17-4. Gundukan Ungu



Ini Satou. Meskipun tidak sampai seperti melepaskan diri yang tiba-tiba, aku ingat merasa benar-benar terbangun di tempat-tempat yang tidak diketahui setelah keluar malam dengan minum-minum bersama teman-teman berkali-kali.
Terbangun ke pemandangan seperti Death Valley hanya terjadi satu kali sekalipun.


"Di sebelah sana, Earl Pendragon."

Heim-shi dari Shiga Eight Sword menunjuk ke sesuatu yang terlihat seperti gundukan ungu.

Pagi setelah pembentukan Bridal Knight, dia tiba-tiba mampir ke mansion-ku dan membawa-ku ke pinggiran ibukota.
Kami menuju ke area yang dibarikade oleh tentara ibukota untuk menemukan gundukan ungu yang disebutkan di atas.

"Hal ini?"

Persepsi Krisis tidak bereaksi, sepertinya tidak berbahaya.
Pembacaan AR mengatakan, sebuah [Struktur Tanah].

Aku turun dari kudaku, menyerahkan kendali ke seorang ksatria yang membawa kami ke sini, dan berjalan menuju gundukan ungu.

Gundukan ungu berdiri di tengah lapangan yang telah dipanen sepenuhnya.
Itu tampak seperti reruntuhan dari era Lalakie entah bagaimana.

"Benar. Ini ditemukan ketika seorang petani berkeliling di area ini."
"Maksudmu ini tidak ada di sini sebelumnya?"
"Ya, menurut kesaksian para pemanen, gundukan ini tidak ada hingga matahari terbenam sehari sebelumnya."

Fumu, bukan sebuah Mystery Circle, tapi sebuah Mystery Monument, ya.
Aku menyadari bahwa nama pembuatnya kosong ketika aku memeriksa informasi detailnya. Entah ini dibuat oleh seseorang dengan nama kosong seperti yang bisa aku lakukan, atau nama itu terhapus dengan semacam masud.
Yah, kamu biasanya berpikir itu yang terakhir, tidak diragukan lagi.

"Mungkin seseorang menciptakan ini dengan earth magic di tengah malam?"
"Saya tidak akan memanggil Earl Pendragon sepagi ini jika itu terjadi."

Heim-shi turun, mengambil sebuah kerikil di tanah dan melemparkannya ke gundukan ungu.

" —— Ia melewati gundukan?"

Batu yang Heim-shi lemparkan menghilang ke gundukan ungu, dan keluar di sisi lain.

"Apakah ini sebuah ilusi?"

Aku tahu itu bukan meskipun aku bertanya.
Aku akan segera melihatnya melalui ilusi jika itu benar-benar terjadi.

"Bukan."

Heim-shi meraih dan menghentikan lenganku yang akan menjangkau gundukan.
Heim-shi berbalik dan membuat sebuah sinyal kepada sekelompok orang yang sudah berada di area sekitar gundukan.
Salah satu dari orang-orang, seorang magician mengenakan sebuah selempang biru(blue sash) di atas jubahnya —— Blue Sash dari Shiga 33 Wand melangkah maju dan mulai chanting sebuah mantra. Menilai dari chanting, itu adalah summoning magic.

Si magician men-summoned seekor merpati dan melepaskannya ke arah gundukan.

Merpati bersarang di salah satu gundukan di Gundukan Ungu.
Batu melewatinya tetapi tampaknya makhluk hidup dapat menyentuhnya dengan baik.

"Sihir juga melewatinya, tetapi makhluk hidup tidak."

Menurut Heim-shi, light magic-nya dan salah satu dari force magic magician baru saja melewati gundukan tanah.

"Perhatikan baik-baik, Earl Pendragon."

Heim menunjuk pada merpati.
Merpati mulai menangis kesakitan, jadi aku memeriksa AR dan melihat HP-nya menurun secara bertahap.

—— Itu Drain.

Sepertinya gundukan akan mulai menguras life force dari makhluk hidup setelah mereka melakukan kontak dengannya selama jangka waktu tertentu.
Namun, aku tidak melihat semacam bahaya ketika aku memeriksa informasi detail gundukan pada AR.

Aku menatap gundukan ungu sekali lagi.

