Bukan sudut pandang dari Satou

"Saya pulang."
"Ara, Sera-sama. Apakah Anda sudah menyelesaikan urusan Anda dengan Duke-sama?"
"Ya, saya hanya mengkonfirmasikan jadwal petugas."

Seorang perempuan staff kuil menyapa ketika aku berada di pintu masuk samping ke ruang staff kuil. Wanita itu selalu bertindak sebagai penjaga selama pembagian makanan.

Aku baru saja dari kastil duchy, sepertinya kakek yang terhormat memanggilku. Konferensi musim semi kerajaan mendatang akan dihadiri oleh kakek dan Tisrad-oniisama, bukan ayahanda. Sudah diputuskan bahwa aku akan menjadi tenaga medisnya ketika kondisi fisiknya memburuk.

Meskipun ibukota kerajaan cukup jauh, hanya butuh beberapa hari untuk pergi ke sana dengan airship.

Selain itu, Satou-san pasti akan menghadiri konferensi kerajaan. Aku berharap untuk bertemu dengannya setelah waktu yang lama.

Suara-suara di dalam pikiranku seharusnya tidak terdengar, tapi.

"Benar, benar, Sera-sama. Saya melihat Sir Pendragon beberapa saat yang lalu."
"Eh ?! D, dimana dia?"

Aku mengangkat suaraku tanpa sadar dari ucapannya, yang membuat perhatian berkumpul ke sini. Jika itu adalah head miko-sama, dia akan memaafkanku, tetapi chief miko-sama dan head priest akan memarahiku untuk itu.

Aku meletakkan tanganku di mulutku, dan mengkonfirmasikan padanya dengan suara pelan.
Karena dia pergi ke utara dengan kereta, dia pasti pergi ke mansion viscount Shimen. Aku memutuskan untuk bertanya kepada kusir yang sudah menungguku untuk membawaku ke mansion viscount Shimen.
"Tolong tunggu, kurasa dia akan berkunjung ke sini ...."

Aku mendengar suara seperti itu dari belakang, tetapi karena aku tidak bekerja sampai sore hari ini, seharusnya tidak ada masalah khusus.


Aku meminta maaf atas kunjungan mendadakku dan meminta pertemuan dengan viscount Shimen Hosaris, tetapi itu tidak mungkin karena dia bersiap-siap untuk pergi ke ibukota kerajaan. Dia sibuk seperti biasanya.

Karena aku tidak bisa kembali begitu saja, aku akan mengunjungi paviliun tempat Toruma-ojisama berada. Dia mengatakan bahwa tidak apa-apa bagiku untuk mengunjungi kapan saja, dan aku telah meminta maid untuk memberitahukan kunjunganku, jadi seharusnya tidak merepotkan bagi keluarganya.

"Heya, Sera. Sangat jarang kamu mengunjungi kami."
"Maafkan saya untuk keheningan panjang. Toruma-ojisama."

Oh? Aku bertanya-tanya mengapa, wajahnya tampak sedih yang tidak cocok dengan toruma-oji yang ceria.

"Sera, bukankah kamu memanggilku Toruma-niichan seperti yang kamu lakukan di masa lalu?"
"Ara, Oji-sama. Bukankah itu tidak sopan memanggil pria yang sudah menikah, yang sudah punya bayi, Onii-chan. Apa yang salah? Toruma-ojisama."
"Kukuku, Se, Sera-sama, tolong maafkan dia untuk itu."

Pasangan bicaraku telah berubah menjadi istrinya, Hayuna-sama, dari Toruma-ojisama yang mulai terlihat seperti dia menangis sambil menempel pada oba-sama.

Aku ingin bertanya tentang Satou-san dengan cepat, tetapi tidak sopan bagiku untuk mulai bertanya selama pembicaraan, aku perlu beberapa jenis topik, topik .... Itu benar! Ada pilihan pembicara itu!

"Saya baru saja mendengar dari kakek bahwa oji-sama akan diberikan title baronet selama konferensi musim semi. Selamat!"
"Terima kasih. Ini baronet kehormatan, jadi Mayuna tidak akan bisa menggantikanku."

