Ini Satou. Di masa kecilku, kata "tunangan" hadir dalam banyak cerita. Sudah menjadi usang sebelum aku menyadarinya, tapi aku menyadari bahwa itu tidak benar-benar menyenangkan ketika itu menimpaku, Satou.


"Kamu masternya Nee-san, ya?"
"Senang bertemu dengan Anda. Saya Satou, seorang pedagang."

Ksatria muda dengan tiga bekas luka di wajahnya berbicara padaku. Dia adalah kapten skuadron ksatria ke-17 dari dukedom yang telah mengikuti Liza. Meskipun mereka ksatria dukedom, kapten tidak menyembunyikan status sosialnya, wakil kapten memperkenalkan diri. Keduanya adalah rakyat biasa. Mungkin karena itu, mereka lebih seperti tentara bayaran daripada ksatria. Aku pernah berpikir bahwa seorang ksatria akan menjadi peringkat bangsawan, tetapi tampaknya tidak demikian.

Wakil kapten di sampingnya mengenakan helm, jadi wajahnya tidak bisa dilihat, tetapi sukunya adalah clan panther yang langka. Tentu saja, aku tidak akan membahasnya.

"Hoo, dia bukan penjaga seorang bangsawan tapi seorang pedagang, ya. Bagaimanapun juga, kamu telah mempekerjakan seseorang yang benar-benar cakap, dia bahkan bisa menggunakan magic blade. Kamu mungkin adalah seorang pewaris dari keluarga pedagang yang sangat besar. "
"Tidak, jauh dari besar, saya adalah seorang pedagang yang bahkan tidak memiliki toko sendiri. Kali ini kami hanya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan baron-sama."
"Maaf, kapten adalah tipe yang berbicara lebih dulu sebelum berpikir."

Wakil kapten menutup bagian terakhir pembicaraan kapten, tapi aku mendengarnya. Wakil kapten menutupi kapten, tapi kurasa itu bukan sesuatu yang disembunyikan sama sekali.

Saat kami mengobrol, maid tadi kembali dan menuntun kami ke arah benteng.


"Aah! Beraninya kamu menipuku saat itu!"

Ketika kami turun dari kuda di dalam benteng, suara bernada tinggi terdengar. Ini adalah putri kedua dari baron (Karina) dari sebelumnya.

"Dia datang, nona oppai itu."
"Itu musuh."

Arisa dan Mia berbicara kasar dengan suara pelan. Karena ada sesuatu seperti lese majeste, bisakah berbicara dengan tenang oke?

Swoosh, bersama dengan suara angin yang merobek udara kosong, kepalan wanita itu telah menembus melalui tempat di mana wajahku baru saja berada.
Hah ~? Tiba-tiba bertempur ya. Apakah ada alasan bagiku untuk terlibat seperti ini?

Aku mencoba untuk mendengar alasannya sambil menghindari.

"Mengapa"

Aku menghindari tusukan.

"Saya"

Aku membalikkan pengaitnya.

"Yang diserang?"

Aku menangani rentetan serangan dari nona yang bergerak seolah-olah dia adalah karakter game fighting.
Aku tidak bisa berbuat apa-apa tetapi selalu mendapat kesadaranku dirampok oleh gunung-gunung yang berguncang setiap kali dia bergerak, tetapi aku berusaha terlihat putus asa dalam menghindarinya sebisa mungkin. Namun, bukankah itu menyakitkan ketika benda itu bergerak sebanyak ini?
Aku menangkap Liza dan Pochi yang akan melompatinya. Sepertinya ketiga lainnya telah mengendalikan diri dari melompat masuk. Aku melambaikan tanganku ketika mataku bertemu dengan mereka.
"Ada apa dengan ketenangan itu desuno?"

Setelah sedikit terlambat, dia mencoba untuk menyapu kakiku dan aku melompat untuk menghindarinya.
Ups, kami berada di tengah pertempuran.

"Kurang ajar desuwa."
"Saya hanya pandai menghindari."

Kalau dipikir-pikir, karena aku baru saja melihat payudaranya, aku tidak menyadarinya sebelumnya, dia tidak mengenakan gaun tapi semacam celana menunggangi kuda. Rambutnya juga memiliki banyak kepang, jika hanya dengan melihat, dia seperti nona muda yang elegan dari club berkuda yang menikmati liburannya.

