Ini Satou. Aku pikir mengakhiri sesuatu tanpa perlawanan adalah yang terbaik. Namun, aku pikir itu tidak sama dengan tidak menolak sama sekali. Ini perlu untuk mengambil tindakan yang tepat terhadap lawan yang menyerang lebih jauh semakin banyak yang kamu hasilkan.


"Pertama, mari mulai dari hal yang paling penting. Aku telah menyelamatkan sebagian besar dari penduduk umum, orang bereinkarnasi dan orang yang diteleport dari Weasel Empire."
"Syukurlah...."

Sera-san yang terlihat khawatir mendesah lega.

"Seperti yang diharapkan dari aku——"
"Mwu."
" —— Master kita, benarkan."

Arisa mengubah pujiannya sedikit karena gumaman tak puas Mia.

Banyak tentara dan para privileged class yang meninggalkan orang-orang dan melarikan diri dari kota-kota kehilangan nyawa mereka, tetapi karena tidak ada yang bertanya tentang hal itu, aku tidak menyebutkannya.

"Semua kota di Weasel Empire selain ibukota dan Pulau Dejima telah berubah menjadi garam putih oleh para Utusan Dewa, menjadi kehancuran tanpa ada yang tersisa."
"Kamu pasti bercanda——"

Kecuali Tama dan Pochi yang tidak benar-benar mengerti, semua orang menjadi pucat.
Hanya Arisa yang cukup riang untuk bercanda.

"Dan, hanya para Temple knight dan Corps Science di ibukota kekaisaran yang memiliki semacam keberhasilan dalam menghindarinya."

Sera-san mencela orang-orang yang menentang para Utusan Dewa, bergumam dengan suara pelan, “Betapa jahatnya ....”, tetapi aku memutuskan untuk berpura-pura bahwa aku tidak mendengarnya karena itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari bagi orang-orang religius.

"Selain itu, demon lord bermunculan di dekat ibukota kekaisaran dan menerobos masuk ke dalam pertempuran."
"Kenapa bisa?"
"——Siapa yang tahu?"

Pertanyaan Arisa memang wajar, tetapi aku juga tidak tahu alasannya.
Ada beberapa orang bereinkarnasi di tempat di mana para demon lord bermunculan, jadi aku tidak bisa membantu tetapi memikirkannya bahwa mungkin mereka dipaksa untuk berubah menjadi demon lord oleh para Utusan Dewa.
Mereka mungkin tidak meminum Orb Demon Lord seperti yang dilakukan Anak laki-laki Shin di Ibukota Shiga ketika dia berubah menjadi demon lord.

"Dan secara misterius, bahkan Dewa Zaikuon berpartisipasi didalam pertarungan jarak dekat."
"Haaaaa? Kenapa bisa!"
"Aku tidak menanyakan alasannya——"

Aku menggelengkan kepala sambil menenangkan Arisa yang kesal.

" —— Seorang pria yang bijak tidak akan menghadapi bahaya, kamu paham."

Dewa Zaikuon mungkin akan memberitahuku jika aku menanyakannya secara langsung, tapi rasanya aku akan menaikkan sebuah battle flag jika aku membuat hubungan aneh dengannya.

" —— Itu benar. Lebih baik jangan menginjak ekor harimau."

Sepertinya Arisa teringat hal yang dia katakan kepadaku ketika aku pergi ke Weasel Empire, dia mengangguk setuju.

"Agar Dewa Zaikuon untuk turun dan secara pribadi memberikan Divine Punishment ... Tidak bisa dipercaya."
"Kamu benar. Teman lamaku mengatakan bahwa biaya bagi seorang Dewa turun sangat besar, jadi mereka sama sekali tidak akan turun."

Hikaru menegaskan gumaman Sera-san.

"Ya, bahkan dalam sejarah dari kuil-kuil, kecuali ritual magic Invoke Deity, satu-satunya catatan tentang kedatangan itu adalah 20.000 tahun yang lalu selama perang melawan Evil God Dog-head."

