Bukan sudut pandang dari Satou

Aku selalu menjadi anak yang tidak diinginkan sejak aku masih muda.

Ibuku bekerja sebagai maid di kastil, jadi sejak kecil, aku dirawat oleh bibiku yang tinggal di kota kastil. Aku tidak mempunyai ayah. Ketika aku masih muda, aku mendengar sesuatu tentang ayahku, tetapi itu dikesampingkan.

"Kamu benar-benar jelek. Pergi ambil air jadi aku tidak harus melihat wajah itu."

Sepertinya bibiku membenci wajahku, aku sering disuruh bekerja di luar rumah.
Bibiku dan suaminya memiliki dua anak laki-laki dan satu perempuan seumuranku. Mereka Jido, Bado dan Kuku.

Jido mengusikku dengan menendangku ketika aku baru saja akan menarik air dari sumur.
Bado menyandung kakiku ketika aku membawa ember.

Aku biasanya berhati-hati terhadap mereka, tetapi aku tidak melihat sosok mereka hari ini, itu adalah kegagalan.
Karena air masuk ke tanah, aku menjadi penuh lumpur.

"Yay, lumpur Lulu."
"Hehen, make-up lumpur terlihat lebih baik daripada wajah normalmu, kamu tahu ~"

Aku menangis ketika aku lebih jengkel sehingga aku tidak dapat menyangkal mereka daripada membuat diriku berlumpur. Itu adalah fakta bahwa orang-orang lebih lembut kepadaku ketika aku ditutupi dengan lumpur dan wajahku tidak dapat dilihat daripada ketika aku hanya basah kuyup.

Ketika aku sedang mencuci tubuhku di dekat sumur, Kuku datang. Dia bersama teman-temannya yang sarkastis.

"Ara? Sungguh membuang-buang make-up spesialmu."
"Benar juga, bukankah lebih baik jika dia memakai topeng?"
"Itu bagus! Kuku, kamu jenius!"

Gadis-gadis itu tidak menggunakan kekerasan seperti Jido dan Bado, tetapi kata-kata mereka sama-sama menyakitiku. Pada saat seperti ini, aku bertanya-tanya bagaimana Arisa akan membalasnya? Jika itu Tama-chan, dia mungkin akan melemparkan bola lumpur ke arah gadis-gadis itu untuk make-up mereka sendiri.

Itu biasanya seperti ini selama masa kecilku.


Ketika aku berumur 9 tahun, ibuku membawaku ke kastil bersama dengannya. Aku adalah teman bermain sang putri. Tampaknya putri ratu keempat itu seorang yang sakit-sakitan. Terlebih lagi, dia sangat sulit untuk dihibur, putri bangsawan tidak bisa menemaninya selama lebih dari tiga hari, jadi mereka berpaling kepadaku.

Biasanya, untuk orang biasa sepertiku untuk bertemu seorang putri, aku harus mengambil pelajaran etika selama sekitar satu tahun pertama, tetapi sepertinya mereka menyerah dalam 2-3 hari, jadi pelajarannya disingkat.

"Ini putri Lili kali ini? Mou, aku sudah berkali-kali mengatakan bahwa aku tidak butuh teman bermain, jika mereka bersikeras, maka bawakan aku cendekiawan atau birokrat sebagai gantinya."

Apa yang aku dengar dari sisi lain pintu adalah suara anak-anak dengan perkataan orang dewasa yang lelah dan bangga yang tidak cocok untuknya. Aku juga tidak disambut di sini. 
Putri yang aku temui untuk pertama kalinya adalah seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut dan pupil ungu yang misterius. Selanjutnya, matanya benar-benar tenang seperti orang dewasa.
Didorong oleh ibuku, aku dengan kikuk memperkenalkan diri, sang putri melirikku dan kemudian dengan cepat melangkah ke arahku dan mengangkat poniku. Aku selalu menutupi wajah jelekku dengan poni sehingga tidak akan terlihat.
Aku mempersiapkan diri untuk pelecehan yang akan dilemparkan oleh putri kepadaku. Tapi pelecehan itu berbeda dari yang aku harapkan.

