Ini Satou. Selama masa-masa ketika alergi makanan adalah masalah kecil, mencari hal-hal yang bisa dimakan sepertinya sulit. Bahkan lebih lama lagi, ada juga waktu di mana orang-orang yang sangat pemilih dengan makanan mereka dihentikan diperlakukan seperti manusia.
Aku ingin tahu apakah alergi makanan ada di dunia lain ...


"Melon manis ~?"
"Banyak yang tumbuh, nanodesu!"
"Pochi, Tama. Mereka buahnya elf yang dibesarkan, jadi kamu tidak boleh mengambilnya tanpa izin, oke."

Mereka berada di pepohonan di sekitar rumah-rumah Mia yang menciptakan tangga spiral yang sedang kami naiki. Pochi dan Tama sangat bersemangat ketika mereka melihat melon manis dan jeruk merah tumbuh di sepanjang jalan.

"Nn."

Mia memetik salah satu buah, memotongnya menjadi dua dengan pisau, dan memberikannya pada Pochi dan Tama.

"Ketika kamu lapar, kamu bisa memetik dan memakannya seperti yang kamu mau, kamu tidak perlu izin ——"

Aku mengerti, bukannya dibesarkan oleh seseorang, mungkin lebih seperti pohon ginkgo di pinggir jalan.
Atau begitulah yang aku pikirkan, tidak hanya di pepohonan di pinggir jalan, tetapi buah dan bunga tumbuh bahkan di dalam rumah. Aku pikir sinar matahari tidak mencapai ke dalam, bagaimana mereka bisa tumbuh.

Kami dipandu ke ruang tamu besar dengan langit-langit yang sangat tinggi.
Kami meninggalkan Mia di belakang yang sedang berdesakan, dan menuju ke arah ruangan dengan meja yang terlihat seperti batang pohon yang dipandu oleh orang tua Mia.
Ketika ayah Mia berkata, Kursi, ivie naik dari tanah untuk menjadi kursi. Ini cukup seperti fantasy.
Ketika ayah Mia menjentikkan jari-jarinya, beberapa pixie membawa beberapa gelas dan menaruhnya di atas meja.
Ayah Mia menjentikkan jari-jarinya sekali lagi, dan kali ini tanaman mirip tanaman gulma turun dari atas yang kemudian menuangkan cairan transparan dengan bau manis ke dalam gelas.

Apakah ini bisa diminum?
Tapi, Pochi dan Tama meminumnya tanpa ragu dan meningkatkan suara pujian. Begitukah, itu enak, ya.
Kami terpesona dengan adegan fantasy yang berlangsung di depan mata kami sehingga kami lalai memantau satu orang yang berbahaya.
Kami memperhatikan setelah kami mendengar suara-suara kecil dari protes.

"'Lepaskan aku.'"
"'Hei kamu, lepaskan.'"
"'Halp, Laya, halp.'"

Ketika aku berbalik, ada tiga gadis cantik yang tertangkap oleh Nana memohon bantuan ayah Mia dengan wajah yang akan menangis. Nana memegang dua dari mereka di kedua tangannya, sementara yang terakhir dengan penuh sesak menghiasi payudaranya. Bergantianlah denganku.
Ayah Mia terus menatap si pixie yang sedang berjuang melawan belahan dada Nana, tidak membantu mereka. Karena mataku bertemu dengan ayah Mia entah bagaimana, kami mengangguk.

Ow.
Arisa menotok kepalaku dari belakang. Pixie tampaknya telah diselamatkan oleh Lulu.

"Astaga, kamu orang planet oppai."
"Itu kesalahpahaman."
"Nn, kesalahpahaman."

Aku menghindari wajahku dari pandangan Arisa dan Lulu yang mengutuk, dan sebaliknya, mengalihkan pandanganku ke Mia yang sedang berdesak-desakan. Elf semuanya langsing, ya. Sepertinya tidak ada elf yang gemuk. Entah sebagian, atau seluruhnya.


"'Ya ampun, ya' dilepaskan dan selesai sekarang. '"
"'Itu merepotkan.'"
"'Di sini, nyaman.'"

Untuk beberapa alasan, para pixie yang kabur dari Nana bersarang di atas kepala dan pundakku. Orang yang mengatakan kata-kata kesal menarik rambutku sambil mengatakan itu. Karena itu terasa menyakitkan, aku menaruhnya di atas meja dengan tanganku.
Pochi membagi beberapa permen panggang dan memberikannya kepada Pixie yang mengeluh.

"'Ou! Ini barang bagus.'"
"'Itu benar.'"
"Lagi, beri aku.'"

Remah-remah dari permen panggang itu tumpah, tapi kurasa aku bisa menggunakan life magic nanti.
Pixie dari kota telah berkumpul karena suara-suara pujian dari pixie di sini.

"'Hei, beri aku?'"
"'Maukah kamu, beri aku juga?'"
"Au, au, tunggu, nanodesu, disana, tidak ada lagi, nanodesu."

Pixie sedang berbicara dalam bahasa elf sehingga kata-kata mereka tidak bisa terhubung, tetapi entah bagaimana percakapan tersebut terjalin.
Sangat menyenangkan untuk melihat Pochi panik, tapi mari mengirimnya sekoci.
Aku mengambil keranjang penuh permen panggang melalui Item Box ke atas meja.
Pixie menyerang permen panggang dengan semangat tinggi.

... Uwah.
Mereka terlalu bersemangat bahwa ada orang-orang yang menguburkan dirinya di keranjang hanya memperlihatkan kaki mereka, dan ada juga beberapa yang jatuh dari meja di sisi yang berlawanan sambil membawa permen.

