Bukan sudut pandang dari Satou

"Unn, dou, tro wa! Unn, dou —— berhenti! Pochi! Lengan dan kakimu ada di semua tempat! Kaki kanan dari tumit, dan kaki kiri dari jari-jari kaki! Tama juga, lebih fokus pada ujung jari! Kalian berdua, ketika kalian mendarat setelah melompat dan melihat satu sama lain, jangan lupa untuk membalikkan tubuhmu ke arah penonton! Sama sekali jangan menunjukkan bokongmu ke arah penonton ketika kalian mendarat, ngerti. "

Aku berhenti bertepuk tangan, dan menemukan kesalahan pada tarian Pochi dan Tama.
Ini cukup mudah ditonton bahkan saat ini, tetapi kami harus meningkatkan kualitas jika kami ingin menunjukkannya di panggung kepada orang-orang.

"Jari-jari ~?"
"Arisa, saya tidak bisa mengerti jika kamu berbicara terlalu cepat, nanodesu! Tolong katakan pada saya sedikit lebih lambat, nanodesu."

Sepertinya instruksiku terlalu cepat, Pochi mengeluh dengan mata berkaca-kaca.
Tama hanya bermain-main dengan jari-jarinya.

Tidak bagus, ini bisa gagal karena aku sendiri yang gusar seperti apa yang terjadi di kehidupan lamaku.
Tenanglah, Arisa.

Aku menjelaskan kepada Pochi dan Tama secara perlahan dengan cara yang mudah dimengerti.
Namun, sepertinya tidak ditransmisikan pada keduanya.

Aa, mou, mengajarkannya dengan kata-kata itu sulit.
Skill Teaching tampaknya tidak banyak bermanfaat, oh benar! Mari gunakan light magic.

Aku menggunakan skill poin, yang tidak aku gunakan saat naik level, untuk meningkatkan skill light magic ke level 1.
Aku merasa bahwa tidak ada gunanya untuk memilih skill yang sama yang aku miliki sebelum mereset, tetapi dari pengalamanku di labirin, bahkan skill level 1 memiliki banyak kegunaan.
Apakah itu hanya imajinasiku atau poin skill yang dibutuhkan tampaknya lebih sedikit. Aku tidak tahu apakah itu karena aku telah mempelajari skill itu sebelumnya, atau karena level-ku telah meningkat, tetapi mari tinggalkan pengecekan untuk nanti.
Pelatihan panggung lebih penting sekarang.

"Kalian berdua, lihat ini."
"Pochi Kecil ~?"
"Ada juga Tama kecil, nanodesu."
"Mwu, tidak ada di sana."
"Aku akan memasukan Mia nanti, oke."

Dengan menggunakan light magic, aku membuat ilusi Pochi dan Tama dengan rasio kepala sampai tubuh 3 : 1  membuatnya menari.

"Lihatlah ini dengan baik, yang ini adalah tarian yang Pochi dan Tama lakukan sebelumnya, dan yang ini adalah gerakan yang benar."

Aku mengatur keduanya, sisi demi sisi untuk menunjukkan perbedaannya.

"Saya bisa~"
"Dipahami, nanodesu!"

Baiklah.
Ini layak untuk menggunakan skill poin——

"Namun, saya tidak tahu bagaimana membuatnya benar, nanodesu."

——Atau tidak....

Aa, mou, bagaimana aku harus melakukannya.
Orang yang menyelamatkanku dari rasa kekalahan adalah darling tercintaku.
Oh! Jubah putih! Bukankah itu jubah putih, Sensei!

Ua, ua ~.
Aku mengeluarkan kacamata dari Item Box dan menyerahkannya kepadanya dengan kedua tangan.

"Kenapa kacamata?"
"Tolong, untuk semuanya, pakai itu."
"Arisa, kamu berbicara lucu, kamu tahu?"

Ah, tidak, tidak jangan di saku, tolong pakai di telinga!
Tapi, membuang gaya itu juga sulit.

Aku sangat menginginkan kamera digital.

"Arisa, apa kamu memikirkan hal aneh? Kamu membuat senyuman konyol di wajahmu, kamu tahu."
"Tidak mungkin?!"

Setelah ditunjuk begitu, aku menyentuh pipiku dengan panik untuk mengembalikan ekspresiku.

"Jadi, aku hanya perlu mengajari Pochi dan Tama untuk menari seperti gambaran ini, kan?"
"Un, bisakah kamu melakukannya?"
"Sangat mudah. ​​Jika kamu melakukannya seperti ini, lihat."

Uwa, sungguh prestasi dari skill.
Siapa yang akan berpikir untuk menggunakan sihir [Magic Hand] untuk mengajarkan Pochi dan Tama langkah-langkah tarian dengan menggerakkan mereka seperti boneka ... Kamu biasanya tidak bisa memikirkan itu.

"Bone-ka ~"
"Pochi dan Tama berada pada kemahiran Master, nanodesu!"
"Hei sekarang, berhenti mengatakan hal-hal aneh dan hafalkan gerakannya, ngerti."
"Aye ~"
"Ya, nanodesu!"

Tetap saja, meskipun dia cukup terampil untuk membuat Pochi dan Tama menari pada saat yang sama setelah hanya melihatnya sekali, mengapa dia tidak bisa chanting dengan baik, itu terlalu aneh.

Aku menjadi bersemangat ketika aku membayangkan dia masuk di kedalaman labirin sekali-sekali~ untuk berlatih secara rahasia.
Cukup untuk membuatku ingin menjatuhkannya!

"Arisa. Ngiler."

Aku cepat-cepat menyeka bibirku setelah mendengar kata-katanya yang tercengang.
Tubuh muda ini terlalu jujur ​​pada dirinya sendiri, itu berbahaya. Berbahaya.

"Bagaimana dengan pakaiannya? Apakah kamu ingin aku membuat yang baru?"
"Benar ~, kami bisa memakai gaun, tapi Pochi dan Tama akan terbang ...."
"Kostum Ninja ~?"
"Itu sedikit."
"Kalau begitu kostum Pixie, nanodesu!"

Ah, yang mereka kenakan saat mereka menari di udara di kampung halaman Elf, ya.
Sepertinya itu akan berjalan dengan baik.

"Baiklah, ayo lakukan dengan itu! Master, tolong tambahkan gimmik agar sayap memancarkan cahaya ketika mereka menari di udara!"
"Ah, itu akan menjadi cantik. Aku akan melihat apakah aku bisa menggunakan bahan yang tidak terlalu khusus untuk itu."

Kostumnya baik-baik saja dengan ini.

"Baiklah! Semuanya! Ayo lakukan latihan kali ini!"
"Nn."
"Aye ~"
"Roger, nanodesu!"

Pochi dan Tama sudah mulai menari, serasi dengan musik, saat Mia memulai penampilannya, dan nyanyian yang telah aku masukan dengan seluruh jiwaku bergema di studio.


Dan kemudian, kinerja nyata telah dimulai.
Di atas panggung di depan banyak orang.
Aku berpikir bahwa ini akan lebih sepi, tetapi semua orang tampaknya tanpa diduga luang.

Aku meneriakkan kata-kata awal ke arah penonton.

"Dengarkan laguuuuku!"

Ah, luar biasa.
Dengan ini aku dapat menghapus entri lainnya dari daftar hal-hal yang ingin aku lakukan.
Selanjutnya, aku ingin menjatuhkan darling tercintaku.

Tidak! Aku pasti akan menjatuhkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...