Ini Satou. Dalam cerita horor dan misteri, sering ada karakter yang proses berpikirnya tidak pernah bisa kamu tebak. Dalam banyak kasus, ada alasan untuk tindakan karakter ini, yang diceritakan dalam cerita.
Namun, menurutku yang benar-benar menakutkan adalah mereka yang tindakannya tidak memiliki ritme atau alasan di belakangnya.



"——Dimana dia?"

Aku tiba di [Area Tanpa Peta] setelah mengejar demon lord goblin ke dalam bayangan.
Aku menuju ke tempat dia dengan mengandalkan titik cahaya yang ditampilkan di Radar.

Titik cahaya itu tiba-tiba menghilang.

Aku telah menempatkan sebuah penanda pada demon lord, jadi dia tidak bisa melarikan diri dari-ku.

Informasi penanda yang berkaitan dengan lokasi-nya ditampilkan dalam vision-ku berubah menjadi salah satu dari kota satelit Saga Empire.
Dia pasti merasakan pengejaran-ku dan keluar dari shadow space.

Aku menghancurkan shadow space dengan diriku sendiri dengan pikiran itu.

Langit biru besar terbuka, dengan kota yang meluas di bawah mata-ku—— Aku saat ini berada di atas menara di pusat kota.

"Di sana."

Ada satu bangunan dengan jendela rusak.
Aku melompat ke salah satu dari jendela dengan Flash Drive.

"Oh kamu sudah di sini——"

Demon lord goblin yang telah keluar ruangan seperti pencuri melompat-lompat dari satu jendela ke jendela lainnya di sisi yang berlawanan.
Aku melihat rambut panjang demon lord saat dia melompat keluar.

—— Dark purple?

Apakah demon lord yang seharusnya botak menumbuhkan rambut, atau apakah dia memakai wig, aku tidak yakin.
Dia juga tidak memiliki jas putih yang dia kenakan sampai sekarang.

Apa yang mengganggu pikiranku yang sekilas adalah sebuah ledakan merah di luar jendela dan jeritan dari orang-orang.

Aku melompat keluar dari jendela.

Demon lord menembakkan fire magic tingkat dasar dan fire magic tingkat menengah di seluruh tempat saat ia melompat dari atap ke atap.
Untuk menghentikan kebrutalan ini, aku menembak demon lord dengan light magic Laser.

Demon lord melompat ke bawah atap, melarikan diri di sela-sela bangunan dengan mengorbankan lengan kanannya.

Dia mungkin menggunakan Skill Unik dari tipe penghindaran atau krisis penginderaan.

Aku menggunakan sihir pemadam api di sebuah bangunan yang terbakar dari fire magic yang ditembakan demon lord dan serempetan laser yang aku tembakan.
Aku telah melemahkan kekuatan tembakan laser untuk mengurangi kerusakan tambahan, tetapi karena itu adalah sebuah sihir tingkat menengah, itu masih belum cukup untuk mencegah kerusakan sekunder.

Setelah mendarat di tanah dengan Flash Drive, aku mengejar demon lord yang melarikan diri di belakang gedung demi gedung.
Sepertinya demon lord ini sendiri memiliki skill Ground Shrink, aku tidak bisa mengejarnya.

Selain itu, dia terus menembakkan fire magic dan explosion magic kapanpun dia bersembunyi di balik sesuatu.
Fakta bahwa ia mencampur dalam beberapa mantra aktivasi delay di antara mereka benar-benar menjengkelkan.

Setelah mengejarnya melalui dua, tiga blok sambil mencegah kerusakan, demon lord kembali ke dalam bayangan sekali lagi.

—— Dia selesai hanya dengan menyalakan api?

Aku melompat ke dalam bayangan sementara memiliki beberapa keraguan tentang tindakan demon lord.
Ada beberapa kebakaran kecil yang aku gagal padamkan, tetapi aku menyerahkannya pada para penduduk setempat untuk diurus.



" —— Apa yang orang ini (demon lord) rencanakan?"

Aku tiba di kota satelit lain setelah melewati bayangan.
Mengejar titik cahaya yang ditunjukkan di radar, aku menemukan demon lord yang menghancurkan air mancur sambil tertawa dengan gila.

Untuk mencegah dia melarikan diri lagi, aku menggunakan shadow magic dengan cara yang sama seperti menyegel space magic untuk menghentikannya melarikan diri ke dalam shadow space.

Demon lord menyadariku dan kabur seolah-olah dia sengaja membiarkan sosoknya terlihat.

Ketika aku hendak mengejar, sebongkah kayu yang bergulung di antara puing-puing air mancur terlihat di mata-ku.

—— Itu sebuah barrel.

Barrel yang berserakan yang menyebarkan Vampire Mosquitoes di sekitar yang membawa pada insiden Vampire yang menghancurkan Tokiswolk Kingdom melintas di pikiran-ku.

