Ini Satou. Sebagai seorang player game, prinsip-ku adalah untuk meningkatkan level-ku secara keseluruhan dan mendapatkan equipment terkuat sebelum aku menantang last boss. Walaupun pada akhirnya aku membuat game sebagai pekerjaan-ku, aku tidak bisa meluangkan waktu untuk menaikkan level-ku lagi.



"Apa Checkmate? Kamu bilang ini adalah akhir dari kalimat untuk-ku?"
"Yeah, kamu tidak akan pernah bisa melarikan diri lagi——"

Aku telah menaruh sebuah penanda pada tubuh aslinya.
Aku akan mengejarnya tidak peduli di dunia mana dia melarikan diri.

Dia mungkin bisa menyembunyikan posisinya jika dia berada di dalam sebuah barrier seperti yang diciptakan Yuika, namun, aku bisa mencari tahu di mana barrier berada dengan menelusuri kembali log pada posisi penanda.
Selama aku tahu di mana ia berada, kemampuan misteriusku seharusnya mampu menembus barrier apa pun.

"Jadi aku tidak bisa melarikan diri lagi, ya——"

Senyuman sengit melayang di wajah demon lord goblin yang ramping.

"Kamu lebih baik jangan meremehkan aku dasar kamu orang kecil yang picik. Bahkan seperti ini, aku masih great demon lord-sama yang berkompetisi untuk meraih title "terkuat" dengan Dog-head kamu tahu——"

Tubuh lemah Goblin King berdenyut dan membengkak, berubah menjadi otot yang besar.

Saat ia semakin besar, gelang yang dipakai Goblin King pun terlepas.
Itu terlihat mirip dengan [Harness of Thief God] yang aku miliki.

Kemudian aku menyadari bahwa indikator level pada Goblin King telah berubah.

"Levelnya meningkat?"
"Tentu saja yea. Ini bukan Avatar dengan segala keterbatasan mereka."

Goblin King yang berada level 99 menjadi level 130.
Gelang sebelumnya itu tampak semacam belenggu yang membatasi levelnya sampai 99.

Goblin King mengeluarkan pakaian berwarna ungu dari Item Box dan memakainya.

Dia memegang dua katana Jepang di kedua tangannya masing-masing.

Mereka adalah pedang Jepang sepanjang tiga meter dengan pedang berwarna ungu gelap yang hampir hitam yang terbuat dari logam yang tidak dikenal.
Menurut pembacaan AR mereka disebut Godbone Katana.

Karena mereka terlihat sangat berbahaya, aku harus berhati-hati untuk tidak menangkis mereka dengan holy sword.

Tapi yah, sebelum itu——.

"<< Jangan bergerak! >>"

Aku menggunakan skill Compulsion (Geass).
Tepat pada saat itu, pendar ungu gelap membungkus tubuh Goblin King untuk sesaat, dan tubuhku menjadi berat.

> Resisted [Geass].

Sepertinya dia memantulkannya kembali padaku dengan semacam Skill Unik.
Ini mungkin tipe yang sama dengan [Reflection (Counter)] yang Dark Sage dari Parion Holy Land miliki.

Aku menahan diri dari menggunakan skill untuk mencegahnya melakukan tindakan balasan ketika aku melawan Pseudo Body (Avatar), tapi sepertinya itu semua tidak ada gunanya.

"Geass tidak akan bekerja padaku."

Goblin King menyeringai, memamerkan taring di dalam mulutnya.

"Makan ini!"

Tepat ketika tubuh Goblin King terbungkus oleh riak cahaya ungu gelap, dia menghilang.

——Ground Shrink.

Sebelum aku bisa menyadari itu, Goblin King muncul tepat di depanku dan Godbone Katana memotong tempat dimana leherku berada.
Saat aku mengambil manuver mengelak, holy sword yang aku tebas ke Goblin King tenggelam ke dalam black thread yang telah muncul di permukaan tubuhnya, menghentikan pedangku.

"Seperti yang diharapkan tidak ada yang kurang dari Irregular."

Sambil menghindari kesibukan Godbone Katana, aku menembak Magic Edge Cannon dari ujung jariku untuk menciptakan celah dan menjauh darinya.

"Bagaimana bisa kamu membuat pedang tenggelam ke dalam Anti-Physical shield, itu tidak mungkin."

Aku pernah mendengar nama Skill Unik-nya di suatu tempat.

Hanya saja dimana —— Oh, benar!

Dog-head.

Itu adalah nama Skill Unik yang dimiliki [Ancient King Dog-Head].

