Bukan sudut pandang dari Satou, tapi dari sudut pandang Sera

——Kepercayaan atau cinta, yang mana yang harus aku pilih.

Satou-san yang baik hati dan lembut tidak bisa menyetujui divine punishment para dewa yang tanpa pandang bulu.
Sampai-sampai itu bahkan mendorongnya untuk melindungi Weasel Empire, yang merupakan pelakunya, ke dunia lain menggunakan sebuah kekuatan yang tidak berbeda dari dewa.

Jika Satou-san benar-benar terlibat konflik dengan dewa, aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan ....


" —— Ke ibukota Duchy?"
"Aku ingin mengkonsultasikan sesuatu dengan head miko Kuil Tenion—— Lily-dono, kamu tahu."

Saat aku mengkhawatirkan tanpa henti dan terjebak di dalam maze dari pikiranku di Solitary Island Palace, Satou-san mengajakku ke Ibukota Duchy untuk perubahan langkah.
Tentu saja aku tidak mengatakan tidak.

"Apakah kita akan naik airship hari ini?"

—— Itu tidak biasa.

Satou-san bisa kembali ke Ibukota Duchy dalam sekejap dengan space magic dan Skill Uniknya.

"Ya, terkadang traveling di udara bagus untuk perubahan."
"Kamu benar."
Kali ini, aku satu-satunya di antara anggota Solitary Island Palace yang pergi bersama Satou-san.
Perjalanan hanya berdua, meskipun kecerobohan, itu sedikit menarik.

Namun——.

"Satou-sama, jadi ini adalah airship pribadi Satou-sama."
"Maaf tentang ini, Satou."

Mengapa aku melihat dua tiga roda di sini.

"Jika kamu benar-benar merasa bersalah maka kamu bisa terbang ke sana dengan Flying Wooden Horse."

Aku melemparkan beberapa kata sarkastik kepada ane-sama yang tanpa ragu menggunakan Satou-san sementara juga menjauhkan Ane-sama yang tidak sopan dari Satou-san

Aku tidak ingin menunjukkan emosi gelap di depan Satou-san, tapi aku tidak bisa mengendalikannya dengan baik ketika aku berurusan dengan ane-sama.
Aku yakin bahwa rasa rendah diri yang complex yang aku miliki di masa kecil-ku masih tersisa di kedalaman hati-ku bahkan sekarang.

——Ah!

"Ririna-san, memeluk lengan seorang pria yang bukan tunanganmu itu tidak tahu malu bagi seorang wanita."

Ya ampun, aku benar-benar tidak bisa membiarkan pertahananku turun.
Aku melepaskan Ririna yang segera memeluk lengan Satou-san.

"Ara? Sera, apa kamu cemburu pada seorang anak kecil?"
"Saya tidak cemburu! Saya hanya membimbingnya bagaimana bersikap seperti seorang wanita."
"Hmmm, membimbing, ya——"

Dengan tenang aku menjauhkan ane-sama yang mengoda-ku sambil terlihat bahagia.
"——Ey!"

Ane-sama tiba-tiba memeluk kepala Satou-san.

"Onee-sama! Kamu tidak tahu malu!"

Aku tidak percaya.
Ini masalah lain dengan Ririna yang masih anak-anak, tapi itu bukan sesuatu yang seorang wanita dewasa seperti ane-sama harus bersikap seperti itu.

"Ara? Kakek-sama memberitahuku untuk menikahi Satou, kamu tahu? Itu berarti kami seperti tunangan dan bertunangan sekarang, kan?"

Kakek-sama ....

Tolong berhenti dengan lelucon seperti itu, itu hanya akan berfungsi untuk merangsang ane-sama.

Aku menahan diri untuk berurusan dengan ane-sama sampai kami tiba di ibukota duchy untuk mencegahnya mengganggu Satou-san.

Ya, aku merasa lega dari lubuk hatiku saat aku melihat menara kastil duchy dari jendela.


"Sudah lama Satou-san."
"Senang bertemu denganmu lagi, Head miko —— Tidak, Miko Lily."

Pagi hari setelah kami tiba di ibukota duchy, aku menemani Satou-san mengunjungi Kuil Tenion.
Satou-san ingin bertemu para dewa.

"Karena itu yang kamu inginkan, saya akan mengabulkannya, tapi——"

Lily-sama berhenti.

"Jika kamu sendiri ingin berbicara dengan dewa, maka tidak ada pilihan selain menggunakanInvoke Deity untuk membiarkan dewa datang ke dalam tubuh saya."

