tubuhku berada dengan tangan astralku dan mengeluarkan tubuhku dari Storage.

"Tubuhmu muncul!"

Sillmufuze bertepuk tangan dengan gembira.

Sillmufuze-san terlihat agak tidak senang ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku menyembunyikan tubuh-ku untuk berjaga-jaga, tetapi dia dengan cepat bersorak karena tindakan itu akhirnya menjaga tubuh-ku aman dari kejahilan.

Kami kembali ke tubuh kami dan menginjak jalan kembali.

Master!

Familiar link Arisa mencapai-ku.
Dia terdengar agak bekerja keras entah bagaimana.

Kabar buruk! Gundukan ungu ——

Semua hal itu akhirnya menjadi sumber masalah.
Untungnya itu tepat ketika aku kembali dari Alam Dewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...