Ini Satou. Orang yang tidak dapat menjelaskan dengan baik tidak benar-benar tidak biasa, tetapi meskipun aku dapat mentoleransi klien yang mengharapkanmu untuk menebak dari penjelasan singkat mereka, aku benar-benar tidak dapat menangani mereka yang bahkan tidak memahami diri mereka sendiri bahwa mereka sebenarnya ingin kamu melakukan itu.


"Rusus ~"
"Fifi, nanodesu!"

Tama dan Pochi membuka pintu dan masuk ke dalamnya dengan semangat tinggi.

"Oh, bukankah itu gadis-gadis kecil dari tempat Satou!"
"Ou! Kalian berada di sini juga, ya!"

Mantan pelayan dari pahlawan sebelumnya Hayato, Rusus, dan Fifi menerima Tama dan Pochi yang melompat sambil tertawa.
Aku pikir mereka tidak akan menerima kunjungan tepat setelah pertandingan mereka, tetapi keduanya dengan senang hati melakukannya.

"Senang bertemu kalian berdua lagi."
"Yo! Satou!"
"Dan spear ane-chan, kamu juga di sini!"

Keduanya dengan riang melangkah ke arah kami sementara Pochi dan Tama bergantung di leher mereka seperti “Hawaiian leis”. Pochi dan Tama sedang bermain-main ketika mereka bergoyang-goyang sambil berkata, “Buraa ~ n.”

"Kamu seharusnya datang ke arena karena kamu sudah di sini."
"Kami pasti akan memiliki pertandingan yang lebih menyenangkan jika kalian bertarung."

Aku duduk di kursi yang ditawarkan keduanya ketika mereka mengatakan sesuatu yang tidak terdengar seperti lip service.
Liza mengambil Tama dan Pochi yang bergantungan, dan mereka mengubah bentuk mereka untuk bermain-main mayat di bawah lengan Liza.

"Cake yang dibawa Satou benar-benar enak seperti biasa."
"Bawalah pada kami beberapa daging di lain waktu saat kamu ke sini, oke. Yang karaage dan kakuni yang kamu berikan saat itu benar-benar enak."

Sambil memperbarui persahabatan lama dengan keduanya yang mulai memburu cake yang aku bawa, aku mencoba menanyakan pada mereka tentang empat pahlawan.

"Kami hanya mengetahui Meiko dan Seigi."
"Yuki dan Hikutsu kan? Bukankah Rin dan Mary yang mengurus si orang tipe magician?"

Sepertinya mereka bahkan tidak ingat Pahlawan Yuuki si explosive flame dan nama benarnya Pahlawan Fuu.

"Meiko menyenangkan, tapi dia tidak punya stamina dan jatuh dengan cepat."
"Seigi lemah, tapi dia bisa menemukan sarang monster sangat cepat, jadi sangat menyenangkan membawanya dalam perburuan."

Rasanya keduanya memiliki pendapat yang cukup baik tentang Meiko dan Seigi.

"Seigi terus melihat payudara dan pantat kami, itu sangat lucu."
"Dan kemudian dia segera memalingkan mukanya setiap kali kami menyadarinya."

... Seigi.

Mengabaikan pembicaraan tentang seorang pria muda di masa pubertasnya, aku mengajukan pertanyaan pada Rusus dan Fifi.

"Jadi kamu tidak akan menjadi pelayan Pahlawan Meiko atau Pahlawan Seigi?"
"Hmm, nah, tidak."
"Kami bahkan tidak akan bertahan tiga hari jika kami harus melayani gadis kecil yang angkuh dan seorang bocah ero."
"Benar benar. Meiko itu orang yang angkuh secara alami, Seigi cenderung mengatakan beberapa hal yang tidak terpahami secara serius kemudian memiliki tampilan penuh kemenangan di wajahnya, saya mungkin akan memukulnya sebelum saya menyadarinya."
"Mereka bisa menjadi angkuh yang mereka inginkan jika mereka sekuat seperti Hayato."

Sepertinya Rusus dan Fifi hanya akan mematuhi mereka yang lebih kuat dari mereka.

"Kami tidak keberatan menjadi pelayanmu kalau kamu menang melawan kami, Satou?"
"Yep yep, simpanan atau pengikut juga baik-baik saja."
"Ah yeah, kepala desa mengatakan kepada kami untuk melahirkan atau apalah."