Para elf yang datang bersama Mia tampaknya juga tertarik dengan permen panggang, aku sudah menyiapkan dua keranjang permen di atas meja.
"Yum." "Umu." "Enak." "Lezat."

Mereka umumnya berbicara dalam ucapan pendek seperti Mia, tetapi ada juga beberapa yang berbicara panjang, meskipun tidak seburuk ibu Mia.

"Astaga, ini enak. Benar-benar enak. Hei, hei, ini dibuat oleh Satou-san? Bukan begitu, kan?"
"Memang benar, ini enak."
"Hei, meskipun berbeda dari madu, manisnya luar biasa, bukan."

Sebagian besar elf ramah, tetapi tampaknya tidak semuanya.
Satu elf anak laki-laki menunjuk ke arahku sambil melotot di depanku.

"Saling mencintao?"

Siapa dengan siapa?
Mia menempel di leherku dari belakang, dan menunjukkannya kepada anak itu. Tentu saja!, Katanya, tapi aku pikir itu tidak berdasar.
Aku mengerti bahwa dia memiliki masalah dari ekspresinya, tapi tolong katakan itu kepada orang yang dimaksud.
Rupanya, anak laki-laki itu menyukai Mia. Meskipun aku menyebutnya sebagai anak laki-laki, dia terlihat seperti ayah Mia. Dia juga berusia 250 tahun, jadi dia cukup lebih tua dari Mia.

"Apa yang bagus tentang dia?"
"Indah."

Ha? Indah?
Jawaban untuk pertanyaan anak laki-laki itu tidak bisa dimengerti. Bahkan, para elf di sekitar kami juga terlihat bingung.

" Indah.'" "'Ya, indah sekali.'" "'Bukan begitu.'"
Beberapa Pixie setuju dengan Mia.
Warna mata ibu Mia yang memiringkan lehernya dengan bingung berubah dari biru ke perak dan kemudian dia menatapku.
"Wah, oh Mia! Benar-benar indah, aku belum pernah melihat ini sebelumnya. Aku bertanya-tanya berapa banyak roh yang berada di sana, sulit untuk melihat karena ada terlalu banyak dari mereka, tapi itu cahaya yang indah."
"Itu benar."
"Kamu disukai oleh para roh."

Orang-orang yang memanggilku indah memiliki skill [Spirit Seer] yang sama.
Rupanya, roh berkumpul di sekitarku. Sepertinya aku mengeluarkan aura yang disebut Spirit Light yang seperti roh, dan itu terlihat indah.
Mereka mengatakan kepadaku bahwa sangat jarang roh berkumpul selain di tempat di mana earth vein mengalir keluar.

Alasan mengapa Mia dapat menemukanku di mana pun aku berada, tampaknya karena kumpulan roh yang bertindak sebagai petunjuk.


Ada rahasia lain tentang Mia yang menjadi jelas.

Ini tentang daging.

"Wah, oh Mia! Kamu tidak akan menjadi dewasa jika kamu pilih-pilih makanan, kamu tahu? Sekarang, jangan menghindarinya, makan dagingnya. Kamu akan memakannya, kan?"
"Mwuu, tidak perlu."
"Makan."

Mia terjepit di antara orang tuanya saat mereka menyuruhnya makan daging.
Itu kesalahpahaman kami bahwa elf tidak bisa makan daging. Sebenarnya, elf lainnya makan hidangan daging dengan baik.
Mereka tidak seperti Liza yang menganggap daging sebagai yang tertinggi, tetapi di antara mereka, tidak ada orang yang hanya makan sayuran.

Aku mengerti dari melihat Mia bahwa elf adalah pemakan yang relatif sehat, jadi aku pergi dengan Lulu untuk membantu elf madam untuk menyiapkan makanan. Aku membiarkan para madam untuk mencicipi karage ikan paus dan kabayaki dari kemarin, dan setelah aku mendapatkan OK, produksi massal dimulai.
Ada beberapa cookwares dengan rasa yang sangat buruk seperti kompor dengan desain wajah seseorang, tetapi tampaknya mereka pada dasarnya adalah beberapa jenis alat sihir. Semua cookwares di sini adalah mirip organik.

Perbedaan dengan alat sihir manusia adalah bagaimana mereka tidak perlu mengkonsumsi mana orang yang menggunakannya. Kompor menyala ketika aku hanya menghirupnya, dan oven memanas ketika aku mengetuknya. Air keluar dari faucet berbentuk mulut ikan ketika aku hanya memegang tanganku sebelum itu.

Aku akan bertanya pada para elf tentang mekanismenya nanti.

Aku menyajikan ikan paus yang diproduksi secara massal, nasi goreng dan tusuk sate di atas piring. Elf yang datang untuk membantu, dan living doll mirip Pinocchio yang sederhana membawa piring ke ruang perjamuan makan.

Sementara aku menenangkan diriku saat aku melihat kompetisi antara Liza yang menjaga [Mountain of Karaage] seperti benteng yang tak tertembus melawan Pochi, Tama dan pixie, aku pergi ke teras dan menatap pemandangan kota. Aku mendengarkan lagu yang dimainkan para elf sambil meletakkan buah ceri yang diberikan oleh pixie ke mulutku.

"Satou."
"Apa yang salah Mia. Apakah baik-baik saja untuk tamu kehormatan meninggalkan kursinya?"
"Nn."

Mia menuntunku dengan tangan saat kami berjalan di kota para elf.

Semua orang tampaknya pergi ke perjamuan makan, hanya ada living doll, dan kereta tanpa kuda auto motion di sekitarnya.


Dan kemudian, tempat di mana Mia menuntunku adalah ——  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...