Ini Satou. Membersihkan segala sesuatunya secara tiba-tiba itu merepotkan. Hanya membersihkan sesuatu itu  sederhana, tetapi kamu harus membayar perhatian ketika kamu mencoba untuk menegakkan semangat dari [Seekor burung tidak mengotori sarangnya akan segera pergi].


"Hmm, melihatnya seperti ini, ia sangat gede ..."

Aku bergumam sambil melihat tubuh Land king yang tenggelam di tengah lautan pasir.
Land king yang telah melangkah masuk ke dalam ibukota terdorong keluar ke lautan pasir di tengah-tengah pertarungannya denganku.

"Master, saya sudah mengambil magic core-nya."
"Terima kasih."

Liza kembali dengan sebuah magic core yang lebih tinggi darinya di pundaknya.
Sebuah magic core merah yang tingkatnya tampak cukup tinggi, ini sudah merupakan keberuntungan itu sendiri. Ukurannya hampir sama dengan core Great Monstrous Fish Tovkezeera.

"Master, saya sudah mengamankan crystal body di kepala-nya jadi saya melaporkan."

Nana melaporkan sambil memanggul sebuah kristal berwarna kuning.
Aku tidak berencana untuk mendapatkan yang satu ini, tapi karena aku menyelamatkan Haifa melalui maksud yang aneh, aku tetap mengambilnya untuk menyembunyikan itu.

"Terima kasih —— aku akan menyimpannya segera."

Aku memperpanjang magical psychokinesis yang merupakan force magic [Magic Hand] menuju gigantic crystal dan memasukkannya ke dalam Storage.
"Sekarang, kalian berdua, mari kembali ke ibukota kerajaan."

Tama dan Pochi telah kembali ke ibukota Shiga setelah pertempuran, jadi hanya kami bertiga disini.
Aku berjalan di atas pasir menuju pelabuhan bersama Liza dan Nana yang memberikan penegasan mereka.

Fasilitas pelabuhan telah berubah menjadi pegunungan puing-puing setelah dihancurkan oleh kaki dan perut Land king.
Rekonstruksi mungkin akan memakan banyak waktu dan uang.

"" "PAHLAWAN TELAH KEMBALI!" ""

Kami bisa mendengar teriakan besar dari para tentara di pelabuhan.

"" "PENDRAGON! PENDRAGON! PENDRAGON!" ""

Sepertinya seseorang telah menyebarkan nama-ku, orang yang menyebut nama-ku dengan salah telah menurun tajam.
Itu bagus, tapi itu tidak berakhir hanya dengan mereka memanggil namaku ketika mereka mulai berdiri di depan kami, meminta jabat tanganku, memelukku dan mengucapkan restu mereka.
Aku tidak keberatan dipeluk oleh gadis-gadis cantik, tapi tolong jauhkan aku dari pria kasar.

Saat aku berjalan menuju istana sambil melambaikan tangan kepada orang-orang yang memanggil nama-ku, sebuah kereta berhenti di depan kami.

"Maaf hanya kereta, tapi cepatlah naik! Saya akan membawamu ke ruang terbuka di depan istana!"
"Terima kasih, ini sangat membantu."

Sekarang aku bisa menghindari pelukan para macho dan jabat tangan dengan ini.

Aku berterima kasih pada tentara dan naik kereta dengan Liza dan Nana.
Frame kereta berderit ketika kami naik karena magic core Land king sangat besar.

Rute perjalanan menuju istana dipenuhi oleh orang-orang yang keluar dari tempat perlindungan, memuji nama dewa [Heraruon], dan meneriakkan nama rumah [Pendragon].
Kesempatan yang bagus, aku mengangkat golden sword Heraruoph tinggi-tinggi untuk menjawab mereka dan membiarkannya bersinar dengan cahaya berwarna keemasan.

"Heraruon!" "Pendragon!" "Heraruon!"

Karena golden sword terlihat cukup mencolok, reaksinya luar biasa.
Dengan banyak pujian dari orang-orang ini, aku sangat yakin bahwa [Trial Dewa] telah diselesaikan.

Namun, tidak semua orang berbicara hal-hal baik.
Ada beberapa yang mencela [Clan of Sword], atau mengatakan sesuatu seperti, [Ini cukup bagus selama pemilik yang sebenarnya dari Heraruoph, Pendragon berada di sini] atau [Kita tidak perluClan of Sword danClan of Wand lagi].