Ada aliran mana yang kompleks di dalam gundukan ungu. Aku tidak bisa membaca efeknya, tidak yakin apakah itu karena itu bukan sihir.
Paling tidak, sepertinya itu bukan sebuah formula mantra untuk Life Drain atau Mana Drain.

"Seperti yang Anda lihat. Gundukan ini merenggut vitalitas dan kekuatan dari makhluk hidup."

Merpati jatuh di tanah dihadapan Heim-shi.
Sepertinya ia hanya pingsan.

Si summoner mengambil merpati dan melepaskannya.

"Saya bertanya-tanya, Earl Pendragon yang telah melakukan perjalanan di seluruh dunia akan tahu tentang gundukan ini, bukan?"

Sepertinya itulah alasan mengapa dia memilihku.

"Saya rasa itu semacam reruntuhan yang ditinggalkan oleh Peradaban Lalakie, saya rasa begitu?"
"Fumu. Sebuah peninggalan dari sebuah peradaban kuno ya ... Bahkan jika itu hanya memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh serangga, untuk hal seperti ini muncul secara tiba-tiba —— "

Seorang sarjana yang berdiri di sebelah summoning magician mengangguk, seperti "Saya tahu apa maksud Anda".
Sepertinya dia seorang peneliti dari Royal Research Institute.

Banyak mayat serangga kecil terbaring di tanah di sekitar gundukan ungu.

" —— Menurut pendapat saya, ini semacam penyakit busuk."
"Kenapa tidak langsung mengatakannya? Seperti, ini yang dilakukan demon."

Si summoner mencela si sarjana.
Mengabaikan permusuhan mereka, aku berjalan di sekitar gundukan, berpura-pura mengeceknya, lalu aku menguji magic edge dan holy dagger padanya, tetapi mereka semua melewati gundukan seperti sebelumnya.

Aku mungkin bisa campur tangan dengan menyemburkan mana di dalam gundukan jika aku hanya menaruh beberapa kekuatan di dalamnya, tetapi karena berbahaya karena aku tidak tahu apa formula-nya, aku menahan diri.

"Usasa, lihat itu, woof."

—— Woof?

"Ini seperti yang ada di alun-alun desa!"
"Bahkan warnanya juga sama."

Aku berbalik pada sumber kata-kata beraksen dan menemukan anak laki-laki dogkin, Gaugaru, seorang lulusan dari Sekolah Penjelajah kota labirin, [Pendora].
Dia bersama dengan teman-temannya, Usasa si bunnykin, Rabibi dan yang lainnya.

Mereka berada di antara kerumunan yang telah terbentuk di luar barikade tentara tanpa sepengetahuan-ku.

"Itu master muda!"
"" "Master muda!" ""

Para anggota Pendora melambai-lambai padaku.
Dengan itu sebagai dorongan, kerumunan yang ada di sini untuk melihat gundukan ungu memperhatikan-ku.

"Apakah aku melihat sesuatu atau itu adalah —— "
"Itu si Demon Lord Slayer!"
"Salam Pendragon-sama!"

Kerumunan mulai memanggil nama-ku.

"Oy! Jangan mendorong! Berhentilah mendorong!"

Orang-orang di ujung kerumunan mulai mendorong barikade untuk melihatku lebih jelas.
Mereka mengabaikan tentara yang menyuruh mereka berhenti, mereka akan jatuh di sini jika ini terus terjadi.

Orang-orang ini akan langsung menuju gundukan ungu pada tingkat ini, tidak baik.

"... ■ Clay Wall!"

Tanah lapang naik setinggi 30 meter di depan kerumunan.
Orang yang meng-casting sihir adalah seorang magician dengan rambut pirang pink. Karena dia mengenakan selempang berwarna merah yang menandakan posisinya di 33 Shiga Wand, dia pasti seorang bawahan dari summoner selempang biru(blue sash) sebelumnya.

"Apakah itu berguna bagi Anda, Lord Pendragon?"

Si magician cantik berbalik dan mengeluarkan senyuman.

"Ya, terima kasih."

Ketika aku berterus terang berterima kasih padanya, si magician memiliki ekspresi rumit di wajahnya.
Sepertinya reaksiku tidak memenuhi harapannya.

Aku memeriksa pembacaan AR-nya.

