Ini Satou. Pergi keluar dari fashion adalah hal yang kejam dalam masyarakat. Jenis cerita dari akhir abad yang mengambil alih dunia oleh storm pada masa sekolah-ku telah menjadi sesuatu dari masa lalu sekarang. Aku kira satu-satunya yang masih aku lihat hari ini adalah cerita tentang seorang penguasa tertinggi saat pasca-akhir dari perang dunia?

"——Apakah kamu berpura-pura tidak mendengar saya?"

Temple knight longearkin (Booch) yang kami temui di akhir dari perjalanan Smoke Car kami, Nona Liedill menatap ke sini dengan mata yang menantang.

"Kalau begitu, saya akan mengatakannya lagi —— Kamu, kamu bukan orang biasa, kan?"

Sambil memperhatikan wajahnya dari samping, aku melihat orang-orang di sekitar.

Para ksatria level 30 yang mengikutinya bersiap untuk mengcovernya kapan saja bahkan ketika terlihat bingung, para penjaga dan para pengikut lainnya tercengang oleh pergantian dari kejadian yang tiba-tiba.

"A-apakah kamu berbicara dengan saya?"
"Berpura-pura ketidaktahuan itu sia-sia. Kamu tidak bisa menghindari Dragon Eyes saya meskipun kamu tergelincir di antara kerumunan."

Nona Liedill menunjukkan jarinya pada Nona Karina yang bingung dengan penuh kemenangan.
Suasana yang tidak dapat dijelaskan melayang pada gadis-gadis lainnya selain Nona Karina.
Tidak ada orang yang bisa memecahkan suasana ini sejak Arisa dan Mia dengan cepat memblokir mulut Tama dan Pochi.

"Sepertinya kamu memakai beberapa item penghambat pengenalan yang bagus yang mencegah penilaian. Namun, itu tidak berguna. Dragon Eyes saya dapat secara tepat menangkap tanda-tanda dari orang kuat."

Untuk menjelaskan skillnya sendiri seperti itu, sungguh gadis yang baik.

Aku tidak tahu atas dasar apa Dragon Eyes itu menilai seseorang yang kuat.
Jika kami hanya berbicara tentang penampilan luar, Liza telah terlihat kuat sejak kami keluar dari labirin Kota Seryuu, sementara rombongan muda, dimulai dengan Tama dan Pochi, tidak terlihat kuat sama sekali sejak awal.

Selain itu, selain Pochi dan Arisa yang dilengkapi dengan [Thief God Harness], semua orang menggunakan kelas tertinggi dari alat sihir penghambat pengenalan, jadi situasi Nona Karina dan gadis-gadis lainnya hampir sama.

Semua anggota yang hadir di sini telah mendapatkan [Magic Power Operation], kecuali Nona Karina, jadi mungkin Nona Liedill merasakannya dari kekuatan sihir yang bocor dari tubuhnya?

Sebaliknya, aku pikir alasan mengapa Nona Karina belum bisa mempelajari [Magic Power Operation] adalah karena Raka terlalu nyaman.

Hanya beberapa detik, tapi sudah waktunya bagiku untuk menyelamatkannya.

"Bukankah seharusnya Temple Knight-sama sudah mengetahui identitas sebenarnya dari orang ini?"

Dengan bantuan skill Deception, aku mencoba untuk membingungkan Nona Liedill.

"Identitas sebenarnya?!"
"Liedill-sama——"

Nona Liedill hanya mengerutkan keningnya dengan bingung, tapi sepertinya salah satu dari ksatria pengawal menemukan jawaban saat dia berlari ke arahnya dan berbisik di telinganya.

"——Faksi Putra Mahkota ?!"

Sepertinya mereka telah menafsirkan kata-kata sugestiku sebagai [Faksi Putra Mahkota].
Mereka memanggilnya “putra mahkota” meskipun dia adalah adik laki-laki kaisar? Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi si pedagang weasel juga memanggilnya sebagai “His Majesty” daripada “His Highness”.
Dilihat dari suasana, tampaknya ada jurang besar pemisah antara si kaisar dan si putra mahkota.

