Ini Satou. Ada sebuah film di mana si karakter menjadi kecil dan memiliki sebuah petualangan di dalam tubuh seseorang. Aku menemukan itu tidak masuk akal bahkan dengan pikiran masa kecil-ku, tetapi bagaimanapun, aku masih ingat dengan seksama menontonnya sampai akhir. Aku lupa judulnya, tapi aku pasti akan menontonnya jika mereka membuat ulang filmnya.


"Satou, artefak iniDemon Lord Pointerbenar-benar hebat."

Si pahlawan yang memeriksa efek dari alat sihir yang aku berikan padanya sangat terkejut.
Sepertinya Magic Prober yang Weasel Empire pinjamkan hanyalah sebuah item yang mendeteksi distribusi dari miasma, bukan sebuah item yang dapat langsung menunjuk menuju demon lord.

"Ya, saya menemukannya di dalam sebuah reruntuhan tertentu dan berpikir bahwa itu akan berguna untuk Hayato-sama, jadi saya membawanya ke sini."

 [Demon Lord Compass] yang dipegang oleh si pahlawan terlihat seperti kompas tiga dimensi. Ini adalah sebuah diamond sphere dengan cekungan di dalamnya dan sebuah jarum orichalcum di tengahnya.

Tentu saja, tidak perlu dikatakan bahwa benda itu adalah buatan-ku, jadi cerita di baliknya sangat acak.

Aku membuat item ini sebelum kami tiba di Pulau Dejima, ia dapat menerima informasi dari peta-ku dan menunjuk pada bagian yang menuju kepada demon lord.
Item tersebut menerima gelombang transmisi dari Sub-space yang berdekatan yang terhubung dengannya, sehingga magic neutralizer biasa dan magic power restriction tipe dari perangkap seharusnya tidak dapat menghambatnya.

"Apakah anak-anak kecil ini benar-benar lebih kuat dari kita?"
"Tidak terlihat seperti itu ~"

Rusus dan Fifi yang telah membuat comeback pada party pahlawan terlihat seperti mereka tidak menyetujuinya.

"Tama kuat ~?"
"Pochi juga sangat kuat, nanodesu."
"Kalian berdua jangan sombong."
"Nn, rendah hati."

Liza dan Mia menegur Tama dan Pochi yang sudah bersemangat sejak kemarin.

"Apakah itu sebuah magic gun? Apakah itu benar-benar lebih bagus daripada sebuah bow?"

Nona Wiyaryi memandangi rifle berbentuk magic gun yang dipegang Lulu.
Hari ini Lulu dilengkapi dengan floating shield yang indah version memperpanjang dan sebuah magic gun.

Aku telah mengatakan kepada mereka bahwa floating shield ini adalah sesuatu yang disediakan oleh Perusahaan Echigoya, dan para anggota pendukung dari pahlawan Hayato, para black knight juga telah dilengkapi dengan mereka.
Karena para black knight biasanya menderita kerugian terbesar setiap kali, Loreiya dan priest lainnya yang merupakan bagian dari team recovery berterima kasih padaku bersama dengan para black knight.

Sebaliknya, para red knight tidak berpartisipasi kali ini karena mereka menerima perintah yang ditinggalkan oleh putra mahkota untuk stand by.

"Ya, mungkin."
"Mungkin?"
"Menurut saya bow yang ditembakan Master bahkan lebih kuat dari ini."
"Fumu, jadi seperti itu ...."

Mengesampingkan option golden armor, Floating Fort dan Accelerated Cannon, rifle tipe magic gun yang dipegang Lulu hanya 2-3 kali lebih kuat dari sebuah Fire wand.
Ini hanya sekitar setengah sekuat dari Magic Cannon yang digunakan militer.

"Satou, apakah ini benar-benar baik-baik saja memberi kamiMagic Bagsebanyak ini?"
"Tidak hanya itu, kamu juga memberi kami magic potion tingkat menengah dan tingkat tinggi, dan bahkan Elixir dan Blood Bead yang berharga."
"Ya, saya telah membawa mereka demi Hayato-sama."