"Mou, jangan menghindari! Lawan dengan adil jika kamu seorang pahlawan."
"Pahlawan-sama ada di sana. Dia berdiri di sebelah Soruna-sama, kan?"

Aku berbicara sambil menghindari serangannya, ini bisa membuatku menggigit lidahku.
Kakak perempuannya, nona Soruna datang ke sini bersama dengan pahlawan palsu. Daripada terlihat terkejut dengan tanganmu di mulutmu, aku ingin kamu menghentikan kuda liar ini sebagai gantinya.

"Bukan itu! Kamu adalah orang yang memusnahkan demon, benarkan!"

Itu berbahaya, jika aku tidak memiliki skill poker face, itu akan muncul di wajahku.
Bahkan jika dia telah menyaksikan kehancuran demon, jarak antara kami adalah beberapa kilometer, meskipun organisme sihir (Raka) memiliki skill see through, aku tidak percaya dia bisa melihatku.
Namun, berdasarkan percakapan mereka dengan Arisa sebelumnya, mungkin ada cara untuk menilai kebenaran dari kebohongan. Aku harus berhati-hati agar kecerdasanku tidak terkejar.

"Saya ingat dikatakan bahwa tidak ada manusia normal yang bisa mengalahkan demon tingkat tinggi?"
"Itu benar desuwa, itu sebabnya kamu pahlawan-sama. Jika itu tidak benar, katakan saja."

Aku mengkonfirmasi title pada statusku. Yup, aku sudah melepas title pahlawan. Tentu saja, kolom title di menu exchange juga baik-baik saja. Saat ini, aku bukan seorang pahlawan.
"Saya bukan."
Setelah menerima jawabanku, tiara di dahi nona Karina berkedip. Jadi ornamen perak yang dia kenakan seperti tiara itu adalah bentuk sebenarnya dari organisme sihir (Raka) ,ya. Mereka terlihat seperti lengan yang diperkuat.

"Raka-san?"
"Kebenaran."
"...Tidak mungkin."

Nona itu terkejut setelah mendengar suara dari tiara.

"Tidak ada kesalahan Karina-dono, dia bukan pahlawan."
"Lalu, ke mana pahlawan sejati dengan pedang emas itu pergi!"

Karena dia membuat celah, aku bergerak menjauh.
Sepertinya dia tidak berpendidikan tinggi. Mengingat itu baron, dia mungkin telah dibesarkan dengan sabar.

"Karina, seorang silver mask dengan pedang emas muncul dari lantai atas rumah dan menghilang ke arah kota, Anda tahu?"
"Apakah itu benar, onee-sama?"
"Itu benar Karina-sama, saya juga sudah melihatnya."
"Aku tidak bertanya padamu."

Dia terus terang mempercayai kata-kata kakak perempuannya, nona Soruna. Dia dingin terhadap pahlawan palsu. Hiduplah dengan kuat.
Itu tidak tampak seperti nona Karina akan pergi ke kota.
Dia meminta maaf karena telah menyerangku secara tidak sengaja, meskipun itu sebagian karena kakak perempuannya telah menegurnya. Sikapnya begitu feminin sampai-sampai aku berpikir jika cara bertarung tadi adalah ilusi.

Karena aku menikmati goyangan indah di dekat, dan galeri kacang di sekitar kami seharusnya juga, aku menerima permintaan maaf tanpa mengeluh.


Kami sedang dipandu ke balairung di dalam kastil oleh nona Soruna. Entah bagaimana, nona Karina yang telah merajuk terlihat di wajahnya juga mengikuti kami. Tentu saja, kapten ksatria duke juga mengikuti.
Tidak apa-apa yang mereka lakukan tapi —— 

"Bahkan Sir Zotol tidak mampu bertahan setengah dari seranganku, aku tidak percaya dia bahkan bisa menghindari serangan kejutku."
"Namun, dia bukan pahlawan, tidak salah lagi."
"Tapi, gerakan itu tidak terlihat seperti pemula."
"Semua gerakannya luar biasa. Aku ingin diajarkan setidaknya sekali."
"Orang sepertimu bahkan tidak akan bertahan sampai akhir dalam pertandingan. Jangan ikut campur."
"Karina!"
"Tapi, Soruna ane-sama."