Itu mengingatkanku, di mana Mayuna-chan aku bertanya-tanya? Aku belum mendengar suara menangis sejak beberapa waktu yang lalu.

"Ah, Mayuna sedang tidur. Berkat mainan yang dibawakan Sir Pendragon, dia sedang dalam suasana hati yang baik, sejak awal ketika dia terjaga sampai dia tertidur setelah kelelahan karena tertawa. Dia tidak bisa menggenggamnya, itu bagus."

Yah, aku sudah menunggu nama itu muncul.

"Apakah Sir Pendragon datang ke sini? Saya yakin dia tidak akan kembali ke ibukota duchy untuk sementara waktu ..."
"Dia mengatakan bahwa dia datang ke sini sendirian dari pelabuhan perdagangan untuk sebuah urusan di workshop scroll."
"Satou-san pergi ke kastil duke. Rupanya, dia sedang mencari acar merah, jadi dia akan bertanya pada chef-san di kastil tentang itu."

Chef di kastil! Maka, kami sudah berpapasan satu sama lain, bukankah begitu.
Aku bisa cepat pergi karena Hayuna-sama dengan lancar memimpin pembicaraan untuk itu. Seperti yang diharapkan dari Toruma-ojisama karena mencoba menghentikannya di jalurnya.


"B, bukankah itu, Sera-sama. Apa yang menjadi urusan Anda di tempat ini, di mana orang-orang kelas bawah bekerja?"

Banyak orang bekerja dengan sibuk di dapur istana yang aku kunjungi untuk pertama kalinya. Maid yang telah menuntunku memanggil orang yang bertanggung jawab atas dapur ini, tapi Satou-san sepertinya tidak ada di sini.

"Ah, Chevalier-sama seharusnya pergi ke pusat kota setelah dia mendengar tentang acar di sana."

Kali ini adalah pusat kota! Mou, Satou-san jahat.
Pada akhirnya, aku tidak bisa bertemu dengan Satou-san meskipun aku pergi ke pusat kota. Aku tidak bisa berkonsentrasi selama latihan hari itu, dan dimarahi berkali-kali oleh head miko-sama.
"Sera, kamu tahu."
"Sera, masita ada di sini."
"Hei! Kalian, panggil Sera-sama dengan Miko-sama atau Sera-sama."

Anak-anak kecil sea lionkin mulai berbicara denganku ketika aku sedang mengobrol dengan para istri setelah pembagian makanan selesai. Petugas dewi Forina yang ada di sana memarahi anak-anak sea lionkin karena tidak menggunakan sebutan kehormatan untuk memanggilku. Aku pikir tidak perlu mengungkit hal-hal kecil seperti itu terhadap anak-anak kecil.

"Siapa itu masita?"

Aku menekuk lututku, dan mencocokkan garis penglihatanku dengan anak-anak. Aku meniru Satou-san. Tampaknya lebih mudah untuk berbicara dengan anak-anak jika aku melakukan ini. Aku merasa bahwa jarak antaraku dan anak-anak di panti asuhan pada kunjungan hiburan telah menurun setelah aku mulai melakukan ini.

"Umm, ummm."
"Masita adalah, masita Nana."

Nana yang aku tahu adalah petugas Satou-san. Kalau dipikir-pikir, bukankah Nana-san memanggil Satou-san dengan master? Terlebih lagi, aku ingat bahwa Nana-san sering membawa anak-anak ini di pelukannya.

"Apakah kamu pernah melihat Satou-san?"
"Satou?"
"Yang saya lihat adalah masita Nana."

Ini tidak tepat sasaran, tapi aku akan mengikuti anak-anak sea lionkin untuk kesempatan. Petugas dewi Forina tidak terlihat terlalu senang, tetapi aku membuat petugas mengizinkannya dengan meminta beberapa penjaga mengikutiku.

Anak-anak sea lionkin menuntunku dengan tangan ke jalan yang tersisa dengan sangat sedikit orang setelah pasar pagi berakhir.