Nona Ringrande dan Putri Maryest berterima kasih padaku atas item-itemnya
Keduanya terlihat seperti mereka akan mati ketika aku bersatu kembali dengan mereka saat itu, tetapi mereka terlihat cukup sehat sekarang setelah cukup beristirahat.

"Tidak apa-apa, ini adalah sebuah penghargaan dari saudara ipar, tidak perlu ragu-ragu."
"Saya belum mengakui pernikahan dengan Sera, ngerti."

Nona Ringrande bereaksi terhadap kata-kata si pengintai Seina.
Aku tinggal bersama Sera-san, tetapi kami tidak dalam hubungan semacam itu.

"Benarkah?"
"Ya, itu hanya sebuah kesalahpahaman, hubungan saya dengan adik perempuan Anda Sera-sama —— benar, saya kira istilah yang paling tepat adalah “teman akrab”"

Ketika aku membalasnya, Seina meletakkan tangannya di dagunya dan mulai memikirkan sesuatu.

"Kalau begitu kami harus berterima kasih padamu atas elixir-nya. Saya milik pahlawan jadi saya tidak bisa menyerahkan diri saya padamu, tapi kamu bisa merebut gelar bangsawan dan uang dari Saga Empire."

Aku tertarik dengan sesuatu yang merebut, tetapi aku sendiri lebih tertarik dalam tur Hero Summoning Magic Circle daripada sesuatu yang materialistik, jadi aku mengatakannya seperti itu.

"Saya juga tidak membutuhkannya. Jika saya boleh meminta yang tidak mungkin, saya akan senang diberi izin untuk melihat Hero Summoning Magic Circle bersama dengan Earl Muno."

Mereka akan curiga padaku “Untuk apa”, jika aku pergi sendirian, tetapi tidak ada keraguan bahwa mereka akan menganggapku sebagai bangsawan muda yang menyukai Masternya jika aku membesarkan Earl Muno yang terkenal karena menyukai pahlawan dalam hal ini. .
Earl Muno pasti akan senang juga.
"Saya bisa meminta sebanyak itu dari Yang Mulia Kaisar."
"Apakah kamu yakin Mary?"
"Ya, karena telah diberkati oleh Parion-sama, Hero Summoning Magic Circle tidak dapat dihancurkan dengan cara normal."

Apakah itu seperti objek yang tidak bisa dihancurkan yang sering muncul didalam game?
Saat ini si putri telah membuat janjinya, mengunjungi Saga Empire terlebih dahulu mungkin adalah ide yang bagus jika aku tidak bisa bertemu kaisar Weasel Empire setelah pertarungan ini berakhir.


"Satou, jangan mati."
"Ya, saya akan berdoa untuk kemenangan Hayato-sama juga."
"Lindungi Putri Arisa dengan semua milikmu."
"Ya, saya berjanji."

Setelah tiba di tempat di mana relay base berada, Pahlawan dan aku akan berpisah.
Kami tidak akan terlibat dalam perselisihan, party si pahlawan akan pergi ke tempat demon lord sementara kami menuju lapisan terendah untuk menaklukan mid-boss yang mirip guardian.

Didalam salah satu dari pertempuran masa lalu para pahlawan, saat mereka memasuki ruangan tempat dimana Dungeon Core berada, demon lord digantikan oleh guardian dan Dungeon Core juga berubah menjadi Fake Core.
Ini adalah fitur yang cukup membingungkan, tetapi menurut Arisa, tampaknya ini adalah hal yang sangat umum yang dimiliki oleh seorang dungeon master di dunia novel web.

Kami bertanggung jawab atas menghancurkan Fake Core karena sepertinya mereka tidak dapat diganti jika kami menghancurkan mereka semua .

"Putri Arisa, begitu pertarungan ini sudah berakhir——"
"Kamu tidak boleh, Pahlawan-sama."

Arisa menghentikan pahlawan yang akan menaikkan sebuah death flag dengan meletakkan tangannya di mulutnya.
Dia sepertinya masih memiliki sesuatu untuk dikatakan, tapi sepertinya dia berpikir itu akan buruk untuk melakukan itu jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

"Kalau begitu, sampai jumpa."
"Ya, mohon berhati-hati."
"Hayato-sama, semoga keberuntungan bersamamu."

