Ini Satou. Aku suka protagonis yang muncul ketika keadaan menjadi sulit, tetapi aku akhirnya tidak mempercayai mereka jika mereka selalu muncul pada waktu yang paling ideal. Itu pasti hanya karena mereka dicintai oleh dewi keberuntungan, kan?


"Fuuh, ini yang terakhir."
"Tetap saja, agar ia hanya bisa dihancurkan oleh Dragon spear atau tinju Master, sebuah shield yang dibuat oleh Fake Core ini cukup kuat, bukankah begitu."

Arisa berbicara tentang kesannya saat kami menghancurkan Fake Core terakhir.

"Brittle ~?"
"Pochi dapat dengan mudah menghancurkannya dengan jari-jari, nodesuyo?"

Tama dan Pochi mengambil fragmen fake core di tanah dan menunjukkan Arisa kerapuhannya.

"Master, kami telah mengumpulkan beberapa Golem Soul dan Golem Heart dari guardian sebelumnya."
"Terima kasih, Liza."

Liza mengumpulkan magic core seukuran softball dan sebuah item khusus dari labirin ini.
Aku memasukkan jarahan ke dalam Storage.

Ada beberapa pergerakan di peta yang aku tampilkan pada ukuran terkecil.
Sepertinya party pahlawan telah tiba di ruangan Demon lord.

"Master, ini buruk! Teleport dan Clairvoyance telah diblokir."
" —— Kamu benar. Sepertinya dinding labirin mencegahnya karena teleport dengan penglihatan masih mungkin."
"Item Box, Open —— Sepertinya yang ini bisa digunakan."

Tampaknya kami tidak bisa keluar menggunakan teleport.
Melihat pada Menu, berpindah dengan [Unit Movement] masih memungkinkan.

Monster berkumpul di ruangan di mana si pahlawan bertarung dengan demon lord saat aku sedang memeriksa sesuatu.

"Aku khawatir dengan si pahlawan dan yang lainnya. Ayo cepat bantu mereka."

Setelah mengatakan itu, aku kembali ke relay base dengan para gadis-gadis.
Untuk meningkatkan kecepatan kami, Arisa dan Mia yang tidak bisa menggunakan Flickering Movement sedang dibawa oleh Liza dan Nana, dan Lulu yang level skill Flickering Movement-nya rendah sedang dibawa olehku.

Berkat menggunakan Flickering Movement dan Ground Shrink, kami tiba di ruangan magma berbentuk column di sebelah relay base hanya dalam beberapa menit.
Nona Karina sedikit terlambat, tetapi entah bagaimana dia berhasil menyusul.

Aku memulihkan kekuatan sihir para gadis-gadis menggunakan [Magic Power Transfer] saat mereka sedang menikmati minuman dan makanan ringan.

"Masfhew (Master) ~?"

Kata-katanya sulit dimengerti karena ada dendeng daging sapi di mulutnya.

"Itu tampak seperti musuh."

Ruang di mana Tama menunjuk melengkung, dan satu greater demon brown muncul menghalangi lorong sempit.

"Seperti yang diputuskan oleh Masterku, Brown Fifth——"
"Liza."
"Dimengerti."

Tanpa mendengarkan sampai akhir, Dragon Spear Liza menembus magic core greater demon.
Greater demon mencoba memeluk Liza sebagai perjuangan terakhirnya yang sia-sia, tetapi itu tidak pernah berhasil.

"Aku(evil) Soku(segera) Zan(dibunuh) ~?"
"Penghakiman, nanodesu!"

Tama dan Pochi yang menelan dendeng daging sapi mereka, mengirimkan pukulan penghabisan pada greater demon.

"Eii"

Accelerated cannon baru Lulu menembak keluar, dan meledakkan setengah bagian atas dari greater demon yang muncul di dinding di luar lorong.

"Membersihkan sisa-sisanya."

Space magic Arisa mengubah sisa-sisa dari tubuh demon menjadi debu bersama dengan dinding sekitarnya.

