Ini Satou. Ayahku yang gila kerja telah pulang kerja larut malam, dan pergi bekerja pagi-pagi sejak aku masih kecil, mungkin itu sebabnya aku tidak ingat sering bertemu dengannya. Meskipun, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan berada di posisi yang sama sebelum aku menikah.


Sudah beberapa saat sejak perjalanan kereta terakhir kami. Kami selalu mengendarai kereta ketika kami berada di ibukota duchy, tetapi jalanan utama ibukota duchy dengan tanah yang tersusun rapi sangat berbeda dari jalanan sempit yang belum berkembang di negara belakang. Karena cabang sungai besar mengalir di sepanjang jalan utama, hanya ada beberapa kereta yang berjalan di sini. Sebagian besar diangkut dengan perahu kecil di sungai cabang.

"Gatagoto ~" "Gotogoto, nanodesu!"

Pochi dan Tama terlihat sangat bersemangat sejak kami pergi ke luar kota. Mereka telah menarik dan menggetarkan lenganku di kedua sisi dengan mencocokkan guncangan kereta, sehingga sulit untuk membaca buku di menu.

"Mou ~, kenapa kalian telihat begitu senang."
"Apakah kamu tidak tahu, nanodesu?"
"Arisa masih hijau ~"
"Dia tidak baik, nanodesu ~"
"Mukka ~ Begitu nakal meskipun kamu hanya Pochi dan Tama ~"

Arisa mengatakan sesuatu seperti bos anak-anak di blok, tapi dia sepertinya mengatakannya demi mengatakannya dan tidak bermaksud menyinggung.
Melihat Lulu yang sudah terkikik sambil menghadap jalan di kursi kusir sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya dia tahu alasannya.

"Lulu, jangan tertawa, katakan padaku jika kamu tahu itu."
"Kamu ~ tidak boleh, karena ini adalah Quiz , kamu tidak bisa meminta jawaban dari orang lain."
Arisa menggeram, Gununu, geraman seperti tidak senonoh dari balasan Lulu. Karena Lulu menggunakan garis yang Arisa biasanya katakan kepada semua orang, dia mungkin tidak bisa membantahnya.

Namun, aku juga tidak tahu, aku kira aku akan meminta petunjuk.

"Aku minta maaf, Pochi dan Tama. Aku juga tidak tahu?"
"Gaan." "Na, nanodesuu."

Tama, tolong berhenti berbicara dengan efek suara keras. Aku mengelus kepala keduanya, yang terlihat seperti anak anjing yang telah dikhianati oleh master mereka, seolah-olah untuk mengabaikannya. Aku bertanya-tanya, apakah aku yang buruk di sini?

"Monopoli master ~" "Itu menyenangkan bersama-sama, nanodesu."
"Aku mengerti."

Kalau dipikir-pikir, ketika kami berada di ibukota duchy, terutama setengah terakhir, kami tidak bersama selain selama makan dan tidur. Karena, selama paruh kedua, aku seperti ayah yang terlalu lelah yang pulang terlambat setelah semua orang pergi ke tempat tidur, mari sedikit memanjakan mereka sekarang.

"Satou."

Mia yang sedang mengintai bersama Liza, dan Nana, bersama dengan binatang tak bertanduk datang kembali. Dia melompat dari binatang tak bertanduk menuju kereta, jadi aku menerimanya dan menurunkannya di kereta. Meskipun dia mendapat sedikit lemak, dia masih cukup ringan. Sepertinya dia akan baik-baik saja bahkan tanpa melalui pembatasan diet seperti Arisa.

"Master, pohon tumbang menghalangi jalan di depan."
"Master, cara pohon itu jatuh terlihat tidak alami. Rasanya seperti dibuat secara sengaja."

Pohon yang tumbang itu mungkin adalah perbuatan pencuri untuk menghentikan kereta. Karena aku menemukan pencuri di atas bukit rendah sedikit terpisah dari jalan raya ketika Liza dan yang lain pergi mencari, aku sudah berurusan dengan mereka dengan [Remote Stun]. Sihir nyaman sekali.

"Pochi, Tama, gantilah pakaian kerjamu. Mari singkirkan pohon tumbang itu."
"Roger ~" " Hear hear ~ nanodesu."
Aku memberi tahu Liza bahwa aku akan menyingkirkan pohon tumbang dengan sihir, tetapi karena dia ingin menggunakan pohon itu sebagai pelatihan dengan menyamakannya dengan monster, itu ditolak. Ini tepat untuk memeriksa kinerja magic sword semua orang. Jika mereka tidak dapat menahan diri ketika mereka melawan pencuri, mereka pasti akan membunuh lawan.

"Master, saya berharap untuk mengisi, nanodesu."
"Kamu tidak boleh ~"
"Tama benar. Jika kamu tidak mengisinya dengan MP-mu sendiri, itu tidak akan menjadi latihan."

