Ini Satou. Arah dalam sebuah permainan itu penting. Kesan viewer sangat bergantung pada cara seseorang menyajikan permainan. Melakukan semuanya sendiri, meskipun jarang terjadi di acara tv dan semacamnya, akan memiliki efek sebaliknya ketika ketahuan, jadi kamu bahkan dapat mengatakan bahwa itu adalah sebuah langkah terlarang untuk diambil.


"Master, ini berbahaya, benaran berbahaya jadi saya melaporkan."

Partikel cahaya telah berkumpul di mulut terbuka Land king.
Itu mungkin tahap awal dari Breath. Tujuannya pasti istana kerajaan.

"Kamu benar. Ayo bantu mereka."

Aku membawa gadis-gadis ke puncak menara di garis antara istana dan Land king.

"Master!"

Liza memperingatkan-ku dengan suara tegang tepat setelah kami teleport.
Dia melihat tengah kepala dari Land king yang baru saja menembakan breath-nya.

Liza melapisi magic spearnya dengan magic edge, siap untuk menembakkan magic cannon ekstra besar kapan saja.
Nana juga mulai mempersiapkan force art-nya, magic circle bersinar di dahinya.

"Serahkan padaku——"

Aku mengeluarkan [Golden sword Heraruoph] yang aku ambil dari lautan pasir tadi.

Sword itu sendiri sama kuatnya dengan divine gift holy sword yang dimiliki para pahlawan.
Genggamannya diukir dengan sebuah holy verse, tampaknya itu dibaca [Kemuliaan bagi Dewa Heraruon] dalam sebuah bahasa dari zaman dewa.

Aku tidak terlalu peduli tentang hal itu, tetapi mari mencoba menggunakannya untuk saat ini.

Kemuliaan bagi Dewa Heraruon

Sun Gem di pangkal pedang bersinar terang ketika aku memuat pedang dengan mana dan membaca holy verse.
Tampaknya memiliki efek buff karena ia memberi-ku reaction speed up, physical ability up dan buff semacam itu.

Itu bagus, tapi——

> [Golden Sword menuntut Life Force]

——Sesuatu yang berbahaya muncul di log dan ada option Yes/No di bawahnya.

Aku tidak keberatan jika hanya menggunakan gauge health atau stamina, tetapi tidak jika itu menguras life dan soul-ku.
Aku segera memilih [No] dan memutuskan untuk tidak menggunakan kekuatan sejati [Golden Sword Heraruoph].

――GWAMWUEEEEEEE.

Land king menembakkan sebuah dark red beam sejenis breath.

"Secret Art——< >>"

Aku meneriakkan special technique yang digunakan para swordsmen dengan keras dan mengeluarkan versi copy-by-eyes dari itu.

Cahaya golden blade keluar dari pedang, bentrokan dengan breath Land king di udara.
Bilah cahaya percikannya sangat tersebar di sekitar, membelah breath secara vertikal, dan mencapai dahi Land king.

Cahaya yang dilapisi oleh breath menembus barrier Land King tetapi hanya berhasil membuat luka kecil di dahinya.

Breath yang dibagi oleh Sun Slash datang ke arah kami dan ibukota.

"Aku kira sebuah skill tipe shell tidak cocok untuk melawan sebuah skill tipe continuous-emission."

Aku memposisikan level sword ke mata-ku dan memotong breath menjadi partikel yang tidak berbahaya.
Itu bukan Skill Sword tapi space magic [Isolation Wall (Deracinator)] dan [Dimension Slasher].

Dari perspektif luar, seharusnya seperti [Golden sword Heraruoph]-ku telah merobek beam-nya.

Sebagai bukti dari hasil rencana yang sukses, orang-orang di istana dan mereka yang berlindung di tanah tinggi membangkitkan teriakan kegembiraan.
Sekarang karena cukup banyak orang-orang yang memperhatikan-ku, mari lakukan sebuah pertunjukan untuk meningkatkan keyakinan mereka pada Dewa Heraruon.