Dewa Zaikuon seharusnya terbunuh oleh Dragon God 30 tahun yang lalu, apakah dia tidak muncul di dunia pada saat itu?
Atau apakah hanya karena itu tidak ditulis di [History of Temples]?

Ini sedikit menggangguku, kurasa aku akan bertanya tentang hal itu pada Aze-san ketika aku mengunjungi Hutan Boruenan nanti.

Orang yang memberitahukan itu kepada-ku adalah agen intelijen wanita di kota labirin Selbira, tetapi karena dia mendapat informasi dari priest Dewa Zaikuon yang pada gilirannya mempelajarinya dari sebuah oracle yang diberikan kepada seorang miko dari Dewa lainnya, dia mungkin tidak tahu banyak bahkan jika aku bertanya padanya.

"Lalu, mungkin ada seorang priest yang bisa melakukan ritual magic."

Priest tua Zaikuon yang aku lihat di area kumuh muncul didalam pikiran-ku.

Jika aku tidak salah, orang bereinkarnasi yang bersamanya memanggilnya Patriarch Bodrazog atau sesuatu.
Aku memeriksa dan menemukan bahwa dia dan para simpatisannya tidak berada di antara orang-orang kekaisaran yang aku selamatkan.

—— Hukuman Dewa sudah dekat! Orang-orang! Berdoalah kepada Dewa, mintalah belas kasihan!

Priest tua Bodrazog memberikan khotbah dengan kegilaan menyala di matanya.
Orang fanatik tersebut sepertinya mampu mengorbankan nyawa dia dan para pengikutnya sebagai kompensasi atas kedatangan Dewa.

Yah, terserahlah.
Kurasa tidak akan memberitahuku jika itu benar atau tidak, dan orang yang bersangkutan sudah mati meskipun aku mengetahuinya.

Aku menempatkan subjek kembali ke jalurnya.

"Dan, kaisar weasel menjadi seorang demon lord dan menantang Dewa Zaikuon untuk melakukan duel terakhir melawan para Dewa yang menghancurkan negaranya."

Aku ragu bahwa kaisar weasel akan bertarung dari garis depan.
Dia mungkin akan bertarung dengan melemparkan semua sumber daya yang ada di tangannya dan melakukan segala macam keahlian.

"Kaisar menjadi seorang demon lord dan bertarung melawan Dewa Zaikuon, ya .... Bisakah dia menang?"
"Menurutku itu mungkin mustahil."

Aku menggelengkan kepala-ku pada pertanyaan Arisa.

Selain itu, Skill Unik dari kaisar yang menjadi seorang demon lord tidak cocok untuk pertempuran.
Bahkan jika dia menggunakannya dengan semua kebijaksanaannya, melukai para Dewa mungkin adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan.

[Self Destruct System] yang disiapkan oleh si ahli siasat mungkin adalah harapan terakhir mereka.

"Itulah situasinya saat ini. Aku tidak berniat ikut campur selama para Dewa tidak menargetkan ke sini."

Tidak ada keuntungan atau kewajiban bagi-ku untuk melawan para Dewa dan membahayakan teman-temanku.

Aku menghilangkan masalah tentang identitas-ku yang ditemukan oleh si ahli siasat dan kaisar weasel, dan identitas sebenarnya dari ahli siasat Touya adalah Elf Sage Trazayuya.
Aku hanya dapat memberi tahu mereka tentang hal-hal tersebut saat mengobrol sambil minum teh nanti.

"Baiklah, mari putuskan penyebaran dari Golden Knight."

Aku menepuk tanganku untuk mengatur ulang kesadaran semua orang, dan mulai berbicara tentang cara mencegah berita malapetaka Luapan Monster yang dibawa Sera-san bersamanya.

"Aku sedang berpikir untuk mengirim orang-orang ke Kota Selbira dan Kota Seryuu yang memiliki labirin terlebih dahulu, selain tempat-tempat itu, rescue squad akan dikerahkan kapan saja saat kita mendapat sebuah laporan dari kantor cabang dari Perusahaan Echigoya."