Tolong jauhkan pembicaraan semacam itu.

"Yah, mari bicara lebih banyak tentang itu jika kamu bisaMenang melawan kami."
"Yep yep, tahan kuda-kudamu sampai saat itu."
"Baiklah kalau begitu, sepertinya saya harus berlatih lebih keras dengan pedang saya."

Aku dengan sopan berurusan dengan mereka dan kemudian kembali ke topik.

"Jadi bukannya menjadi pelayan mereka, kalian berdua pergi ke benua barat?"
"Kurang lebih."

Mereka pasti telah menemukan bangsawan tingkat tinggi yang mencoba terus-menerus mengajak mereka menjadi bawahan mereka pasti menjengkelkan.

"Oh yeah —— Satou, apakah kamu mengetahui tentang vampire?"
"Ya, saya pernah bertarung sekali dengannya, jadi saya mengetahui sedikit tentang mereka."

Bahkan ketika merasa terkejut dengan perubahan topik yang tiba-tiba, aku mengangguk sambil mengingat Vampire Princess Semeri yang aku lawan dan True Ancestor Ban orang bereinkarnasi di Lapisan Bawah Labirin Selbira.

"Orang-orang itu muncul di negara tetangga, kamu tahu."
"Itu luar biasa, kamu tahu? Itu adalah sebuah pasukan dari Blood Stalker dan Vampire Slave yang dipimpin oleh Vampire, dengan tingkat yang cukup untuk mengkonsumsi seluruh sebuah kota."
"Yah, mereka bukan tandingan kami, tapi leader mereka, seorang Vampire Lord cukup tangguh."
"Hebat ~?"
"Itu super amazing, nanodesu! Pochi juga ingin bertarung satu sama lain!"

Mendengar cerita Rusus dan Fifi, Tama dan Pochi berdiri di sofa dengan mata berkilauan.
Dan tentu saja, itu berakhir dengan Liza memarahi mereka dan mereka dengan cepat beralih ke pose merenung.

"Dari mana vampire itu berasal?"
"Maksud saya itu jauh dari Bloodsucking Labyrinth, mereka adalah probs monster yang bersembunyi di wilayah monster di dekatnya atau sesuatu?"

Sepertinya mereka berdua hanya merawat para vampire, dan tidak tahu apa yang terjadi sesudahnya.

"Saat itulah sebuah warship patroli monster-hunting dari Saga Empire melintas di atas kami, jadi kami menyerahkan semua pembersihan pada mereka."

Aku merasa itu sebuah kebetulan yang cukup nyaman, tapi mungkin ada sebuah oracle jika itu adalah sebuah bencana yang menghancurkan kota, tidak akan aneh jika mereka dikerahkan untuk bantuan.
Menurut Rusus, sekitar tujuh warship Saga Empire telah berpatroli di sekitar lingkungan dari negara-negara kecil di benua barat, itu tidak jarang bagi mereka untuk menerima sebuah sinyal SOS dan datang untuk menyelamatkan.

"Tapi dengan banyaknya vampire yang muncul, bukankah itu akan memberikan sebuah pukulan besar pada negara itu(keruntuhan)?"
"Yep, tepatnya. Ibukota kerajaan setengahnya telah hancur, dan sekitar dua kota telah dimusnahkan."
"Sepertinya, beberapa pengungsi bahkan mengalir ke negara ini juga."

Itu kerusakan yang cukup besar.

"Oh, jangan membuat wajah itu."
"Yep yep. Saga Empire telah mengirim unit bantuan mereka ke negara itu, mereka seharusnya mendistribusikan makanan dan sesuatu saat ini."

Jika sudah ada kelompok bantuan yang membantu mereka, aku kira aku tidak perlu menempelkan hidung-ku ke dalamnya(ikut campur)?

"Lebih penting——"

Rusus dan Fifi, yang merasakan aura serius datang dari-ku, dengan riang mengubah topik menjadi tentang bagaimana pertarungan di pertandingan yang kami tonton.

"Terburu-buru seperti fwoosh, lalu tusukkan seperti zubaban, nanodesu!"
"Mereka tidak akan membiarkanmu mendekati mereka."
"Jangan khawatir, nanodesu! Pochi cepat dengan kakinya, nodesuyo!"