Setelah mengatakan itu, Arisa mencium pipi si pahlawan dan kemudian para pengikut pahlawan mengolok-olok si pahlawan yang luar biasa bingung. Mereka mungkin cemburu.

Sebaliknya, kecemasan Nona Karina benar-benar terlihat, dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk menyemangati si pahlawan tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk mendorongnya.
Akan menyenangkan jika ini adalah kekuatan pendorong baginya untuk menyembuhkannya dari kecemasan orang asing.

"Baiklah kalau begitu, haruskah kita pergi juga."

Kami mulai pindah ke lapisan terendah di mana para guardian berada begitu si pahlawan dan partynya menghilang dari pandangan kami.

Mereka tampaknya berada di bawah kesan bahwa hanya ada satu Fake Core, tetapi menurut peta, ada tujuh fake core dan guardian.
Menghancurkan mereka satu per satu akan merepotkan, tetapi akan cepat jika aku hanya menggunakan magic Teleport Gate.

"Hei hei, ayo cepat kalahkan para guardian dan menyelesaikannya."

Arisa berbicara saat kami berjalan.

"Bisakah kita pergi dan membantu mengalahkan demon lord?"
"Tentu saja, itulah yang aku rencanakan untuk dilakukan."

Aku akan berurusan dengan [Dungeon Master] misterius yang berkolaborasi dengan demon lord.

Sebaliknya, jika demon lord dapat beralasan, aku akan menanamkan [Fragmen Dewa] pada monster yang berbeda dan membiarkan si pahlawan mengalahkan Demon lord dadakan untuk membuatnya menjadi [True Hero].
Aku tidak berpikir ini akan berjalan dengan baik.


"Jadi tidak hanya ada satu guardian."
"Master, ada sembilan mayat jadi saya laporkan."
"Hei, apakah itu yang asli?"
"Ya, sepertinya begitu. Karena itu, jangan membuat sebuah pergerakan, ngerti."

Aku menginstruksikan para gadis untuk tetap tinggal, dan menuju ke tempat para guardian berada sendirian.

"Selamat malam, Liedill-sama, kebetulan sekali kita bertemu di tempat seperti ini."
"Satou, kalahkan saya dengan sekuat tenaga. Saya akan melawan kendali dengan segenap kekuatan saya untuk mengembalikan hutang terakhir"

Pembacaan AR, status [Ruled: Dungeon Master] ditunjukkan di sampingnya yang berkeringat banyak dari dahinya.
Sembilan orang di belakangnya mungkin adalah para pembantunya.
Para pembantu berada di bawah status Ruled seperti dia.

Aku ingin tahu bagaimana mereka berada di bawah kendali dari Dungeon Master, jadi aku dengan cepat melompat ke bawah dada mereka dan membuat mereka jatuh pingsan dengan serangan ringan.

"Apa yang harus aku katakan, itu benar-benar blunt attack."
"Benarkah?"

Aku dengan ringan menjawab gumaman Arisa dan melepaskan mereka dari kendali dengan [Magic Break].
Ini mudah dibandingkan dengan kutukan demon lord yang tidak ditampilkan pada pembacaan AR.

Baiklah, aku akan memeriksa apa yang telah terjadi.
Bukan dengan interogasi yang tidak bisa diandalkan, aku akan memeriksa ingatan dengan menggunakan mantra terlarang dari soul magic, [Soul Intrude].
Aku juga bisa menggunakan mantra terlarang dari mind magic, [Psycho Dive], tapi yang satu ini memiliki kemungkinan besar untuk melumpuhkan si penerima, jadi aku akan melakukannya dengan yang pertama.
Yang pertama adalah sebuah sihir berbahaya yang dapat menyebabkan gangguan jika si pengguna mencoba untuk membaca ingatan yang dalam tetapi seharusnya tidak ada bahaya dari itu di sini karena aku hanya akan melihat pertempuran baru-baru ini. Aku hanya bisa memotong koneksi jika terlihat berbahaya.

"Fumu, ini tidak terasa berbeda dari soul magic tingkat lanjutPerfect Possession, ya."
"Sungguh sebuah sihir yang mengejutkan seperti biasanya."