"Kamu bisa menggunakan Skill Unik dari demon lord lainnya?"
"Yeap. Aku bisa menggunakan kekuatan dari semua demon lord dan para pahlawan yang pernah kamu temui dengan mudah."

——Tidak hanya demon lord, tapi juga pahlawan?

Aku hampir percaya padanya untuk sesaat di sana, tetapi kemudian aku teringat bahwa Goblin King ini adalah seorang pembohong.
Faktanya, dia belum mencuri Unit Arrangement-ku yang sangat berguna untuk berpindah.

Skill Unik barusan pasti sangat berbeda dari Dog-head, itu hanya mirip saja.

"Jika kamu berpikir aku bohong, biarkan tubuhmu yang menilainya!"

Setelah dibalut dalam beberapa cahaya ungu gelap, Goblin King bergegas keluar dengan Ground Shrink.
Pada saat yang sama, aku sendiri menjauh dengan Ground Shrink dan menggunakan speedy [Laser] pada Goblin King yang sekarang terkunci dalam posisi menyerang.

——Siapa disana.

Aku memotong Laser yang dipantulkan dengan holy sword-ku sambil menghindar dengan Ground Shrink.

Sepertinya dia benar-benar bisa menggunakan sihir [Reflect (Counter)].
Selanjutnya, aku mencoba menggunakan serangan jarak jauh [Explosion] tetapi dia menghindarinya dengan Ground Shrink.

Aku menghindari kesibukan dari Godbone Katana yang muncul di depan mataku.
Namun, Persepsi Krisis memberi-ku peringatan yang sangat kuat. Terasa seperti goresan dari katana ini akan sangat melukai bahkan pada-ku.

Offenses dan defenses terus berlanjut karena kami berdua menggunakan Ground Shrink.

Namun —— ini aneh.

Kecakapan tempurnya jelas lebih baik daripada saat dia mulai menyerang.

"Ini milik Wild Boar King-hanMatch for a Thousandkamu tahu."

Goblin King dibungkus dengan cahaya biru sesaat sebelum ia mulai melepaskan finisher jarak dekat yang mirip dengan [Shining Blade] milik Pahlawan Hayato.
Ketika skill Foresight-ku memberi tahu-ku bahwa Goblin King akan datang menebas-ku tepat setelah aku menghindar, aku casting defensive barrier Phalanx sekali pakai dan menangkis finisher-nya.

Phalanx hancur menjadi potongan saat Shining Blade menyentuh katana.

Ketajaman mereka jauh dari biasanya.

"Ini adalahStrongest Blade (Nothing that cannot be cut)—— Skill Unik milik Meiko-han kamu tahu."

Goblin King pergi keluar dari jalan untuk mengungkapkan triknya.

Dia juga dibungkus dengan cahaya biru sebelum mengaktifkannya, sepertinya dia benar-benar dapat menggunakan Skill Unik para pahlawan.

Tapi mengapa dia tidak mencuri Skill Unik-ku?

Mengesampingkan Menu, Unit Arrangement sangat berguna.
Ini juga aneh bagaimana dia tidak memiliki akses ke skill super berguna seperti Dog-head [All-Creations (Library)] dan [Over Boost], dan [Never Give Up] milik Arisa.

Aku rasa itu bukan seperti dia bisa mencuri dan menggunakan Skill Unik yang dicuri tanpa batas.

"Apakah menghindari semua yang bisa kamu lakukan, Irregular!"

Goblin King dibungkus dalam cahaya ungu gelap menembakkan sebuah pure white fire ball.
Tidak tahu apakah itu Skill Unik, tapi panas-nya menyaingi mantra terlarang dari fire magic, [<< White Inferno >>].

Goblin King yang telah menutup jarak di bawah cover dari fireball melepaskan serangan yang tidak biasa yang menembakkan tiga tebasan dengan satu ayunan.
Itu pasti semacam Skill Unik juga.

"Tch, menghindari di sekitar seperti kamu tahu bagaimana aku akan menyerang."

Goblin King melanjutkan serangannya sambil memaki.

Tapi sungguh, itu banyak sekali Skill Unik.
Apa yang Goblin King ini katakan padaku sebelumnya, bahwa goblin-kin memiliki [Soul Vessel] yang besar mungkin bukanlah kebohongan.



"Jadi, hei, katakan padaku."

Sambil menghindari rentetan serangan sihir proyektil yang ditembak oleh Goblin King dengan Ground Shrink, aku menyerang balik dengan sihir serangan speedy level menengah dan finger blast.
Sayangnya, tak satupun dari seranganku yang bisa mencapai Goblin King, terhalang oleh berbagai Skill Unik.