Dia dipanggil Athena, dengan title [Sakura Guardian], aku agak mengingatnya.
Dia adalah gadis yang aku temui di dasar pohon sakura besar di istana kerajaan ketika aku pertama kali mengunjungi kastil setelah aku menjadi seorang penjelajah Mithril.
Jika aku ingat benar, dia memiliki sedikit perselisihan dengan Mia karena rasa persaingannya melawan elf Hutan Boruenan.

Karena ini adalah cerita yang sudah lama berlalu dan tidak ada hubungannya dengan-ku, aku mengangguk untuk mengakhiri percakapan dan meminta salah satu tentara untuk menjemput Usasa dan yang lainnya.
Bukan karena aku mengenal mereka, tetapi karena aku mendengar mereka mengatakan sesuatu yang aneh.

"" "Master muda! Selamat atas pembentukan private knight Anda!" ​​""

Aku segera mengatakan, "Terima kasih" kepada mereka dan langsung ke intinya.

"Semuanya, apakah kamu pernah melihat yang seperti ini sebelumnya?"
"Un, kami sudah melihatnya."
"Tidak tahu apa itu, tetapi hal itu tumbuh di alun-alun desa pagi ini."
"Itu muncul seperti nyoki-nyoki-nyoki, woof."
"Itu bersinar terang sebelum ia tumbuh, bukan."
"Benar benar. Saat sedang berjaga malam, lalu tiba-tiba ada sesuatu seperti magic circle di tanah, itu mengejutkan saya, kuma."
"Teriakan Kubea membangunkan kami."
"Saya tidak berteriak, kuma! Saya hanya sedikit terkejut, kuma."

Aku mengajukan lebih banyak pertanyaan kepada mereka sambil mengatur kata-kata mereka dan isi kesaksian mereka di kepala-ku.

"Apakah kamu mendengar sebuah chanting sebelum magic circle muncul?"
"Saya tidak mendengarnya, kuma."
"Saya juga tidak."

"Agak terasa seperti saya mendengar suara kisi-kisi seperti 'kiiin'."

Rabibi menambahkan lebih banyak kesaksian dengan keduanya yang bertugas malam.

"Gundukan itu berada di tengah magic circle?"
"Itu benar, kuma."
"Apakah gundukan itu sudah berwarna ungu sejak awal?"
"Yup, saya rasa begitu. Dan karena magic circle juga bersinar ungu, begitu juga warna magic circle, saya rasa."

Di tengah malam, magic circle ungu terwujud di alun-alun desa, dan kemudian tanah naik untuk membentuk sebuah gundukan di tengah dari sebuah magic circle yang bersinar ungu.

"Kami mencoba menyodok gundukan dengan sebuah stik dan ia hanya melewatinya."
"Menyentuhnya membuat saya kehilangan kekuatan, rasanya menjijikan, kuma."
"Jadi, kami membangunkan semua orang, dan berlari ke sini untuk memberi tahu master muda."

Dan kemudian mereka bertemu-ku secara kebetulan di sini ketika mereka mengambil jalan pintas melalui lapangan dari gerbang barat.
Dryad mungkin ikut andil dalam memimpin mereka ke sini secara tidak langsung.

"Aku mengerti. Aku berterima kasih atas informasi yang berharga."

Aku menyampaikan kesaksian mereka kepada Heim-shi dari Shiga Eight Sword.
Informasi tentang kemunculan gundukan ungu di tempat lain dan bahwa itu diciptakan oleh semacam sihir adalah yang utama bagi Heim-shi dan para peneliti, dia tersenyum lebar dan menepuk bahu anak-anak, "Bagus sekali!"

"Uwaah, itu Shiga Eight Sword."
"Luar Biasa"
"Kalian, kamu bersikap tidak sopan."
"Benar benar, woof."

Anak-anak [Pendora] sepertinya adalah penggemar Shiga Eight Sword, mereka gembira menerima ucapan terima kasih dari Heim-shi.

"Semuanya, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. Karena akan sulit untuk mencapai mansionku, kamu harus beristirahat di salah satu villaku."

Aku mengambil kertas, menggambar peta dan menyerahkannya kepada Usasa.
Dekat dengan pasar, jadi ini adalah sebuah tempat yang ideal jika mereka ingin mengunjungi ibukota.

"Oh benar, ini untuk Anda, master muda."