"Nama saya Pendragon! Dengan Holy swordGolden sword Heraruophyang dianugerahkan kepada saya oleh otoritas Dewa Heraruon, saya akan menghancurkan ancient monster Land King ini!"

Aku membuatnya begitu agar bisa menjangkau telinga orang-orang Sania Kingdom melalui amplification magic dan wind magic.
Sementara aku berada di sana, aku juga menggunakan light magic untuk membuat Golden sword bersinar untuk efek panggung.

"" "OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHH!" ""
"" "DEWA HERARUON! DEWA HERARUON! DEWA HERARUON!" ""
"" "PENDRAGON! PENRRAGON! PENGRAGON!" ""

Sorakan yang cukup keras untuk mengguncang tanah bergema di ibukota.
Mendapati nama-ku di sebut salah itu baik-baik saja, setidaknya itu tidak terlihat seperti orang-orang salah menyebut nama dewa.

――GWAMWUEEEEEEE.

Land king meraung marah meskipun aku pikir itu tidak ada hubungannya dengan sorakan.
Aku pikir ia akan menggunakan earth magic untuk menyerang, tetapi tampaknya ia mendedikasikan sihir untuk mendukung defense-nya untuk saat ini.

Land King membuat langkah maju dengan mata marah.
Gedebuk, gedebuk, transmisi getaran yang mengguncang perut-mu dengan celah di setiap langkahnya.

"Tanahnya berguncang ~?"
"Pelabuhannya retak, nanodesu."

Tama dan Pochi yang telah berlindung di belakang Nana sedang melihat pemandangan bencana pelabuhan dengan sedih.

Karena aku sepenuhnya memprioritaskan untuk menyelesaikan [Trial Dewa] kali ini, aku memutuskan untuk tidak memikirkan tentang kerusakan properti, meskipun kerusakan manusia adalah hal lain.
Aku berencana memberikan bahan dari Land King sebagai biaya perbaikan.

"Master, ia datang."

Sesuatu seperti anemon laut di punggung Land King memanjang tentakelnya dan mengayunkannya ke bawah sambil menarik busur di udara.
Bayangannya jatuh di tempat kami berada.

"Awawa ~"
"Oh buset, nanodesu"

Tama dan Pochi yang sedang melihat tentakel menyerang yang berdiameter beberapa meter dengan suara ambigu kesenangan.
"Menyebar!"
" —— Diakui!"

Gadis-gadis melompat dari tempat dengan instruksi-ku.

Beberapa detik kemudian, tempat kami berada ditikam oleh tentakel.
Menaranya hancur namun tentakel tidak menghentikan momentumnya ketika menembus tanah, bahkan menara di belakangnya miring dan nyaris tidak berdiri.

Selain itu, beberapa tentakel dengan gigih mendatangi-ku.

——Ini buruk.

Ada bangunan yang melindungi orang-orang dengan arah yang dituju oleh tentakel.
Sayangnya, itu adalah arah berlawanan dari tempat-ku berlari.

"Nana! Hentikan itu!"
"Dipercayakan dengan perintah Master, jadi saya melaporkan."

Nana berlari sambil mengatakan sebuah kalimat yang menyerupai mesin pembunuh dari suatu tempat.
Dia tiba dengan cukup waktu yang tersisa dengan kombinasi dari Physical Reinforcement dan Twinkling Movement, dan memblokir tentakel dengan 15 [<< Flexible Shield >>] dan sebuah force art yang menyaingi force magic tingkat lanjutan [<< Flexible Wall >>].

Tanah yang dipijak Nana tidak kuat, melesat dengan guncangan, memiringkan tanah dan bangunan di sekelilingnya.

Dia bisa membloknya dengan lebih mudah jika dia menggunakan kemampuan tersembunyi [Fortress] dan [Castle] di equipment-nya, tapi aku belum memberikan izin untuk menggunakannya.

