Sudut pandang dari Satou

"T-tidak mungkin! Ini kare riceeeeeee!"

Saat si pahlawan melihat set kare di atas meja, dia berdiri dan berteriak keras.
Dia dengan penuh semangat berbalik ke arahku, jadi aku mengangguk dan memberitahunya, “Itu yang asli.”

Kami berada di annex dari penginapan yang disediakan untuk si pahlawan jadi tidak ada masalah, tapi aku berharap dia menurunkan suaranya sedikit.

"Mari makan!"

Si pahlawan menaruh sendok dengan kare rice ke dalam mulutnya sambil tersedak penuh air mata dari rasa syukur.
Dia terlalu bersemangat aku takut dia akan menaburkan kare rice ke mana-mana tetapi tampaknya itu adalah ketakutan imajiner.

"Sangat enaaaaaaaaaaaaaaaaak"

Si pahlawan berteriak sekali dan kemudian dia meneguk kare rice dengan sembarangan.

"Kare benar-benar sebuah minuman."
"Tidak, tidak, itu salah."

Aku keberatan pada ucapan Arisa, dan menawarkan hidangan untuk para pengikut pahlawan.

"Sup memiliki beberapa bau aneh, bukan?"
"Ini pedas, tapi enak, kamu tahu."
"Saya tidak bagus dengan makanan pedas."
"Ara? Meskipun ini enak."

Nona Wiyaryi longearkin (booch) si archer dan Rusus si tiger ear-kin dengan gembira memakan kare, tetapi Fifi si wolf ear-kin mengendus aroma dan menjauh dari piring.
Loreiya si priestess secara elegan memakan kare sambil menyisir rambutnya ke atas.

"Berikan padaku jika kamu tidak memakannya."

Si pahlawan memindahkan Fifi ke samping dan dengan cepat menyambar piringnya.
Tunggu sebentar, hentikan itu, kamu dapat menambah untuk kedua kali, semua yang kamu inginkan.

"Ah, jadi ini kare legendaris!"
"Ini adalah hidangan phantom yang dicari-cari para founder pahlawan sepanjang hidupnya."

Kakak perempuan Sera-san, Nona Ringrande si [Sky-tearing Witch] dan Putri Maryest si [Witch] gemetar karena sangat tersentuh, mereka sepertinya tidak bisa memasukkan kare ke sendok.
Kalau dipikir-pikir, Hikaru dan Nona Karina juga bereaksi sama ketika aku menyajikan mereka kare.

"Fifi-san, tolong coba yang ini jika kamu tidak suka makanan pedas."
"Oh, baunya enak."

Ketika aku menawarkan dia omelette rice normal, wolf ears Fifi berkedut dan kemudian dia mengintip ke piring.

"Hee? Hidangan telur? Ini seperti omelette Saga Empire."
"Omelette! A-apakah saus merah ini wortel?"

Seina si pengintai dan Nono si sekretaris yang sedang makan kare di belakang si pahlawan datang dan mengintip ke arah piring Fifi dari kedua sisi dengan kecepatan tinggi.

"I-ini milik saya!"

Fifi, yang khawatir tentang antusiasme keduanya, menyembunyikan omelette rice seperti dia memeluknya.

"Fifi, biarkan saya menggigit sekali."
"Saya juga ingin memakannya!"

Nono dan Seina mengganggu Fifi.

"Saya tidak bisa mempercayai menggigit sekali-mu"
"Sungguh kasar! Tidak seperti Seina, suapan saya imut."
"Hei, milik saya juga imut!"
"Terima kasih sudah menunggu ~?"
"Hidangan tambahan, nanodesu."

Aku ingin melihat ketiganya sedikit lebih, tetapi karena Tama dan Pochi menunjukkan membawa hidangan tambahan, aku memutuskan untuk mengakhiri perselisihan.

"Sepertinya lebih banyak omelette rice yang datang, apakah kalian berdua ingin mencicipinya?"
"Yay!"
"Sir Pendragon membully."

Seina segera menuju ke omelette rice, Nono memasukkan omelette rice ke mulutnya sambil menatap ke arahku.

"Ini bukan, wortel? Saus apa ini?"
"Toumatoo ~?"
"Kechup, nanodesu!"
"Saus tomato kechup?"