Ada juga pria yang sepertinya dari [Clan of Sword] bercampur di antara para tentara, menatapku dengan ekspresi bingung dan jijik di wajah mereka.
Aku tidak pernah berencana untuk menabur benih perselisihan di negara ini, jadi ayo menyangkalnya ketika aku menemukan timing yang tepat.

Aku melanjutkan pertunjukan cahaya keemasan sampai kami tiba di ruang terbuka di depan istana.


"Sir Pendragon! Anda berhasil menaklukan Land king!"

Ketika kami sampai di istana, Raja Sania yang membawa perdana menteri bersamanya menyapaku di gerbang.
Tapi mereka bukan satu-satunya di sini.

"Utusan Pendragon! Kerja bagus menyelesaikanTrial Dewa!"

Head Priest Kuil Heraruon mengenakan jubah mencolok juga menyapa-ku di depan Kuil Heraruon yang menghadap ke ruang terbuka.
Aku tidak keberatan kamu membawa priest tingkat tinggi dan miko bersama-mu tetapi tolong berhenti dengan hal [Utusan].

Sekarang, situasi ini seperti ketika kamu disajikan dengan option [Yang mana!] didalam sebuah pertandingan GP.

Berjalan menuju head priest di sini akan menjadi jawaban yang benar untuk tujuanku, tapi aku menoleh ke Raja Sania terlebih dahulu.
Raja Sania menghela nafas lega, head priest membuat tampang masam di wajahnya.

"Raja Sania, saya sudah membunuh Land king seperti yang dijanjikan."

Aku tersenyum dan dengan ringan membungkuk sesuai kebiasaan Shiga Kingdom.
Dan tentu saja, tidak ada janji seperti itu.

Aku mengabaikan raja yang berjalan ke arah-ku dengan kedua tangan terbuka dan berbalik ke arah orang-orang.

"Semuanya! Dengarkan baik-baik!"

Dengan bantuan dari skill Amplification dan skill Deception, aku mengumumkan kepada orang-orang di sekitarnya bahwa Raja Sania meminta-ku untuk penaklukan.

"Land Kingyang memainkan peran dalam penghancuran dunia yang dipimpin olehEvil God Dog-Headdulu telah dihancurkan oleh kekuatan dari Dewa Heraruon yang agung dan divine sword Heraruoph! "

Untuk saat ini, aku mengatakan kepada mereka bahwa pilar cahaya yang mencapai langit dan gigantic golden sword yang terbentuk dari itu semuanya adalah kekuatan dari dewa Heraruon.
Orang-orang yang berkumpul di sini tampaknya percaya itu, mereka dengan suara bulat menyebutkan nama dewa Heraruon.

Baiklah, [Trial Dewa] seharusnya baik-baik saja dengan ini.
Berikutnya——.

"Namun! Tidak semuanya dicapai melalui kekuatan dari Dewa dan holy sword!"

Setelah aku mengatakan itu, orang-orang mulai berulang kali memanggil nama-ku setelah Dewa Heraruon, bukan itu.

"Sebelum saya bertarung dengan Land king, paraClan of Sworddan para tentara yang berdiri di garis depan untuk mengusir mundur familiar Land king, << Desert Scorpion >>, kemudian paraClan of Wand dan para magician lainnya bergegas datang untuk mengusir mereka. "

Untuk saat ini, aku akan memuji [Clan of Sword] dan [Clan of Wand].
Raja Sania memiliki ekspresi muram di wajahnya, ekspresi orang-orang dari [Clan of Sword] dan [Clan of Wand] telah melembut.
Selain itu, Sand Demon Scorpion yang menjadi familiar Land King hanyalah sebuah settingan yang aku buat di tempat, aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak.

"Selanjutnya! Yang melindungi ibukota yang tak berdaya dari serangan Land king adalah Raja Sania Protection of King!"

Faktanya, gelombang kejut dari serangan breath yang aku tahan akan menghancurkan banyak gedung dari ibukota jika bukan karena protective wall Raja Sania yang didirikan menggunakan [City Core].

"Dengan kata-kata Dewa Heraruon!"

Aku berteriak sambil menyalakan cahaya keemasan [Golden Sword Heraruoph] seperti namanya.

——Ah.

Aku lupa memuji para priest yang membantu menyembuhkan orang-orang yang dievakuasi dari garis depan.
Tapi akan canggung untuk mengingat kembali pidato-ku di sini, aku akan memberikan sumbangan ke kuil lain selain dari Kuil Heraruon nanti, maafkan aku dengan itu.