Karena lawan hanya berlevel 88, Nana yang banyak dibekali dengan skill defensive dan magic seharusnya dapat bertahan dengan mudah.

"Ooo! Mengagumkan!"
"Siapa kecantikan itu."

Orang-orang yang diselamatkan oleh Nana memujinya dalam ketegangan tinggi setelah nyaris lolos dari kematian.

"Kaburlah selagi kamu punya kesempatan sekarang, jadi saya memberitahu."
"O-ou! Gotcha!"

Didesak oleh Nana, orang-orang yang diselamatkannya berlari keluar dari gedung menuju kastil.

Ini seharusnya menjadi atraksi yang cukup.
Tanah tinggi di belakangku telah dihancurkan oleh tentakel, dan jalan di depan telah diblokir.

" —— Baiklah, waktunya untuk melakukan serangan balik."

Aku menyinari pedang dengan cahaya berwarna keemasan dengan light magic.

Dua tentakel datang untuk menyerang-ku secara diagonal dari atas.

"Secret Art —— << Sun Slash >>"

Karena teknik secret art tiruan itu lemah, aku memotong tentakel dengan space magic [Dimension Slasher] saat cahaya keemasan menghantam mereka.

――ZYBMWUOOOOO.

Land king berteriak.
Sepertinya memotong tentakelnya sangat menyakitkan meskipun dengan tubuh besar-nya.

Aku melambaikan tanganku pada orang-orang dan dengan cepat menembakkan tiruan Sun Slash.

Orang-orang bersorak-sorai setiap kali aku memotong salah satu tentakel Land King.

Tentakel yang dipotong jatuh di pusat kota, menghancurkan bangunan dan meningkatkan awan debu tebal di sekitarnya.
Darah berbau busuk dari Land king tampaknya menjadi sebuah strong acid, bangunan yang telah dimandikan dalam darah terbakar dan membesarkan asap putih.

――GWAMWUEEEEEEE.

Raungan Land King bergema di langit ibukota.
Tersembunyi di balik awan debu dan asap putih, Land king mengeluarkan jenggotnya dilapisi dengan cahaya merah ke arahku.

"Beard Slasher ~"
"Tidak akan membiarkanmu, nanodesu!"

Tama dan Pochi mengejar-ku dan dengan ceria memotong jenggot.
Aku akan menyerahkan jenggot untuk ditangani oleh keduanya.

"Ayo, Liza."
"Diakui!"

Sambil mengamankan orang-orang dengan cahaya keemasan yang dipancarkan pedang, aku melompat ke dataran tinggi dengan Liza dan berlari ke arah kepala Land king.
Aku bisa mendengar campuran sorakan dan jeritan dari orang-orang di belakang.

Dengan orang-orang di punggung kami, kami melompat dari atap bangunan ibukota ke atap menuju kepala Land king.
Tentakel dan breath menyerang kami berkali-kali dalam perjalanan, tetapi kami melenyapkan mereka dengan cara yang sama seperti sebelumnya.
Karena bangunan yang dikorbankan meningkat secara geometris, aku lebih baik menyediakan tempat tinggal sementara dan makanan nanti.

"Waooo ~?"
"Bahkan rollercoaster itu malu, nanodesu!"

Aku mendengar suara Tama dan Pochi melintas di atas kepala.

Pochi dan Tama yang mengaitkan jenggotnya akan membawanya ke arah Land king.
Land King mengayunkan jenggotnya dengan kecepatan luar biasa, tapi itu tampaknya tidak berbeda dengan daya tarik bagi mereka berdua.

"Oh itu kelihatannya enak."
"Be-benarkah?"

Liza memiringkan kepalanya ke arah kata-kataku.

――GWAMWUEEEEEEE.

Sebuah tentakel Land King datang ke arah kami sambil meraung.
Tentakelnya dilapisi dengan earth magic dalam upaya untuk melawan blade light-ku.