Nono menggabungkan pengucapan aneh Tama dan pengucapan Jepang Pochi bersamaan.

"Sausnya adalah ketchup yang terbuat dari tomat. Ini adalah produk dari kampung halaman Ringrande-sama, Oyugock Dukedom."

Nona Ringrande bereaksi terhadap penjelasan-ku.

"Satou? Saya belum pernah melihat saus ini?"
"Nn, Satou."
"Master mengembangkannya, jadi saya merujuk."
"Hee, seperti yang diharapkan dariMiracle Chef."

Dijelaskan oleh Mia dan Nana, Nona Ringrande memanggil-ku dengan sebuah title nostlagic.

Kemudian, Lulu dan Liza masuk ke ruangan mendorong sebuah trolley dengan sebuah big sukiyaki pot di atasnya.

"Maaf membuat Anda menunggu. Ini adalah Oumi beef sukiyaki."
"Sukiyaki!"

Si pahlawan yang telah meminta menambah kelima kalinya berbalik ke arah Lulu sementara mulutnya yang kekuningan diseka oleh Priestess Loreiya.

"Ya, ini adalah sebuah hidangan dari negara Pahlawan-sama."

Lulu tidak bertindak berbeda meskipun pihak lain adalah pahlawan.
Dia mungkin berpikir orang-orang yang memakan hidangannya dengan senang sama seperti gadis-gadis kami.

"Apakah Anda ingin memiliki telur mentah?"
"Ou, aku mau!"

Sebaliknya Liza yang bertindak luar biasa tegang menyerahkan piring dengan telur mentah.
Aku berdoa bahwa tangannya yang gemetar bukan karena kegembiraan dari prajurit.

"Da-daging."
"Daging, nanodesu. Tapi Pochi harus menunggu karena saat ini adalahWait, nanodesu."

Tama dan Pochi sedang menatap daging sapi di dalam sukiyaki sambil meneteskan air liur.
——Hah? Aku tidak pernah memerintahkan mereka seperti itu?

"Aku berpikir untuk membiarkan Hayato dan yang lainnya makan lebih dulu."
"Kamu yang melakukannya, ya. Namun, tidak perlu khawatir, aku sudah mempersiapkan cukup untuk kita semua."

Tampaknya Arisa adalah pelakunya.

Kali ini, aku memperoleh daging dengan meniru cara Weasel Empire untuk meningkatkan produksi daging.
Karena aku memanen transformasi dari sapi Oumi ketika mencapai level 50, << Great Mad Buffalo >>, aku bisa mendapatkan lebih dari 100 ton daging sapi.

Tidak terasa seenak daging sapi Oumi kelas tertinggi, tetapi seharusnya tidak terasa berbeda untuk bagian yang digunakan pada Sukiyaki.

"Aku juga sudah meminta Lulu untuk membuat hidangan lain, seharusnya akan segera datang, aku kira?"

Seakan mencocokkan kata-kata Arisa, maid brownies membuka pintu dan membawa steak hamburg dan karaage di dalamnya.

"Hamburgu ~?"
"Sudah waktunya untuk steak hamburg sensei muncul, nanodesu!"

Tama dan Pochi mengubah mereka, “Bisakah saya memakannya?”, Menghadap ke arahku, jadi aku mengangguk untuk memberi mereka izin.

"Wa ~ y?"
"Pertempuran Pochi baru saja dimulai, nanodesu!"

Tidak hanya Tama dan Pochi, gadis-gadis lainnya juga mulai makan.

"Apakah itu enak?"
"Tentu saja ~?"
"Beri saya juga."
"Tentu, nanodesu! Hamburg-sensei itu big hearted, nodesuyo!"

Fifi dan Rusus yang telah selesai makan omelette rice dan kare bergabung dengan quest penaklukan untuk gunung dari steak hamburg.
Tampaknya medan perang yakitori yang Liza tantang bergabung dengan Nona Wiyaryi dan Nona Loreiya yang telah mengamankan sebotol dari minuman keras Dragon Spring.

Sambil menonton pertukaran damai dari para gadis dan para pengikut pahlawan, aku menerima secangkir wine yang ditawarkan Nona Ringrande.
Sepertinya ada whiskey Saga Empire di dalamnya.