"Mengintai di sekitar seperti nyunnyun, lalu nyururu ~ memburu kepala, nyan."
"Oh menakutkan, memburu kepala menakutkan."
"Memburu kepala adalah dasar dari ninja ~?"

Semua orang tampaknya bersenang-senang dengan topik baru.


—— Ini semua salahmu!

Suasana harmonis dihancurkan oleh teriakan dari luar ruangan.
Sepertinya beberapa orang bertengkar di lorong.

Tama dan Pochi menatapku dengan cemas, jadi aku mengelus kepala mereka.

Menurut informasi di Peta, mereka tampaknya para [Holy Warriors of Zaikuon] yang Rusus dan Fifi kalahkan sebelumnya.
Dari apa yang bisa aku kumpulkan dari suara-suara yang datang, temple knight Senuma telah secara sepihak menyalahkan partner miko-nya.

"Aku akan memberi mereka sedikit peringatan."

Tolong setidaknya pilih tempat jika kamu ingin bertengkar.

Para wanita parion itu menang karena kamu menyerah!

Suara seorang pria menyerang telingaku saat aku membuka pintu.
Sepertinya orang ini benar-benar mengesampingkan fakta bahwa ia adalah alasan atas menyerahnya dia.

Aku si [Holy Warrior of Zaikuon], yang bahkan bisa dianggap sebagai Utusan Dewa! Namun aku harus merasakan kekalahan di tangan hanya karena para pelayan dari pahlawan, semuanya karena-mu!

Pada lorong, di sudut terdekat, aku menemukan miko yang cocok dengan kata-kata [Pria diantara Pria] dan [Rock], dan seorang pria muda tampan yang dipenuhi dengan aura dari gorengan kecil.

Bahkan ketika aku berjalan ke arah mereka, suara histeris terus berlanjut secara verbal menyalahgunakan healing magic rock miko yang buruk dan tubuh berototnya.

"Kamu mengganggu sekitar, bisakah kamu membiarkannya begitu saja?"
"Siapa kamu?"

Temple knight tampaknya tersinggung oleh peringatanku, dia berlari ke arahku dan berusaha meraih leherku dengan tangannya.
Kemudian dia berputar sekali di udara.

"Shrike Drop ~?"

Pada arah yang berlawanan dari Tama yang membuat pose “V” di bawahku, Temple knight telah pingsan setelah menghantam kepalanya pada beton, masih dengan ekspresi tercengang di wajahnya.
Aku pikir pergerakan sebelumnya adalah Air Throw daripada Shrike Drop, tetapi sekarang bukan saatnya untuk membahas hal-hal sepele seperti itu.

"Se-Senuma!"

Rock miko melihat temple knight dengan ekspresi khawatir.
Meskipun dia baru saja disalahkan secara berlebihan, sosoknya yang merawat temple knight dipenuhi dengan kasih sayang.

"Apa ini, bukankah kamu orang Zaikuon dari sebelumnya."

Rusus dan Fifi yang melihat ke sini dari pintu ruang datang.
Bersama dengan Liza dan Pochi tentu saja.

"Hei, saya pikir kamu lebih baik belajar bagaimana cara memilih seorang pria."
"Yep yep, seorang pria bukan tentang wajahnya. Tapi kekuatannya."

Rusus dan Fifi memberikan saran mereka pada rock miko.
Untuk beberapa alasan, di bawah mereka, Tama dan Pochi sedang membuat banding dengan membuat pose binaragawan dari arena sebelumnya dengan tubuh lembut licin mereka, imut.

"I-Ini tidak seperti saya menyukai Senuma-dono .... Hanya saja, kami dibesarkan bersama seperti saudara sejak kami masih kecil jadi ..."
"Ooh, teman masa kecil, ya, bagus."
"Jadi seperti, dia telah melindungimu sejak masa kecil?"
"Tidak, itu saya yang ..."

Sambil menyeringai lebar, Rusus dan Fifi mendengarkan dengan penuh perhatian pada rock miko yang memerah seperti seorang gadis.
Tampaknya keduanya juga suka membicarakan kisah cinta.

Kisah cinta rock miko berlanjut sampai setelah seorang priest dari kuil utama datang mencarinya.


" —— Pasti ada banyak dari tunawisma di sini."
"Ya. Banyak dari mereka juga terlihat kelelahan."