"Liza, ayo gunakan itu untuk pergi ke atas Land king."
"Diakui!"

Kami menghindari tentakel yang menembus tanah dengan melompat, menendang udara dan mendarat di atas tentakel.

Tentakelnya berat tidak seunik jenggotnya.
Aku berlari melewati tentakel bersama dengan Liza sementara ia masih tertancap di tanah. Hebat sekali.

Tentakel dan janggut lainnya datang pada kami, tetapi Land king tampaknya telah salah menghitung kecepatan kami, kami bahkan tidak harus menghindarinya saat kami berlari melewatinya.

"Liza, serang punggung Land king."
"Serahkan pada saya!"
Aku lompat ke tentakel setelah memberitahukan itu pada Liza.

――GWAMWUEEEEEEE.

Pasir digulung di atas kaki Land king akan menuju ke arah kepalanya seperti tornado.
Mungkin mencoba menyingkirkan-ku seperti mengusir serangga.

Aku menyebarkan Magic Armor untuk bertahan melawan sand tornado.

Land King sedang mengayunkan kepalanya, tapi itu bukan masalah karena aku berpegangan dengan [Magic Hand].

――ZYBMWUOOOOO.

Land king berteriak.
Liza mungkin mengamuk di punggung Land King dengan Magic Edge Cannon dan finisher lainnya.

Sepertinya ia kesakitan, tiga kepala-nya telah mulai secara acak mengeluarkan breath.

Breath-nya merobek lautan pasir, memusnahkan gunung-gunung dan bukit kecil di lautan pasir.
Aku dengan santai memblokir mereka, tapi tidak ada keraguan bahwa ibukota Sania Kingdom akan berada dalam bahaya jika dihantam oleh breath-nya.

Aku tiba di kepala Land king dan pergi ke dahi dimana gem casket itu berada.

"Haifa."

Aku mencoba memanggil Haifa yang tertanam di kepala Land king, tapi tentu saja, tidak ada jawaban.

Aku bisa menggunakan Primeval Magic jika aku ingin benar-benar menjadi dua kali lipat, tapi aku tidak ingin melakukan sejauh itu demi Haifa.
Space magic biasa seharusnya cukup bagus.
"——Teleport, di sana."

Aku menggunakan mantra terlarang dari space magic [<< Aport Any Object >>] dan mengeluarkan Haifa dari gem casket.
Sepertinya dia masih hidup, tapi kondisinya tidak terlihat terlalu bagus.

Dengan Miasma Sight, aku melihat ada sebuah magic line seperti kutukan yang menghubungkan Haifa dan Land king.
Aku menghasilkan holy edge di ujung jari-ku dan memotong magic line.

Selanjutnya, menaburkan elixir di atas kepalanya dengan ini seharusnya baik-baik saja.

Setelah menyelesaikan perawatannya, aku men-teleport-kan Haifa ke pinggiran Sania Kingdom seperti dengan yang lainnya.
Aku yakin seseorang akan merawatnya di sana.

"Hm? Apa itu?"

Sebuah wand dengan Sun Gem yang menempel di atasnya tertinggal di kedalaman dari gem casket.
Itu mungkin wand yang dimiliki Haifa.

Aku mengambilnya dengan [<< Aport Any Object >>] seperti dengan Haifa dan memasukkannya ke Storage.

——Krisis sense.

Sebuah yellow gem di dekat tempat wand memancarkan aura kuning gelap yang memanjang kepada-ku.
Tampaknya disebut [Yellow Gem of Soul Bind] menurut pembacaan AR.

Sifat sebenarnya dari hal itu dibuat jelas setelah aku membaca informasi detailnya.
Sepertinya, Haifa berusaha untuk menguasai Land king dengan menggunakan ini.