Aku mengatakannya dan melihat pada para gadis-gadis.
Sepertinya tidak ada yang keberatan.

"Sa-Satou-san —— Saya juga."
"Tentu saja, aku ingin Zena-san pergi ke kota Seryuu. Pochi akan pergi bersamamu dengan Dragon Steed-nya, Lyuryu, jadi kamu seharusnya baik-baik saja bahkan jika seorang greater demon dan dungeon master datang menyerang."

Ada Golem unit Echigoya dan adik laki-laki Zena-san, Chevalier Marientail di sana, dan mereka telah sedikit menipiskan monster-monster di labirin, jadi pengerahan ke sana sedikit terlambat seharusnya baik-baik saja.

"Aku ingin mempercayakan Kota Labirin Selbira pada Nana dan Mia."

Kami juga menipiskan monster-monster di sana dan ada banyak pasukan tempur seperti guildmaster dan para penjelajah.
Seharusnya tidak ada masalah serius dengan defensive power Nana dan spirit magic Mia.

"U-um, bagaimana dengan labirin Yowok Kingdom?"

Lulu bertanya dengan malu-malu.

Ada sebuah labirin yang dihidupkan kembali di kota kelahiran Lulu dan Arisa yang diserang oleh Yowok Kingdom.
Meskipun dia mungkin tidak memiliki banyak kenangan baik tentang tempat itu, dia mungkin akan membencinya jika kota kelahirannya dihancurkan oleh monster.

"Benar. Seseorang juga harus pergi ke sana. Lulu, bisakah kamu pergi?"
"Y-ya!"
"Kalau begitu, aku juga——"
"Kamu tidak boleh Arisa, aku punya tugas lain untukmu."

Tugas itu bohong.

Arisa dan Hikaru tidak boleh dikerahkan ke luar sejak aku mendapatkan informasi, [Orang-orang yang memegang Fragmen Dewa tidak bisa melawan Dewa], di Weasel Empire.
Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi melihat pada tingkat abnormal dari kemunculan demon lord di Weasel Empire, aku merasa bahwa itu tidaklah salah.

Aku ingin percaya bahwa mereka seharusnya baik-baik saja dengan attack item anti-mind yang aku buat untuk mereka, tetapi meskipun tidak apa-apa terhadap para Utusan Dewa, aku merasa bahwa itu tidak akan cukup untuk melawan para Dewa.

Selain itu, Lulu seharusnya baik-baik saja sendirian.

Lulu menunjukkan strongest firepower dalam jarak jauh, tapi dia juga memiliki strongest defensive equipment berikutnya setelah Nana, bisa menggunakan Force Magic sampai tingkat lanjut, dan telah meningkatkan skill pertahanan dirinya cukup untuk sepenuhnya menangani seorang Shiga Eight Sword.
Dia tidak menonjol karena sifatnya yang pemalu, tapi dia serba bisa yang bisa bertarung dalam berbagai jarak di antara Team Pendragon.
Dia mungkin akan baik-baik saja selama lawannya bukan class seorang demon lord.

Tentu saja, aku akan mengirimkan beberapa brownies dan menyertai Golem unit dengan dia sebagai support.

"Hikaru, tolong minta pada Tenryuu untuk memusnahkan Luapan Monster jika dia menemukan satu di dekat Pegunungan Fujisan nanti."

Aku bisa membuka sebuah gate yang menghubungkan ke Kuil Heavenly Dragon dan membiarkannya berbicara dengan Tenryuu dari sana.
Atau mungkin aku harus meminta Arisa untuk menghubungkan mereka dengan[<< World Phone Neo >>]-nya?

"Oke! Jadi, Arisa dan aku berada di team house-sitting?"
"Yeah, maaf, tapi giliranmu akan sedikit terlambat."

Tenryuu dan para dragon lainnya akan dapat menutupi area [Monster Domain] yang luas di sepanjang Pegunungan Fujisan.

"Shizuka juga——"
"Baik baik, mari menunggu giliran kita sambil bermain kartu di sini."