"Mwu."
"Giliran kita akan datang, jadi saya memberi tahu Mia."
"Semua orang terlalu kuat, desuwa."

Mia, Nana, dan Nona Karina yang tidak mendapat giliran mengeluh.

Selama suasana santai itu, tiba-tiba ada suara dari menjatuhkan batu dan sesuatu jatuh ke air.

"Kali ini mereka menghancurkan pijakan kita, huh——"

Pijakan di sekitar kami mulai jatuh, ruangan menjadi sebuah ruangan << Neutral Magic >> di mana sihir dan skill yang menggunakan kekuatan sihir tidak dapat digunakan.
"Jangan khawatir bahagia ~?"
"Ya ampun, jika bukan kita, kita sudah lama disapu bersih."

Kelompok garda depan menenggelamkan jari-jari kaki mereka ke dinding dan dengan paksa bergantung padanya.
Aku mengamankan gadis-gadis garda belakang yang tak berdaya oleh kombinasi dari gerakan yang aku gunakan sebelumnya.

Kami dengan paksa memasuki terowongan dan melanjutkan bergerak.

Kami melangkah maju melalui lorong yang berubah menjadi membingungkan dengan rute optimum, menuju ke ruangan boss tempat party pahlawan berada.
[Dungeon Master] yang tidak dapat dimengerti terus mencoba menghalangi kami, tetapi kami dengan mudah membereskan mereka semua, terus melajutkan melaju menuju lorong.

Rasanya seperti aku mendengar Dungeon Master menggertakkan giginya, namun aku pasti hanya membayangkan sesuatu.

Nana yang bertindak sebagai garda depan memberikan laporannya saat kami memasuki lorong terakhir sebelum ruangan boss.

"Master, ada kerumunan monster di depan jadi saya memberitahu."
"Liza, Pochi, urus yang depan. Tama, dukung mereka."
"Dimengerti."
"Ya, nanodesu."
"Aye aye sir~"

Aku menerima Arisa dari Liza dan memberikan mereka instruksi untuk melenyapkan para monster.

Ini adalah kerumunan monster dengan level mulai dari 30 hingga 50.
Setiap monster memiliki kemampuan yang merepotkan seperti paralysis dan petrification, namun selama para gadis-gadis dilindungi oleh support magic-ku, tidak ada masalah bahkan jika lawan mereka adalah greater demon.

Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu sempurna karena ada banyak dari demon lord yang abnormal.

"Menghancurkan ~?"
"Nanodesu!"

Tama dan Pochi berteriak dari luar monster yang melolong dan bau darah.
Sepertinya mereka sudah sampai di ruangan boss.


"Baguslah, pahlawan dan yang lainnya aman."

Aku memahami situasi saat merasa lega.

Kami berada di pintu masuk dari aula tempat pahlawan dan yang lainnya bertempur, ini adalah tanah tinggi di mana Putri Maryest, Priestess Loreiya, para black knight yang terluka parah dan beberapa anggota rombongan yang jatuh pingsan berada.
Para black knight bertarung melawan monster, menumpuk mayat-mayat bahkan saat terluka parah.
Mayat monster dan black knight yang terluka parah juga berada di seluruh lereng sampai aula.
Mungkin berkat sihir Priestess Loreiya bahwa mereka belum mati.

Para gadis-gadis roboh di tanah karena status [Overdose] yang tidak biasanya dari penggunaan magic recovery potion yang berlebihan.
Sepertinya, mereka sudah pada batas mereka tepat ketika kami tiba.

Di belakang dari aula yang tidak berombak, pahlawan dan Demon lord sedang bertempur, pahlawan didukung oleh Nona Ringrande si [Sky-tearing Witch] dan Nona Wiyaryi si archer, sementara demon lord dibantu oleh kedua greater demon.
Anak-anak kecil seperti tubuh terpisah lesser demon dari greater demon menghalangi mereka.

Dan, Rusus dan Fifi dikejar oleh ketiga greater demon pada marathon do-or-die di tengah dari aula.
Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan melihat tontonan nyata dari sebuah raid war MMO.