Agak mirip dengan mantra art yang dikenakan pada Putri Lalakie yang aku selamatkan dari Sea King di sugar route selama Divine Punishment.
Karena mantra art yang digunakan untuk mengendalikan Sea King berasal dari demon yellow skin, item ini kemungkinan besar dibawa ke sini oleh demon yang sama, atau pengikutnya.

"Harap bersihkan barang-barang berbahaya-mu, buang jauh-jauh."

Aku melenyapkan [Yellow Gem of Soul Bind] dengan [Space Disintegrate].

――ZYBMWUOOOOO.

Land king berteriak dengan keras dari kaki sampai kepala.
Bagian yang dibersihkan sepertinya menutupi area yang luas.

"Choiya ~"
"Deyaaaa, nanodesu."

Tama dan Pochi melepaskan finisher mereka di kepala Land king lainnya.
Sepertinya damage berlalu dengan buruk karena mereka tidak dilengkapi dengan senjata mereka yang sebenarnya.

"Tama, Pochi, kembalilah ke sini."
"Aye aye sir~"
"Roger, nanodesu."

Tama menjemput Pochi dengan Shadow Movement dan pergi menuju-ku.
Ninjutsu Tama terlalu nyaman seperti biasanya.

"Secret Art——<>"

Aku berteriak keras, menunjukkan cahaya emas yang lebih terang dari sebelumnya, dan memotong salah satu dari kepala Land king dengan [Dimension Slasher].

――ZYBMWUOOOOO.
Land king berteriak dengan keras.

"Secret Art——<>"

Aku memotong kepala Land king lainnya.

――ZYBMWUOOOOO.

Land King sedang mengayunkan kepalanya untuk mencoba menjatuhkan kami.

"Wao ~"
"Berguncang, nanodesu."

Tama dan Pochi memeluk kakiku sambil berteriak dan bersenang-senang.
Aku merenung sebentar sambil mengelus kepala mereka.

Hanya kepala ini yang kami tinggali.
Memotong yang satu ini sangat sederhana, tetapi aku ingin sedikit lebih banyak drama untuk bagian [Buatlah Dewa Heraruon dikenal secara luas].

"Liza, aku menarikmu kembali ke sini, oke."
Ya, Master.

Aku berbicara dengan Liza dengan space magic [Tactical Talk] dan menariknya kembali dengan Unit Arrangement.
Setelah memberi tahu Liza rencananya setelah ini, aku men-teleport-kan ketiganya ke tempat Nana berada.

Ditinggalkan sendiri, aku mengambil sikap untuk secret art tiruan untuk ketiga kalinya.

"Secret Art——<>"

Sun Slash tiruan yang ketiga adalah sebuah tipuan yang hanya terdiri dari cahaya.
Aku membungkus tubuh Land king dengan cahaya berwarna ungu menggunakan light magic, dan membuatnya tampak seperti ia bertahan terhadap Sun Slash tipuan.
Selain itu, aku mengembalikan dua kepala Land king dengan mantra water magic recovery tingkat lanjut.

Land King rupanya mampu memulihkan kepalanya, ia bahkan menambahkan lebih banyak kepalanya seperti Hydra dari mitos Yunani.

"Apakah aku berlebihan?"

Pemikiran itu terlintas didalam pikiran-ku, tetapi semuanya tepat karena memenuhi tujuan-ku.
Saat ini seharusnya aku seperti dalam keadaan darurat dari sudut pandang orang-orang yang menonton di kastil dan dataran tinggi.

Mencocokkan timing dari ayunan kepala Land king, aku membuat diriku terlempar ke arah ibukota.
Tentu saja, aku tidak lupa untuk membuat pedang bersinar keemasan dengan terang untuk membuatnya jelas bahwa aku terlempar.

Arahnya agak aneh secara fisik, tapi menurutku hanya sedikit yang akan peduli tentang hal semacam itu.
Aku menabrak sebuah bangunan seperti cannonball, menghancurkan beberapa bangunan.
Karena aku melapisi diriku dengan Magic Armor, apalagi cedera, bahkan tidak ada setitik kotoran di bajuku, namun aku meletakkan kotoran dan gumpalan darah di pakaianku demi pertunjukan.