Rabibi mengambil seikat surat dari ranselnya dan menyerahkannya padaku.
Surat paling atas memiliki nama Iruna dan Jena dari [Beautiful Wing], yang bekerja sebagai guru di Sekolah Penjelajah, tertulis di atasnya. Sepucuk surat dari mereka berdua, itu jarang terjadi.

"Para guru meminta lebih banyak staff, kata mereka."

—— Aku mengerti.

"Tes seleksi Sekolah Penjelajah adalah yang luar biasa, woof."
"Ada banyak ksatria-sama dan bangsawan-sama, kuma."
"Seperti putri yang dengan sebuah gigantic hammer, itu luar biasa."

Membaca sepintas surat, itu adalah sebuah petisi untuk mengubah cara perekrutmen pekerja karena bangsawan dan ksatria membanjiri tes seleksi, sehingga mereka kehilangan waktu untuk mengajar siswa.
Sepertinya efek dari Demon Lord Slayer bahkan terwujud di sini.

—— Oh.

Melihat Peta, aku melihat bahwa Pochi dan Tama baru saja memulai latihan pagi harian.

Aku minta maaf kalian berdua, tetapi bisakah kamu membantu-ku?
Aye aye sir ~
Diakui, nanodesu.

Aku mengambil keduanya yang siap menyetujui ke sini di belakang pohon terdekat dengan Space magic.

"Usasa ~?"
"Rabibi nanodesu! Ah, Gaugaru dan Kubea juga di sini, nodesu!"
"" "Tama nee-san!" ""
"" "Dan Pochi nee-san!" ""

Anak-anak Pendora sangat gembira ketika mereka melihat Tama dan Pochi.
Anak-anak yang namanya tidak dipanggil menunjuk ke diri mereka sendiri sambil terlihat seperti mereka berkata, "Saya, bagaimana dengan saya?", melihat itu Pochi tampak seperti dia kehilangan kata-kata sebentar dan kemudian berkata, "Semuanya, kamu telah melakukannya dengan baik untuk datang ke sini, nanodesu! " untuk menyikatnya.

"Maaf, tapi bisakah kalian berdua tunjukkan jalan ke villa pusat kota?"

Ada banyak orang di ibukota kerajaan, aku khawatir apakah mereka bisa tiba di villa sebaliknya.

"Roger ~"
"Ya, nanodesu. Pochi ahli dalam menunjukkan jalan kepada orang-orang, nanodesuyo!"

Sambil tersenyum dan memuji Pochi untuk ahli-nya lagi, aku mengirim semua orang pergi.

"Baiklah kalau begitu —— "

Gundukan ungu ini terkait dengan demon, atau dewa, atau tidak sama sekali ...

Untuk saat ini, aku akan memeriksa lokasi yang paling mungkin terlebih dahulu.
Aku terhubung dengan Arisa dan Sera di Mansion Pendragon dengan space magic [Tactical Talk].

Sera-san, maaf tapi bisakah kamu menanyai Head Miko di Ibukota Duchy —— Lily-sama, apakah dia menerima sebuah oracle tentang gundukan ungu.
Ya, tentu.
Arisa, maaf tapi bisakah kamu membawa Sera-san ke sana.
Yesh yesh, serahkan saja padaku ~

Aku meminta Arisa yang masih tidur untuk men-teleport-kan Sera sambil memberi tahu mereka tentang Gundukan Ungu.
Tepat setelah itu, aku tersadar bahwa aku bisa bertanya sendiri pada head miko sebagai Pahlawan Nanashi, tapi sudah terlambat sekarang, mungkin lebih baik mempercayakannya pada Sera.


"Tidak ada satu pun dari para miko di setiap kuil termasuk Lily-sama yang menerima oracle semacam itu."

Sera yang baru saja kembali dari ibukota duchy melapor kepada-ku.

"Sete memberitahuku bahwa dia juga tidak menerima laporan tentang itu dari kota-kota lain, meskipun ada satu lagi di dekat ibukota."

Hikaru yang pergi menanyai raja memberi tahu-ku.
Sepertinya dia memeriksa kota-kota dan desa-desa di Shiga Kingdom setelah laporan dari Pendora datang.

"Master, mendapat sebuah laporan tindak lanjut dari Perusahan Echigoya. Gundukan itu juga muncul di negara lain."