"Bagaimana rasanya menjadi benar-benar kalah oleh seseorang yang diremehkan dan dianggap lebih rendah darimu, hah?"

Goblin King mendengus dan tertawa.

Bahkan sure-kill Holy Bullet hanya melewati sisi Goblin King dalam lintasan yang tidak alami.
Jika apa yang dikatakan Goblin King benar, itu pasti Skill Unik milik Dog-head [Probability Shift (Trickster)].

Orang ini benar-benar menggunakan katalog Skill Unik yang tidak perlu.

"Tidak ada dari kita yang berhasil melakukan finishing blow?"

Faktanya, aku tidak terluka bahkan sampai sekarang.
Bukannya aku tidak bisa memberikan finishing blow, aku hanya mencari waktu yang tepat.

"Aku bertanya-tanya tentang itu, yea?"

Goblin King dibungkus dengan cahaya ungu sebelum dia mengenakan armor yang mirip cangkang aneh.
Armor-nya entah bagaimana tampak seperti sebuah protective suit milik pahlawan (Tokusatsu).

Itu mungkin adalah Skill Unik transformasi demon lord rat-kin yang bersembunyi di Pulau Dejima.

"Ini adalah checkmate!"

Goblin King mengumumkan seperti seolah-olah mengejek kata [Checkmate] yang aku gunakan sebelumnya.

Sesaat kemudian, Goblin King muncul tepat di depanku mengayunkan Godbone Katana miliknya.
Adegan ini sama seperti sebelumnya, tetapi kecepatan ayunannya sangat cepat.

Aku mencoba menangkis Godbone Katana dengan holy sword sambil casting Phalanx.
Phalanx hanya bisa menghentikan Godbone Katana sesaat sebelum hancur berkeping-keping, dan holy sword yang dilindungi oleh Holy Edge semakin terpuruk seperti Styrofoam.

——Berat.

Bukan hanya dua kali lipat.
Rasanya seperti dia power up beberapa kali lipat.

Aku segera mengaktifkan skill Physical Strengthening dan sihir tetapi aku masih tidak bisa mendorongnya mundur.

——Namun.

Ini agak menyedihkan.

Kekuatan tempur Goblin King lebih buruk dari sebelumnya.
Seolah-olah Skill Unik [Match for a Thousand] telah terlepas.

Mungkin ada batasan jumlah dari Skill Unik yang Goblin King bisa digunakan pada waktu tertentu.

"Ada apa? Aku tidak akan menjadi liar jika kamu mengeluarkan pedang dewa yang kamu banggakan, kamu tahu?"

Goblin King memprovokasi-ku.

Sepertinya dia merencanakan sesuatu.

Tapi, saat dia mencoba melakukan sesuatu terhadap Pedang Dewa, itu akan menjadi kesempatanku.
Selain itu, meskipun Pedang Dewa mungkin sangat berbahaya, ditebas olehnya sama buruknya dengan ditebas oleh Godbone Katana.

"Baiklah kalau begitu, aku akan menerima tawaranmu."

Sambil mengoperasikan Menu, aku mengeluarkan Pedang Dewa bilah hitam dengan selubung putih melalui Item Box.

"Kamu benar-benar bodoh."

Sesaat kemudian, Pedang Dewa muncul di tangan Goblin King.

"Nama lain Lord-san adalah Thief God kamu tahu —— NUOOOOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAA"

Goblin King yang gembira berteriak seketika saat dia menarik Pedang Dewa keluar dari sarungnya.

Sepertinya meletakkan tanganmu pada Pedang Dewa tanpa membawa title God Slayer akan dikenakan divine punishment.

Sekarang kesempatan-ku.

Aku tiba tepat di depan Goblin King dengan Ground Shrink, dan casting [<< Neutral Magic >>] yang telah aku siapkan sebelumnya di Menu.

Ini adalah jenis yang sama yang digunakan oleh [Dungeon Master] Pulau Dejima, salah satu yang menciptakan sebuah magic null zone dengan menghapus Magic Essence di sekitarnya, ia menonaktifkan penggunaan dari sihir dan skill tipe sihir.
Tipe ini berbeda dari magic null zone yang digunakan Fake King Shin sebagai salah satu yang menghancurkan komposisi sihir, yang satu ini memungkinkan penggunaan dari sihir begitu Magic Essence akan dipasok kembali dari luar, tergantung pada situasi tidak lebih unggul dari yang lain.

Sambil mengambil Pedang Dewa yang jatuh dari tangan Goblin King di garis penglihatanku dan menyimpannya kembali ke dalam Storage, aku menebas Goblin King dengan Holy Magic Sword yang aku ambil dari Storage.