"Cih, wajah riajuu ini, pemenang memiliki semuanya sejak mereka lahir."
"Arisa-sama, meskipun gadis ini tidak bisa dikatakan memiliki penampilan superior, dia gadis baik yang tenang di usianya. Tolong jangan membencinya."

Wajah Riajuu? Aku belum pernah mendengar kata-kata itu.
Arisa-sama menyandarkan lehernya ke samping setelah mendengar perkataan ibuku dan bergumam, "Penampilan buruk?" Itulah kebaikan seorang ibu. Dia tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa putrinya sendiri jelek.

"Apa yang kamu katakan? Lili. Jika kamu memberitahuku bahwa wajah Bishoujo ini jelek, itu berarti negara ini tidak memiliki kecantikan, kamu tahu?"

Pada saat ini, aku berpikir bahwa perkataan Arisa adalah sarkasme tidak langsung, tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia serius.
Dengan demikian, aku menjadi teman bermain sang putri.


Putri yang aku layani adalah orang yang sedikit aneh.
Dia memerintahkan para pelayan untuk membudidayakan lahan di kebun kastil, dan dia masuk ke dalam perpustakaan dan menyimpan harta di kastil untuk membaca banyak buku yang sulit. Meskipun dia membuat pakaiannya sendiri yang tidak biasa, dia tidak bisa melakukan sulaman atau merajut, dia memiliki banyak ketidakseimbangan seperti itu. Selain itu, dia juga tidak pandai menari sosial dan membaca puisi.

"Apakah kamu melihat teman main baru dari putri tabu?"
"Aku melihat aku melihat, ada apa dengan gadis jelek itu."
"Hei, mereka akan memarahimu jika kamu mengatakan itu."

Aku mendengar gunjingan seperti itu dari ruangan maid. Sepertinya putri tabu itu tentang Arisa. Sepertinya, rambut dan pupil ungu itu dianggap pertanda buruk.
Aku tidak menceritakannya kepada siapa pun, tetapi para wanita itu menghilang keesokan harinya. Sang putri berkata, "Fufun, tidak mungkin gosip jahat untuk melewati telinga tajamku." Sepertinya ada alat sihir untuk mendengar suara jauh, itu disebut pipa suara.

Pada hari berikutnya, putri Arisa menceritakan cerita anak-anak yang berjudul "Bebek Buruk Rupa".
Putri Arisa telah menceritakan banyak cerita kepadaku, tetapi aku paling menyukai cerita ini
Aku tidak naif untuk berpikir bahwa aku akan menjadi seperti angsa dalam kenyataan, tetapi aku pikir aku diizinkan untuk bermimpi sedikit.
Hari-hari yang sibuk berlanjut setelah itu.
Yang paling mengejutkanku adalah fakta bahwa aku adalah kakak perempuan dari putri Arisa dari ibu yang berbeda. Sepertinya dia mendengarnya dengan alat yang disebut pipa suara dari pembicaraan maid lain. Itu seharusnya rahasia, tapi putri Arisa sudah mengetahui tentang itu.

"Dengan ini, ada 12 saudara kandung. Mungkin ada lebih banyak jika aku melihat-lihat kota kastil. Aku benci sebuah negara tanpa hiburan. Itu benar Lulu."
"Ya, apa itu Arisa-sama."
"Aku melarang Sama."
"Iya?"
"Seperti, aku, katakan, kalau hanya kita berdua, jangan menggunakannya. Karena kita adalah saudara, aku melarang kehormatan."

Wajah putr —— tidak, Arisa yang telah berpaling tampak merah.
Pada hari ini, kami menjadi saudara, tidak, sahabat terbaik.


Arisa ingin melakukan reformasi pertanian untuk membuat negara ini makmur.
Namun, aku khawatir. Putra menteri mendukung reformasi pertanian Arisa, tetapi dari gosip para maid, itu tampak sepertinya dia bukan manusia yang layak.