Aku melihat banyak sekali dari orang kotor yang duduk di gang-gang belakang dan di bawah atap di jalan kami yang menuju kuil utama dengan priest dan rock miko.
Mereka pasti para pengungsi yang datang dari negara tetangga yang Rusus dan Fifi sebutkan.

"Apakah kuil tidak melakukan apa pun untuk membantu para pengungsi?"
"Oh, tentu saja kami membantu. Kami menawarkan makanan dan tempat-tempat untuk berlindung dari hujan dan angin pada para penganut Dewa Zaikuon yang melakukan layanan kerja."

Si priest menegaskan pertanyaanku.
Sepertinya itu eksklusif(khusus) bagi penganut mereka.

"Sayangnya, Kuil Zaikuon tidak mampu memberikan bantuan tanpa pandang bulu secara gratis."
"Sampai Dewa Zaikuon mendapatkan kembali kekuatannya, kami juga berada di pihak yang bergantung pada niat baik dari negara dan orang-orang ..."

Rock miko dan priest memberitahuku hal itu.
Aku akan memberikan banyak sumbangan yang berhubungan dengan makanan ke Kuil Utama Zaikuon dan setiap kuil lainnya begitu trial selesai.

Kami tiba di Kuil Utama Zaikuon saat aku sedang mempertimbangkan hal itu.
Bangunan ini pastilah sebuah bangunan solemn awalnya, tetapi karena kerusakan dan retakan di sana-sini, entah bagaimana terlihat lusuh.

"Ini sangat penting untuk memperbaiki kuil ini, tetapi kami tidak mungkin mengerjakannya untuk sementara waktu."

Si priest sepertinya menyadari garis penglihatanku saat dia mengatakan itu dengan frustrasi.
Fakta bahwa ia terus memiliki keyakinan meskipun dalam situasi ini di mana mereka tidak dapat menggunakan holy magic karena kematian dari dewa mereka, adalah bukti dari pengabdiannya.
Aku senang dia belum menyimpang seperti priest gemuk di Kota Seryuu.

"——O Dewa. Dewa yang kami hormati.

Rock miko yang berganti menjadi pakaian miko menjalankan upacara.
Pakaian miko secara mengejutkan cocok dengan rock miko yang berotot.

Menanggapi panggilan rock miko, sebuah cahaya kuning terang turun dari langit.
Kebaruan telah memudar karena ini adalah upacara kelima-ku.

Wajah keras miko berubah menjadi longgar.
Dia memasuki status trance.

Kamu yang bodoh orang yang berani menantang trialku.

Suara anorganik dari seorang pria bergema didalam pikiran-ku.
Ini sepertinya suara Dewa Zaikuon.

——Pertarungan.

Siapa yang harus aku lawan?
Jangan bilang, apakah aku harus melawan Dewa Zaikuon sendiri?

Menilai dari pertarungan Arisa dengan dia, itu tidak seperti dia tidak bisa dipukuli, tapi aku merasa kasihan pada orang bereinkarnasi, Kei yang juga adalah seorang utusan palsu dari Dewa Zaikuon jika dia mati lagi, jadi aku ingin menghindarinya jika memungkinkan.

——Oops.

Ada sebuah filter untuk mencegah pikiran-ku bocor melalui mind magic [Mind Connection Advance] yang aku gunakan saat ini, tetapi pihak lain masih seorang dewa.
Tidak ada jaminan bahwa filter tidak akan rusak, aku harus berhenti dengan pikiran yang tidak sopan.

Itu bukan ide yang buruk, namun ——

Pemandangan di depan mataku berubah saat dia akan mengatakan lawanku.

——White space.

Ini terlihat mirip dengan World of Miniature Garden yang diciptakan Goblin Princess Yuika di bawah lapisan labirin.
Melihat di Peta-ku, aku menemui dengan indikasi [Map Does not Exist in this Space].

Berkuasa menang atas tiga pertarungan.

Suara Dewa Zaikuon menghilang setelah mengatakan itu padaku.

Gedebuk, aku berbalik setelah mendengar suara itu dan melihat bahwa rock miko telah jatuh ke tanah putih.
Untuk saat ini, aku mengambil sebuah tempat tidur dari Storage melalui Item Box dan membiarkannya beristirahat di atasnya.


Baiklah kalau begitu, penasaran bagaimana aku harus bertarung?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...