"Clan of SworddanClan of Wand, saling membantu satu sama lain, dan bersama-sama menjadi shield yang melindungi Sania Kingdom dan menghadang penyerang yang menghancurkan, bahunya Sania Kingdom, mengabdikan dirimu untuk Sania Kingdom! Tanpa melupakan rasa terima kasihmu pada Dewa Heraruon yang mengawasi kerajaan, kehidupan yang baik! "
Aku tidak berpikir ini akan membuat semuanya berjalan dengan baik di negara ini, tetapi akan lebih menyenangkan jika ini membantu orang-orang menghadapi masa depan yang damai meskipun sedikit.


Setelah pertunjukan di ruang terbuka, aku mengembalikan [Golden Sword Heraruoph] pada Raja Sania dan mengunjungi Kuil Heraruon.

Sama seperti saat aku menerima trial, aku melapor pada Dewa Heraruon melalui [Miko Oracle].

——Megah. Aku memberimu markku.

Kata-kata Dewa Heraruon benar-benar sederhana.
Aku pikir dia seharusnya mengatakan sesuatu yang lebih, tetapi karena aku telah menyelesaikan [Trial Dewa], tujuan-ku di sini, aku tidak mengeluh.

> Title [Heraruon Mark] Diperoleh.
> Title [One Approved by Heraruon] Diperoleh.
> Title [Heraruon Saint].
> Title [Heraruon Apostle].

Un, aku tidak butuh yang terakhir.

Setelah pertemuan singkat dengan dewa, kesadaranku kembali ke kuil.
Cahaya yang jatuh dari langit berkumpul menjadi partikel cahaya dan berubah menjadi one slim dagger.

Aku menangkap dagger yang perlahan jatuh.

Menurut pembacaan AR, ini disebut [Golden Dagger Heraruseph], yang tampaknya sejenis dari [Divine Gift Holy Sword]. Sama seperti [Golden Sword Heraruoph], bilahnya berwarna emas, terbuat dari Orichalcum dengan sebuah small Sun Gem yang tertanam di atasnya.

"I-itu!"
Para miko yang telah datang terdengar terkejut setelah melihat dagger di tanganku.
Para miko lainnya dan para priest yang membantu upacara juga terlihat terkejut.

——Hah?

Mata Miko-san tidak bisa melihat, bisakah mereka melihatnya.
Faktanya, cahaya tidak terpantul di matanya di sana —— kemudian aku tersadar bahwa dia melihat divine gift dagger melalui diriku yang terhubung dengannya dengan mind magic.

Pipinya memerah saat dia melihat dagger seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

Sebagai seorang miko yang melayani Dewa Heraruon, sebuah dagger yang diberikan oleh Dewa Heraruon pasti spesial baginya.

"Sepertinya Dewa Heraruon memberitahu saya untuk memberikannya padamu."

Aku menyajikan dagger pada miko saat aku mengatakan itu.

Aku telah memutuskan untuk memberikan dagger ini ke Kuil Heraruon sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu trial.
Aku sedikit ragu untuk memberikan sesuatu yang aku dapatkan dari orang lain, tetapi Dewa Heraruon sendiri tidak mengatakan bahwa itu khusus untuk-ku, jadi ada kemungkinan ini untuk miko yang membantu-ku. Kemungkinan itu rendah.

Aku memiliki sedikit minat untuk meneliti Small Sun Gem, tetapi hanya itu saja, aku tidak tertarik pada hal itu selain untuk itu.

"——U-um?"

Aku tersenyum kembali pada miko yang kebingungan.

"Saya bisa menyelesaikan trial karena bantuanmu dan kerja sama Kuil Heraruon. Ini tepat bagimu dan kuil untuk menyimpan sacred treasure ini."

Aku baik-baik saja hanya dengan menandainya.

"Sekarang, tolong ambillah."

Miko dengan malu-malu meraih daggernya dan dengan hormat menerimanya.
Setelah mengagumi tampilan dari seorang miko yang jatuh cinta sambil memeluk dagger, aku meninggalkan kuil.


"Hee ~, jadi itu tubuh Land king ~"
"Gede."