Ini barrel yang sama.

Aku mendengar suara ledakan dari kejauhan.
Sepertinya demon lord telah memulai penghancurannya lagi.

Aku mengisolasi puing-puing air mancur yang hancur dengan space magic dan mensterilkannya dengan fire magic.
Telur Vampire Mosquitoes ini seharusnya berubah menjadi abu setelah banyak dipanggang.

Metodenya agak kasar, tapi aku harus memprioritaskan menghemat waktu di sini.

Aku mengejar demon lord dengan menelusuri suara ledakan.
Setiap kali aku mencoba untuk menggunakan teleport dan space magic untuk menarik dia, dia terus menjauh di belakang bangunan menggunakan Ground Shrink selama sedikit jeda sebelum aktivasi dari sihir tersebut. Unit Arrangement Sight-based tidak berbeda dengan Ground Shrink.
Aku tidak pernah membayangkan bahwa seorang pengguna Ground Shrink yang membuat segalanya menjadi lolos bisa menjadi hal yang merepotkan.

Pengejaran kali ini lebih mudah dari sebelumnya karena demon lord terutama menggunakan explosion magic dan wind magic hanya suara, sehingga tidak perlu untuk memadamkan api dan semacamnya.

Sama seperti sebelumnya, setelah mengejar demon lord melalui beberapa blok dari kota-kota, dia melarikan diri ke dalam bayangan sekali lagi.

Itu benar, dia melarikan diri.

Aku tidak menyangka bahwa dia bisa melompati rintangan yang aku pasang dengan shadow magic.
Karena aku melihat dia mengenakan cahaya ungu ketika dia menyelam ke dalam bayangan, itu pasti semacam Skill Unik.


Aku terus mengejar demon lord dengan lima kota kecil dan dua kota besar lainnya.
Sesekali, aku mencoba untuk mencegat demon lord menggunakan ninjutsu clone, tetapi dia segera berlari ke dalam bayangan setelah menyadarinya, sehingga aku meninggalkan upaya serupa selanjutnya.

Tapi tetap saja, seberapa jauh dia berniat melarikan diri.

——Tidak, salah.

Aku menyadari sesuatu yang aneh.

Mengapa demon lord Goblin terus melarikan diri ketika itu hanya sebuah Avatar?
Dia bisa saja melompat ke tubuh Avatar lainnya yang bisa diganti jika dia mau, apa gunanya melarikan diri tanpa melakukannya.

Sambil mengejar dan mencegah attack magic demon lord seperti gangguan di kota ke-13, aku memutar otak untuk menebak tujuannya.

Apa yang telah dia lakukan sejauh ini?

Membakar sesuatu, menghancurkan air mancur, berusaha untuk menyebarkan Vampire mosquito di sekitar, menghancurkan bangunan, dan mengejutkan para penduduk dengan suara ledakan.
Selain dari Vampire Mosquitoes, tidak ada tindakan yang bisa berakibat fatal bagi seluruh kota.

——Ini aneh.

Dia mungkin lemah dibandingkan dengan Wild Boar King dan Dog-Head, tapi dia masih seorang demon lord level 99.
Dia bahkan bisa menenggelamkan seluruh kota ke dalam flame seperti dengan ibukota lama jika dia baru saja menggunakan magic chantlessly tingkat lanjut.

Aku melihat rambut ungu-nya yang panjang menghilang ke tikungan.

Aku mengejarnya.

"Ada satu lagi di sebelah sini!"

Black knight dengan magic edge yang bersiap bergegas datang setelah aku berbelok di tikungan.
Aku menghindari serangan mereka dengan menggunakan Ground Shrink secara cepat dan kembali mengejar demon lord.

——Yang lainnya?

Aku mengerti.

Aku tidak menghubungkan dot karena satu-satunya yang mirip adalah warnanya, tetapi alasan mengapa dia keluar ruangan di mansion itu pada awalnya adalah karena dia mencari pakaian yang mirip dengan milik Nanashi.
Ini sebenarnya tidak sama sekali jika kamu melihat lebih dekat, tetapi seharusnya sulit bagi orang biasa untuk membedakan kami ketika kami bergerak dengan kecepatan super tinggi.

Tapi metode ini terlalu tidak langsung jika tujuannya adalah untuk mencemari nama Nanashi.
Dia bisa saja mengirim homunculus dengan pakaian-ku ke setiap kota, dia tidak perlu keluar dari jalannya dan menyeret-ku.

Aku semakin kesal pada diriku sendiri yang tidak bisa memikirkan taktik demon lord ini.

Aku melihat demon lord melihat ke sini dengan seringai dan cibiran di wajahnya untuk sesaat.
Sambil menahan diri untuk menyerangnya dengan fast-moving light magic, aku menggunakan Ground Shrink.

