Menurut koran yang Sancho-san tunjukkan padaku, detail mengenai Insiden desa Jiore adalah sebagai berikut:

Sebuah Golden monster muncul tiba-tiba di tempat yang disebut desa Jiore yang dekat dengan ibukota kerajaan suci. Golden monster menyerang penduduk desa satu per satu, membantai mereka tanpa belas kasihan.

Beberapa orang nyaris melarikan diri dengan hidup mereka, dan mereka meminta bantuan dari knight order dari ibukota kerajaan suci, yang kemudian menanggapi dengan korps golem knight yang menuju ke desa.

Apa yang dilihat korps ini saat kedatangan mereka di desa adalah skeleton kristal yang berkeliaran di sekitar desa bersama Golden monster. Dikatakan bahwa knight order segera mencoba menundukkan mereka, tetapi serangan golem dari “Pemegang Kemampuan” benar-benar tidak efektif melawan kekerasan yang tidak biasa dari Golden monster, sehingga pertarungan berubah menjadi pertahanan.

Sekitar waktu itu, pangeran dari Kerajaan Panashes kebetulan melewati beberapa kesempatan, dan dia entah bagaimana berhasil membunuh Golden monster dengan golemnya dari seriCrown.

Namun, semua sisa-sisa dari Golden monster benar-benar lenyap, meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab tentang monster apakah itu. Tampaknya Kerajaan Saint sedang bergegas untuk bersiaga dengan penanggulangan dalam kasus Insiden serupa terjadi lagi ...

Namun - tebakan - lainnya - adalah - ia - Golden - monster - bukan- iblis ......(Touya)

Aku membuat Sancho-san membeli ingot emas, lalu makan dengan semua orang di cafe terdekat sambil membaca ulang koran yang aku dapatkan beberapa kali.

Aku memahami perasaanmu tetapi, tolong, jangan makan saat membaca. Itu perilaku buruk, kamu tahu? (Rin)

Eh? A-aah-maaf …… (Touya)
Ditegur oleh Rin karena saat ini memegang koran di tangan kananku dan sandwich di tangan kiriku pada saat yang sama, aku meletakan koran. Tampaknya aku masih kaku dalam keadaan itu untuk beberapa saat, dan semua orang hampir selesai memakan makanan mereka.

Setelah selesai makan, kali ini Yumina yang mengambil koran dan mengamatinya.

Seperti yang aku takutkan, itu adalah spesies Fraze yang bermutasi ... kan?(Yumina)

Kemungkinan besar, aku pikir itu bukan kesalahan. Terlebih lagi, menurut koran, ia juga melakukan Soul Eating』」(Touya)

Saya kira pertanyaannya adalah mengapa itu bukan Fraze biasa, tetapi tipe mutasi yang muncul di dunia ini?(Luu)

Luu memiringkan kepalanya sedikit bingung. Aku bisa membayangkan jawabannya sampai taraf tertentu.

Tujuan Fraze adalah untuk menemukan “Raja”mereka. Oleh karena itu, Fraze muncul di dunia kita, tidak pandang bulu membunuh orang-orang, karena “Raja” mereka saat ini berada pada seseorang dari dunia kita. Namun, spesies yang bermutasi berbeda (Touya)

Aku melihat bagaimana kelas penguasa, yang berdiri di puncak Fraze, diserang oleh varian-varian itu. Mereka sudah terpisah dari entitas makhluk yang dikenal sebagai Fraze.

Dengan kata lain, Fraze tidak akan muncul di dunia ini. Mereka tidak punya alasan untuk itu. Namun, varian itu berbeda. Atau lebih tepatnya, mereka mungkin memiliki beberapa tujuan berbeda di sini ...(Touya)

Mari asumsikan mereka memiliki semacam tujuan di sini. Aku berani mengatakan bahwa yang membuat mereka muncul di sini adalah orang yang memerintah di atas mereka ... Pastinya evil god yang telah memakan dewa Neet.

Varian ini pastinya muncul di dunia ini karena skema dari evil god, tetapi masih ada satu hal yang meragukan.
Dunia kami —— Surface World —— ia akan diserang oleh Fraze pada saat yang sama, penghalang yang compang-camping yang mengisolasinya dari dunia lain terlepas. Sebaliknya, Reverse World, seharusnya memiliki penghalang yang berfungsi dengan baik. Ini mungkin tidak akan terjadi lagi.
Tetapi kenyataannya bahwa varian telah muncul di sini. Setelah muncul di dunia kami, kali ini mereka telah muncul di dunia ini. Apakah ada yang terjadi di celah dunia ... ambang dimensi? Aku merasa suram untuk mempertimbangkan bahwa evil god ini, atau mungkin Yura si kelas penguasa, sedang merencanakan sesuatu yang tidak dapat dipercaya.