Arisa dan Mia yang sedang berdiri di dataran tinggi di Sania Kingdom menyuarakan kesan mereka sambil melihat tubuh Land King yang tenggelam di lautan pasir.
Setelah menyelesaikan pekerjaan di Sania Kingdom —— Menyapa raja dan mentransfer hak dari tubuh Land king pada Sania Kingdom, mengatasi perselisihan dengan master swordsman, si saudara anak laki-laki Zanza dan Myufa, mengadakan pertemuan dengan head dari [Clan of Wand] , ayah dari gadis bermasalah Haifa, menyumbangkan sejumlah besar uang ke kuil lain selain Kuil Heraruon, dan memenuhi permintaan untuk pembagian makanan di area kumuh —— aku melakukan tur dengan para gadis-gadis.

Kerusakan tidak begitu parah selain di pelabuhan dan fasilitas kelautan pasir, jadi tidak ada kekurangan tempat untuk berkeliling tur.

"Itu adalah Land king dari Dog Head Four Deva.... Aku benar-benar senang ia tidak muncul di tahun-tahun aktifku."

Hikaru mengatakan itu sambil gemetar.

"Tapi Land King seharusnya sudah disegel diSandstorm Labyrinth. Saya penasaran siapa yang membukanya?"
"Ah itu——"

Aku menjawab pertanyaan Putri Shistina.
Gadis yang menyebabkan masalah pada segel Land King, Haifa mengambil sebuah secret ritual yang diwariskan di antara [Clan of Wand] dengannya, oleh karena itu dia tampaknya akan dieksekusi sesuai hukum Sania Kingdom.
Namun, karena ini adalah sebuah skandal yang akan mengguncang negara jika mereka mengatakan yang sebenarnya, mereka akan memberi tahu orang-orang bahwa segelnya dilepas oleh demon.

Yah, jika aku secara kebetulan tidak berada di sini, tidak hanya Sania Kingdom, negara-negara di sekitarnya pasti juga telah dihancurkan, dengan demikian aku tidak memiliki keberatan terhadap penebusan yang harus Haifa lakukan atas kekacauan yang dia disebabkan.

"Lain kali, biarkan saya bertarung melawan musuh yang kuat, desuwa."
"Nn, setuju."

Nona Karina dan Mia mengatakan beberapa hal yang dikhawatirkan.

Lulu, Hikaru, Sera dan Putri Shistina dengan hangat melihat keduanya.
Sepertinya gadis-gadis tidak terlalu tertarik untuk bertarung melawan musuh yang kuat.

"Satou-san, para priest kerajaan ini benar-benar aktif, bukan."
"Ya, sepertinya begitu."

Sera memberikan pujiannya saat dia melihat para priest membagikan makanan di tempat terbuka di dekatnya.
Mereka mungkin secara aktif mencoba mengumpulkan orang percaya karena aku telah memberikan sumbangan yang banyak.

"Nyu!"
"Ini! Nanodesu!"

Tama dan Pochi mengendus aroma yang melayang dan menarik tanganku ke arah sumber.

"Pilaf, benar-benar enak~?"
"Tusuk daging kambing di sini luar biasa, nanodesu."

Tama dan Pochi yang tiba di depan sebuah toko memberikan rekomendasi mereka pada gadis-gadis yang melihatnya untuk pertama kalinya.
Karena Zena-san berada di tengah-tengah perjalanannya menuju Kota Seryuu, para gadis-gadis adalah Arisa, Mia, Lulu, Hikaru, Sera, dan Putri Shistina.

"Master, apakah sand fish hidup di dalam pasir?"
"Ya, sepertinya begitu."

Saat membalas Lulu, aku mencari sand fish yang berenang di lautan pasir, dan memproyeksikannya di telapak tangan-ku dengan space magic.

"Ichi —— Satou sangat terampil."
"Sihir Satou-sama selalu indah tidak peduli berapa kali saya melihatnya."

Hikaru terdengar agak lelah, Putri Shistina berbicara dengan kerinduan.

Aku menikmati produk-produk spesial Sania Kingdom bersama dengan para gadis-gadis, dan pada akhirnya, kami berjalan-jalan dengan naik unta di padang pasir di malam hari ala Arabian Night bersama dengan karavan.
Menyeruput secangkir sake sambil menatap bulan dengan unta yang bergoyang di padang pasir adalah sesuatu yang sangat bagus.


Sekarang, aku berhasil menyelesaikan trial pertama meskipun dengan produksi yang berlebihan.
Aku mengatur rute airship menuju [Garleon Union] di ujung barat dari benua untuk mengambil trial berikutnya.

Penasaran trial macam apa yang akan diberikan Dewa Garleon kepadaku.


Aku menyandarkan punggungku ke kursi airship sambil merasa sedikit cemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...