Ini Satou. Ada hal yang tidak bisa kamu lawan meskipun kamu mengetahuinya. Selama jam larut malam, aku makan camilan dengan kalori tinggi meskipun aku tahu mereka tidak enak.


"Kamu akan kalah seketika jika kamu pikir aku masih seperti dulu dan membiarkanmu lengah, kamu tahu?"
"Itu menakutkan. Tolong jangan terlalu keras pada saya."
"Fuhn, desuwa. Aku bertanya-tanya, berapa lama kamu bisa tetap terlihat tenang?"

Raka tenang hari ini.
Tampaknya sibuk menggunakan physical reinforcement, spirit enhancement, dan acceleration force artes secara diam-diam.

Aku mengatur sikapku setelah memastikan bahwa Raka telah menyelesaikan casting reinforcement magic.

—— Tidak ada sinyal awal dalam pertandingan antara penjelajah.

Nona Karina yang mendekat seperti dia merangkak di tanah jatuh di depanku —— bukan, itu hanya terlihat seperti dia jatuh.
Dia mulai berputar untuk melakukan tendangan di depan mataku.

Di sebagian besar cerita, ini seharusnya menjadi waktu di mana aku menyilangkan lengan untuk menahan tendangan, tetapi tidak ada gunanya melakukan pertimbangan semacam itu.
Aku menggeser setengah dari tubuhku, menghindari tumitnya.

—— Tumit yang seharusnya dihindari tiba-tiba mengubah arahnya secara diagonal di udara.

Raka mungkin membuat pijakan di udara yang memungkinkannya untuk mengubah arah tendangan.
Bahkan mengabaikan itu, aku pikir Nona Karina yang bisa melakukan hal seperti itu pada saat ini adalah hal yang menakjubkan pada dirinya sendiri.
Tama mahir dalam manuver semacam ini, jadi Nona Karina mungkin telah diajarkan olehnya.

Aku memukul kaki Nona Karina dalam jarak dekat dengan serangan telapak tangan.
Sementara telapak tanganku menghancurkan banyak small shield yang dibuat oleh Raka, aku menangkis serangan lain Nona Karina.

Sekeliling bersorak.

"Oh! Dia menghindari pukulan itu!"
"Sebaliknya, armor beauty-san itu adalah magic item."
"Bukankah itu equipment yang sama dengan yang dimiliki Orang-orang Pendragon?"
"Seperti yang diharapkan dari equipment yang mereka milik yang sebutWoundless!"

Aku tidak dapat meluangkan waktu untuk mendengarkan komentar mereka.

Saat menggunakan kaki yang menyentuh tanah sebagai pijakannya, Nona Karina melepaskan tendangan lokomotif dengan kaki satunya.
Aku menghindari itu dengan langkah mundur sambil berhati-hati agar tidak keluar dari arena.

Tampaknya dia menilai bahwa hanya dengan menggunakan gerakan besar tidak akan mengenaiku, dia mengubah taktiknya menggunakan kombinasi gerakan kecil.

Nona Karina menyerang dengan kelihaian yang jelas berbeda dari saat ketika dia berada di kota Muno, seperti tusukan tipuan untuk mengalihkan perhatianku selain ketika mencoba untuk menjegal kakiku.
Sepertinya hasil dari pelatihan yang terkumpul yang dia lakukan dengan gadis-gadis beastkin sejak dia tiba di kota labirin telah muncul.

Aliran dan arus Nona Karina serta offenses dan defenses-ku terus berlanjut
Menghindar ke kiri dan kanan seolah-olah kami sedang menari.

Aku menangani triple kick udara Nona Karina dengan tanganku dan menyerang balik padanya dengan tendangan memutar.
Tentu saja aku menahan diri pada tendangan tetapi tidak ada yang meragukannya karena kecepatannya tidak kalah dengan Nona Karina.

Nona Karina menggunakan force field yang dibuat dengan kekuatan Raka sebagai pijakan dan mengubah orbitnya di udara, menghindari tendanganku.
Pergerakannya sudah cukup seperti ahli.

"Oy, bagaimana dia bisa menghindari tendangan itu!"
"Diam, konsentrasilah pada pertarungan sang dewi!"
"Ah, salahku! Karina-sama! Berjuanglah!"
"Aah, mou. Berhentilah bertarung dengan berbahaya dan selesaikan sudah!"
"Mwu."

Nona Karina akhirnya menunjukan kartu trufnya sementara para penonton memberikan sorakan dan dorongan sewenang-wenang mereka di latar belakang.

"Oy! Itu!"
"Apakah itu Magic Edge?"
"Tapi, itu biru?"

Sesuai dengan persepsi krisis-ku, aku melompat mundur untuk menghindari Nona Karina yang menebas ke bawah dari blade yang terbuat dari cahaya biru dari udara.
Itu adalah blade panjang cahaya 30 cm yang diwujudkan dari cahaya yang dikeluarkan oleh tubuh utama Raka.

