Ini Satou. Membaca mitos di bumi, tidak jarang bagi dewa-dewa yang telah disembah sejak zaman dahulu untuk berubah menjadi dewa-dewa jahat tingkat rendah oleh keyakinan di kemudian yang menjadi populer.
Dan, mungkin hal semacam itu bukanlah pengecualian bahkan di dunia lain di mana para dewa secara fisik ada?



"Seorang penjemput? Kamu menjemputku? Ooh, kamu membuatku memerah! Itu layak berubah menjadi seorang remaja setelah seluruh lap, ssuyo!"
"Diam, berusia 116 tahun——"

Si pria muda tampan yang bersama dengan si kecantikan yang terdengar bawahan, yang dirinya dalam ketegangan tinggi dan tampak malu-malu, menyeretnya ke belakang.

"——Aku belum pernah melihatmu sebelumnya, dan kamu juga tidak terlihat seperti seorang inkuisitor. Aku tidak akan menghentikanmu untuk mencobanya jika kamu benar-benar akan mencobanya pada gadis pemakan usia ini, namun aku akan menyarankan untuk menentangnya jika kamu tidak ingin terkejut di kamar tidur. "

Si pria muda tampan yang berada di antara aku dan si kecantikan memiliki tampang tak berperasaan di wajahnya.

"Kamu sangat jahat Rakero! Aku akan memberitahumu pada Frost Tree-chan, ssuyo!"
"Lakukan apa yang kamu inginkan. Itu akan membuat mentor akan memarahi-mu juga. Juga, jika kamu bisa tolong tahan diri dari memanggil mentorku, Witch of Frost-covered Forest, dengan sebuah julukan aneh."
"Kalau begitu panggil akuWitch of Ice Fieldbukannya “kamu”, ssu!"
"Itu cukup bagus untukmu."
"Sangat jahat, ssu ~. Bahkan seperti ini aku adalah great witch yang menguasai atasSource of Ice Field, ssuyou, kamu tahu saja?"

Menurut pembacaan AR, nama dan title si kecantikan yang terdengar bawahan adalah [Witch of Ice Field].
Jika apa yang dikatakannya benar, dia adalah seorang witch yang menguasai setidaknya salah satu dari Source.
Aku sedikit tertarik dengan cara untuk menguasai sebuah Source tanpa sebuah City Core.

"Apakah drama ini akan berakhir?"
"Mungkin tidak?"

Setelah membalas Arisa yang tampak lelah, aku memanggil salah satu pelayan, memesan untuk berbagi makanan dan minuman, dan memutuskan untuk mengganggu drama keduanya.

Sebagai catatan tambahan, gadis-gadis lainnya selain Arisa dan Zena-san menikmati makanan mereka dengan kecepatan mereka sendiri.

"——Permisi. Daripada berdiri seperti ini, bagaimana kamu ikut makan bersama dengan kami?"

Aku mengundang keduanya ke sebuah kursi kosong sambil menawarkan cangkir wine yang dibawa pelayan.

"Ehehe, ini benar-benar membuatku tersipu, ssune."

Untuk beberapa alasan, si kecantikan yang terdengar bawahan —— Witch-san sedang duduk di pangkuanku.

"Mwu."
"Bersalah!"
"Tempat itu punya Tama ~?"

Lebih cepat dari yang aku bisa, Mia, Arisa dan Tama menyuarakan keberatan mereka.

"Kalah——"
"Hal tentang penjemputan adalah kesalahpahaman."

Sebelum si witch bisa berbicara dan membuatnya menjadi lebih rumit, aku menempatkannya di kursi sebelah dan membersihkan kesalahpahaman.
Jika terlalu lama, Sera dan Putri Shistina akan bergabung dan situasi akan menjadi tidak terkendali.

"Benarkah?"

Witch-san terlihat kecewa entah bagaimana.

"Ya, saya ingin tahu lebih banyak tentang pembicaraanmu sebelumnya,Demon God adalah nenek moyang dari modern magic."
"Apakah itu menarik perhatianmu? Aku akan memberitahumu apa pun yang kamu inginkan, ssuyo! Tapi tapi, akan lebih bagus jika kamu bisa menambahkan akhiranSamadengan hormat pada nama Demon lord-sama, ssu!"