"Sera, masita, ada di sini."
"Hei, masita?"
Anak-anak sea lionkin menunjuk kepada wanita tua yang merapikan barang-barang yang terlihat seperti acar.

"Miko-sama, apa yang anak-anak ini lakukan?"

Aku meminta maaf pada oba-san yang bingung, dan bertanya tentang Satou-san.

"Seorang pria berambut hitam yang tampak menyegarkan berusia 15 tahun, mengenakan jubah sopan yang juga seorang bangsawan muda? Apakah dia kekasih miko-sama?"
"B, bukan seperti itu! Satou-san adalah teman saya."
"Benar, Anda harus menghargai teman Anda."

Aku tidak tahan dengan pandangan yang sangat hangat dari oba-san.

"Oba-chan, beri aku makan, aku ketiduran terlalu lama dan tidak bisa bergabung dengan pembagian makanan."
"Kamu sudah bekerja setiap malam, beli sesuatu sendiri."
"Aku bahkan tidak punya satu koin tembaga karena aku mengirimkan semuanya sebagai uang kiriman untuk kampung halamanku. Acar Kuhanou yang aku dapatkan dari Sac-chan tidak memuaskan untuk dikunyah ~"

Seorang wanita berusia 20-an, dengan pakaian yang sedikit vulgar, memotong dirinya sendiri antara Oba-san dan pembicaranku. Aku ingin tahu apakah pria tertarik pada orang yang menggairahkan seperti ini?

"U, umm."
"Ada banyak pria muda dengan rambut hitam. Oh benar, nii-san yang telah menyelamatkan Futsuna tempo hari juga berambut hitam."
"Hmm? Yang Sac-chan dibicarakan? Sac-chan mengatakan bahwa dia memiliki beberapa teknik hebat meskipun dia masih muda. Berkat itu, dia kurang tidur."
"Apa yang kamu katakan di depan Miko-sama. Ini, aku akan memberikanmu onigiri, tahan dengan itu."
"Yay, aku mencintaimu oba-chan."

Aku meminta maaf karena aku sedang bekerja.

"Masita, tidak di sini?"
"Satou-san sepertinya tidak ada di sini."
"Ara? Yang dicari Miko-sama itu bernama Satou? Sac-chan mengatakan bahwa dia meninggalkan ibukota duchy dengan kapal pertama di pagi hari."

T, tidak mungkin ... itu kejam, Satou-san. Tidak akan menyakitimu untuk muncul sebentar. Aku berterima kasih kepada wanita yang telah memberi tahuku, dan kembali sepenuhnya ke kuil.

Tapi, aku bertanya-tanya hubungan macam apa yang mereka miliki?


10 hari kemudian ketika aku bertemu Satou-san.

Hari ini, bukit terang, chevalier Anda.

Aku diberi surat seperti itu selama pembagian makanan. Aku tidak bisa melihat wajah pihak lain, tetapi apakah ini benar-benar dari Satou-san?

Bukit terang adalah sebuah bukit di tepi pusat kota dengan pantulan yang indah dari bintang-bintang di sungai besar, tempat ini terkenal sebagai tempat untuk pertemuan antara sepasang kekasih.

Aku tidak bisa pergi ke tempat itu sebagai seorang miko sendirian ... Tapi, tidak masalah jika aku pergi hanya untuk bertemu dengannya, kan?


"Bintang sepertinya jatuh ke sungai besar."

Priest telah meminta para penjaga untuk pergi bersamaku.
Namun, yang menunggu di bukit bukanlah Satou-san.

"Fuhn? Seperti yang diharapkan putri dari archduke untuk membawa penjaga selama kencan rahasianya ~"

Ketika anak laki-laki dengan berambut putih itu mencabut pedangnya, para penjaga dengan cepat membuat dinding di depanku. Para prajurit pribadi kakek yang telah menjagaku dari kejauhan melindungiku. Karena insiden penculikanku selama serangan di ibukota duchy waktu itu, mereka telah melindungiku dari bajingan ini terus-menerus.