——Invoke Deity.

Itu adalah holy magic tertinggi untuk membiarkan satu bagian dari dewa turun ke Soul Vessel-mu sendiri.

Didalam buku-buku sejarah dari kuil Tenion, ada catatan dari miko dan priest yang menggunakan Invoke Deity untuk bertarung melawan demon lord dan invasi greater demon.
Namun, setiap dari mereka membutuhkan kompensasi yang besar.
Lebih buruk daripada kehilangan nyawa mereka, mereka sepertinya telah merusak Soul Vessel mereka.

Itu mungkin mustahil bagi vessel kecil dari manusia untuk membawa ke dalam diri mereka sebuah eksistensi besar yang adalah dewa.

"Tidak, kompensasi untuk sihir itu terlalu besar."
"Jika itu untukmu dan demi dunia ini, saya tidak keberatan menyerahkan jiwa saya ini, kamu tahu?"

Lily-sama bercanda mengatakan itu pada Satou-san yang menggelengkan kepalanya.

Namun, Lily-sama sedang serius.
Aku takut dia akan benar-benar melakukannya, Satou-san mengangguk.

Lily-san menyarankan metode yang digunakan seorang ancient king untuk berdialog dengan dewa kepada Satou-san yang meminta cara lain.

Kami meminta izin head-miko saat ini untuk memasukkan arsip banned Kuil Tenion dan mencari dokumen yang kami cari.

"Ini dia —— sepertinya itu membutuhkan upacara yang cukup sulit."

Lily-sama bergumam sambil melihat-lihat sebuah banned book.

Upacaranya membutuhkan beberapa barang langka, tetapi Satou-san mengaturnya dengan wajah yang tenang seperti biasanya.
Tolong berhenti memperlakukan philosopher stone seperti mengambil sebuah kerikil dari sakumu.

Lihatlah, Lily-sama menjadi tercengang disana.

"Ufufu, kamu benar-benar luar biasa."

Lily-sama yang tersenyum kekanak-kanakan melihat pada Satou-san.
Gadisnya yang dalam udara cinta membuat hatiku sakit, aku bertanya-tanya apakah aku membayangkan sesuatu.

"Upacara membutuhkan Prayer magic, kamu tahu. Jika Sera bisa membacanya, bisakah saya menyerahkannya kepada-mu?"
"Saya belum pernah mencoba menggunakan prayer magic, tapi saya yakin saya bisa melakukannya."
"Jika kamu tidak yakin, saya tidak keberatan menggunakannya sendiri, tapi——"

Lily-sama berbisik ke telingaku dengan tatapan nakal di wajahnya.

" ——Upacara mengharuskan kalian berdua untuk tetap bersama dalam telanjang ."
"Te-telanjang?"

Tidak tahu malu!

Itu terlalu tidak tahu malu!

Seorang gadis yang belum menikah memeluk seorang pria dengan telanjang!!

"Tapi Sera, apakah kamu tidak terbiasa memeluk Satou-san dengan telanjang?"

Lily-sama mengatakan beberapa hal yang tidak bisa dipercaya.

"Sa-saya dan Satou-san, melakukan hal seperti itu!"
"Sera, dia akan mendengarmu jika kamu terlalu keras, kamu tahu?"
"Eh? U-umm, err——"

Lily-sama menegurku ketika aku secara refleks berteriak keras.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan, Sera? Saya bisa melakukannya untukmu jika kamu malu, kamu tahu?"

Lily-sama menatap mataku dengan tatapan menggoda.
Sosok dari Satou-san dan Lily-sama saling berpelukan dengan telanjang terlintas di pikiranku.

——Aku tidak menginginkan itu.

Aku menenangkan diri dengan kata-kata yang muncul sesaat.
Aku menarik nafas dan menaruh kekuatan di perut-ku.

"——Saya akan melakukannya."

Lily-sama mengangguk puas pada suara-ku yang berair tumpang tindih yang kontras dengan resolusiku.


Setelah berpisah dengan Satou-san yang kembali ke kastil duchy, aku dituntun oleh Lily-sama ke ruang kerja di sudut dari sanctuary.

"Baiklah kalau begitu Sera. Tolong kerjakan ini."

Dia menyerahkan-ku sebuah jubah suci putih seremonial dan dua gulungan benang sutra giok.
Bersama dengan buku panduan tentang pola-pola sulaman seremonial.
—— Jangan bilang, aku harus menyulam jubah suci mulai dari sekarang?