Demon lord melarikan diri ke dalam bayangan sekali lagi ketika aku hanya satu langkah darinya.
Aku menyelam ke dalam bayangan sambil merasa kesal.

—— Jangan mengejarnya.

Aku merasa seperti aku mendengar sebuah suara muda yang lemah ketika aku memasuki bayangan.

——Jebakan.

Dan itu adalah kelanjutan yang aku rasakan yang aku dengar, tetapi aku tidak begitu yakin karena itu terjadi tepat ketika aku masuk ke dalam bayangan.
Rasanya seperti sesuatu di dalam pikiran-ku daripada sebuah suara.

Arisa, apakah kamu memanggil?
Unnya, aku tidak mengatakan apapun.

Aku pikir itu adalah Link Familiar, ternyata tidak.
Itu juga tidak bisa menjadi space magic yang selalu terhubung [Tactical Talk].

Apakah sesuatu terjadi di sana?
Tidak ada, aku baru saja mengejar demon lord ke kota demi kota.
Kedengarannya merepotkan ~ pastikan untuk menghubungi kami kapan saja jika kamu membutuhkan bantuan kami! Aku akan mengirim bantuan dengan Familiar Powah(Power) ~

Aku merasa kejengkelan-ku yang terkumpul hilang berkat Arisa.
Dia benar-benar pembuat mood.

Terima kasih, Arisa.

Aku memutuskan Link Familiar setelah mengatakan itu dan keluar dari shadow space.



"Kembali ke titik awal, ya?"

Tujuannya adalah tempat di mana demon lord pertama kali muncul, ibukota lama.

Aku melihat Peta.
Demon lord tidak ada di dalam kota.

——Disana rupanya dia.

Dia berada di [Hill of Heroes] yang terletak di pinggiran ibukota lama.

Bukit ini dengan sebuah pemandangan indah adalah sebuah kuil kuno dimana miracle dewa Parion, [Heroes Summoning], ditampilkan.

—— Magic circle telah aktif?

Mana yang terkumpul di fasilitas sihir raksasa di bawah bukit mengalir ke magic circle yang berlapis-lapis di langit-langit dan pilar kuil, rasanya seperti akan dimulai.

Tentu saja itu akan——.

Di dalam kuil yang biasanya tanpa orang selain penjaga, miko dan priest dari Kuil Parion bersama dengan dua titik biru yang menandakan ada kenalan-ku.

Sambil merasa sedikit tidak sabaran, aku mendekat ke kuil kuno di mana demon lord berada dengan Flash Drive.

Disana rupanya dia, Demon Lord Goblin.

"Kerja bagus diluar~sana."

Mulutnya yang mengintip dari tudung putihnya menyeringai dengan menjijikkan.

Miko dan priest terikat oleh rantai yang terbuat dari dark purple light, menumpuk di lantai, dengan demon lord duduk di atas mereka bersama dengan satu titik cahaya biru yang aku temukan sebelumnya —— seorang pelayan dari pahlawan, dan seorang priestess Kuil Parion, Loreiya, di sebelahnya.

Dia juga diikat oleh rantai dark purple seperti priest lainnya, demon lord menahannya dari belakang, dengan dark blade dagger di depan lehernya.

"Nanashi-sama!"
"Maaf karena klise, tapi jangan berani kamu bergerak jika kamu ingin melihat para sandera ini hidup. Tidak peduli seberapa luar biasa kamu, membunuh orang-orang ini sebelum Ground Shrink-mu tiba di sini mudah sekali."

Dia mengatakan yang sebenarnya.

Dagger itu berita buruk.
Ia memberikan getaran yang lebih berbahaya daripada demon lord itu sendiri.

Aku menaruh penanda pada semua orang dengan Map Search.
Sama seperti yang aku lakukan selama insiden di ibukota lama, aku menggunakan space magic << Aport an Object >> ke —— itu gagal?

"Ini adalah versi Skill Unik dari Sealing magic Space Magic-mu, kamu tahu. Aku seorang Goblin yang lemah, tapi aku punya banyak slot untuk Skill Unik, benar-benar membantu."

Demon lord membual.

Demon lord goblin yang tinggal di lapisan terendah Labirin Selbira, Yuika, memiliki 13 Skill Unik, tetapi aku tidak percaya bahwa itu adalah sebuah karakteristik dari goblin.

Namun, mengingat banyak Skill Unik yang digunakan pria ini sejauh ini, pernyataan bahwa ia memiliki banyak Skill Unik seperti Yuika mungkin bukan kebohongan.

"Apa tujuanmu."

Aku memeriksa dagger yang diarahkan didepan Loreiya sambil berbicara.

——Dagger Deicide.

Aku membaca nama yang terdengar merepotkan dan kolom remark sambil merasakan keringat dingin di punggung-ku.
Itu dibuat dari sebuah fragmen dari cakar Dragon God, sebuah vicious dagger yang mampu bahkan membunuh dewa.