Arisa yang keluar dari gate memberi tahu-ku.
Gundukan ungu telah muncul di kota-kota dan area di sekitar kota-kota di mana Kantor Cabang Echigoya berada.

Alih-alih serangan teror global simulasi, ini adalah upaya konstruksi global simulasi, ya ...
Itu akan mudah jika aku bisa mencari mereka di Peta, tetapi [Struktur Tanah] meludah kembali terlalu banyak hasil, tidak ada cara untuk membedakan mereka.

Aku mencoba untuk melihat beberapa dari mereka di dekat Kantor Cabang Echigoya dengan space magic [Clairvoyance] dan menemukan bahwa mereka semua identik secara struktural.

"Aku rasa ini sebuah plot baru oleh demon?"
"Tidakkah menurutmu skalanya terlalu besar untuk demon?"

Satu hal jika terbatas pada kota atau negara di suatu tempat, tetapi skala besar seperti ini seharusnya tidak mungkin dilakukan oleh demon.

"Tapi master bisa melakukannya, kan?"
"Yah, yeah, aku bisa —— "

Aku menegaskan Arisa.

Rencananya adalah untuk mengunjungi [Alam Dewa] begitu aku selesai dengan upacara pembentukan Bridal Knight, tapi sepertinya aku harus menundanya.

"Wajah itu —— "

Arisa mengelilingiku, meletakkan kedua tangannya di wajahku dan kemudian mengintipnya.

" —— Kamu mencoba menanggung semua beban sendirian lagi, kan?"

Seperti yang diharapkan dari Arisa.
Dia bisa melihat semuanya.

"Serahkan saja semuanya di sini pada kami."
"Arisa benar. Kami akan melindungi orang-orang menggantikan Anda, master."
"Un, Liza benar. Kami akan memastikan untuk duduk di rumah dengan baik saat kamu pergi, jangan khawatir."

Arisa, Liza, dan Hikaru memberitahuku begitu, kemudian gadis-gadis lain juga mengangguk meyakinkan.

"Aku mengerti. Aku akan pergi setelah memeriksa beberapa hal."


"Maaf karena meminta bantuanmu entah dari mana."
"Tolong jangan khawatir tentang hal itu. Pipin dan saya adalah ekstensi setia anggota tubuh Anda, Kuro-sama."

Aku telah datang ke desa berpenduduk di pinggiran dari kelompok negara bagian timur.
Aku berpikir untuk memeriksa gundukan ungu sebentar sebelum berangkat ke Alam Dewa.

Aku telah memberikan kompensasi lebih dari cukup untuk penduduk desa yang dihuni ini dan meminta mereka berteduh di kota terdekat.

Aku melihat gundukan ungu di tepi dari luar desa.

Aspeknya yang permeabel terhadap serangan berwujud memiliki kemiripan yang mencolok dengan [Demon God Offshots] yang pernah di summoned ke ibukota.
Jika itu berhubungan dengan demon, aku akan membiarkan para gadis-gadis menanganinya bahkan jika mereka melawan demon lord, tetapi jika itu berhubungan dengan dewa, terutama jika itu adalah taktik untuk membangkitkan demon god, segalanya bisa pergi ke selatan jika aku dengan ceroboh meninggalkan mereka di belakang.

"Sharururun, aku sudah memeriksa area sekitarnya. Pastikan bahwa tidak ada orang yang ketinggalan evakuasi."
"Baiklah kalau begitu, kalian berdua, tolong jaga jarak."

Keduanya yang membantu-ku adalah mantan phantom thieves dan anggota saat ini dari kantor Intelijen Perusahan Echigoya, Sharururun, dan Pipin.
Setelah memastikan bahwa keduanya telah mengevakuasi area itu, aku mendekati gundukan ungu yang muncul di dekat desa berpenghuni.

Aku memasang multifold barrier sehingga desa tidak akan merasakan gelombang kejut dan kemudian aku menggunakan sihir tingkat lanjut di gundukan ungu.

—— Tidak ada perubahan.

Sihir tidak berfungsi seperti holy sword dan magic edge.

Selanjutnya, aku mencoba menusuknya dengan sebuah dragon fang sword, tetapi ia hanya melewati gundukan.
Aku berharap ini bisa menghancurkan gundukan, tetapi bahkan sebuah dragon fang sword yang memegang sifat [Menembus Segalanya] tidak bekerja pada sesuatu yang tidak berwujud pada benda fisik.