Si witch tampak senang ketika ditanya tentang pendapatnya, dia mendapat ketegangan tinggi sekali lagi dan menerkam punggung-ku.
Dia tampak seperti seorang kecantikan transien dari luarnya, tetapi perilakunya agak mirip dengan pria tua entah bagaimana.

Si pria muda tampan yang duduk di hadapan si witch menghirup cangkir winenya setelah berkata, “Sungguh orang yang aneh.”

"Semalaman tidak akan cukup untuk berbicara tentang semua ini. Untuk saat ini, apakah kamu punya sesuatu untuk ditanyakan kepadaku?"
"Bisakah kamu memberitahu saya dasar atas keyakinan bahwaDemon God adalah nenek moyang dari modern magic?"
"Uun, ada banyak sekali untuk itu, tapi yang paling terkenal adalah tentang seorang sage dari masa lalu menemukan sebuah slate yang mendetailkan tentang bagaimana Demon God-sama mengajarkan sihir pada manusia di reruntuhan Lalakie Dynasty yang terletak di Tokiswolk Kingdom, ssune."
"Hmph. Tapi Larukeria Slate yang ditinggalkan di reruntuhan peradaban kuno setelah peradaban Lalakie di zaman dewa, dan golden tower Toro Kuro benar-benar meniadakannya."

Si pria muda tampan membantah penjelasan witch-san.


"Bagaimana bisa mereka meniadakannya?"
"Di Larukeria tertulis bahwa, melalui seorang bawahan di bawah kendalinya, Demon Lord Dog Head , ahli sihir demon god dibantai di seluruh dunia, dan kemudian memberikan skill magic dan magic letter kepada para pengikutnya setelah genealogy dari ahli sihir kuno telah punah. Sementara di Toro Kuro, dia berusaha melakukan hal yang sama kepada para priest, namun dia mengeluarkan kemarahan dewa dan disegel jauh di underworld. "

Si pria muda dengan lancar menceritakan kisahnya.
Dia juga sepertinya tipe yang suka menyatakan pengetahuannya.

"Tahan dulu, ssu! Aku sudah bilang pada-mu, Toro Kuro tampak dibuat-buat! Ada kutipan dalam autobiography kaisar pendiri Saga Empire tentang pertemuannya dengan Demon God-sama, ssu! Sama dengan Larukeria, itu adalah insiden besar tentang pembantaian dari ahli sihir di seluruh dunia, namun sama sekali tidak ada yang tertulis di reruntuhan lainnya dari era yang sama, ssuyo! "

Kali ini si witch yang membantahnya.
Sejarah memang sulit.

Sambil mendengarkan perdebatan hangat dari keduanya, aku menggunakan space magic [Telephone].



Satou!
Sudah lama, Aze-san.

Telephone magic membawa sebuah suara yang menghibur di telinga-ku.

Aku mendengar pembicaraan ini tentang [Demon God menjadi nenek moyang dari modern magic] dalam perjalanan-ku, apakah kamu mengetahui tentang hal itu?
Modern magic? Tunggu sebentar, aku seharusnya akan mengetahuinya begitu aku terhubung ke Memory Vault. Tunggu aku, oke.
Terima kasih. Kalau begitu, aku akan meneleponmu kembali nanti.

Aku dengan enggan memutuskan panggilan.
Karena perdebatan masih memanas, aku mencoba memanggil penerima lain dengan Telephone.

——Pahlawan-sama.
Heya, Reiane.

Reiane adalah seorang gadis yang berasal dari sebuah Ras [Half-Ghost] yang tidak biasa yang aku temui ketika aku berkeliling di sekitar Lalakie [Floating Island of God] selama Divine Punishment, dia ratu terakhir dari [Lalakie Dynasty] yang telah muncul sebagai sebuah topik di diskusi keduanya.

Aku langsung ke bisnis setelah bertanya tentang keadaannya baru-baru ini.

Demon God-sama? Maafkan saya, saya memiliki pengalaman yang bercampur dengan tujuh dewa pilar selama upacara kedatangan-usia saya, namun saya belum pernah mendengarnya dengan Demon God-sama dan Dragon God-sama.