Bergerak secara rahasia di dua dunia, apa-apaan ...

... Touya-san, Touya-san(Yumina)

Eh? Aah, apa? (Touya)

Tidak baik, tidak baik, akhirnya aku tenggelam dalam pikiran. Sambil meminta maaf kepada Yumina yang tampak khawatir, aku meyakinkan diriku sendiri bahwa tidak ada yang dapat aku lakukan sekarang.

Aku memasukan apa yang tersisa dari sandwich di piring ke mulutku, dan membasuhnya dengan teh yang benar-benar dingin.

Kalau dipikir-pikir, itu adalahCrownyang meruntuhkan varian, tapi bukan "Merah" milik Nia atau “Ungu” milik Luna. Koran menyebutkan “Pangeran”.

Aku ingin tahu berapa harga yang dibayar pangeran karena menggunakan Crown ...? Mampu mengalahkan Fraze, mungkinkah ia memiliki kemampuan yang sangat kuat, atau mungkin tidak langsung tetapi kemampuan yang aneh?

Bagaimanapun, dia seharusnya sudah membayar kompensasi yang sesuai untuk itu. Jika aku mempercayai kata-kata Nia, tidak satu pun dari Crown, kecuali untuk “Ungu”, dapat mengancam jiwa selama kamu berhati-hati. Bahkan jika ia tidak mengancam jiwa, aku mungkin akan menangis jika bayarannya, sebagai contoh, sehingga “Kaki menjadi bau setiap kali menggunakan kemampuan”.

Ngomong-ngomong, ketika aku mencoba menggunakan pencarian peta, Kerajaan Panashes ternyata terletak di mana kerajaan Paluf dan Rynie seharusnya berada, di Pulau Parunie. Di sini, seluruh pulau adalah satu negara.

Aku juga mengambil kesempatan ini untuk mencari Fraze dan variannya, tetapi tidak ada reaksi.

Aku merasa tidak jelas tetapi itu tidak bisa dihindari.
Karena kita sudah berusaha keras untuk datang ke sini, mari lihat-lihat berbagai toko untuk saat ini! Mereka mungkin menjual sesuatu yang langka. Kita sudah mengamankan dana belanja, jadi serahkan memegang barang bawaan padaku!

Berharap untuk menghapus berbagai kegelisahan, aku sengaja berbicara dengan suara ringan. Oh yah, meskipun aku menyebutnya “memegang barang bawaan”, aku hanya akan melemparkannya ke Storage.

Itu benar! Aku ingin membeli souvenir untuk ayahanda dan ibundaku, dan juga Jiji! (Suu)

Suu berkata demikian dengan senyuman, tetapi, aku harus menjelaskan padanya nanti untuk tidak mengungkapkan di mana dia mendapatkan hadiah, untuk berjaga-jaga.

Itu benar. Kalau begitu, bisakah kita pergi berkeliling ke berbagai toko bersama? (Yumina)

Saya menginginkan untuk cangkir teh baru (Yae)

Aku, aku ingin pergi ke toko buku (Linzie)

Saya tertarik dengan armor di dunia ini dan semacamnya (Hilda)

Semua orang berbicara tentang ke mana mereka ingin pergi, jadi, setelah memasang petunjuk ke beberapa toko di peta smartphoneku, aku meninggalkan cafe dengan semua orang.


<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 


Aku meremehkannya …… ​​Aku meremehkan belanja dari gadis-gadis.
Membawa barang bawaan sendiri tidak menyakitkan karena adaStorage, tetapi aku dibuat untuk menunggu beberapa saat, mereka dengan sungguh-sungguh memilih barang dagangan. Aku juga diminta pendapatku sepanjang waktu. Tidak mungkin aku dapat menjawab setiap saat dengan tepat, jadi aku bingung atas setiap pertanyaan dan memberikan jawaban apa pun yang akan membuat pihak lain senang sebisa mungkin. Asal tahu saja, semuanya juga dikalikan dengan 9, itu tak masuk akal.
Selanjutnya, reset terjadi setiap kali kami memasuki toko baru. Meskipun itu tidak seperti pendapatku diperlukan untuk segalanya, tapi aku pastinya dibuat menunggu setiap kali. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pakaian sangat lama.