Tidak hanya nona yang mengeluh sambil bergumam, bahkan pahlawan itu memintaku untuk mengajarinya. Aku akan berbicara dengan pahlawan palsu, jadi nona itu tidak akan menggangguku.

"Saya hanya bisa menghindar. Ngomong-ngomong pahlawan-sama, apa yang terjadi dengan wajah itu?"
"Ha ha, tolong berhenti memanggilku pahlawan. Aku baru saja dibentuk dan digunakan oleh demon untuk menjadi satu, aku tidak sesuai dengan kaliber. Memar di wajahku adalah buktinya. Ada orang yang disewa oleh consul, tidak ada demon, bercampur dengan orang-orang yang masuk ke gerbang kastil. Aku dipukul ketika aku melindungi baron-sama. "
"Saya mengerti, ini luka kehormatan."
"Itu benar, alasan mengapa aku ingin menjadi pahlawan adalah untuk melindungi seseorang. Demon memanfaatkan perasaan itu, tapi keinginanku untuk melindungi tidak berubah."

Pahlawan palsu, apa sih yang kamu bicarakan?

"Aku akan menjadi ksatria Soruna-sama."
"Ufufufu, itu indah desuwa. Karena keluarga bangsawan akan diwarisi oleh adik laki-lakiku, aku bisa menikah kapan saja kamu tahu?"
"Soruna-sama, aku akan menjadi ksatriamu tanpa gagal!"

Karena keduanya mulai bersemangat tanpa memikirkan tempatnya, kami membiarkan mereka sendirian. Seorang maid melangkah maju sebagai pengganti pemandu.
Di ruang audiens, ada seorang wanita sekitar tiga puluhan berbaring di tempat tidur sederhana dan juga baron-san, hayuna-san dan keluarganya. Wanita itu adalah Nina Rottol, seorang viscount. Pipinya kurus, tetapi cahaya kehendak di matanya kuat. Dari cerita sebelumnya, dia seharusnya dikunci di penjara selama lebih dari setahun, dia mungkin orang yang cukup tangguh.
Aku tidak tahu alasan mengapa demon tidak membunuhnya, tapi itu mungkin tidak ada yang layak.

"Saya minta maaf untuk tampilan ini. Saya consul baru, Nina."

Suaranya kuat dan serak.
Kapten ksatria duke dan aku membalas sapaan itu.

"Sepertinya kamu bisa melihat melalui wujud demon yang sebenarnya."
"Ya, saya sudah mendapatkan banyak informasi dari sesama pedagang, dan kemudian saya konfirmasikan dengan kristal fathoming."

Hari ini, skill deception memiliki hari kegunaannya.
Raka yang dapat melihat kebohongan dengan Karina memiliki reuni dengan baron, jadi tidak memperhatikan di sini.

"Selain itu, di atas memberantas demon, kamu juga telah memusnahkan monster yang masuk ke dalam kota."
"Itu rekan-rekan saya yang melakukannya. Lagipula, menurut cerita nona Karina, tubuh asli demon itu dilenyapkan oleh silver mask misterius."
"Rekan? Ah, prestasi para budakmu adalah milik pencapaianmu, kamu tahu."

Apa masud alasan itu.
Selain itu, kapten-san juga memuji Liza dan yang lainnya.

"Nina-dono, rekan-rekannya juga melakukan perbuatan lain. Mereka melindungi orang-orang yang melarikan diri dari kawanan demon di jalan raya di luar kota, dan tidak ada yang terluka. Kami juga membantu mereka, tetapi tanpa pemimpinan mereka, kami tidak bisa mencegah beberapa kematian. "

Karena itulah pertama kalinya aku mendengarnya, aku mendengarkan ceritanya dengan hati-hati.

Ketiganya sangat luar biasa.
Bahkan baron-san yang mulai mendengarkan cerita di tengah-tengah memungkinkan kejutan yang berlebihan. Rasanya seperti mendengarkan penyair daripada kapten ksatria.
Setelah kapten selesai menceritakan keberhasilan Liza dan yang lainnya, Nina-san membisikkan sesuatu kepada baron-san. Baron mengangguk ke atas dan ke bawah. Entah bagaimana, Nina-san terlihat menjadi atasan di sini.

