Ini Satou. Ketika aku pergi ke Huis Ten Bosch di Sasebo, aku terkejut dengan suasana eksotis yang melimpah di taman hiburan itu. Aku sedikit terkejut ketika aku kebetulan melihat para wanita yang mengenakan kostum nasional Belanda di siang hari mengenakan T-shirt dan celana jean di pub pada malam hari.


Seberapa jauh kita akan pergi?

"Cuma ke depan."

Sambil melihat pemandangan kota yang para elf telah beradaptasi secara alami, aku mengikuti Mia dari belakang.

"Sini."

Mia memanggil dari ruang terbuka yang dikelilingi dengan jamur berwarna-warni. Ada dua lapis lingkaran.
AR menunjukkan bahwa itu disebut [Fairy Ring].

"Apa ini?"
" Ring."

Apakah ini tempat untuk mengadakan semacam upacara? Mari berdoa bahwa itu tidak ada hubungannya dengan sesuatu seperti pernikahan.

"Teleport (Relocate)."
Dengan sinyal Mia, kedua cincin jamur itu berkedip secara timbal balik. Aku tidak tahu di mana kami akan berteleport, tapi karena Mia yang melakukannya, seharusnya tidak menjadi sesuatu yang buruk.
Ketika tingkat cahaya yang berkedip naik, cahaya yang kuat keluar dari lantai. Ketika ujung timbal balik berkedip, teleport dimulai.
Saat berikutnya, kami berada di atas bukit yang menghadap ke kota dengan bungalow yang dibangun secara sistematis.
Ketika aku melihat ke atas, ada canopy transparan yang didukung oleh apa yang tampak sebagai ranting pohon. Ukurannya sedemikian rupa sehingga menutupi seluruh kota.

Di bawah tanah, ya?

"Kota sebenarnya."

Tangannya bagian Mia, menujuk ke suatu tempat yang agak jauh yang terlihat seperti platform trem. Ada << Floating Boards>> dari nature magic yang melayang di tempat mirip stasiun. Papan itu transparan, tetapi mereka memiliki warna sehingga mungkin berbeda dengan yang berasal dari nature magic.
Sedikit kemudian setelah kami tiba di platform, seorang pemuda yang mengendarai papan tiba. Penampilannya terlihat seperti anak laki-laki, tetapi karena dia memiliki jenggot yang tidak cocok dengannya, dia pastinya seorang pemuda. T, trauma masa laluku ——  Tidak apa-apa meski tidak cocok dengannya.

"Selamat datang kembali, Mia. Kamu sudah membawanya, kan? Heya, aku Tsutoleiya. Tolong panggil aku Tsuya. Aku pernah belajar di negeri manusia sekitar 100 tahun yang lalu."

Pemuda itu dengan jujur ​​berbicara kepadaku.
Menurutnya, tempat di mana kami baru saja tiba saat ini adalah sesuatu yang telah dibangun agar terlihat seperti bermain-main di kota elf [Genuine] untuk para pengunjung.
Konon, para elf tidak melakukannya karena niat jahat, itu semua untuk menjamu tamu. Aku diberitahu bahwa pahlawan Saga dari 400 tahun yang lalu, yang sudah lelah bertarung dan tinggal di sini selama sisa kehidupan pahlawan, membuatnya.
Karena cerita pemuda itu panjang, Mia yang murung menarik lengan bajuku, jadi aku berjanji kepada pemuda itu untuk bertemu lagi dan meninggalkan tempat itu.
Mia dengan cekatan melompat di atas tempat yang terlihat seperti platform. Papan itu melayang kembali di ketinggian semula setelah tenggelam sedikit. Aku melompat ke papan di samping papannya saat dia menyarankan. Papan menerima serangkaian nomor yang tampaknya menjadi nomor rumah yang diumumkannya, dan itu mulai berjalan. Meskipun aku tidak mengatakan apa pun pada papan yang aku kendarai, itu mengikuti setelahnya melaju.
Setiap rumah lebar sekitar 200 tsubo dengan dinding yang terlihat seperti terbuat dari bahan mirip resin putih, dan papan tulis atap. Dindingnya penuh dengan ivie, jadi aku hanya bisa melihat warnanya sedikit. Rumah-rumah dibatasi tidak dengan pagar, tetapi dengan pagar tanaman dan bunga. Jika harus aku katakan, flower bed tampaknya lebih dominan.

Namun, tidak ada seorang pun di sini.
Aku ingin tahu apakah semua orang berpartisipasi perjamuan makan di kota di atas?

Papan yang kami kendarai di 20 Km/h terbang melintasi kota seolah-olah meluncur. Jalanannya aspal, atau lebih tepatnya terlihat seperti lapangan tenis, atau lebih tepatnya itu terbuat dari kerikil yang terlihat seperti manik-manik kecil coklat muda disatukan.
Aku bertanya pada Mia tentang itu, tapi karena dia sepertinya tidak tertarik dengannya, dia menjawab, Tidak tahu. Mari tanyakan pada pemuda yang tampaknya bagus untuk informasi itu jika aku bertemu dengannya lagi.
Dan kemudian, kami berhenti perlahan di depan sebuah rumah. Papan-papan itu dengan lembut turun ke tanah, dan menghilang ke dalamnya seolah-olah dihisap.


Rumah tempat Mia menuntunku lebih mirip bangunan modern daripada bangunan fantasy.
Apa yang membuatku berpikir itu, dengan cepat terlihat.

Itu adalah jendelanya.