Umm, jika aku ingat dengan benar, kita dari toko sepatu, toko topi, toko aksesoris, toko senjata, toko buku, toko furnitur, toko umum, toko alat musik, bahan makanan hijau, toko permata, toko pakaian, toko kosmetik, toko kue ... kemana kita pergi juga? ... Aku tidak mengingatnya ...

Dan saat ini, kita telah datang ke toko yang mengkhususkan pakaian dalam wanita, tetapi tidak mungkin kita bisa masuk kedalam bersama-sama atau bahwa aku dapat dimintai pendapatku, jadi aku saat ini menunggu di luar.

Ngomong-ngomong, sepertinya aku dilihat sebagai orang cabul karena berdiri di depan toko ini oleh orang yang lewat, itulah sebabnya aku berpindah ke pinggir jalan dengan toko blacksmith.

Toko blacksmith ini menawarkan perbaikan sederhana dari golem, saat ini pekerja memperbaiki armor plate yang terlepas dari golem yang dibawa beberapa waktu lalu.

Tubuh bagian atas golem itu mirip dengan minotaur, dan tubuh bagian bawah seperti tank. Mungkin kamu bisa menyebutnya “mino-tank”? Bagian bawahnya mirip catepillar dan bagian atas yang tampak tangguh memberikan kesan kekuatan dari tipe golem. Equipment wise, ia dilengkapi dengan axe double-edged blade besar.
Aku telah menerima izin dari master blacksmith untuk melihatnya bekerja, jadi aku sedang melihat bagaimana golem itu diperbaiki.

Katakanlah, seberapa banyak Anda bisa memperbaiki golem ini?(Touya)

Anda tahu, kami bukan insinyur golem, jadi kami berurusan dengan lapisan terluar armor yang terbaik, saya kira. Dan jika golem buatanFactory... tidak seperti kami tidak bisa memperbaiki kaki atau lengannya. Tentu saja, kami juga mengerjakan senjata golem atau armor ornamen(master blacksmith)

Hmmm, jadi blacksmith di sini bisa melakukan hal seperti itu? Ini luar biasa.

Saat aku mengalihkan pandanganku dari golem, mataku menangkap sebuah object yang ditempatkan di sudut workshop.
Kelihatannya seperti gumpalan beberapa peralatan. Ukurannya sekitar empat puluh sentimeter, membuatku mengingat tentang sesuatu tertentu. Katakanlah, bukankah itu magic furnace?
Ini …(Touya)

Ha? Aah, magic motor? Ini adalah sistem bantu kereta golem yang saya bongkar sebelumnya. Ia tidak diperlukan bagi kami, dan saya berpikir untuk menjualnya dengan harga murah karena sudah tua(master blacksmith)

Aku mengkonfirmasikan hal yang sama dengan Analyze. Yup, ini menyerupai yang dimuat ke Dverg. Keluaran tenaganya tidak terlalu tinggi karena struktur yang sederhana yang tidak menggunakan magic stone dan ini lebih kompak dalam ukuran, tetapi kami tidak dapat memukan penggunaannya bahkan jika itu tidak diciptakan oleh Dwarf ? Hmm .....
Aku kemudian mencoba untuk menguji perangkat (Meskipun aku khawatir jika ini rusak seperti Dverg) untuk memeriksa apakah ini berfungsi dengan benar, dan ia bergerak sedikit setelah aku menuangkan sedikit kekuatan sihir ke dalamnya.

Boss, bisakah Anda menjual magic motor ini kepada saya?(Touya)

Ini? Ah yah, saya tidak keberatan ... (master blacksmith)

Dia awalnya berencana untuk menjualnya dengan harga murah, jadi aku membelinya agak murah ... dalam teori. Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti karena aku tidak tahu harga pasar tetapi aku pikir ini tidak mahal.
Dengan magic motor ini, aku mungkin dapat membuat sesuatu seperti mobil yang dapat dinaiki beberapa orang bahkan mustahil untuk menginstalnya ke Dverg.
Jujur saja, kami memiliki mobil armor diHangaryang mampu berjalan dengan kecepatan yang mengerikan, tetapi aku akan mengatakan bahwa aku ragu-ragu untuk memproduksi secara massal dan menjualnya. HanyaWorkshopyang bisa menghasilkan mereka.