"Apa yang dilakukan oleh faksi putra mahkota di wilayah terpencil seperti ini ?! Jangan bilangTunas dari Bencanatelah——"

Hei hei, jangan menggerutu semua kata-kata berbahaya ini.
Aku sudah lebih dari cukup mengisi dari tunas bencana seperti ini!

"Lagiiiii."
"Mwu"

Lihatlah sekarang, kamu bahkan membuat Arisa dan Mia bertukar pandang lelah ....
Mereka adalah wajah dari kostum ratkin dan rabbitkin.

"Yah, saya tidak tahu apa yang dibicarakan tentang faksi putra mahkota ini. Kami hanya melakukan perjalanan yang menyenangkan menggunakan smoke car. Dipermalukan oleh orang-orang penting dari kekaisaran seperti ini sungguh merepotkan."

Setelah aku mengatakan itu, Nona Liedill cemberut padaku dengan wajah yang terlihat seperti mengatakan “Gununu.”

"Baiklah kalau begitu——"

Nona Liedill memegang tengkukku dan terus berbicara dengan wajahnya cukup dekat untuk kami berciuman.
Karena ini melalui kostum ratkin, sepasang benteng yang tak tertembus, Arisa dan Mia lunak tentang hal itu.

"——Kami tidak bisa berbenturan melawan faksi putra mahkota di depan dari para penduduk. Namun, lain kali kamu menunjukkan dirimu di depan kami, saya akan membuatmu mandi dalam darah dengan Blue Rose dan Red Lily yang dianugerahkan oleh Yang Mulia Kaisar."
"Ya, kami akan mengingatnya."

Aku dengan berani tersenyum pada Nona Liedill yang mengancamku dengan berbisik.
Setelah sebentar, Nona Liedill mendorongku.
Menerima amarah Nona Liedill, lantai batu dari gedung stasiun dicap oleh soleprintnya.
Sepertinya ini akan menjadi objek wisata baru —— sambil berpikir seperti itu, kami teleport pergi setelah menyelinap di kerumunan.


"Satou-san, apakah kita akan melanjutkan tur?"
"Ya, itu akan baik-baik saja jika kita hanya mengubah pakaian kita."

[Tunas dari Bencana] yang diucapkan oleh Nona Liedill membuatku penasaran, tapi aku tidak ingin mengakhiri liburan yang ditunggu-tunggu seperti ini.

Sebaliknya, dikemudian aku berencana untuk memberikan pelajaran khusus satu demi satu pada Nona Karina, dorongan dari insiden itu.

"Gao ~?"
"Ini tiger, nanodesu!"

Tama dan Pochi yang telah berubah menjadi kostum tigerkin yang terlihat seperti akan populer di Osaka mengambil pose dengan tangan mereka di udara.

Setelah keduanya selesai, Zena-san pergi untuk berganti.
Karena Mia juga mengenakan kostum tigerkin, kali ini aku satu-satunya yang berbeda dengan kostum ratkin berwarna abu-abu.

"Garis-garis garis-garis."

Sepertinya Mia yang suka pola garis-garis menyukai kostum berikutnya selain rabbitkin.
Mereka mengatakan bahwa garis-garis putih dan hijau itu bagus, tetapi karena tidak ada tigerkin dengan garis-garis seperti itu bahkan di dunia lain, aku menyerah.


"Ini adalah land of dream, desuwa!"
"Ini benar-benar tempat yang sangat indah, bukan."

Nona Karina dan Lulu berbicara melamun.

Saat ini kami berkeliling objek wisata di taman hiburan dari Kota Mogeiba.
Tempat di setiap objek wisata sangat bagus tetapi karena taman ini memiliki fungsi fast pass mirip dengan land of mouse tertentu, kami sudah berkeliling, menikmati waktu singkat dengan kekuatan dari uang.