——Oh, ini berhasil.

Mungkin karena damage yang dia rasakan dari merebut Pedang Dewa, tampaknya Skill Unik Goblin King telah terlepas.

Tebasan-ku memotong leher Goblin King bersama dengan tangan menahannya.
Protector yang Goblin King buat dengan Skill Uniknya mungkin kuat, tapi itu tidak lebih efektif daripada selembar kertas di hadapan kekuatan dari sebuah holy magic sword yang dilapisi dragon fang powder yang dapat [Menembus Segalanya].

Setelah membatalkan magic null zone, aku meng-casting mantra terlarang anti-god [Mythology Down] di kepala Goblin King.
Cahaya keemasan dan cahaya pelangi bercampur menjadi satu, berubah menjadi semburan yang menguapkan tubuh Goblin King.

Kekuatan destruktif yang luar biasa dari mantra anti-god benar-benar menghancurkan ruang bawah tanah yang luas yang bisa disalahartikan sebagai gua besar, dan shockwave-nya sendiri telah melumpuhkan langit-langit bebatuan yang tebal dalam sekejap.
Setelah ledakan dan suara meraung mereda, cahaya merah dari bebatuan yang meleleh dan uap yang meninggi menghiasi ruang bawah tanah.

" —— Apakah itu berhasil?"

Aku secara refleks menggumamkan itu karena Log-ku tidak menunjukkan Goblin King defeat.

——Persepsi Krisis.

Tepat saat sebuah titik merah muncul di Radar, Godbone Katana yang dibalut dalam white flame terbang ke arahku.
Itu datang dari bagian atas Goblin King yang tumbuh dari tanah.

Untuk sebuah mantra anti-god tidak cukup untuk menghabisinya, dia terlalu gigih.

"Jangan angkuh kamuuuuuuu!"

Pola bergaris dari cahaya ungu biru dan gelap berdiam di dalam Goblin King.
Tidak tahu apa yang dia coba lakukan, tapi mari akhiri ini sekarang.

 [Mythology Down] yang aku re-cast mendarat di tempat yang salah, menerbangkan Goblin King dengan gelombang kejutnya.
Dia pasti menggunakan [Probability Shift (Trickster)] atau [Unrivaled Mobility (Never Get Hit)].

Aku menyiapkan pedangku untuk menebas kepala Goblin King yang terbang ke sini, tapi mungkin akan berakhir seperti Mythology Down sebelumnya.
Sambil menembak attack magic jarak jauh untuk bertindak sebagai pengekangan, aku mengayunkan pedangku untuk memikatnya.

Tirai hitam yang telah muncul di belakang Goblin King memblokir attack magic-mu, sementara dia menghindari tebasan dengan Skill Unik.
Saat ini aku harus terlihat tak berdaya padanya setelah seranganku dihindari.

"Kena kamu!"

Goblin King memotong batang pohon(bushin)-ku menjadi dua dengan Godbone Katana.

"——Ninjutsu lagi!"

Goblin King yang melihat batang kayu terbelah menjadi dua merasakan haus darah di belakangnya dan berbalik.

——Bzzt salah.

Aku muncul kembali di balik batang kayu dan menggunakan dragon fang holy magic sword di tanganku untuk menebas punggung Goblin King yang jatuh ke dalam jutsuku.

"Guo"

Sama seperti Meiko, sepertinya dia tidak bisa menghindari serangan yang datang dari luar kesadarannya.
Sebagai contohnya, aku meng-casting dan menghapus Goblin King lagi dengan [Mythology Down].

Baiklah, mulai dari sini ini adalah perang pengurangan.



"Tu-tunggu——"

Tepat ketika titik merah muncul, aku meng-casting aktivasi [Mythology Down] yang tertunda padanya.

"Ti-tidak peduli apa" " berapa banyak ——"

Kali ini, dua titik merah muncul pada saat yang bersamaan, jadi aku menembak Mythology Down pada salah satu, dan memotong yang lainnya dengan dragon fang holy magic sword sebelum membakarnya dengan [White Inferno].

Setelah itu aku menggunakan Clone Jutsu, dan pergi mengalahkan Goblin King menggunakan taktik human-wave.

" —— Apakah ini sudah waktunya untuk tahap terakhir?"

Goblin King telah berhenti beregenerasi.
Aku tidak bisa membiarkan penjagaanku turun karena Log masih belum menunjukkan kekalahannya, tapi aku merasa seperti sudah bisa melihat akhir.