Itu adalah serangan tak terduga, ia mungkin akan membuatku takut jika cahayanya sedikit lebih lama.
Namun, itu tidak akan mengenaiku dengan jarak ini.

"Kena kamuuu!"

Ah, Nona Karina, Anda seharusnya tidak mengatakan kalimat itu.

Dua kartu truf berlapis yang direncanakan untuk membuatku terkejut telah dirusak oleh Nona Karina yang meneriakkannya dengan suara keras, yakin bahwa dia telah menang.
Aku memutar tubuh bagian atas untuk menghindari tembakan light blade dari tubuh utama Raka.
Serangan itu terbang secara diagonal ke bawah, jadi tidak ada orang di luar garis tembakan.

Aku berjaga-jaga ketika light blade melewatiku di samping, khawatir apakah itu akan meledak, tetapi itu terbukti menjadi kekhawatiran yang tidak perlu.
Light blade menembus tanah, dan menyebar begitu saja.

"Masih beluum!"

Namun demikian Nona Karina belum menyerah, dan terus menyerang dengan ganas, tetapi kelelahan dan ketidaksabaran muncul di wajahnya.
Sepertinya dia telah menempatkan petaruhan pada serangan tadi, cahaya biru yang memancar dari tubuh utama Raka jelas telah melemah juga. Nona Karina juga kehabisan kekuatan sihir.

Ya ampun, melawan Nona Karina yang payudaranya tidak berayun tidak menyenangkan, jadi mari mengakhiri ini sekarang.
Saat ini, sekeliling mungkin sudah puas, dan Nona Karina yang telah menunjukkan kartu truf-nya seharusnya tidak sia-sia juga.

Aku harus memikirkan cara untuk membuatnya terlihat seperti aku menang tipis setelah menyerangnya dengan kejam yang tidak bisa dihindari.

—— Arisa mungkin akan memarahiku, “Jangan lengah.”

Aku menyerang dengan telapak tangan kiriku untuk menghancurkan postur Nona Karina.
Telapak tangan kiriku menghancurkan protection Raka yang melemah, dan kemudian mendorong bahu Nona Karina —— atau bagaimana seharusnya, Nona Karina yang kelelahan kehilangan kekuatannya dan jatuh, tanpa sengaja menghindari serangan telapak tanganku.
Telapakku sedikit menyerempet armornya, tetapi cukup lemah bahkan tidak menggoresnya.

Aku memperbaiki seranganku yang meleset, dan terus menyudutkan Nona Karina.
Aku membuatnya bergerak ke pinggir arena.

Para penonton menahan nafas saat menyaksikan Nona Karina sedang terpojok.
Aku menjentikkan lengannya yang menjaga dengan beberapa serangan, tubuh Nona Karina membungkuk ke belakang.

——Lebih banyak tiga gerakan. Aku berencana untuk memandu Nona Karina untuk menyerang balik padaku, dan kemudian melawan itu untuk mengalahkannya.

Sekeliling menjadi bersemangat pada saat berikutnya.

Payudara demonic sedang menari.

"Oooooh!"
" —— Oh Dewi!"
"A-apa itu!"
"M-miracle memang ada ..."

Payudara demonic mendapatkan kebebasan mereka dari binding Arisa (kutukan), menyambar pengelihatanku.

Aku pernah melihat pemandangan serupa di labirin bawah tanah, tapi yang ini dengan pakaian yang tepat.
Namun perbedaan volumenya terlalu besar.

Kesenjangan antara si berlebihan dan si kurang terlalu kejam.

Aku, yang matanya telah dialihkan, tidak bisa bereaksi terhadap tendangan Nona Karina yang berasal dari titik buta.
Menolak persepsi krisis dan space grasp mengeluh, aku dengan bebas mengejar lintasan.

"Tidaaaaaak!"
"Satouu !!"
"Gooooo! Karina-samaaaaa!"

Aku bisa mendengar suara Arisa dan Mia, dan juga kelompok maid Nona Karina di antara sorak-sorai penonton.

Tembakan yang ditakdirkan menyelesaikannya, dan akhir pertandingan ditentukan dengan aturan di luar arena.


"Bukankah aku mengatakan berkali-kali dan kali ini lagi untuk tidak membiarkanmu lengah."
"Mwu, kamu tidak boleh ceroboh, ngerti. Kamu tidak boleh lengah, ngerti? Kamu bisa melunak tapi kecerobohan tidak bagus, ngerti. Benar-benar samar sekali, ngerti?"

Pada akhirnya, aku ditekan oleh Arisa dan Mia.
Atau lebih tepatnya, Mia. Kapan kamu kembali.

Setelah meminta maaf pada keduanya, “Maaf membuat kalian khawatir”, aku memanggil Nona Karina yang duduk di tanah tanpa bergerak.

"Apakah Anda baik-baik saja, Karina-sama?"
Saya harap Anda tidak keberatan meninggalkannya sendirian sampai dia menyortir perasaannya.
"Begitukah? Kalau begitu saya akan serahkan pada Raka dan Erina untuk menghiburnya."