Jendela di dunia ini relatif kecil, semua lubangnya terbuat dari kayu untuk keperluan ventilasi atau penerangan.
Namun, rumah Mia di depanku dihiasi dengan jendela kaca besar dan pintu kaca dengan tingkat transparans tinggi. Saat di ibukota duchy, ada beberapa mansion mewah yang menggunakan oak glass untuk jendela, tetapi tidak ada yang menggunakannya sebanyak ini, dan sebagian besar adalah alat kelengkapan tetap. Karena yang di sini dipasang pada frame jendela yang memiliki rel, mereka mungkin dapat digeser untuk dibuka dan ditutup seperti pada konstruksi modern.
Ketika Mia menyentuh pintu depan, aku dapat mendengar suara seperti udara yang keluar, dan pintu otomatis terbuka. Setelah aku masuk dituntun olehnya, pintu otomatis menutup di belakang. Ini cukup SF. Mungkin juga memiliki pintu airlock multi layered, mungkin akan lebih menarik.

Langit-langit di koridor transparan, dan cahaya matahari dari luar canopy bersinar ke sini.
Namun, cahayanya lembut karena telah menembus dua lapis kaca.

Mia menuntunku dengan tangan saat kami berjalan melewati koridor.
Seperti yang diharapkan, sepertinya tidak ada struktur magis di koridor.

"Sini."
Sepertinya ini kamar Mia.
Ada satu tempat tidur dan satu meja. Boneka dengan bentuk penguin seperti burung cacat, berbaris di rak tetap di samping tempat tidur. Kamarnya biasa dicelup dalam warna merah jambu. Tidak ada yang seperti houseplant.

Jadi dia ingin menunjukkan kamarnya padanya.
Bagaimana aku mengatakan ini, seperti kamar seorang gadis SMP dari zaman modern.

"Jangan lihat."

Mia memasuki ruang pakaian yang terlihat seperti lemari pakaian.
Aku tidak akan mengintip bahkan jika kamu tidak mengatakannya.
Karena itu menjadi tenang, aku menggunakan sihir [Telephone] untuk menghubungi Arisa.

"Yesh, Arisa-chan yang bicara ~."
"Maaf, wrong number."

Karena Arisa jelas mabuk menilai dari kata-katanya, aku membatalkan sihir [Telephone]. Kali ini aku menggunakan [Telephone] menuju Liza, tetapi tidak ada balasan. Sepertinya dia sedang tidur. Ini terhubung kepada ibu Mia pada akhirnya, jadi aku katakan padanya bahwa aku mengunjungi rumahnya.
Hari itu aku menemani Mia di fashion show-nya hingga larut malam. Gaun asli elf natunalnya lengkap dengan hijau tricorne, mirip pakaian one piece, dan celana panjang tiga perempat dengan rok pendek, ada lebih banyak variasi dari yang aku kira.
Aku menempatkan Mia, yang menjadi mengantuk setelah dia kelelahan, di tempat tidur dan membiarkannya tidur, dan kemudian aku juga tidur bersama di sampingnya.

Untuk alasanku, itu karena aku kelelahan dari konfrontasi dengan black dragon, dan pertarungan minum sepanjang malam, kemarin.

Aku jatuh tertidur seperti lumpur tanpa bermimpi.


"Bersalah, atau tidak bersalah!"
"Bersalah ~"
"Bersalah, nanodesu!"
"Master, bersalah, desu."

Di depan mataku yang telah terbangun, ada Arisa yang mengangkat sudut matanya, Pochi dan Tama yang dengan senang hati menyelam ke tempat tidur, dan Lulu yang terlihat seperti dia akan menangis. Nana dan Liza juga ada di sini, tetapi keduanya tetap diam. Tidak, Nana melangkah maju dan meletakkan tangannya ke arah Arisa.

"Arisa. Petugas yang lebih rendah saya akan mengadvokasi master."

Oh, pengacara pembela telah muncul.
Tidak tunggu, di tempat pertama aku tidak bersalah.

"Apa, apakah Nana menyetujui perselingkuhan?"
"Arisa, dengarkan baik-baik."
"Lanjutkan dan katakan."

Arisa mundur sedikit dari Nana yang menekan dengan tenang.
Aku bertanya-tanya mengapa, aku tidak bisa menghindari tapi rasanya bahwa Nana akan mengatakan beberapa hal yang tidak perlu.

"Master dan Mia berasal dari ras berbeda. Keturunan tidak akan lahir bahkan jika mereka mencoba untuk kawin. Oleh karena itu, ini bukan perselingkuhan."

Nana membuat ekspresi bangga yang belum pernah aku lihat, tetapi seperti yang diharapkan, pembelaannya tidak tepat. Dan, bukankah dia menyiratkan bahwa aku telah melakukan kesalahan dengan Mia?

"Mia!"

Uwa, ayah Mia telah datang.

"Ara ara, kamu bergaul dengan baik."
"Nn, saling mencintai."

Seperti aku katakan, tidak ada romance.
Ibu Mia tampaknya mengerti saat menikmati pemandangan, tetapi ayah Mia salah paham.
Kesalahpahaman ayah Mia tidak dibereskan sampai setelah ibu Mia membantu. Tidak, daripada membersihkan kesalahpahaman, aku merasa bahwa itu dibiarkan menggantung setelah pembicaraan machine gun dari ibu Mia menenggelamkannya.

Ibu Mia mulai langsung menuju ke urusannya setelah dia berbicara banyak sekali.
Kamu harus memotong lebih cepat jika kamu memiliki urusan.

"Kalau begitu, Satou-san, kami ingin mendengar tentang apa yang terjadi dengan Mia selangkah demi selangkah, jadi apakah kamu bersedia untuk bertemu dengan dewan tetua?"

Aku mungkin bisa bertemu dengan high elf yang dirumorkan.

Melihat para elf di sini, aku tidak bisa mengharapkan tubuh yang dinamis, tapi karena biasanya aku tidak bisa bertemu dengan mereka, aku sedikit menantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...