Sebagai catatan, aku telah menjual beberapa diamond dan jewel untuk uang(swen) yang dibutuhkan.
Tentu saja mereka produk alami dari labirin.

"Sekali lagi ~?"
"Master, selanjutnya Free Fall akan bagus, jadi saya usulkan."
"Kalian berdua harus pergi sendiri."

Dengan terus terang aku menolak daya tarik dari Tama dan Nana yang telah menjadi kecanduan pada objek wisata yang memicu keributan, tapi——.

"Kami tidak boleh ~?"
"Master, tidak bisakah kita pergi bersama, jadi saya meminta."

Aku tidak mungkin meninggalkan keduanya yang memohon sambil terlihat seperti kucing yang ditinggalkan.

"Kalau begitu, ini akan menjadi yang terakhir kalinya, ngerti?"
"Aye!"
"Ayo cepat, jadi saya mendesak Master."

Dengan tanganku ditarik oleh Tama dan Nana, kami menuju antrian Free Fall.

"Pochi dan yang lainnya tidak ikut?"
"Pochi sudah puas, nanodesu."
"S-saya juga, saya sudah cukup dengan banyak hal yang menakutkan, desuwa."

Aku mencoba untuk meningkatkan yang menemani-ku tetapi, tidak hanya Pochi dan Nona Karina, tampaknya semua orang sudah cukup menikmati banyak objek wisata yang memikat.

—— Setelah itu, aku akhirnya dibebaskan setelah menemani mereka selama tujuh kali lagi.

"Satou-san, kami menemukan sesuatu yang menarik!"
"Master, ini disebut rumah cermin."

Zena-san dan Lulu yang sedang beristirahat di bangku datang mengundang-ku.
Keduanya memegang lenganku dengan ketegasan yang tidak biasanya dan menarikku ke rumah cermin.

Aku entah bagaimana merasa seperti tersangka yang dibawa oleh polisi.

"Tolong lihat, tiger-san ada dimana pun tidak peduli Anda melihatnya."

Lulu berkata kepada-ku dengan gembira.

Jika aku harus mengatakan, aku lebih suka melihat penampilan Lulu yang sesungguhnya berlipat ganda tanpa batas di dalam rumah cermin.

"Satou-san, tolong lihat ke atas! Bagian atas juga dipantulkan."

Aku melihat ke atas pada kata-kata Zena-san, seluruh tubuh kami terpantul di bagian atas dari samping juga, aku tidak tahu cara kerjanya.
Aku pikir tidak baik untuk memiliki gambaran dari pakaian dalam yang diperlihatkan di depan umum seperti ini, meskipun aku tidak terlalu peduli karena kami mengenakan kostum binatang.

Arisa dan Mia sedang menunggu di luar rumah cermin.

"Master, ayo pergi ke rumah hantu."
"Nn, horror."
Aku pergi ke rumah hantu dengan pasangan yang tak tertembus yang motif tersembunyinya terlihat jelas, tapi ini tidak terlalu menakutkan.
Jika ada, aku merasa bahwa ada banyak kejutan tipe jack in the box.

"U ~ n, perbedaan budaya memang kejam."
"Rumit."

Sebuah objek wisata yang membutuhkan penjelasan untuk “di mana bagian yang menakutkan” itu tidak baik.
Seperti yang dikatakan Arisa, mungkin karena perbedaan budaya.

"Karina, ayo berputar dan berputar-putar lebih banyak, nodesuyo!"
"Ya, saya tidak akan kalah!"

Aku menaiki peralatan bermain yang meragukan yang tampak seperti cangkir kopi dan objek wisata berputar dengan Pochi dan Nona Karina, dan kemudian aku menaiki perahu angsa yang berjalan di sekitar kolam dengan Liza pada akhirnya.

"Ini cukup sulit."
"Tidak ada vehicle yang beroperasi dengan pedal di Shiga Kingdom."

Liza mendorong pedal dengan ekspresi serius pada wajahnya.
Dan kemudian, roda air di belakang sayap angsa mulai berputar dan perahu maju ke depan.