"Satou, terima kasih. Saya tidak menyangka kalau Hayato akan bisa tertawa dengan riang sampai kami mengalahkan demon lord."
"Ya, suasana dari penyiksaan di sekitarnya telah menghilang dengan rapi. Kamu adalah bala bantuan terbaik yang bisa kami harapkan."

Aku menjawab Nona Ringrande dan Maryest yang sangat menyanjung dengan, “Ini suatu kehormatan”, memanggang dan meminum whiskey.

——Oops.

Aku langsung menyesal begitu aku meminumnya.
Aku seharusnya mencicipinya lebih banyak.

"Ini adalah whiskey yang enak."
"Ya, ini adalah whiskey spesial yang diberi namaSagayang hanya bisa diminum oleh keluarga kekaisaran."
"Apakah tidak apa-apa memberikan whiskey yang berharga kepada saya?"
"Ya, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Minuman Keras Dragon Spring yang dimonopoli Loreiya."

Memang benar kamu tidak bisa mendapatkan Minuman Keras Dragon Spring tidak peduli berapa banyak pun uang yang kamu miliki.

"Saya juga punya banyak yang lainnya——"

Mengatakan itu, aku mengambil tiga botol kecil dengan berbagai jenis Minuman Keras Dragon Spring di dalamnya.
Selain minuman keras Ancient Dragon dan Black Dragon, ada juga yang dibuat dengan Dragon Language Magic.

"Saya mencium beberapa bau minuman keras yang lezat."

Massa lembut dan suara mabuk seksi turun di punggungku.
Ketika aku berbalik, ada Nona Loreiya dengan wajah memerah pada jarak yang dekat.
Lengannya mencapai botol minuman keras di atas bahu-ku sehingga punggung-ku terasa sangat bahagia.

"Loreiya, tenanglah sedikit."
"Lihatlah, Satou kerepotan."

Putri Maryest menegur, Nona Ringrande menarik tangan-ku untuk menyelamatkan-ku dari serangan Nona Loreiya.

"Ara?"
"Kyaa."

Mungkin ini berkat dari Lucky Lewd God, aku akhirnya menyelam ke pangkuan Nona Ringrande bersama Nona Loreiya.
Tentu saja mungkin bagi-ku untuk menghindarinya dengan segenap kekuatan-ku, tetapi kali ini aku memutuskan untuk menghormati kehendak dewa dan menikmati kelembutannya. Pasangan benteng yang tak tertembus itu sibuk mengurus si pahlawan.


Yah, tepat saat ini si pahlawan——.

"Begitu banyak loli maid?! A-Apakah ini surga!"

Menatap para maid brownies dengan senyuman terbaik yang pernah dia miliki, tersedak penuh dengan air mata dari rasa syukur.
Aku pikir reaksinya bahkan lebih besar daripada waktu dengan kare, tetapi membahasnya akan menjadi kasar bagi-ku.

"Pahlawan-sama."
"P-Putri Arisa, ini sebuah kesalahpahaman."

Si pahlawan terguncang oleh kata-kata Arisa.
Setelah ini, apa yang akan dia lakukan setelah mengetahui bahwa para loli maid adalah [Loli Legal], tidak ada cara untuk mengetahui itu karena aku bukanlah seorang dewa.
Aku yakin bahwa jiwanya pasti merupakan perwujudan dari [YES! Lolita, NO! Touch.]


Dengan demikian malam semakin larut, dan pesta berganti ke waktu minum-minum, aku membiarkan para gadis kembali ke ruangan mereka dan beralih ke waktu sosial dewasa.

"Satou, menurutmu kita bisa menang?"
"Saya tidak ragu bahwa Hayato-sama akan menang."

Besok akan menjadi akhir dari demon lord, jadi aku akan membuatnya menang tidak peduli apa.
Selain itu, kalau dilihat dari level demon lord, dia seharusnya bisa menang dengan mudah jika tidak ada gangguan dari [Dungeon Master].

"Begitukah! Aku merasa seperti aku pasti akan menang ketika kamu mengatakannya!"
"Ya, itulah artinya menjadiPahlawan Saga Empire."
"Yea, benar sekali!"

Tawa ceria si pahlawan bergemuruh di aula pesta, rekan-rekannya yang melihatnya sepertinya juga tampak santai.

Menaklukan Demon lord seharusnya mudah sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...