"Tidak apa-apa, pria tidak dapat dipercaya di tempat pertama, tetapi jenis pencari keuntungan semacam itu secara mengejutkan dapat digunakan. Di atas segalanya, negara ini hanya melihat wanita sebagai alat untuk melahirkan. Jika aku tidak memiliki boneka seperti itu maka aku tidak akan bisa mencampuri urusan politik. "

Namun, setelah hari ini, cogwheel dari rencana kami mulai rusak sedikit demi sedikit.

Gunung mati, monster keluar dari pupuk, dan panen diladang menurun tajam.
Tapi, aku pribadi lebih khawatir tentang Arisa daripada negara ini. Meskipun dia dipanggil, The Wise Salvation Princess hanya beberapa hari yang lalu, sekarang seolah-olah membalikkan tangan, mereka memanggilnya, Country Destroying Witch, atau Mad Princess.
Kemudian raja akhirnya mengurungnya di dalam salah satu menara di kastil. Tampaknya negara kami telah diduduki oleh negara lain, meskipun aku tidak tahu detailnya karena aku hanya menjaga Arisa saat dikurung dengannya.
Para raja dan kawan-kawannya dieksekusi, dan kami menjadi budak.

Arisa terlihat seperti boneka dengan mata tak bernyawa dan kondisi lesu. Dia tidak seperti Arisa biasa yang gagah, tapi dia masih gadis 10 tahun. Itu tidak masuk akal.

Kekuatan di mata Arisa kembali setelah setahun, ketika kami dipindahkan ke vila kerajaan dari penjara, itu kembali sedikit. Di malam hari dengan bulan purnama, ibukota kerajaan tenggelam dalam api. Kami berdua melarikan diri ke gunung. Kami bertahan hidup ketika sedang ketakutan oleh serigala, menahan kelaparan dengan makan kacang, dan minum air yang dikumpulkan dengan daun.
Ketika kami kehabisan kekuatan di jalan raya di antara pegunungan, kami tertangkap oleh pedagang budak yang lewat. Jika kami tidak tertangkap pada saat itu, kami mungkin akan mati karena kelaparan atau menjadi korban taring serigala.


"Guhehehehe ~."

Aku merasakan dingin di punggungku ketika aku mendengar suara menyeramkan dari Arisa.
Aah! Tampaknya Arisa akhirnya mencapai batasnya.

Meskipun aku kikuk dan tidak berguna, seorang kakak perempuan tetaplah seorang kakak perempuan.
Aku tidak tahu orang macam apa yang akan menjadi master kami, tetapi aku akan melindungi Arisa sampai akhir.

Meskipun aku mempunyai tekad yang suram ——

Arisa itu, dia hanya tertawa setelah menemukan tipe pemuda favoritnya! Mou, Arisa itu, mou!

Beberapa hari kemudian, pemuda itu menjadi master kami.

Kesan pertamaku pada orang itu adalah, "Dia mirip denganku."
Dia tidak jelek sepertiku, tapi wajahnya mirip. Garis-garisnya ramping, warnanya juga tidak putih, tapi hitam sepertiku.
Tapi, aku tidak berpikir kalau dia secantik seperti Arisa. Aku ingin tahu apa yang Arisa suka darinya?


"Ini cukup sulit."
"Apa yang?"

Aku terkejut ketika mendengar cerita Arisa. Arisa itu! Dia merangkak ke dalam tempat tidur master dengan telanjang untuk mendapatkan kebaikannya. Dia terlalu berani!

Tapi, master tampaknya tidak menyentuh Arisa. Master seharusnya hanya 2-3 tahun tidak jauh dari Arisa, aneh dia tidak meletakkan tangannya padanya ketika seseorang yang secantik Arisa mendekat.

Aku ingin tahu apakah master menyukai pria?


Hari ini, aku berbicara banyak tentang Arisa dengan Master.
Aku memperhatikan bahwa aku berbicara terlalu banyak di pertengahan, tetapi aku tidak dapat menahan diri karena aku tidak merasa tegang seperti yang aku lakukan dengan pria lain. 
Tapi, master mendengarkanku sampai akhir tanpa menunjukkan wajah yang tidak menyenangkan sekalipun.