"Liza, berhenti mengayuh. Anginnya terasa nyaman."
"Ya, ini sangat menyegarkan."

Membiarkan perahu maju dengan sendirinya, aku meregangkan diri di kursi perahu.
Didesak oleh-ku, Liza juga dengan santai membiarkan tubuhnya beristirahat di kursi perahu.

"Meskipun kita bermain dengan perahu di solitary island palace, beberapa hal terasa berbeda dengan perahu di kolam, bukankah begitu."
"Ya, Master. Rasanya sangat santai."

Aku pikir itu karena aku dengan Liza yang tenang.


Waktunya penyembuhan dengan Liza tidak berlanjut lama.

"——Tidaaaak"

Skill Attentive Ears mengambil jeritan kecil yang seperti nyamuk.

"Liza, aku minta maaf tapi tolong jaga perahu."

Setelah mengatakan itu, aku pindah ke tempat jeritan tersebut dengan teleport jarak dekat tanpa menunggu jawaban Liza.

"Seharusnya ada di sekitar sini."

Tampaknya sisi berlawanan dari taman hiburan adalah sebuah area kumuh.

Orang-orang yang mengenakan pakaian jelek duduk di sisi jalan yang kotor, menggumamkan sesuatu dengan mata kosong.
Hanya melihat pada mereka sangat menderita.

"Jangan kemariiiiii!"

——Arah sana!

Aku pindah ke tempat suara dengan Ground Shrink.
Seharusnya dekat.

Jejak ringan dari seorang anak kecil —— di atas, ya!

Seorang gadis jatuh dari bangunan seperti apartemen hanya ketika aku melihat ke atas.
Jika ini adalah sebuah Soft Inc. anime ini akan menjadi adegan untuk memulai sebuah film dua jam.

Aku memperpanjang [Magic Hand] untuk menangkap si gadis.
Tulangnya akan patah jika aku menangkapnya dengan normal.

Dia berusia sekitar 7-8 tahun. Kira-kira tahun pertama atau tahun kedua dari sekolah dasar.
Dia memiliki telinga kelinci dan ekor bulat.

Dia mungkin seorang bunnyear-kin kecuali dia memakai aksesori telinga kelinci.

"Cross Sword!"

Aku bisa mendengar teriakan dingin dari atas apartemen.
Aku mungkin akan terpesona oleh suara jika itu bukan Command Word untuk sebuah teknik.

Aku menangkis tebasan red light dengan [<< Flexible Shield >>] yang aku pilih dari Magic Column.
Ini jauh lebih lemah dibandingkan dengan Magic Edge Cannon Liza.

Kedua tebasan tersebut tampaknya merupakan teknik tipe dari rapid fire.

Setelah wave memotong apartemen di sebelah kiri dan kanan, para penduduk kumuh menjerit.
Untungnya, sepertinya tidak ada korban.

"Killing Steel Brandish!"

Bayangan yang melompat dari atap mengeluarkan dua light blade yang merobek jalan.
Sebuah radial crack berjalan di tanah, aspal retak terbang di udara.

Dua pedang dibalut dengan red light di sisi lain dari awan debu.

Si penyerang melompat bersama dengan potongan aspal yang tersebar.
Dilihat dari kecepatan, itu pasti skill Flickering Movement.

Tampaknya penyerang mengenakan mantel coklat gelap dengan fungsi penghambatan pengenalan, meskipun itu tidak berarti bagi-ku.

"Grass Star Tearing Slash!"

Kedua pedang yang memancarkan red light menyerang kami dari kedua sisi.

Aku menangkis dual sword si penyerang dengan magic armor yang aku hasilkan di lengan kananku.
Aku tidak bisa menggunakan lengan kiri-ku karena memegang anak kecil.

Percikan api merah tersebar setiap kali magic armor menyentuh pedang.
Aku belum melepaskan kostum raktin.
Sulit untuk bertarung kecuali aku melakukan untuk menang.