Dia juga tidak tahu tentang insiden pembantaian ahli sihir ketika aku memastikan dia tentang hal itu.
Aku juga mencoba bertanya tentang peralihan dari Primeval Magic ke modern magic tetapi tidak mendapatkan respon yang baik juga.

Satu hal yang saya dengar, sepertinya Demon God-sama sering berbaur dengan orang-orang di mortal world.
Berbaur?
Ya, saya dengar bahwa dia dikirim untuk meningkatkan jumlah dari manusia untuk menawarkan sejumlah besar doa dan permohonan kepada dewa-dewa.

—— Dikirim?

Oleh siapa?
Saya tidak tahu yang mana, tapi saya pikir itu oleh seseorang di antara tujuh dewa pilar.

Sepertinya demon god diperlakukan seperti seorang pesuruh oleh tujuh dewa pilar.
Kalau dipikir-pikir, Aze-san mengatakan sesuatu padaku, [Dia mengambil project untuk membangun sebuah floating castle dengan imbalan kedewaan dan otoritas dari dewa] saat aku sedang menyelidiki shadow castle di Rumooku Kingdom.
Dia mungkin mengambil tugas anak laki-laki seperti pekerjaan dengan cara yang sama.

Setelah berterima kasih pada Reiane dan mengakhiri panggilan, aku terhubung dengan Aze-san sekali lagi.

Maafkan aku, Satou.

Dia langsung meminta maaf.
Menilai dari nadanya, itu pasti Demi-god Aze-san.

Informasi tentang pioneer dari modern magic telah dimasukkan ke dalam informasi rahasia oleh tujuh dewa pilar, jadi aku tidak dapat membicarakannya kepada siapa pun.
Tolong jangan meminta maaf, Aze-san.

Sebaliknya, fakta bahwa para dewa telah menempatkan pembatasan padanya artinya benar-benar ada kesempatan bahwa [Demon God adalah nenek moyang dari modern magic] menjadi benar.
Aku berterima kasih pada Aze-san dan, meskipun ini membuatku sakit untuk melakukannya, memutuskan panggilan.



"Liffe I saifdh (seperti yang aku katakan), Demon God-sama seseorang yang penuh kebaikan, ssuyo!"
"Ssst, kamu fanatik demon lord. Dia seorang dewa yang menyebarkan miasma dan ketakutan melalui demon dan demon lord, rasakan kebaikan apa itu!"

Perdebatan si witch dan si pria muda semakin aneh saat diskusi mereka mencapai jalan buntu.
Meskipun keinginan mereka yang kuat dalam membuka botol minuman keras, mereka juga tidak bisa memeganginya.

"Hei hei, master. Mendengarkan keduanya, bukankah itu membuatmu berpikir bahwa ada dua demon god?"
"Poin yang bagus."

Aku dengan setengah hati memberi penegasan kepada Arisa yang sepertinya serius mempertimbangkan kemungkinan itu.
Tidak jarang untuk sampai pada interpretasi yang sama sekali berbeda setelah menganalisis informasi melalui filter.
Untungnya, itu tidak tampak seperti segel dari demon lord yang disegel di bulan akan terurai dalam waktu dekat, jadi tidak perlu berpikir keras tentang——.

——Tunggu.

Itu benar.
Mitos di dunia ini menyatakan bahwa [Demon God disegel di Bulan].
Aku tahu itu tidak masuk akal karena aku secara pribadi sudah pergi ke bulan, namun itu bukan pengetahuan umum. Sampai-sampai Kaisar Weasel dan kelompok Brains tidak mengetahuinya.

Namun mereka mengatakan Demon God disegel di underworld.
Mungkin, orang-orang ini mengetahui informasi yang benar tentang disegelnya Demon God.

"Witch-dono ——"

Aku mencoba melempar pertanyaan, tetapi si witch dan si pria muda sudah mendengkur dengan wajah merah.
Aku dapat membangunkan mereka sekarang juga dengan sihir, tetapi melihat wajah tidur mereka yang bahagia membuatnya sulit untuk melakukan itu hanya untuk menjawab keraguan-ku.

