Bukan sudut pandang dari Satou

"Ufufu, kamu nakal, kamu tahu? Karena kamu sudah meletakkan tanganmu pada orang lain ..."

Apa yang harus aku lakukan, Lulu tampak aneh.

"Sekarang, dengan patuh dimusnahkan."

Ketika aku melihat Lulu yang memegang pisau dapur di tangannya sambil tersenyum gelap, aku merasakan sedikit dingin di punggungku.

"Ara ara, apa kamu takut? Menarik tangan dan kakimu ke belakang seperti itu. Apa kamu mencoba menyembunyikannya dengan melakukan itu?"

Aku bingung apakah harus memanggil Lulu yang berbicara seperti dia bergerak ke sudut, tapi karena dia akan tetap berbicara ketika master segera datang, mari hentikan dia sekarang.

"Sekarang, pasrah dirimu —— "
"Lulu."

Ketika aku memanggilnya, Lulu dengan cepat membalikkan tubuhnya. Melihat pisau dapur yang dipegang di kedua tangan seperti dia akan mendorongnya sangat menakutkan.

"A, apakah kamu melihatnya?"
"Tidak, aku tidak. Daripada itu, master datang, jadi kamu harus mengakhiri drama kecilmu, dan cepat selesaikan menangkap serangga sayuran."
"T, tolong Liza-san, tentang ini, pada master —— "

Lulu yang mendekat dalam kepanikan terlihat imut, tapi karena dia masih memegang pisau dapur, aku melepasnya dengan ringan. Karena itu berbahaya.

Aku berjanji untuk tidak mengungkapkan, Saya bersumpah bahwa saya tidak melihat apa-apa kepada Lulu. Sebagai ucapan terima kasih untuk merahasiakannya, Lulu akan memberikanku potongan tebal steak hari ini. Aku tidak memiliki niat seperti itu, tetapi daging itu tidak berdosa. Aku akan dengan senang hati menerimanya.

"Apa yang salah Liza? Kamu terlihat senang tentang sesuatu."
"Tidak, itu bukan apa-apa."


Ini adalah rahasia antara perempuan, jadi aku merahasiakannya dari master.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...