Tak perlu dikatakan bahwa aku adalah pemenang pertandingan.

Tepat sebelum tendangan Nona Karina mengenai kepalaku, aku menggerakan kepalaku dari kakinya yang indah sementara pandanganku masih tertuju pada mereka.
Dan kemudian, selama kesempatan ketika payudara demonic disembunyikan oleh tubuhnya, aku sedikit mendorong punggungnya, yang masih di udara, untuk membuatnya terbang.
Serangan yang ditakdirkan itu mungkin hanya pelan, tapi aku mungkin tidak seharusnya mengatakan bahwa Nona Karina melebih-lebihkan.

Para penonton mungkin melihat dia terlalu bersemangat dan keluar dari arena.

"Karina ~?"
"Apakah itu sakit, nanodesu?"

Karena Pochi dan Tama juga datang untuk menyemangati Karina, aku bangkit untuk meninggalkan tempat itu.
Aku merasakan sensasi lengan jubahku ditarik, ketika aku melihat ke bawah, ada jari-jari putih Nona Karina, yang wajahnya basah karena air mata pahit, mencengkeram jubahku.

"Aku akan menunjukkannya padamu bahwa aku akan menang lain kali."
"Tolong jangan terlalu keras pada saya pada waktu itu."

Aku memiliki kesan yang baik tentangnya dalam hal ini. Aku akan mendukungnya sebanyak yang dia suka jika targetnya bukan aku.
Aku memberikan persetujuanku untuk menjawab suara air mata Nona Karina, dan kemudian berubah dengan Pochi dan Tama.

"Karina melakukannya dengan baik, nanodesu."
"Bersama, lebih, dan lebih banyak pelatihan ~?"
"Tentu saja, desuwa!"

Meninggalkan ketiga yang memanas, aku mengkonfirmasikannya dengan Liza persiapan keberangkatan. Lulu dan Nana sudah naik airship, mereka tidak berada di tempat ini lagi.
Pertarungan itu lama, jadi tidak akan ada banyak waktu sampai keberangkatan sekarang.

Aku harus membuat Nona Karina mengganti pakaiannya di airship, dan kemudian berkeliling memberi salam pada orang-orang yang datang untuk menemuiku.

Setelah berterima kasih kepada Baronet Dyukeli untuk kereta, aku bertukar sapa dengan putrinya, Merian, dan Putri Noja, Mitia.

"Satou-sama, pertandingan sebelumnya sangat luar biasa."
"Itu benar-benar, ja! Seorang seniman bela diri yang terampil seperti Satou bahkan mungkin dinominasikan ke dalam Shiga Eight Sword!"

Aku akan segera menolak jika tawaran semacam itu muncul.
Jauhkan aku dari tempat di mana orang-orang dari jenis yang sama dengan pangeran ketiga berkumpul.

Iruna dan Jenna dari [Beautiful Wings] juga datang sebagai perwakilan dari sekolah pelatihan.

"Tolong serahkan lulusan Pendora pada kami."
"Benar juga, kami tidak akan membiarkan pacar-san dan teman-temannya terluka, jangan khawatir."
"Apakah kamu berbicara tentang Zena-san? Dia adalah teman pentingku, tapi dia bukan kekasihku, kamu tahu?"
"Eh? Apakah ia seperti itu?"
"Bukankah aku mengatakan begitu Jenna? Kekasih Satou-sama yang memiliki payudara besar, Karina-sama."

Aku juga menyangkal itu, dan kemudian menyapa tamu berikutnya.
Leader penjelajah level menengah, Koshin-shi, dan Nona Gina dan Nona Heriona dari [Moonlight] juga telah datang. Aku tidak dapat berbicara berlama-lama dengan mereka, tetapi aku senang menerima berkah mereka.

Terakhir, aku menyapa Zena-san dan yang lainnya untuk terakhir kalinya sebelum kami berangkat.

"Saya akan kembali setengah bulan lagi, jadi tolong jangan terburu-buru selama waktu itu."
"Ya, saya akan belajar di sekolah pelatihan dan lebih dekat dengan kekuatan Satou-san dan yang lainnya bahkan sedikit!"
"Serahkan Zena-cchi padaku, aku tidak akan menghentikannya menjadi gegabah, tapi aku tidak akan membiarkannya menjadi sembrono."

Aku membalas kata-kata Lilio yang tidak menarik dengan senyum pahit, dan memberitahu pada Zena-san untuk tidak melakukan hal-hal gegabah sekali lagi.

Kami menuju ke jalan di mana airship sedang menunggu.
Kami melambaikan tangan ke arah Zena-san dan yang lainnya saat mendaki tanjakan.

Kami tampaknya menjadi tamu terakhir karena mereka segera mengambil take off segera setelah aku naik, dan aku dapat mendengar dengungan dari pengaktifan mesin utama airship.


Kami pergi menuju ruang observatorium sambil diingatkan tentang jadwal sibuk di Ibukota Kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...