Aku menghasilkan magic edge di cakar kostum untuk mencoba menghancurkan pedang si penyerang.
Si penyerang yang merasakan itu mengambil jarak dariku.

Cukup perseptif.

Mantel coklat gelap yang dikenakan pihak lain jatuh ketika mereka melompat.

"Menyingkirkan semua dari ketiga secret art saya——"

Yang berdiri di sisi lain dari awan debu adalah Temple Knight yang kami temui sore ini, Nona Liedill.

"Kamu, meskipun warnanya berbeda, kamu adalah ratkin yang berada di samping ratkin wanita sore ini, bukan."

—— Napasnya sangat kasar.
Sepertinya dia berbicara untuk mengulur waktu yang diperlukan untuk mengatur kembali napasnya.

"Seperti yang saya duga, faksi putra mahkota juga telah mengarahkan pandangan mereka padaTunas dari Bencana."

Aku merasa kasihan pada Nona Liedill yang terlihat penuh kemenangan, tetapi aku datang untuk menyelamatkannya karena aku mendengar jeritan seorang gadis secara tidak sengaja, aku tidak punya niat untuk ikut campur dalam hal-hal merepotkan semacam itu.

"Apa yang akan kamu lakukan pada gadis ini?"
"Tentu saja, saya akan menyingkirkan nyawanya saat ini juga."

Si gadis terkejut dan bergetar di lenganku.
Menurut pembacaan AR, levelnya hanya 2. Dan dia memiliki tiga gift, [Crisis Perception], [Oracle] dan [Short-range Teleport]. Dia tidak memiliki title.

Menyimpulkan semua informasi yang aku dapatkan di Weasel Empire sejauh ini, aku pikir skill [Oracle] adalah penyebab utama seseorang yang dipanggil [Tunas dari Bencana].

"Membunuh seorang subjek muda dengan tangan saya sendiri menyakitkan, tetapi ini juga demi perdamaian kekaisaran. Ini diperlukan untuk melenyapkan kecemasan masa depan di sini."
"Apa yang bisa dilakukan anak kecil ini."

Aku sudah mendapatkan ide kasar, tapi aku ingin mendengar sesuatu yang lebih konkret dari si gadis yang tampaknya berlumuran darah ini.

"Keberadaan dari gadis itu adalah sebuah kejahatan. Ratapan pada orang-orang yang menjijikkan karena kemalangan dari memiliki skill yang diukir padamu."

Tebakan-ku bahwa skill untuk saluran dewa, [Oracle], menjadi masalah tampaknya tepat.
Di sebuah dunia di mana dewa ada, apakah baik-baik saja baginya untuk memanggil mereka [orang-orang yang menjijikkan], aku sedikit khawatir sambil berpikir bahwa itu bukan urusanku.

Untuk saat ini aku mengerti bahwa gadis ini dalam bahaya selama dia memiliki skill [Oracle].
Nona Liedill memperbaiki posturnya, menyiapkan dual swordnya.
Penampilannya membuat-ku ingin mengambil sebuah foto darinya.

"——Karina, Kiiiiiiiiick!"

Sebuah meteor biru yang turun dari atap apartemen menciptakan kawah di depan Nona Liedill.

"Kamu, dari waktu itu —— Tigerkin ?! Apa masudnya ini?"

Titik-titik cahaya biru yang terdeteksi pada Radar-ku berbaris di atas sebuah apartemen.
Sepertinya, semua orang selain Nona Karina telah berkumpul.

Semua orang bersinar dengan cahaya biru dan dengan skill [Coercion] dalam kecepatan penuh.

"T-tidak mungkin ... Master seperti ini di pedesaan seperti ini ... Jadi putra mahkota benar-benar memanfaatkan pahlawan di Labirin Dejima untuk memproduksi secara massal prajurit yang kuat!"

——Mumu.

Aku terganggu dengan “Memanfaatkan pahlawan.”
Daripada menanyakan detail padanya, bertemu dengan pahlawan secara langsung di Pulau Dejima tampaknya lebih cepat.