Arisa terkejut ketika aku berbicara dengan mulut Nona Liedill.
Aku juga merasa aneh berbicara dengan suara bernada tinggi.

"Liza, tahan Arisa dari bermain-main dengan tubuhku ketika aku sedang menyelidiki."
"Ya, saya mengerti."

Setelah memastikan bahwa Liza menahan Arisa yang akan merentangkan tangannya ke tubuhku dengan kencang, aku memasuki kesadaran Nona Liedill.


"Nona Liedill, meskipun kita memiliki cukup air dan makanan, jika kita tidak segera kembali, kita akan kehabisan magic potion dan dukungan alat sihir."
"Tidak bisa dihindari. Ayo kembali setelah kita menjelajahi ruangan sebelah."

Aku mengangkut ingatan Nona Liedill dengan sudut pandang yang menghadap.

Sepertinya, Nona Liedill dan partynya telah pergi ke lapisan terendah.

Ada seorang petualang pengintai yang aku lihat di party pahlawan di antara para pengikutnya.
Mereka mungkin bisa dengan mulus menjelajahi berkat bimbingannya.

Atau mungkin, mereka dipimpin ke sini oleh seseorang atau sesuatu——.

"Apakah itu yang disebut guardian?"

Melihat sesuatu yang meringkuk di sudut ruangan, Nona Liedill bergumam begitu.
Sepertinya pikirannya mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang berbeda bahkan ketika bergumam.

Aku pikir dia memiliki mata yang buruk, tetapi sepertinya [Dragon Eyes]-nya memiliki kekuatan untuk melihat melalui peringkat musuh yang ada.

"Apakah itu seorang turtlekin dengan purple shell?"
"Tidak, bukan itu——"

Si petualang menolak dengan suara terguncang.

"I-itu demon lord."

Mendengar ucapan si petualang, Nona Liedill yakin, “Seperti yang aku pikiran.”

"De-Demon lord?!"
"Itu bukan monster belaka?"
"Sepertinya ia sedang tidur, ayo melarikan diri selagi kita bisa."

Tampaknya dia berpikir bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan bahkan ketika merasa kecewa dengan ucapan para pengikutnya yang terguncang dan penakut.

"Semua anggota, mundurlah dengan tenang. Saya melarangmu untuk berbisik setelahnya."

Setelah membisikkan itu, ada suara klise “crack” di bawah kaki Nona Liedill.
Dia menginjak dan memecahkan kerikil rapuh, bukannya sebuah ranting.

Sesuatu yang terlihat di mata Nona Liedill yang memalingkan kepalanya dengan takut-takut adalah purple shell yang berdiri, dan sesuatu seperti kedua purple ember mengintip dari dalamnya.

"Semuanya, larilah dengan sekuat tenaga!"

Mencambuk tubuhnya yang telah layu oleh rasa takut, Nona Liedill berlari.
Untungnya, demon lord belum berdiri.

"Ada sebuah invisible wall di pintu keluar!"
"Menjauhlah! Steel Cutting Flash!"

Nona Liedill meneriakkan nama tekniknya dengan keras, tetapi barrier transparan menghalanginya seperti bambu melawan angin.

"Aneh! Ini memungkinkan pedang saya melewatinya tapi tidak dengan tubuh saya!"

Aku tidak tahu sihir apa pun seperti itu jadi mungkin kemampuan Dungeon Master atau Skill Unik demon Lord.

——ZHWWWUUUUUUUWN.

Raungan demon lord bergema di ruangan, semua orang selain Nona Liedill terikat oleh status [Fear].

"Fear sebanyak ini. Dibandingkan dengan true fear, itu tidak istimewa."

Pada saat ini, sesuatu yang muncul didalam pikirannya adalah aku dalam penyamaran ratkin.
Saat itu aku hanya menggunakan skill Coercion hanya sebentar.

"Lightning magic ya, ini merepotkan."

Lightning ball yang tak terhitung jumlahnya yang muncul di samping Demon lord menyerang Nona Liedill dan partynya.

"Blokir mereka! Touya Shield!"