——Eh?

Nama penciptanya adalah——.

"Nanashi-sama! Tolong lupakan kami dan bunuh demon lord——"
"Diamlah orang dungu."

Teriakan Loreiya berubah menjadi jeritan yang menyakitkan.
Demon lord meraih payudaranya dan dengan paksa membungkamnya.

Loreiya dengan penuh masud mengalihkan garis pandangnya ke arah interior yang tepat untuk sesaat.
Aku mengangguk ringan untuk menyembunyikannya dari demon lord.

Ada titik biru lain di sana.

Titik biru lainnya yang aku temukan di samping Loreiya sebelumnya, seorang pelayan dari Pahlawan Hayato, si archer long earkin, Wiyaryi.

Aku menatapnya sambil berhati-hati agar tidak menarik perhatian.
Dia menyiapkan busurnya sambil bersembunyi di dalam bayangan dengan semacam skill stealth.

Dia memegang busur yang terbuat dari zat kristal biru seperti safir yang sudah bersiap.
Anak panah yang dipasang di busurnya dibalut dengan cahaya biru suci —— itu adalah sebuah holy weapon yang tidak seperti holy sword yang ditampilkan di Museum Pahlawan.
Ketika aku siap untuk mendukung Wiyaryi, demon lord menghentikan-ku sama seperti aku akan menggerakan kaki di mana pusat gravitasi-ku berada.

"Jangan bergerak, aku serius akan membunuh mereka jika kamu——"

Sebuah panah dari blue light menembus kepala demon lord dari belakang secara diagonal.

Setengah dari kepalanya hancur seperti tersedot masuk.

"Saya berhasil!"

Gadis long earkin yang menembak blue arrow, pelayan Pahlawan Hayato, Wiyaryi, berteriak kegirangan.

Rantai dark purple yang mengikat para priest masih bertahan.

"Jangan lengah!"

Ada kemungkinan besar demon lord masih hidup.

"Saya mengerti!"

Aku mendapat balasan segera.
Wiyaryi mulai bersiap untuk tembakan kedua sambil menjaga kewaspadaannya.

Untuk menyelamatkan para sandera, aku pergi ke pusat kuil dengan Ground Shrink di mana demon lord dan Loreiya berada.

—— Sensasi melayang.

Aku menyadari bahwa Magic Essence di area sekitarnya telah menghilang ketika aku mengulurkan [Magic Hand]-ku menuju para sandera.
Ini sama dengan Mana Neutralizing Space yang membuat kami tidak bisa apa-apa di lorong vertikal dari Labirin Phantasmal.
Mana di dalam tubuh-ku masih utuh, tetapi setiap kali aku mencoba menggunakan Sky Drive, kumpulan mana menghilang.

Aku mengalihkan pandangan-ku.
Ada ruang bawah tanah 40 meter di bawah.

Mengesampingkan aku, orang lain di sini akan mati pada tingkat ini.
Aku mengeluarkan air laut yang ada di dalam Storage-ku ke ruang bawah tanah.
Fasilitas untuk summon hero mungkin rusak dengan melakukan ini, tetapi nyawa dipertaruhkan di sini.

Kami mendarat di air setelah jatuh sekitar 10 meter ke bawah.

Aku mengembalikan air laut ke dalam Storage-ku untuk menurunkan level air.
Ada yang aneh pada Tampilan Radar, ruang bawah tanah ini tampaknya adalah sebuah Peta lain.
Tubuh demon lord menghilang menjadi kabut hitam di dalam air laut yang menurun.
Sepertinya Avatar-nya telah terlepas.

Pada saat yang sama, rantai dark purple yang mengikat para priest juga lenyap.

Tanpa memedulikan rambutnya yang basah dan pakaian yang menempel, priest Loreiya pergi untuk mengoperasikan panel kontrol yang terletak di sebuah menara kecil di tengah-tengah ruang bawah tanah.
Sepertinya Mana Neutralizing space telah dicabut, tidak yakin kapan.
Karena ada banyak yang terluka saat pendaratan, aku merawat mereka dengan water magic tingkat lanjut. Para priest terlalu lama untuk chanting mantra healing magic mereka.
Aku menggunakan [All Map Exploration] untuk berjaga-jaga, tetapi tampaknya tidak ada pintu tersembunyi atau ruang tersembunyi di ruang ini.

"Nanashi-sama, summoning magic circle yang berada di tengah-tengah dari aktivasinya telah keluar dari kendali! Pada tingkat ini, ia akan terus men-summon hero dari dunia lain sampai kehidupan dan mana dari semua orang di ibukota lama sampai habis. ! "

Apakah ini yang telah direncanakan oleh demon lord?
Aku berlari ke control panel untuk mencegah skenario terburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...