Aku entah bagaimana menghindari serangan permintaan Pochi yang datang dengan mata terbalik ketika dia menyajikan magic sword pendeknya. Itu mungkin berbahaya jika Tama tidak mendukung.
Tidak ada yang bisa menggunakan magic edge seperti Liza, tetapi Tama dan Nana dapat mengisi mana tanpa masalah. Namun, Pochi adalah satu-satunya yang mengalami kesulitan dengan itu. Menurut penyelidikan Arisa, itu bukan hanya karena dia kekurangan MP, tapi dia juga perlu untuk segera mengoperasikan banyak mana, jadi itu tidak berjalan dengan baik untuknya. Meskipun, tidak ada perbedaan antara mana Tama dan Pochi.

"Yay, sudah selesai, nanodesu!"

Pochi yang akhirnya bisa memasukkan mana ke dalam magic sword pendek itu berpaling padaku dan menempatkan aura Puji saya”, jadi aku memujinya, Kamu sudah melakukannya dengan baik, sambil mengelus kepalanya. Ekornya terlihat seperti putus.

"Giliran pertama, Nana akan pergi. Shell ."

Nana bebas menampilkan kekuatan fisik yang meningkat dari physical reinforcement nature magic dengan menggunakan shield yang lebih besar dari tubuhnya dan pedang satu tangan.
Meskipun ukuran magic sword Nana, Pochi, dan Tama berbeda, aku sudah memasang sirkuit sihir yang sama pada mereka.
Setelah mengisinya dengan mana, setelah kamu mengucapkan kata sandi (Command), sirkuit sihir yang diukir pada pedang akan diaktifkan. Shellmenghasilkan bidang mana silinder di sekitar sumbu magic sword.
Ini adalah sirkuit sihir yang biasanya dimasukkan ke dalam shield atau armor, tetapi kamu dapat menggunakan pedang sebagai senjata tumpul dengannya, dan itu juga berguna ketika kamu melawan monster dengan cairan asam atau cairan tubuh busuk, jadi aku mencoba untuk bereksperimen dengannya.
Awalnya aku membuat magic sword yang diukir dengan sirkuit sihir yang bisa menghasilkan api, tetapi tampaknya panas dari api terlalu buruk untuk material, ketika aku mencoba menggunakannya, pedang itu patah. Aku menempatkan rencana di atas pembakaran dibelakang sampai aku mendapatkan beberapa material yang lebih kuat terhadap panas. Karena itu akan membakar tanganmu ketika kamu memegang pedang setelah menggunakannya untuk waktu yang lama, sepertinya aku juga harus menemukan material isolasi.
Ini adalah sirkuit sihir biasa, tapi itu mungkin bagus untuk menghadapi pencuri yang sudah sering kami alami kali ini.
Hanya dengan satu serangan dari Nana, sebuah pohon tumbang seukuran tiga pinggangku dibenturkan menjadi dua sampai bagian dalam.

"Giliran kedua, Tama akan pergi ~"
"Giliran ketiga, Pochi, nanodesu!"

Tama memegang dua short sword saat ini karena pengaruh turnamen seni bela diri. Dia menjaga keseimbangannya dengan baik sampai pada titik di mana kamu tidak akan berpikir bahwa dia tidak memiliki skill dual wielding. Pochi menjaga gaya yang sama seperti sebelumnya dengan short sword satu tangan, dan shield.
Tama menggunakan berat dari dua magic sword pendek, tidak, dia dengan terampil memanfaatkan inersia dari serangannya, menyerang pohon yang jatuh seolah-olah menari. Setiap serangan hanya sekitar 20-30% sekuat milik Nana, tapi karena dia sering mengenai, dia memotong pohon dan cabang yang terjatuh secara berturut-turut.
Pochi hanya menggunakan short sword, dan menyerang ke depan. Dia didukung dengan skill heavy blow dengan benar. Namun, hanya sekitar 80% yang sekuat Nana, aku bertanya-tanya apakah itu karena fisiknya, atau senjatanya.

"Giliran keempat,Magic Edge』『Heavy Blow."

Liza menyerang dengan postur rendah sambil meninggalkan jejak cahaya merah. Alasan mengapa dia tidak menggunakan skill Thrusting mungkin karena damage yang mencolok lebih penting daripada menusuk untuk ini.
Namun, tombak memiliki kekuatan tusukan yang terlalu tinggi, dia hanya meninggalkan lubang besar di pohon tumbang, tidak seperti Nana dan yang lain yang telah menghancurkan pohon.

Aku harus membuat lampiran untuk tombak Liza ketika dia melawan musuh dengan resistance menusuk.

Dengan Baloon magic Mia dan Repulsion magic Arisa, pohon tumbang yang telah putus menjadi potongan-potongannya dikeluarkan dari jalanan.

Karena para pencuri telah pulih selama waktu itu, aku membuat mereka tidur sekali lagi dengan [Remote Stun]. Aku sudah mengumpulkan senjata mereka dengan Magic Hand. Tidak ada yang perlu diperhatikan, jadi aku akan mencairkannya menjadi bahan mentah.
"Apakah kalian ada urusan di desa?"
"Tidak, kami tidak berencana untuk mampir secara khusus. Sepertinya beberapa hal telah terbakar, apakah beberapa pencuri menyerang?"