Meskipun ia seharusnya bisa terus meregenerasi dirinya sendiri dengan [Match for Thousand] milik Wild Boar King, tampaknya jumlah dihidupkan kembali tak setinggi dari original milik Wild Boar King.

Saat aku menunggu waktu berlalu seperti menunggu sebuah Raid Boos MMO ——-

Titik merah muncul di Radar.

"Oh sial——"

Aktivasi yang tertunda [Mythology Down] yang aku tembak mengenai Goblin King, tapi aku melihat bahwa ia berubah menjadi objek lain saat mantra mengenai-nya.

Tubuh asli-nya berada —— di atas.

Adegan dari Goblin King semakin melengkung, dan pilar putih datang tak terhitung jumlahnya —— senjata nuklir strategis dengan Intercontinental Ballistic Missile(ICBM) tertulis pada mereka datang ke pandangan-ku ketika aku melihat ke atas.
Di samping Goblin King ada sebuah black board, sepertinya Item Box, dan di tangannya——.
Sebuah pot kecil dengan white powder di dalamnya.

Sesaat kemudian, sebuah kilatan yang tampak seperti matahari jatuh dan flame yang membakar segalanya memenuhi dunia.


"kekkeKWE lookatYA bein'blOODYallover(lihatlah kamu menjadi darah di mana-mana) irregulaar!"

Goblin King yang dihidupkan kembali lagi sedang melihat ke bawah pada Pahlawan Nanashi yang bernoda darah tergeletak di tanah.

"baHKAN irregular tidak bisa berTAHAN terhadap dragonfang dan ledakan nuklir nuclear"

Aku tidak bisa mengatakan apa yang dikatakan Goblin King dengan semua ucapan yang kurang jelas.
Sepertinya Soul Vessel-nya berada di ambang kehancuran karena ia terlalu sering beregenerasi.
Serangan itu sebelumnya pastilah sebuah tiruan dari anti-god mine yang Demon Lord Great Weasel buat untuk mengalahkan Dewa Zaikuon.

Goblin King mengamati sekitarnya untuk Godbone Katana-nya.

"oYANG BENAR SAJA"

Goblin King menyerah pada Godbone Katana yang hilang dan mengangkat tinggi-tinggi sebuah cursed sword yang dia ambil dari Item Box.
Tiba-tiba, suara yang terdengar seorang anak muda datang dari atas.

——Betapa berani-nya kamu melakukan itu pada Master!
"gadis godBEATer haah!"

Beberapa cahaya ungu membungkus Goblin King saat dia melihat Warship Wand di atas awan jamur.
Dia mungkin menggunakan Skill Unik untuk memantulkan sihir.

MAKAN INIIIIIIIIIIIII!
"matiLAHdenganSERANGANmilik-mu sendiri"

Aku mengayunkan Pedang Dewa god slaying menuju leher Goblin King yang berjaya.

"——Tapi bagaimana bisa."

Kepala goblin di tanah menyuarakan kebenciannya.

Ventriloquism(sesuatu yang berbicara dengan perut).

Saat aku membalas Goblin King dengan suara Arisa, aku memotong kepalanya menjadi potongan-potongan dengan Pedang Dewa.
Aku mengambil Warship Wand yang melayang di udara ke dalam Storage, sambil menyeka kamuflase darah.
Karena menerima serangan nuklir secara langsung terlihat seperti akan menyakitkan, aku pergi ke orbit satelit dengan Unit Arrangement sight-based, kemudian setelah ledakan bom mereda, aku kembali dengan Unit Arrangement sight-based lagi.

"masihBELUM ... inimasihbelumberakhir——"

Sepertinya dia tidak bisa menumbuhkan kembali tubuhnya, bahkan tanpa aku ikut campur, dia menghilang menjadi cairan berbentuk slime ungu tua.

"seLAMA ... godkeymasih..."

Aku pikir titik merah yang menghilang telah kembali sekali lagi, tapi kali ini ia tidak bisa menahan bentuk slime sebelum menghilang.

> Defeated [Demon Lord Goblin]

Kata-kata yang aku tunggu-tunggu dengan tidak sabar ditampilkan di Log.
Dia benar-benar gigih, tetapi ini akan menjadi akhir dari apa pun yang terkait dengan demon lord.
Istilah yang dia gumamkan pada akhirnya menggangguku, tapi aku tidak bisa mendapatkan pencarian untuk [God Key] di Peta, jadi aku hanya bisa berharap bahwa itu hilang di dalam Item Box Goblin King bersama dengan demon lord itu sendiri.

Sekarang, aku bertanya-tanya bagaimana keadaan Arisa dan para gadis-gadis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...