Aku meminta pelayan, menyewa dua ruangan untuk kedua pemabuk ini dan mendorong mereka masuk.
Menjawab keraguan-ku dapat ditunda setelah keduanya terbangun.
Aku akan menempatkan Penanda pada keduanya untuk berjaga-jaga.



"Baiklah kalau begitu, mari pisahkan pekerjaan."

Setelah merawat para pemabuk, aku mengumumkan kandidat untuk masalah yang belum terpecahkan yang ingin aku pecahkan dan kemudian kami memutuskan untuk membaginya menjadi lima kelompok.

Kelompok pertama adalah Mia, Putri Shistina dan Zena-san sebagai pengawal mereka.
Gadis-gadis akan menantang masalah, “Bagaimana cara kamu mencapai chantless magic?”

Kelompok kedua adalah Arisa dan pengawalnya, Liza. Aku berpikir untuk menyuruh Hikaru bergabung dengan team ini nanti.
Mereka akan meneliti tentang [Peralihan dari Primeval Magic ke modern magic dan variasi].
Dua kenalan kami dari sebelumnya bisa sangat membantu dalam masalah ini.

Kelompok ketiga adalah Sera, dengan Nana sebagai pengawalnya.
Mereka, atau lebih tepatnya, Sera akan menyelidiki tentang [Menyangkal tidak dapat diubahnya transformasi dari makhluk hidup menjadi undead].
Jika semua berjalan dengan baik, kami mungkin bisa mengubah anak-anak vampire Tokiswolk kembali.

Kelompok keempat adalah Nona Karina, Pochi dan Tama.
Mereka bertiga akan menapaki jalan menuju tempat-tempat wisata di kota Kariswolk.
Mungkin terlihat seperti mereka bermain-main, tetapi ini adalah pekerjaan yang paling penting di sini.
Nona Karina memiliki pandangan yang campur aduk di wajahnya, tetapi private Pochi dan private Tama penuh dengan motivasi.

"Yep ini, bukankah menurutmu Liza-san lebih baik mengatasi Karina-sama dan gadis-gadis?"

Arisa berbisik padaku.
Benar, ada kemungkinan 90% insiden terjadi hanya dengan ketiganya.

Sebenarnya, membuat Arisa sendirian tanpa pengawal akan membebani-ku.

"Oh Master, kamu benar-benar khawatir. Jika sesuatu terjadi pada-ku, aku bisa memberitahu Master denganFamiliar Powah(familiar power). Kamu akan segera untuk menolong-ku, kan?"
"Aku kira itu benar."

Dengan persetujuan-ku, Liza pindah ke kelompok Nona Karina sesuai saran Arisa.
Untuk amannya, aku menyerahkan equipment dengan anti status effect buff padanya.

Seperti untuk-ku, aku akan menyelidiki topik Untuk alasan apa Labirin ada? Dan Bagaimana cara seorang Dungeon Master menghasilkan magic item dan monster?.
Keduanya seharusnya relatif mudah dipecahkan bagi seorang Dungeon Master seperti-ku.
Meskipun karena aku tidak dapat mengungkapkan posisi-ku sebagai salah satunya, aku tidak akan dapat mengumumkan jawabannya bahkan jika aku sebagai salah satunya.

Aku berencana untuk bergabung dengan kelompok Arisa dan Sera begitu aku selesai menyelidiki masalah ini.



"Untuk alasan apa Labirin ada?, yang itu?"

Aku membawa Core Two di Solitary Island Palace dan pergi bersamanya ke [Dungeon Master Room] di lapisan terendah dari [Labirin Phantasmal] Pulau Dejima.
Yang memberi pertanyaan itu sebelumnya adalah Dungeon Core yang berkedip.

"Ya, itu benar. Ada gagasan?"
"Tidak diketahui."
"Aku mengerti——"

Itu pasti sederhana dimana Dungeon Core tahu, tapi sepertinya ini bukan easy mode.

"Master, apakah Anda tahu jawaban untukUntuk alasan apa manusia ada? "

Aku membalas pada Core Two, “Kamu ada benarnya, aku tidak memahaminya.”