Master, apakah Anda terluka di mana saja?
"Yeah, aku baik-baik saja."

Liza bertanya dengan cemas melalui [Tactical Talk] yang masih terhubung.
Aku lebih khawatir aku akan membuat kesalahan menahan diri dan langsung membunuh Land king.

"Oops, jangan biarkan penjagaan-ku turun——"

Aku menerbangkan puing-puing yang jatuh dan awan debu dengan satu ayunan pedangku.
Ketika aku melompat dari gedung yang runtuh ke atap gedung di dekatnya, sorakan meletus dari para penonton.

"" "DEWA HERARUON! DEWA HERARUON!" ""
"" "PENDRAGON! PENDRAGON! PENDRAGON!" ""

Sorakan penonton memanas dengan baik.

"Baiklah, kurasa tidak apa-apa menyelesaikannya sekarang?"

Bentrokan Sun Slash baik-baik saja, tapi aku ingin serangan yang lebih dramatis.

Itu mengingatkan-ku, Anak laki-laki Zanza dari [Clan of Sword] menyebutkan sesuatu tentang versi yang lebih tinggi dari [Sun Slash].
Jika aku tidak salah —— itu disebut [True Sun Slash] atau sesuatu yang klise seperti itu.

Aku akan meminjam kalimat master swordsman sementara aku melakukannya.

"O Dewa Heraruon, yang menyaksikan dari langit!"

Aku mengembangkan cahaya keemasan di sekitar-ku menggunakan light magic.
Tentu saja aku menyiarkan pidato-ku menggunakan wind magic sama seperti yang aku lakukan sebelumnya.

"OGolden sword Heraruoph! Memberantas utusan jahat dari demon lord dengan pancaranmu!"

Aku mengangkat pedang ke langit, pada saat yang sama, cahaya keemasan yang membungkus di sekelilingku meluas ke langit.
Selanjutnya, aku mengubah bentuk pilar cahaya sederhana yang memanjang ke langit menjadi bentuk golden sword.

"" "DEWA HERARUON! DEWA HERARUON! DEWA HERARUON!" ""
"" "PENDRAGON! PENDRAGON! PENDRAGON!" ""

Sepertinya pertunjukan berjalan dengan baik.
Untuk beberapa alasan, Land king mulai melangkah mundur ketika melihat illusion sword.
Bahkan mungkin akan melarikan diri hanya dengan gertakan pada tingkat ini.

"Secret Art—— << True Sun Slash >>"

Aku memperkirakan waktu yang tepat dan mengayunkan pedang sambil mengucapkan beberapa kalimat yang memalukan.
Tepat ketika illusion sword mengenai Land King, aku menggunakan space magic tingkat lanjut [<< Divine Dimensional Blade >>] dan memotong Land king menjadi dua secara vertikal.

"" "OOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHH!" ""

Land King terbelah tenggelam ke lautan pasir dengan sorakan orang-orang sebagai BGM.

" —— Apakah itu berhasil?"

Aku mencoba menaikkan flag klise, tetapi sepertinya tidak di naikan lagi.

Ini akan menjadi waktu untuk ia berubah menjadi tahap kedua jika itu adalah demon lord, tetapi ia tidak tampak seperti Land king, hanya familiar belaka dari demon lord, memiliki kemampuan regeneratif semacam itu, mayatnya telah berubah menjadi sebuah objek di atas pasir.

"" "DEWA HERARUON! DEWA HERARUON! DEWA HERARUON!" ""
"" "PENDRAGON! PENDRAGON! PENDRAGON!" ""

Aku menjaga cahaya pada golden sword untuk merespon rooting.


Baiklah kalau begitu, bertanya-tanya apakah ini memenuhi perintah Dewa Heraruon?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...