Ada flying monster di langit-langit dari aula, menyerang ketika mereka menemukan sebuah kesempatan.

Setelah mengkonfirmasikan situasi dalam 0,1 detik, aku memberikan lampu hijau kepada para gadis-gadis.

"Demon! Melompat-lompat seperti serangga jika kamu tidak takut kehancuranmu, jadi saya mengumumkannya."

Dengan provokasi jarak jauh Nana yang entah bagaimana terasa chuunibyou, kelima greater demon mengalihkan perhatian mereka ke arah Nana dan datang menyerang.
Bersama dengan flying monster dan anak-anak kecil seperti lesser demon.

"Seperti ngengat dari flame! Tiga Blue Inferno berturut-turut, untuk semua!"

Blue flame yang dilepaskan oleh Arisa membakar para demon dan para flying monster di dalam ruangan.
Suara menderu sedikit menyakitkan pada telinga.

Arisa tidak memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk secara berurutan menembak tiga sihir Blue Inferno, jadi dia meminum magic recovery potion tingkat tinggi setelah setiap tembakan.
Kekuatan sihirnya akan diisi ulang selama waktu casting sihir.

Rusus dan Fifi berteriak di balik sebuah batu, tapi mereka baik-baik saja karena mereka dilindungi oleh space magic di sana.

Awan debu dari ledakan akan datang ke tanah yang tinggi ini sehingga aku meniupnya pergi dengan magic [Blow].

"Monopoli ~?"
"Tidak adil, nanodesu! Pochi juga ingin memiliki giliran, nanodesu!"
"Kalian berdua, jangan membiarkan penjagaanmu menurun."

Setelah Liza menegur mereka, greater demon yang menggunakan teman-teman mereka sebagai shield muncul di luar awan putih. Yang mereka gunakan sebagai shield kehilangan semua health point-nya dan menghilang menjadi debu.
Hanya dua yang selamat.
"Nn, Tempest."

Roh buatan berwarna emas Garuda yang melayang di belakang Mia menembakkan bulu emas yang dilapisi lightning.
Rentangan dari bulu emas menghempaskan kedua greater demon ke langit-langit, membuat pusaran air yang tampak seperti awan dari darah, memotong-motong greater demon.

"Pochi, Tama, mari mundur dengan Magic Edge Cannon."
"Aye ~?"
"Roger, nanodesu."

Liza menggunakan Magic Spear Douma, sementara Tama dan Pochi menggunakan magic sword True Silver mereka untuk menembak rentetan dari Magic Edge Cannon.
Sepertinya mereka tidak serius, kekuatannya sepertinya agak lemah.
Lulu membereskan kentang goreng kecil yang lolos dari serangan Arisa dengan sub-machine gun tipe magic gun.

Aku berjalan menuju Priestess Loreiya dan Putri Maryest sambil mengawasi para gadis.

"Saya senang kalian berdua selamat."
"Satou-san, terima kasih atas bantuanmu."
"Apakah putri kecil Arisa barusan menggunakan sihir yang hanya ada di legenda?"
"Ya, benar. Dia mendapat sedikit bantuan dari Artefak."

Aku minta maaf pada Arisa, tapi karena reaksi Putri Maryest agak ekstrem, aku membuat beberapa sedikit cerita.

"Lebih penting lagi, tolong gunakan ini. Ini adalah sebuah item recovery yang saya dapatkan dari Ratu fairy."
"Sir Pendragon, saat ini kami tidak bisa——"
"Tolong jangan khawatir."

Aku menghentikan Putri Maryest yang hendak mengatakan status [Overdose] mereka, membiarkannya memegang sebuah liontin kristal dan mendorong ujungnya.
Tentu saja, karena itu hanya aksesori, aku menggunakan [Magic Power Transfer] tepat pada saat itu untuk memulihkan kekuatan sihirnya.
Aku melakukan hal yang sama dengan Priestess Loreiya dan persiapan di sini selesai.