"Master, jawaban untuk pertanyaan sebelumnya itu unknown, bagaimanapun, itu mungkin untuk menduga pesaingan untuk itu."
"Benarkah?"
"Ya, master sebelumnya bergumam bahwaManufaktur plants dilengkapi dengan mana yang berlimpah, miasma dan soul, danPembersih yang mengumpulkan miasma di permukaanmungkin adalah peran dari dungeon."

Aku setuju dengan yang pertama, tetapi aku bahkan tidak sadar tentang yang terakhir.

"Apakah dungeon memiliki sebuah fungsi untuk mengumpulkan miasma di permukaan?"
"Tidak, mereka tidak secara langsung mengumpulkan miasma. Itu datang sebagai efek samping sekunder dari fungsi dungeon untuk mengumpulkan miasma di dalamnya. Master sebelumnya berhipotesis bahwa item Weasel Empire digunakan untuk mengumpulkan miasma, Jar Pemikiran JahatdanPot Dendam mungkin dibuat menggunakan petunjuk yang diambil dari dungeon."

Aku menegaskan kata-kata Dungeon Core.
Jika kamu dapat melakukan sesuatu tentang bagian soul, seharusnya mungkin untuk mengubah dungeon menjadi plants dengan menciptakan sebuah sihir untuk mengumpulkan miasma.

Salah satu dari masalah, [Bagaimana cara Dungeon Master menghasilkan magic item dan monster?], dapatkah sebagian besar dijelaskan dengan apa yang Dungeon Core katakan padaku sebelumnya, [Manufaktur plants dilengkapi dengan mana yang berlimpah, miasma dan soul].

"Core, apakah kamu bisa menjelaskan bagaimana cara sebuah dungeon menghasilkan monster dan item dengan memanfaatkan mana, miasma dan soul?"
"Itu mungkin."
"Kalau begitu, tolong katakan padaku."

Itu sangat mudah.

"Dengan menyediakan jumlah yang banyak dari mana, miasma dan soul sesuai dengan resep ke dalam Creation Furnace di dalam Theory Circuit dari sebuah Dungeon Core, pabrik virtual akan menghasilkan item yang diinginkan. Jika Master ingin memeriksa proses produksi, silakan merujuk ke Theory Circuit dengan mengoperasikan control panel Dungeon Core. "

Ini tidak terlalu detail, tetapi seharusnya sederhana begitu aku mengetahui kata kunci pencarian.
Seperti yang diajarkan oleh Dungeon Core, aku mengoperasikan control panel dan membaca Theory Circuit.

Aku mencoba yang terbaik untuk membacanya.

Ini cukup rumit.

Dan yang paling penting, area sirkuit sangat luas.

Aku merasakan ketidakberdayaan dari seorang siswa sekolah menengah pertama yang baru saja selesai menyolder sebuah radio dan mencoba membaca skema dari CPU terbaru.
Skala ini sedemikian rupa sehingga bahkan dengan INT-ku yang maksimal, membaca dan memahami semuanya akan memakan waktu setidaknya beberapa bulan atau bahkan setahun.

Namun, ini semua layak dengan usaha itu, dengan demikian aku berencana untuk menganalisis skema yang diunduh setiap kali aku punya waktu.



"Yah, kurasa aku benar-benar tidak bisa mengumumkan jawabannya ..."

Menurutku apa yang dikatakan Dungeon Core sebelumnya akan diterima sebagai jawaban, namun, hanya ada satu masalah kecil.

Jika fakta bahwa dungeon membutuhkan soul untuk membuat item diketahui, aku bisa melihat orang-orang tamak yang berkuasa mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah dan para demi-human ke dungeon.
Bahkan jika itu tidak menjadi buruk, aku takut bahwa kemungkinan orang-orang dengan sengaja meningkatkan tingkat kematian dari penjelajah pemula.

Aku menghela nafas, pergi ke Solitary Island Palace untuk menjemput Hikaru dan kembali ke kota Kariswolk.
Tepat ketika aku sampai di sana, aku bisa mendengar suara Tama dan Pochi yang bingung dari bawahku.

"Masalah besar, masalah besar ~?"
"Master, ada sebuah masalah besar, nanodesu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...