"Ahaha, dengan sejumlah kecil kentang goreng, kamu tidak bisa menghentikanku, kamu tahu ~?"
"Aku sudah berada di penjaga istana sejak masa mudaku. Kamu, anak nakal tidak akan bisa menandingiku."

Kilatan perak berkilauan, aku bisa mendengar suara pedang beradu.

Sangat sedikit setelah itu, para pengawal semuanya jatuh ke tanah. Para pengawal yang tercengang akan melarikan diri saat membawaku, tetapi anak laki-laki berambut putih itu menebas mereka dalam sekejap mata.

"Aku harus membawamu sebagai sandera untuk memancing seseorang. Aku akan mencabut kaki dan tanganmu jika kamu menolak, jadi nurut saja, oke ~?"

Dia perlahan-lahan datang padaku sambil memanggul pedang berlumuran darahnya. Dia bergerak seperti seorang musang yang menyiksa mangsanya.

"Apa yang kamu lakukan di kebun seseorang?"

Satou-san?

Aku bertanya-tanya mengapa, aku mengira dia adalah Satou-san untuk sesaat meskipun suara dan tinggi orang itu berbeda. Orang yang mengenakan pakaian hitam itu sekitar tiga kepalan tangan lebih tinggi dari Satou-san, dan di atas semua itu, suaranya berbeda.

Dia memegang pedang indah yang mencerai-beraikan cahaya biru di tengah malam, sementara menghantui anak laki-laki berambut putih itu.

Apakah pedang itu pedang suci?

Tapi, fisiknya terlalu berbeda dari pahlawan-sama. Apakah dia Nanashi-sama yang telah menyelamatkan ibukota duchy dari krisis bersama dengan pahlawan-sama?

Setelah beberapa pertukaran pukulan, anak laki-laki berambut putih itu mengambil beberapa jarak. Dia mungkin akan lari. Aku pikir itu tapi ——

"O, Long Horn, makan kebencianku untuk kekuatan penuh kekerasan!"

Dia akan mendorong long horn yang dia ambil dari dadanya ke dahinya sendiri, tetapi seseorang dengan rambut ungu merampasnya. Darimana orang berambut ungu ini datang?

"Kembalikan itu."

Rambut putih menyerang rambut ungu, tetapi rambut ungu menghindari serangan itu dengan santai, dan dia menyerang rambut putih itu dengan tinjunya seperti memarahi seorang anak kecil. Orang-orang yang telah mengawalku bukanlah tentara yang lemah. Untuk dengan mudah mengalahkan orang yang telah membantai para pengawal seperti ini, dia pasti bukan orang biasa.

"Apa yang salah, Nanashi. Bukankah kamu hanya akan melihat dari belakang?"

Orang ini mengeluarkan sesuatu yang berbahaya. Aku harus melemahkannya sebelum dia bisa menggunakannya.

Orang berambut ungu ini sepertinya bernama Nanashi. Mengapa dia memiliki suara kaku seperti itu, aku bertanya-tanya? Nanashi-sama mengeluarkan tali entah dari mana yang bergerak dengan sendirinya untuk menangkap anak laki-laki itu.
Dengan gelombang tangan Nanashi-sama, luka-luka pada tentara yang sekarat menghilang.
Apakah itu sihir yang tak ada bandingannya?

Kalau begitu, Miko Sera. Aku miliki alasanku sendiri. Tolong sampaikan salamku pada head miko-sama. Para penjaga ibukota duchy akan segera datang ke sini, tapi mohon jangan mendekati rambut putih itu.

Begitu dia katakan, dan keduanya menghilang seperti mereka telah ditelan oleh kegelapan. Berkat perjumpaan yang menakjubkan ini, tampaknya hidupku diselamatkan.
Para tentara yang tidak terluka telah disembuhkan oleh Nanashi-sama, bangkit dan menangkap anak laki-laki berambut putih itu. Aku berdoa untuk para tentara yang telah meninggal melindungiku sambil melihat pemandangan itu dengan pandangan sekilas.

Namun, aku bertanya-tanya mengapa Nanashi-sama mengetahui namaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...