Aku menuju ke Pahlawan Hayato untuk membantunya.

Setelah menyelamatkan Nona Ringrande dari sebuah Emerald Golem yang muncul entah dari mana, aku berdiri di samping pahlawan yang bertarung dengan demon lord.

"Saya membuatmu menunggu, Hayato-sama."
"Apakah itu kamu Satou, terima kasih sudah datang."

Si pahlawan memiliki luka di sekujur tubuhnya, jadi aku menaburkan magic potion untuk menyembuhkan luka luarnya.
Aku menggunakan recovery magic pada saat yang sama karena efeknya akan terlalu lemah jika tidak melakukannya.

"Izinkan saya membantu."

Setelah mengatakan demikian, aku menghunuskan Fairy Sword dan berdiri di sampingnya.
Level umum-ku adalah 50 jadi seharusnya tidak ada masalah dalam bergabung dengan pertarungan ini.
Selain itu, ada sesuatu yang harus aku lakukan di garis depan.

"Saya tidak akan membiarkan Satou mencuri semua sorotan."

Nona Ringrande mengambil [Lightning Great Sword]-nya dan berdiri di sisi yang berlawanan.
Nona Wiyaryi berdiri di belakang.
Sepertinya dia fokus untuk menjadi pendukungnya.

"Jangan mati."
"Ya, tentu saja."
Seperti sebuah willow, aku menangkis semua serangan dari Demon lord yang datang menyerang dengan all fours seperti mad beast, dan mempersiapkan backhand ketika si pahlawan menyerang.
Pergerakan demon lord sangat lincah dan rumit, sehingga cukup sulit untuk tidak berlebihan.

"Satou! Jangan melangkah terlalu jauh ke depan! Serangan demon lord dapat mencongkel dagingmu bahkan jika itu meleset, kamu tahu!"
"Ya, Hayato-sama."

Aku terus mendekati demon lord karena ada sedikit hal yang perlu aku lakukan, tetapi karena si pahlawan memperingatkan, aku mengambil jarak yang agak jauh.
Aku harus membuatnya tepat waktu dari sini jika aku hanya siap dengan Ground Shrink.

"C-cepat! Mengesampingkan Hayato dan demon lord, saya tidak percaya Satou juga bisa bergerak secepat itu...."

Karena Nona Ringrande sangat terkejut, aku bergerak seolah-olah aku menghindari serangan demon lord secara tidak sengaja sambil secara sadar menjaga kecepatan-ku pada tingkat dari orang biasa.
Tampaknya sulit dalam sekejap, tapi sebenarnya cukup mudah berkat skill [Foresight: Antipersonel Battle].
Tentu saja Nona Ringrande tidak hanya menonton tanpa melakukan apa pun.
Dia menghalangi pergerakan demon lord menggunakan quickly chanting [Explosion] pada good timing.

"Terima kasih telah menunggu!"
"Jangan lupakan saya juga."

Rusus dan Fifi juga berpartisipasi untuk memotong demon lord.
Tidak seperti Nona Ringrande, keduanya yang merupakan pejuang murni tampaknya mampu mengejar pergerakan lincah demon lord.

"Hook, line, dan sinker ~?"
"Chop chop, nanodesu."

Dimulai dengan gadis-gadis beastkin, para gadis-gadis dengan gembira memusnahkan para monster yang bergegas masuk ke aula di pintu masuk.
Tampaknya Dungeon Master telah kehabisan peluru, tidak ada monster yang kuat yang ditemukan di mana saja.

"Satou, di belakangmu!"
"Terima kasih, Wiyaryi-san."

Aku memotong Dust Golem yang muncul di belakang-ku menggunakan Fairy Sword yang diperkuat dengan Magic Edge.
Magic core yang jatuh dari golem yang runtuh dihidupkan kembali menjadi Ash Mud Golem.
Ini mungkin sebuah pelecehan dari Dungeon Master.

"Tsk, jangan menghalangi jalanku!"