"Penyihir Satou-dono, apakah kamu memiliki seseorang yang kamu layani?"
"Tidak, tidak ada."

Aku secara tidak sengaja menjawab terus terang, tetapi aku memiliki firasat buruk dari aliran ini.

"Lalu, apakah kamu ingin melayani wilayah baron ini? Kamu hanya akan diberikan title ksatria kehormatan pada awalnya, tapi tidak ada yang seperti itu di antara generasi pengikut Muno-sama. Dia seorang baron untuk saat ini, tapi dia adalah bangsawan yang terhormat .“Telah ditentukan bahwa dia akan dipromosikan menjadi seorang earl sebelum dia mendapatkan cucu. Tergantung pada pekerjaanmu, kamu bisa naik pangkatmu seperti yang kamu tahu?" 
"Saya benar-benar minta maaf tapi —— "

Tentu saja, aku menolak tawaran Nina-san. Tujuanku adalah pergi bertamasya, tidak menjadi seorang bangsawan dan sukses dalam hidup. Setelah itu, Nina-san terus dengan agresif memintaku selama sekitar setengah jam.

Sambil menghindarinya, cerita tentang pemusnahan tentara baron dan pembersihan demon di luar kota oleh raksasa telah tercampur aduk.

"Rupanya, kamu benar-benar membantu wilayah baron ini yang berada di ambang kehancuran untuk bertahan hidup. Mungkin lebih baik jika kamu menikah dengan putri baron-sama dan bergabung dengan keluarganya."
"Anda melebih-lebihkan saya."

Putri kedua di sana mengeluarkan pernyataan yang menggangguku.

"Kalau begitu dia baik-baik saja untuk menjadi tunanganku. Lalu prestasinya akan menjadi prestasi keluarga baron kan?"
Nona ini! Dia benar-benar berbicara hanya untuk melecehkanku.

"Bagaimana dengan itu? Apakah kamu akan menjadi tunangan dari seorang cantik atau seorang ksatria kehormatan, kamu juga bisa mengambil keduanya, kamu tahu?"
"Umu, mungkin baik-baik saja meninggalkan Karina pada Satou-dono."

Bahkan baron menyetujui sambil mengangguk. Aku memiliki firasat bahwa jika aku menikahi nona Karina, dia berpikir bahwa Pochi dan Tama juga akan ikut.

Aku menyukai penampilannya, tetapi menilai dari tindakan dan perkataannya, aku tidak berpikir bahwa kami akan menjalani kehidupan yang memuaskan.

"T, tidak, sesuatu seperti tunangan."

"Tidak."

Setelah mendengar pernyataan yang bermasalah dari nona Karina, Arisa dan Mia telah menyeringai dan terlihat seolah-olah menganggu penonton.

Liza telah menyebarkan aura mengintimidasi di sekitarnya di belakangku sejak beberapa waktu yang lalu.

Aku tidak tahu sejak kapan, tapi Pochi dan Tama sedang diberi makan oleh maid dengan permen panggang di sudut ruangan.

Pada akhirnya aku kalah dengan dorongan kuat mereka, dan mengambil rute menjadi ksatria kehormatan. Aku tidak memiliki kewajiban tetapi sebagai imbalannya, aku tidak mendapatkan gaji atau pensiunan.

Meskipun aku akan menjadi seorang bangsawan, bahkan jika itu dari peringkat terendah, Arisa tidak membantuku seolah setuju dengan itu. Sepertinya sikapnya bahwa selama dia tidak menjadi tunangan nona Karina.

Ketika Liza, Pochi dan yang lainnya ditawarkan untuk menjadi pengikut baron untuk pencapaian mereka, kami menolaknya tetapi sebagai gantinya kami meminta orang-orang seperti Totona dan yang lainnya dan juga budak yang melarikan diri untuk dipromosikan menjadi rakyat biasa. Kami juga mendapatkan izin untuk  pengembangan lahan reklamasi yang akan diserahkan ke desa mereka. Tentu saja, Arisa yang sedang bernegosiasi.


Pada akhirnya, kami harus menyelesaikan berbagai urusan, dan kami bisa meninggalkan wilayah baron setelah dua minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...