Selanjutnya!
Selanjutnya desu!

Dia tidak terlihat jijik melihat wajahku.
Mungkin ini pertama kalinya terjadi selain dengan Arisa.

Itu mungkin hanya kesalahpahamanku, tapi aku merasa dia melihatku dengan lembut penuh kasih sayang. Bahkan jika itu kesalahpahaman, itu baik-baik saja.

Karena satu-satunya yang bisa memasak adalah Liza, aku menawarkan diri untuk membantunya. Aku juga memiliki hal-hal yang dapat aku lakukan. Aku akan bekerja keras untuk menjadi sesuatu yang dibutuhkan, bukan hanya sebagai freebie dari Arisa.
Ehehehe ~.
Aku mendapat master untuk memujiku, "Teh yang dibuat oleh Lulu itu lezat."
Ini mungkin pertama kalinya aku dipuji oleh seseorang.


"Ya, dengarkan suaranya dengan baik."

Mustahil. Tidak mungkin, master!
A, Anda tidak boleh berbisik begitu dekat dengan telingaku.

Aah! Aku merasa terlalu senang, aku mungkin akan mimisan. Sebagai seorang gadis, aku tidak bisa hidup jika situasi itu terjadi. Aku akan bertahan dengan semangat.

Tapi, itu bukan bisikan kasih sayang. Aku dengan sungguh-sungguh bertanya rahasia steak yang benar-benar lezat yang master telah buat kemarin.

Tapi itu bukan waktunya untuk mendengarkan minyak sama sekali ketika aku sedang dirangkul dari belakang dengan tangan kami menempel bersama memegang penggorengan.

Meski begitu, aku masih berhasil memanggang satu entah bagaimana.
Ketika aku mencicipi daging itu, meskipun itu benar-benar tidak sama dengan yang dipanggang master, rasanya jauh lebih enak daripada yang aku buat kemarin!

Sebagai bukti bahwa aku tidak salah, piring menjadi kosong dalam sekejap mata.


Itu diketahui Arisa.
Aku bertanya-tanya bagaimana dia mengetahui bahwa aku tertarik pada master. Itu misterius.

Tapi, master sangat populer.
Tidak hanya untuk Arisa, tetapi untuk Pochi-chan dan yang lainnya juga.
Selanjutnya, kali ini, bahkan sang putri elf!

"Saya, saya juga akan bekerja keras untuk mendapatkan kebaikan Anda."
"Ya, ya, kamu manis Lulu. Namun mari tunggu sampai kamu menjadi matang sebagai wanita dalam 5 tahun, oke."

Manis katanya!
Baru saja, dia bilang aku manis kan ?!

Ah, aku bisa mati bahagia.
Untuk berpikir bahwa pada hari ketika aku dipanggil begitu alami, itu adalah pemikiran yang absurd bahkan dalam mimpi atau khayalan.
Meskipun saingan meningkat, kami berbagi tempat tidur bersama, kami bahkan melakukan "A ~ n" seperti kekasih, itu penuh dengan kebahagiaan.
Menjadi istri master atau nyonya adalah mimpi yang terlalu tidak realistis, tetapi jika beberapa jenis kesalahan terjadi, aku akan melahirkan bayi master.
Ketika aku membicarakannya dengan Arisa ——

"Tidak apa-apa Lulu! Ketika aku menjadi istri sah, aku benar-benar akan menjadikan Lulu yang kedua!"

Arisa sangat bisa diandalkan.
Tapi, aku tidak bisa terus mengandalkan Arisa.

Aku tidak bisa menandinginya dengan wajahku bagaimanapun juga, tapi aku akan bekerja keras setiap hari untuk membuat kostum sesuai keinginan master. Aku masih melakukan [Praktek Bust-up] yang Arisa dan Mia sudah menyerah dalam tiga hari.

Dan juga masakanku! Aku akan meningkatkan masakanku agar sama untuk berdiri di samping master.
Dan kemudian, dia akan mengatakan sekali lagi "Lulu, kamu manis."!

Ini ambisi yang berani, tapi aku akan benar-benar mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...