Nona Liedill meng-casting alat sihir yang dia keluarkan dari kantongnya, dan kemudian lembaran kertas seperti film tipis menumpuk, menghasilkan sebuah defensive wall.

Wall memblokir lightning ball demon lord, raungan gemuruh yang bisa menimbulkan rasa sakit di telinga dan listrik statis yang bisa membuat ujung rambutmu naik, tersebar di sekitarnya.
Defensive wall runtuh ke bawah, tapi ia mampu menghalangi lightning ball terakhir entah bagaimana.

Menurut ingatannya, itu sepertinya sebuah item sekali pakai yang diberikan oleh si ahli siasat Weasel Empire.

"Touya Key, buka pintunya!"

Dia menggunakan item sekali pakai dalam bentuk sebuah kunci, dan kemudian sebuah black hole muncul di barrier misterius.
Ini seperti cerita rakyat “Three Pieces of Charms”.
Selanjutnya, ia menaburkan [Mad Warrior Breath] yang diberikan oleh [Brains] pada rekan-rekannya untuk dengan paksa melepaskan mereka dari status Fear mereka.
Cukup kasar, tapi aku kira ini sebuah tindakan balasan yang efektif.

"Pergilah! Prajurit, ke medan perang di luar black hole ini."

Nona Liedill berteriak keras, rekan-rekannya menjawab dengan sebuah teriakan perang dan kemudian mereka melompat ke lubang di barrier.
Dia akan mengikuti setelah yang terakhir, tetapi pada saat berikutnya, pandangannya benar-benar berubah seperti ada frame yang jatuh.

——Itu Draw (Evil Snap).

Sepertinya Nona Liedill tidak bisa memahami apa yang terjadi, tapi ini adalah sebuah jenis dari space magic yang juga digunakan oleh demon red-body dalam pertarungan-ku dengan [Golden Wild Boar King].
Demon lord yang bangun pada keempatnya menatap Nona Liedill.
Wajah dan anggota tubuhnya bukan dari turtle, tapi rat.

"gaRYUIEri, DWYNi"
"Teknik Demon lord, ya."

Sementara melampiaskan kekesalannya, Nona Liedill mengambil magic potion [Acceleration] dari kantongnya dan meminumnya.
Itu adalah sebuah obat reinforcement terlarang yang digunakan si pahlawan Hayato dalam pertarungannya dengan demon yellow-body.

"wan, naaaa, gohooooooom(aku ingin pulang)."

—— Ingin pulang?

Raungan dengan makna mencapai telinga dirinya yang dipercepat.

"Touya Chain. Biarkan saya melampaui batas —— << Selflessness >>."

Seiring dengan kata-katanya, suara ilusi dari chain bisa terdengar.
Nona Liedill menjalankan Flickering Movement sambil menghindari serangan demon lord.
Resistance, seperti berlari di dalam air, menyerang tubuhnya, kulit kecil yang terkena terpotong oleh angin.
Twin swordnya dilapisi cahaya merah.

"Steel-Cutting Grass-Splitting Flash."

Menebas serangan yang jauh lebih cepat daripada yang aku terima di Weasel Empire menyerang Demon lord.
Anggota badan rat yang telanjang robek, rambut tubuh ungu dan percikan darah.
Pijaran menarik jejak seperti heksagram, demon lord jatuh ke dalam genangan darahnya.

"——Saya berhasil melakukannya!"
Masa depan mungkin telah berubah jika dia lebih banyak menyerang.
Namun, tidak ada [Bagaimana jika] didalam sebuah pertempuran.

——ZHWUUU.

Cahaya ungu bersinar didalam genangan darah.

"Sungguh aneh."

Nona Liedill mengambil beberapa jarak sambil bergumam, dan minum magic power potion tingkat menengah dari kantongnya.
Dia menangkis gumpalan dari silver yang ditembakan oleh demon lord dengan pedang di tangannya.

—— Rocket punch?

Benda-benda seperti kawat menarik kembali punch, mereka menempel kembali ke lengan dari reinforced suit seperti mecha yang dipakai demon lord.
Entah bagaimana terlihat seperti seorang pahlawan yang aku tonton di masa kecil-ku.