Terakhir aku menghunuskan Pedang Dewa dan menyerang gundukan ungu dengan itu.

—— Ooh.

Seperti sebuah tetesan air di wajan, gundukan ungu tersebar seolah-olah itu hanya ilusi.

"Hyuu, bagus pergi"
"Sepertinya itu berjalan dengan baik."

Pipin dan Sharururun kembali.

"Apakah ini berarti kami tidak perlu pergi ke desa berikutnya?"
"Tidak, masih ada satu hal yang ingin aku coba."

Dipimpin oleh Pipin, kami pergi ke desa lain yang tidak berpenghuni di gunung tetangga, lalu aku menggunakan sihir anti-dewa pada gundukan ungu kedua di sana dan memastikan bahwa sihir mampu menghancurkannya.

Ini berarti Arisa, Hikaru dan Mia dapat menangani gundukan ini bahkan jika ada yang salah.


◇◇◇ Sudut Pandangan Berubah: Arisa ◇◇◇


"Kalau begitu, aku akan pergi. Aku akan menyerahkan sisanya di tanganmu."
"Un, serahkan saja pada kami."

Ini adalah hari keberangkatan Master ke [Alam Dewa].

Dia berangkat ke Sanctuary Kuil Tenion di Ibukota Duchy yang ditunjuk oleh para dewa.
Kecemburuan menggenang di dalam diri-ku pada Sera yang akan pergi bersama Master sampai pertengahan, tetapi sebagai satu-satunya familiar bagi Master, aku akan menunjukkan tingkat kaliber-ku di sini dan mengawasi mereka sambil tersenyum.

"Mwu, pegangan tangan kekasih."

Mia bergumam.

—— Mumumu.

"Yah, semacam itu adalah —— "

Aku menjaga ekspresi tenang-ku.

"Bersalah."

Di depan Mia, Sera mengaitkan jari-jarinya dengan master, mendekat untuk bersandar padanya.

Baru-baru ini, Master sering melirik Sera dan pertumbuhannya yang luar biasa di area payudara.
Dia telah mengaktifkan Poker Face, tetapi dia pasti menikmati kelembutan dan kelenturannya, aku sangat yakin akan hal itu.

Maksudku, Sensor Familiar dan Sensor Maiden-ku meraung sangat keras.

Aku harus mengajari master, seorang penghuni dari planet oppai, daya pikat dari chippai(Chicchai (kecil) oppai).
Mito menenangkan-ku ketika aku secara refleks menggulung lengan baju-ku dan melangkah maju.

"Tidak ada yang akan mengalami kesulitan jika itu cukup untuk menjatuhkannya."

Beratnya bertambah ketika dikatakan oleh teman masa kecilnya.

Master yang telah berpisah dari Sera setelah Mia membahas itu, teleport ke ibukota duchy tanpa suara.
Entah kenapa Nana juga teleport bersama mereka. Dia pasti ingin bertemu anak-anak sealkin di ibukota duchy.

"Oh, benar, Arisa-chan."

Mito berbisik di telingaku.

"Manager (Elterina) mendapat satu info dari petugas intelijen eksklusif (Sharururun)."

Sepertinya Master keluar pada malam kemarin.
Nama mantan phantom thief, Sharururun muncul dalam sedikit kata yang aku dengar di Familiar Link, jadi aku telah meminta Mito untuk memeriksanya di ibukota.

"Apakah ini benar-benar tentang gundukan ungu?"
"Un, sepertinya dia mencoba mencari cara untuk menghancurkan mereka. Dia memintanya untuk memberi kita surat ini jika ada tanda-tanda sesuatu yang buruk terjadi pada gundukan ungu."

Surat itu mengatakan bahwa gundukan ungu dapat dihancurkan dengan sihir anti-dewa.

Sepertinya jalan-jalan malam semalam adalah untuk mencari cara untuk menghancurkan gundukan ungu.

"Ya ampun, master benar-benar terlalu overprotektif dan terlalu khawatir."
"Yah, begitulah Ichirou-nii —— Satou."

Mito dan mataku bertemu dan kami tertawa bersama.

Kami semua baik-baik saja di sini, jadi tolong pulang dengan selamat —— Master tersayangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...