Demon lord Shizuka memiliki peran penting dalam mengekstrak [Fragmen Dewa] dari demon lord yang telah muncul di berbagai tempat, jadi dia harus tetap di sini tanpa menghiraukan alasannya.

Yang tersisa adalah Liza, Tama, Nona Karina, Sera-san dan putri Shistina.

"Mari sedikit ubah rencananya——"

Awalnya aku berencana untuk kami menunggu di Solitary Island Palace sampai kami mendapat sebuah laporan dari Perusahaan Echigoya, tetapi karena masing-masing dari mereka mungkin khawatir tentang kota kelahiran mereka dan tempat yang berhubungan dengan mereka, aku memutuskan untuk mengirim mereka dari masing-masing tempat.
Aku bisa membawa mereka kembali ke Solitary Island Palace ini dengan Unit Arrangement kapan saja, aku akan meminta Tama dan Liza menjadi unit pengiriman darurat.

"——Karina-sama akan pergi ke Muno Earldom yang memiliki banyakMonster Domaindi dekatnya."
"Sa-saya mengerti! Saya akan melindungi Muno Earldom dengan sekuat tenaga."

Nona Karina mendorong tinjunya ke payudaranya dan menerima perintah.
Payudara demonic sedang berubah, aku merasa seperti mereka sedang menembakan tingkat gelombang pesona yang berbahaya.

Kami tidak akan lupa untuk melindungi post Satou-dono dan Liza-dono.
"Terima kasih, Raka."

Perhatian [<<Intelligent Item >>] luar biasa.

"Sera-san, tolong pergi ke Ibukota Duchy dimana reruntuhan dari labyrinth sleep berada."
"Ya, kali ini saya akan melindungi Ibukota Duchy dan orang-orangnya yang telah diselamatkan Satou-san sebelumnya."

Sera-san menatapku dengan mata penuh tekad.
Aku merasa seperti dia akan bekerja keras sendirian, jadi aku mengatakan padanya jangan lupa untuk menghubungi-ku sebelum sesuatu menjadi berbahaya.

Aku akan memberikan [Small Light Ship] kepada keduanya untuk membantu pergerakan mereka.
Ini adalah sebuah airship dimensi kecepatan tinggi. Aku menyerahkan kemudi pada flying squadron para brownies.

"Apakah saya akan pergi ke Ibukota Kerajaan?"
"Ya, karena bencana sering terjadi di Shiga Kingdom, para penduduk kemungkinan besar akan cemas. Oleh karena itu, tolong berparade di sekitar ibukota dengan Golem Knight yang kuat untuk meringankan orang-orang."

Aku tidak bisa membiarkan dia pergi ke garis depan.

"Perusahaan Echigoya akan menyiapkan prototipe << Hundred Throne >> yang dapat dioperasikan secara maksimum dari 1024 drone golem tipe non-combative search, pastikan menggunakannya selama parade."
"Wah! Ini adalah alat sihir untuk mengontrol yang Arisa saat itu bercanda mengatakannya muncul diManga, kan! Betapa indahnya!"

Putri Shistina yang tidak begitu senang dengan perhiasan dan gaun selain buku sihir dan romance semacam ini pasti sulit.

Prototipe ini cukup besar, sehingga sebuah small airship akan membawanya.
Karena ruangan putri Shistina besar dan lantainya kokoh, ini seharusnya bisa membawa takhta.

Selain itu, aku memintanya untuk mencari musuh di sekitar ibukota setelah parade.

"Bagaimana dengan Tama ~?"

Tama bertanya dengan tatapan khawatir.

"Tama akan menunggu dengan Liza untuk saat ini, oke."
"Aye ~"

Aku mengelus kepala Tama yang kecewa dan mengangguk pada Liza.

"Jangan khawatir, giliranmu akan segera datang."
"Aye!"
"Ya, Master."

Aku pergi ke Hutan Boruenan sementara semua orang bersiap-siap untuk pengiriman mereka.