Dari korespondensi kami terakhir kali, sepertinya dia tidak ingin Nanashi mengunjunginya, jadi aku mungkin harus pergi sebagai Satou.

Mengesampingkan itu, aku harus menyelesaikan ini segera——.

"Mundur dari sini."

Aku mendesak Nona Liedill yang gemetar ketakutan untuk melarikan diri.

"Seorang Te-Temple Knight tidak akan mundur."
"Kalau begitu, ini tidak bisa dihindari."

Aku mengambil sebuah magic sword yang dibalut aura evil dari Storage-ku dan menjalankan skill [Coercion] dengan kecepatan penuh.
Selanjutnya, aku menyalakan preset [Grim Look] dari kostum hewan, berubah menjadi sesuatu yang akan muncul didalam mimpi burukmu jika kamu melihatnya sekali ketika kamu berada dalam status [Fear].

Nona Liedill menjerit sebentar, mundur beberapa langkah, menjerat kakinya dan terjatuh dengan punggungnya.
Hal menakutkan tetap menakutkan bahkan jika kamu level 57.

Karena serangannya lebih buruk dari serangan fear Wraith dan Lich, aku kira ini tidak bisa dihindari.

> Skill [Bloodthirst Projection] Diperoleh.
> Title [One who is Feared] Diperoleh.
> Title [The Great King of Dread] Diperoleh.

Untuk beberapa alasan, aku mendapatkan skill dan title yang aneh.
Title seperti Nostradamus great prophecy sedikit mengganggu-ku, tetapi karena ini tidak seperti orang lain akan melihatnya, itu semua baik-baik saja.

"Kuh, jadi ini dia ...."

Arisa yang mendengar suara pengunduran diri Nona Liedill yang berteriak, “Jika kamu mengatakan,Kuh, kalimat selanjutnya seharusnyaBunuh aku!, Tidakkah kamu mengerti!”, Tapi mari abaikan saja dia.

"Baiklah kalau begitu, selamat tinggal. Aku akan bertanggung jawab pada gadis ini dan membawanya keluar dari kekaisaran."

Setelah mengatakan hal itu pada Nona Liedill yang menangis dengan sedih, aku pindah ke sebuah safe house di sebuah kota pedesaan di Oyugock Dukedom dengan menggunakan Unit Arrangement.
Tentu saja, aku pergi dengan semua rekan-rekanku, bukan hanya dengan si gadis.
"U-um ... apakah kamu akan membunuh saya?"

Itu adalah ucapan pertama si gadis begitu dia tenang setelah aku memberinya susu panas.
Karena aku sudah menyembuhkan memar dan bekas dari pelecehan, dan membiarkan dia mandi, dia terlihat segar dibandingkan ketika dia berada di Mogeiba.

"Aku tidak akan melakukannya. Aku akan memberimu tiga pilihan."
"Pilihan?"

Oops, aku lupa bahwa dia seorang anak kecil yang tidak mengerti kata-kata yang sulit.

"Pilih satu di antara ketiganya, maksudku."
"Un."

Setelah aku mengoreksi diri untuk membuatnya lebih mudah dimengerti, sepertinya si gadis juga mengerti.

"Pertama, tinggal di sebuah kuil sebagai seorang miko oracle di Shiga Kingdom."
"Miko?"
"Mereka adalah orang-orang yang ditugasi untuk menyampaikan kata-kata dari dewa kepada para penduduk, seperti orang ini di sini."

Aku menjelaskan sambil menunjukkan vision dari mantan head miko dari Kuil Tenion, yang saat ini menjadi seorang maid magang, Lily padanya.

"Cantiik."

Si gadis menatap gambar Lily dengan mata berkilauan.

"Pilihan kedua, mengakui kekuatan oracle kepada orang lain dan kembali ke kota asalmu."

Itu biasanya tidak mungkin, tetapi jika kami menggunakan Skill Unik dari Demon lord Shizuka, adalah mungkin untuk mentransfer skill [Oracle] gadis ini kepada orang lain.