"Giliran saya sekarang——"

Nona Liedill yang kekuatan sihirnya telah pulih berteriak dengan keras, tapi kemudian dia pingsan seolah-olah dia kehilangan kekuatannya.

" —— Waktunya sudah habis, ya."

Kelesuan yang mirip dengan ketika aku pingsan karena bekerja terlalu keras di perusahaan-ku di masa lalu menyulitkan Nona Liedill.
Tangannya kehilangan kekuatan mereka, suara dari pedang jatuh ke tanah mencapai telinga-ku sementara tidak memiliki indera peraba.

"Heyaa, penduduk asli ini benar-benar mampu."

Tidak seperti pandangan kaburnya yang bahkan tidak bisa membedakan sekitarnya, telinganya masih bisa mendengar suara dari sekitarnya.

"Yoo, kamu baik-baik saja?"
"hu, HUNGryYY(lapar)"
"Ok, ok. Mikudo Hamburger dan Jukyuro Ramen, makan semua yang kamu inginkan——"

——MUESHIMUESHIHAYGUEEEEWN.

Suara dari raungan demon lord, mencungkil tanah, dan batu-batu kecil mengenai armornya mencapai telingaku.

"Ueee, sungguh kotor, itu akan muncul didalam mimpi me-chan."

Aku mencium sesuatu yang busuk, suara dari sesuatu yang rakus melahap bisa terdengar samar-samar.

"Hei saat ini, aku akan mengeluarkan makanan yang layak di sini, jadi jangan makan, sesuatu itu."

Keakuratan dari informasi yang Nona Liedill dapatkan semakin menurun.
Sepertinya dia akan pingsan.

"Fuhn, seorang kecantikan yang I-chan suka, tapi I-chan tidak suka kebinatangan."

Untuk beberapa alasan, hanya suaranya dapat didengar dengan jelas.

——Kebinatangan?

Selain telinganya yang agak panjang, Nona Liedill yang merupakan seorang longearkin (Booch) terlihat persis seperti seorang manusia normal.
Istilah itu tidak cocok.

Pengumpulan masih berlanjut saat aku berpikir.
Tampaknya tidak ada yang berhenti.

"Ini memalukan, tapi kurasa I-chan akan memanfaatkannya untuk menjauhkan orang abnormal itu."

Aku menghidupkan kembali pengalaman yang membuat jiwa Nona Liedill terikat oleh sesuatu.
Terasa sangat menjijikkan. Yang terburuk, aku ingin menyerang Dungeon Master sekarang dan saat ini.

"Jangan berpikir dia bisa menang sama sekali, tapi ulurlah waktu yang cukup untuk me-chan untuk lari 'kay."

Setelah mengatakan itu, Dungeon Master pergi.


"——Fuh, ini melelahkan."

Setelah memutuskan koneksi-ku dengan Nona Liedill, aku menangkap kabut hitam yang mengalir di kepala-ku dan merobeknya.
Sepertinya, Nona Liedill juga digunakan sebagai booby trap.
Dia mungkin mencoba untuk melihat apakah aku bisa menjadi [Ruled] melalui Nona Liedill.

"Kerja bagus! Sekarang Liza-san! Sudah lepaskan aku."

Arisa yang melepas sepatunya dan dengan putus asa meregangkan jari-jari kakinya ke arahku menarik Liza dengan terburu-buru.
Dia mungkin ingin bergabung dengan gadis-gadis yang meringkuk pada-ku seperti kucing di pot kucing.
Nona Karina juga sedang beristirahat meletakan kepala-nya di pangkuanku bersama Tama dan Pochi, tetapi dia dengan cepat mengambil jarak dengan kecepatan kilat begitu mata kami bertemu.

"Master, bolehkah saya?"
"Ya, kamu bisa melepaskannya."

Aku mengangguk pada Liza.
Arisa yang dilepaskan sedang melompat seperti thief generasi ketiga tertentu, tapi aku menangkapnya dengan [Magic Hand], dan memberitahu Arisa, yang mengomel di udara, informasi yang aku dapatkan.


"Arisa, sepertinya Dungeon Master di sini entah orang reinkarnasi atau orang yang diteleport."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...