Stresses-nya si pahlawan tampaknya telah terkumpul dari pelecehan ini.
Mari menguranginya pada sumbernya.

"Tama, tolong kumpulkan magic core."
"Nin nin ~?"

Ketika aku bergumam dengan berbisik, seorang ninja pink yang muncul dari bayangan membuat isyarat tangan untuk, “Roger”, dan menghilang ke dalam bayangan.
Sebaliknya, sebuah boneka Tama mengambil tempat Tama melawan para monster.

"Selesai ~?"

Aku mendengar suara kecil Tama dari bayangan.

"Terima kasih, itu sangat membantu."
"Ehehe ~"

Aku mengucapkan terima kasihku pada bayangan, dan kemudian kehadiran Tama menghilang setelah meninggalkan suara malu-malu.
Tubuh asli berganti tempat dengan boneka dan melanjutkan pertempuran dengan gadis-gadis lainnya.
"Sepertinya goreng kecil sudah berhenti bermunculan."
"Meskipun bantuan Dungeon Master mungkin tidak ada habis-habisnya."

Aku membalas gumaman Nona Ringrande sambil menghindari cakar demon lord.

"Baiklah!Transformationberakhir. Rin, Satou, ayo sudutkan dia!"

Memeriksa kata-kata si pahlawan, aku mengerti bahwa cahaya ungu yang dipancarkan dari Demon lord sejak beberapa saat yang lalu telah menghilang.

——ZHWWWUUUUUUUWN.

Aku ingin membujuk demon lord jika dia bisa berbicara, tetapi tampaknya dia telah kehilangan egonya.
Nona Ringrande menghapus lightning ball yang muncul di sekitar demon lord dengan [Break Magic].
Dia cukup hebat mengingat level demon lord lebih tinggi.

"Kalau begitu, tolong maafkan saya untuk ini —— Magic Edge Rush (Vorpal Lance)."

Meniru finisher Pochi, aku melakukan serangan menusuk.
Fairy Sword akan hancur jika aku melakukannya dengan serius, jadi aku menahan kekuatan agar sama dengan level 50 Pochi.

——ZHWWWUUUUUUUWN.

Aku menghancurkan magic barrier tebal yang diciptakan oleh demon lord.
Berhenti tepat sebelum aku mengenai tubuh utama.

"Twin Sword Dance!"
"Great Sword Cut!"

Rusus dan Fifi yang muncul dengan tergelincir menyerang Demon lord dengan kedua teknik kontras.
Para finisher memotong tubuh demon lord yang telah terlepas dari magic defense-nya.

——ZHWWWUUUUUUUWN.

Rusus yang tangkas mampu menghindari serangan balik demon lord, tetapi Fifi yang menjadi kaku setelah menggunakan teknik terkena serangan dan jatuh ke tanah.
Health point-nya sangat menurun, tetapi itu masih hanya luka serius yang normal.

"Inilah akhirnya, demon lord!"

Holy sword si Pahlawan, Arondight meledak dengan cahaya biru yang intens.

"<< SHINING STRIKE RUSH >>"

Finisher si pahlawan pada demon lord ——.


"Fuuh, itu hampir saja, aku pikir I-chan akan mati."

Seorang weaselkin dengan rambut tubuh berwarna ungu berkata dengan bercanda sambil melihat ke arah small ratkin demon lord di tanah.
Suaranya gemetar berlawanan dengan nadanya.
Tempat ini adalah << Room Dungeon Master >> yang terletak di peta berbeda dari salah satu yang aku miliki saat ini.

"——Yeah, aku khawatir kamu tidak akan datang untuk membantu."

Si weaselkin berbalik kaget mendengar suaraku.

"Halo, senang bertemu denganmu, Dungeon Master-dono, atau mungkin——"
Dia menyelamatkan demon lord di menit terakhir, itu layak menunggu di garis depan.

"——Haruskah aku memanggilmu Demon Lord Weaselkin?"

Menuju last demon lord yang dinubuatkan pada oracle, aku bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...