"U-umm, tapi upacaranya dalam dua hari ...."
"Tidak apa-apa, aku yakin Sera bisa melakukannya."

Lily-sama menjawab pertanyaanku dengan senyuman.

"Kamu pandai menyulam kan?"
"Ya...."

Tampaknya tidak ada yang bisa melarikan diri dari ini.

"Saya akan melakukan yang terbaik."

Aku dengan cepat dan hati-hati mulai menyulam.
Tentu saja, aku melakukannya sambil menunaikan doaku kepada dewa Tenion.

Aku terus bekerja sampai kelelahan total, dan pada tengah malam dari hari upacara——

"Oh tidak, saya tertidur."

Aku bangkit dengan bergegas dan memeriksa untuk melihat apakah jubah suci telah kotor.

——Eh?

Meskipun seharusnya ada lebih dari setengah sulaman yang belum selesai, semuanya sudah selesai.

Karena tidak tahu apa yang terjadi, aku melihat sekeliling dan menemukan suplemen nutrisi dan camilan yang masih terasa enak dimakan dingin di sudut dari sebuah meja.

"... Satou-san."

Kehangatan yang berasal dari lubuk hatiku menghangatkanku.

< —— O sayangku anak manusia >

Sebuah suara yang bukan sebuah suara.


Bukan, itu di pikiran, kata-kata jatuh dari langit-langit sanctuary.


Aku menyerahkan diri pada oracle yang tiba-tiba.
Aku berbicara dengan isi hatiku seperti yang diinginkan Dewa Tenion.


——Pagi selanjutnya.

Pola sulaman pada jubah ditranskripsikan ke tubuhku oleh Lily-sama dan head miko-sama holy magic saat ini.

Semuanya sudah siap sekarang.

"Sera, berikan semua yang kamu miliki."
"Saya yakin kamu bisa melakukannya."
"Ya, Lily-sama, head miko-sama."

Para miko yang telah menjalani upacara pemurnian berbaris di sepanjang tempat upacara.

"Raja masuk——"

Satou-san yang mengenakan pakaian seperti ancient king berjalan ke upacara di sanctuary.

Ditambah dengan pakaian raja klasik, hari ini Satou-san benar-benar terlihat seperti seorang raja.
Dia terlihat lebih bermartabat daripada biasanya.

" O raja, berdiri di depan miko."

Satou-san mengikuti kata-kata head miko saat ini dan berjalan ke sini.

Satou-san yang matanya bertemu denganku, mengeluarkan senyuman lembutnya yang biasanya.
Meskipun dia akan berkomunikasi dengan Dewa Tenion, dia bertindak seperti biasanya.

" O raja, buanglah pakaian duniawi-mu."

Dua miko melepaskan pakaian Satou-san.
Itu berakhir dalam sekejap karena hanya ada one piece.

Para miko tersipu saat melihat tubuh telanjang simultan Satou-san.
Aku menatap mata tenang Satou-san untuk menjaga garis penglihatanku agar tidak turun.

"O miko pembimbing, buanglah pakaian duniawi-mu."

Para miko melepas jubah-ku.

Ketika aku berpikir bahwa Satou-san telah melihatnya, aku merasa sangat malu cukup untuk mengubah seluruh tubuhku menjadi merah.
Meskipun aku merasa malu, Satou-san terlihat tak acuh seperti biasanya.

Entah bagaimana —— tidak, itu benar-benar membuat frustrasi.

Tapi ini bukan saatnya untuk itu.
Aku harus melanjutkan upacara demi Satou-san——.
"O miko pembimbing, tunjukkan raja jalannya."

Aku merentangkan kedua lenganku dan memeluk lengan atas Satou-san.
Meskipun tubuh Satou-san terlihat selembut seorang wanita, ia ditutupi dengan otot yang sedikit keras.

Cahaya tenang dari sanctuary, dan kata-kata dari para miko yang merayakan dewa menenangkan hatiku yang jatuh ke dalam kekacauan dari sensasi itu.

——Dewa.

Aku melihat ke langit-langit sanctuary dan memanggil Dewa Tenion.

—— Dewa yang agung yang mengawasi kami.

Cahaya jatuh dari langit seolah menjawab panggilan-ku.
Cahaya hangat ini adalah holy light dewa Tenion.

Aku menyerahkan diri pada holy light dewa Tenion seperti yang selalu aku lakukan ketika menerima oracle.


—— >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...