"Termasuk?"
"Maksudku, menyerahkan kekuatan oracle."
"Un?"

Si gadis memiringkan kepalanya dengan bingung dengan tampilan yang rumit.

Dia sepertinya tidak mengerti dengan baik.

"Pilihan ketiga, tinggal di sebuah panti asuhan di Shiga Kingdom, dan begitu kamu tumbuh cukup besar, kamu juga membuang kekuatan oracle dan kembali ke kota asalmu, atau hidup sebagai miko oracle."
"Saya benar-benar tidak mengerti."

Sulit untuk menjelaskan sesuatu kepada seorang anak kecil.

"Ya ampun, ini susah untuk dilihat. Serahkan ini pada Arisa-chan."

Arisa yang muncul dengan bangga dengan dagu tersentak duduk di pangkuanku.
Aku mencoba menurunkannya karena ada banyak ruang tersisa di sofa, tapi dia menolak lebih kuat daripada yang aku kira.

"Kamu seharusnya tidak bertengkar, oke?"
"Ini bukan sebuah pertengkaran. Ini hanya semacam rasa sayang."

Arisa membalas kembali pada si gadis dengan senyuman kemenangan.

"Baiklah kalau begitu, lanjutkan dari sebelumnya. Pulang ke rumah atau makan banyak, yang mana yang kamu inginkan?"
"Makan!"

Si gadis menjawab tanpa ragu-ragu.
Di sudut penglihatanku, aku melihat para gadis-gadis beastkin mengangguk dengan ekspresi serius di wajah mereka.

"Kamu bisa bermain dengan anak-anak lainnya tetapi kamu hanya bisa makan sedikit, atau kamu dapat memakan banyak makanan tetapi kamu harus bekerja, mana yang kamu inginkan?"
"Makan, banyak!"

Ini jawaban yang cepat juga saat ini.

"Kamu dengar itu. Sepertinya anak ini ingin menjadi magang di tempat Lily di Ibukota Duchy."

Aku merasa canggung karena entah bagaimana rasanya kami menipu seorang anak kecil yang tidak bersalah, tetapi kami akhirnya mempercayakan si gadis ke Kuil Tenion di ibukota Duchy.
Tentu saja, mereka dengan sepenuh hati menyambut tambahan [Oracle Miko] yang berharga.

Untuk berjaga-jaga, Rumah dari Duke Mitsukuni akan menjadi walinya.

Dia memakai cincin terjemahan dari desa elf, jadi dia bisa berbicara dalam Bahasa Shiga tanpa masalah.
Dia mungkin akan mempelajari Bahasa Shiga secara alami selama pelatihannya.


"S-sudah waktunya untuk istirahat, desuwa."
"Kamu tidak bisa, Karina-sama. Masih tersisa lima magic power potion."

Ketika aku dengan tak acuh mengatakan kepada Nona Karina yang mengeluh tentang potion yang tersisa, ekspresinya menjadi sengsara dan kemudian dia mengalihkan pandangan memohonnya pada Raka yang memancarkan cahaya di dahiku.

Lakukan yang terbaik, Karina-dono.

Raka mendorongnya dengan suara lemah.

"B-bahkan Raka-san ...."
"Baiklah kalau begitu, Karina-sama. Aku akan menambahkan lebih banyak magic power potion jika kamu tidak melanjutkan."
".... S-sungguh kejam, desuwa ~"

Kami memulai kembali pelatihan Magic Power Operation sementara Nona Karina terlihat seperti dia akan menangis.
Ini hanya latihan sederhana dimana dia harus memotong sebuah pilar adamantite dengan sebuah magic wooden sword yang diisi dengan kekuatan sihir.

Tama dan Pochi yang mengintip dari balik pohon terdekat seperti tiang totem diam-diam bersorak untuk Nona Karina.
Melihat lebih dekat, tampaknya gadis-gadis lainnya juga mengawasi pelatihan khusus.


Sebaliknya, dia telah meminum 27 magic power potion lainnya saat dia mempelajari Magic Power Operation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...