Ketika kami melewati desa pertanian, kami ditantang oleh beberapa petani bersenjata. Petani ini tampaknya memiliki beberapa luka bakar, tetapi para petani di belakangnya tampaknya hanya memiliki beberapa jenis bekas luka. Selain itu, senjata mereka semuanya dibuat dengan kasar, kamu bahkan dapat menyebutnya improvisasi. Benda-benda seperti tombak kayu dengan hanya ujungnya yang runcing, atau tombak dengan batu obsidian yang dipasangi menempel di ujungnya.

Ada kebencian dan ketakutan di mata para petani.

"O, orang itu bahkan lebih buruk dari pencuri. Itu seorang bangsawan."

Pemuda itu mengumumkan seolah-olah muntah. Aku merasakan beberapa tatapan dari rumah yang jauh. Kami harus pergi dari sini segera setelah aku mengumpulkan beberapa informasi.

"Apakah itu bangsawan dari sekitar sini?"
"Tidak, aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia bertanya apakah kami menyembunyikan beastman, ketika kami mengatakan kepadanya bahwa kami tidak tahu, dia membakar rumah kami dengan sihir, dan mengancam kami untuk mengaku."

Seorang bangsawan pengguna sihir api mencari para beastman.
Aku teringat seseorang. Itu adalah bangsawan asing yang mencoba membeli putri white tigerkinkin dalam pelelangan gelap. Karena aku tidak ingat namanya, aku mencari dia dengan membatasi hanya sekitar di kota tetangga dari sini. Sepertinya dia tinggal di kota Puta yang kami tuju. Mari tandai dia setidaknya. Akan merepotkan jika dia salah menyerang Tama.

"Itu sangat disayangkan. Kami juga harus berhati-hati agar tidak terlibat. Ini terima kasih atas informasinya, terimalah."

Aku mengambil tiga potion tingkat rendah dari kotak aksesori di kereta, dan memberikannya kepada pemuda itu. Karena dia tampak ragu, aku mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah obat sihir murahan (potion), dan kemudian kereta berangkat sebelum dia bisa mengatakan sesuatu.

"Kamu cukup murah hati ~"
"Mereka hanya tiruan yang aku buat untuk kereta, itu benar-benar barang murah, kamu tahu. Yang satu paling berharga satu koin tembaga."
"Murah ~ an."

Mereka sisa dari saat aku memproduksi magic potion pengguna militer, dari buku alkimia yang aku beli di pelelangan gelap. Mereka tak berguna ketika bahan mentah tidak cukup, atau setelah aku menghilangkan beberapa langkah. Potion tingkat rendah dari sebelumnya hampir sama dengan magic potion tingkat rendah yang biasanya aku buat yang 20 kali lebih encer. Namun demikian, mereka tidak kalah dengan potion tingkat rendah yang ada di pasaran. Namun, karena kamu dapat membuat pengenceran tanpa magic core, akan lebih cepat dan lebih mudah untuk membuat potion tersebut secara normal mengingat masalah.
Karena [Diluted Lower Ranked Potion] yang dibuat dari metode ini memiliki efek yang lemah, aku dapat dengan bebas memberikannya kepada orang lain, itu mudah.


Dan kemudian, tiga hari setelah kami berangkat dari kota tepi sungai besar, akhirnya kami dapat melihat kota Puta. Kota ini dipenuhi dengan orang-orang yang disebut magic hunter yang bekerja dengan berburu monster untuk mengumpulkan magic core mereka. Meskipun pekerjaannya terdengar kuat, kebanyakan dari mereka tidak lebih tinggi dari level 10. Di ibukota duchy, ada beberapa kota tempat para magic hunter berkumpul seperti di kota Puta ini.
Aku telah mempelajari keadaan di sekitar sini dari Tarina-san dari scroll workshop. Dia mengeluh ketika magic core yang datang dari kota Puta kecil dan memiliki kemurnian rendah.
Di sekitar hutan dekat kota Puta ini, ada delapan sarang dengan sekitar 100 demi-goblin, masing-masing terpisah sejauh 10 kilometer dari satu sama lain. Sarang kecil dengan sekitar lusinan demi-goblin juga ada di sana-sini. Mereka mungkin bisa diburu secara terkontrol sehingga mereka tidak menjadi terlalu banyak, atau mati.
Manusia tampaknya bukan satu-satunya yang berburu demi-goblin, berbagai ular, lizard atau monster katak berkeliaran di sekitar sarang.
Bahkan sekarang, tampaknya ada beberapa party magic hunter yang memburu para goblin, berkeliaran di sekitar hutan. Salah satu party tampaknya baru saja kembali ke kota Puta, dan dari apa yang bisa kami lihat dari sini, mereka mengalami masalah.


Astaga, ada banyak masalah di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...