"Aze, lama tidak bertemu."
"Satou"

Setelah datang ke rumah pohon di Hutan Boruenan, aku merasa bahagia ketika melihat kekasih-ku.
Aku dengan lembut memeluknya dan disembuhkan oleh kehangatannya.

"Satou-san. Mohon lakukan tindakan yang memalukan ketika kamu mendapatkan kedewaan."
"Halo Lua-san."

Jika ini terjadi, aku seharusnya menyerahkan itu pada ahli siasat Touya ketika menuduhku sebagai Dewa Zaikuon.

——Tunggu, aku tidak bisa.

Itu akan segera diketahui.

Aku memisahkan diri dan kemudian Aze-san menatapku seolah dia menguatkan dirinya.

"Aku benar-benar tidak seharusnya memberitahumu ini, tapi hanya beberapa saat yang lalu kami mendapat pemberitahuan dari Dewa selama Pertemuan Sacred Tree."

Pertemuan Sacred Tree adalah sebuah pertemuan di mana para high elf dari setiap World Trees di dunia berkumpul.

"Itu adalah sebuah pemberitahuan tentang berjalannya dari Divine Punishment terhadap Weaselkin Empire dan .... dan pengampunan dari berkat Demon God dalam domain monster dan labirin di seluruh dunia. Dan kami diperingatkan untuk tidak menceritakan ini dan tidak memberikan dukungan pada para Raja di setiap negara ..... "

Aku mengerti, jadi itu sebabnya tidak ada kontak apapun dari Hutan Boruenan ke Solitary Island Palace sama sekali.

"Mengirimkan Light Ships juga, memberikan informasi juga, semuanya telah dilarang."
"Kalau begitu, haruskah aku mengembalikan para Brownies yang dikirim ke Solitary Island Palace juga?"
"Tidak, hanya para elf yang dilarang. Kami tidak bisa memberikan kata-kata untukmu, tapi spriggans dan leprechaun yang pandai bertarung, dan juga troll——"

Aku meletakkan jari di bibir Aze-san.
Aku akan senang untuk bala bantuan, tapi aku ingin menghindari posisi Aze-san yang memburuk.

Tampaknya dia hampir tidak pernah berinteraksi dengan Dewa, tetapi mereka masih kenalan selama ratusan juta tahun.

"Memiliki para brownies di sana sudah cukup."
"Tapi, anak-anak itu tidak pandai bertarung."
"Bertarung bukan satu-satunya hal yang diperlukan. Para gadis-gadis bisa bertarung dengan semua kekuatan mereka di garis depan justru karena dukungan dari para brownies."

Ini akan merepotkan dengan berbagai cara jika para brownies tidak ada di sana.
Mengesampingkan memasak, kami menyerahkan para brownies untuk mencuci, merapikan, dan merawat kebun.


"Aku tidak yakin apakah Aze mengetahuinya——"

Aku bertanya tentang informasi yang aku dengar dari agen intelijen wanita dari Kota Selbira, “Dewa Zaikuon mengeluarkan kemarahan Dragon God dan terbunuh 30 tahun yang lalu.”

"Ya, itu adalah kebenarannya."
"Apakah kamu tahu di mana dia dibunuh?"
"Mungkin di Dragon Valley atau sebuah Sanctuary di suatu tempat?"

Sepertinya Aze-san juga tidak tahu dimana dia terbunuh.

"Dengan Sanctuary, maksudmu tempat yang sama dengan yang ada di Kuil Tenion Ibukota Duchy?"
"Ini adalah sebuah tempat yang terbuat dari sebuah bagian yang robek dari Dunia para Dewa di mana tujuh dewa pilar tinggal. Menurutku itu mirip denganAnother World (Sub-space)-Satou yang ditunjukan padaku sebelumnya? Aku belum pernah ke sana tapi dari apa yang aku dengar dari para high elf yang pernah berkunjung ke sana, itu adalah sebuah tempat yang indah yang dipenuhi dengan udara murni dan kedewaan yang tebal. "

Aku mengerti, jadi mereka bertarung di sebuah << Instant Battlefield >> —— seperti tempat yang mirip dengan area pertempuran sementara di dalam game.
Itu pasti tempat di mana mereka bisa bertarung dengan kekuatan penuh tanpa mempengaruhi tempat lain.

Benar, akhirnya aku harus memberi tahu mereka tentang Trazayuya-shi.

Aku meminta mereka untuk memanggil ibu Mia, yang juga adalah putri Trazayuya-shi, Lilinatoa-san.

"Sudah lama Satou-san. Sudah lama! Apakah Mia sehat? Dia pasti sehat, kan."
"Ya, dia sangat sehat."

Aku menyapa Lilinatoa-san yang berbeda dengan Mia yang pendiam dan kemudian sampai ke pokok pembicaraan setelah aku membersihkan tenggorokanku dengan minum teh.
"—— Toya?"
"Ya, dia hidup sebagai ahli siasat Weasel Empire yang dikenal sebagai Touya."
"....Saya mengerti."

Lilinatoa-san mengarahkan pandangannya ke bawah sambil berbicara dalam kalimat pendek mirip dengan Mia.
Dia mungkin juga tahu bahwa Divine Punishment telah menimpa Weasel Empire.

"Terima kasih sudah memberitahu saya. Saya berterima kasih padamu."

Senyumannya tampak dipaksakan, tapi aku akan menyerahkan peran menghibur pada suaminya, Lamisauya-shi.

"Apakah kamu sudah memberi tahu Giril dan Dohar?"
"Tidak, aku belum memberi tahunya."
"Kalau begitu aku sendiri akan memberi tahu Giril yang berada di Hutan Boruenan."

Aku berterima kasih pada Aze-san atas tawarannya dan meninggalkan hutan Boruenan.

Aku juga harus memberi tahu Tetua Dohar di kota Bolhart, tetapi mereka mungkin juga tidak memiliki kelonggaran untuk memiliki pembicaraan yang mengingatkan saat ini, aku akan berbicara dengannya nanti.

Ketika aku kembali ke Solitary Island Palace, sebuah laporan dari Perusahaan Echigoya memberitahu kami tentang Luapan Monster.

"Ini semakin tegang."
"Kamu benar——"

Aku merenung sebentar.

"——Semuanya, dengarkan aku."

Mungkin sulit untuk menjaga rahasia saat bertarung kali ini.
Meskipun tidak perlu secara aktif memproklamirkannya, kamu tidak perlu khawatir tentang ketahuan.

Begitulah aku memberi tahu para gadis-gadis.

"Apakah itu baik-baik saja?"
"Yea, jika kamu khawatir tentang itu dan berakhir meninggalkan satu nyawa yang bisa kamu selamatkan, kamu akan menyesalinya selamanya, kan?"
"Un, itu benar tapi——"

Arisa mungkin ingin mengatakan bahwa itu akan membuat perjalanan wisata menjadi lebih sulit.

"Tidak apa-apa. Kita bisa menggunakan ilusi selama tur dan kita bisa mengunjungi di mana saja tanpa masalah dengan menyamarkan diri kita."

Sudah terbukti ketika kami mengunjungi Weasel Empire dengan kostum binatang.

Aku melihat semua orang dan berkata.

"Sekarang, saatnya untuk pengerahan Golden Knight."

Aku mengirim para gadis-gadis yang mengenakan silver armor dan golden armor berkilauan satu demi satu ke medan perang.

Pada saat ini, meskipun aku telah menyadari kontradiksi antara, si gadis kecil didalam lukisan yang memberitahuku, “Divine Punishment tidak dapat terjadi kecuali semua ketujuh Dewa yang tiba di atas World Trees berkumpul.” dan cerita tentang Divine Punishment yang aku ketahui dari kaisar weasel dan slate-slate —— aku tidak menyadari pentingnya hal itu——.

Aku hanya mengetahui tentang itu setelahnya.


—— Pada hari Weasel Empire menghilang dari benua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...