Namun, perangkat ini bisa dibuat bahkan oleh negara lain. Oh umm, mungkin magic motor ini hanya akan cukup kuat untuk satu atau dua kursi mobil.
Tiba-tiba, aku melihat ke arah jalan, dan melihat semua orang datang ke sini dari sisi yang berlawanan.

Kami membuatmu menunggu. Saya minta maaf (Yae)

Yah, aku tidak keberatan, aku juga berhasil mendapatkan sesuatu yang tidak terduga (Touya)
Aku menempatkan magic motor ke dalamStoragesambil membalas Yae. Kebetulan, aku ditolak ketika aku mengusulkan untuk memasukkan barang-barang semua orang ke dalam juga. Mungkinkah itu mungkin karena itu pakaian dalam ......? Jadi aku tidak boleh melihatnya?

Ada cukup garis-garis di sana, Linzie bermasalah antara yang berani dan yang prim, dan pada akhirnya dia membeli keduanya ... muguuu!? (Elzie)

O-neechan!? Apa yang kamu bicarakan !? Untuk apa?? (Linzie)

Linzie memerah saat menghalangi mulut Elzie yang penuh omongan dengan tangannya.

Elzie-dono juga bermasalah. Itu ukuran single push-up ... fuguu!? (Yae)

Waa──────aa!? (Elzie)

Kali ini Elzie yang menghalangi Yae yang mencoba mengatakan sesuatu. Apa yang terjadi dengan kalian gadis-gadis...
Meskipun aku mengerti isinya sampai taraf tertentu, aku masih sengaja membiarkannya berlalu karena itu akan menjadi bumerang apa pun yang aku katakan. Seseorang harus menjadi batu pada saat seperti itu. Aku harus menjadi batu.

Ou-sama, apakah kamu ingin melihatnya ...? (Sakura)

Berkerumun di sekitarku meski keinginanku untuk menjadi batu dan menanyakan pertanyaan semacam itu, tolong jangan lakukan itu, Sakura. Ini akan menjadi tidak menyenangkan bagi semua orang jika aku mengatakan bahwa aku tidak ingin melihatnya, dan aku akan dianggap pengkhianat jika aku mengatakan bahwa aku ingin melihatnya, ini checkmate untukku!

Ada apa denganmu, Touya? Apakah kamu ingin melihat pakaian dalam kami? Meskipun kami akan menunjukkan ini kapanpun kamu mau. Bukankah itu benar, Luu? (Suu)

M-maukah kamu jangan menarik saya ke dalam itu! Ti-tidak, bukan seperti saya tidak mau menunjukkannya pada Touya-sama, tapi umm, ummm! Auuuuuu, bukankah lebih bagus Hilda-san daripada s-saya?! (Luu)
Fueeh !? Kenapa saya !? Uum-ummm, saya membeli garis-garis polos, jadi ... uups, aaah !? T-tolong lupakan apa yang saya katakan tadi! (Hilda)

Bom yang mengerikan dilemparkan oleh Suu, membuat Luu dan Hilda bingung dengan wajah merah.

Meskipun apa yang dimaksudkan Suu tidak bersalah, aku yakin dia tidak memiliki rasa malu ketika dia berbicara tentang hal-hal buruk. Apa yang terjadi pada pendidikan ibunya Ellen-san ... tetapi Ellen-san buta untuk waktu yang lama, sehingga pendidikan semacam itu mungkin berakhir menjadi terabaikan.

Oke-oke, itu sudah cukup. Ini bukan sesuatu yang bisa dibicarakan di jalanan. Menjadi sedikit lebih bijaksanalah (Rin)

Melihat orang lain hampir tak terkendali, Rin menepuk tangannya dan menghentikannya. Seperti yang diharapkan dari yang tertua. Meskipun penampilan luarnya tidak jauh berbeda dari Yumina atau Luu.
Mungkin karena mata di sekitarnya, kelompok yang ditegur itu mulai meninggalkan tempat dengan langkah cepat dan terlihat malu. Aku juga menghela nafas lega, dan berterima kasih kepada Rin.

Semua orang hanya sedikit pemalu, kamu tahu. Darling, tolong bersabar. Kamu akan dapat melihat kami dengan pakaian dalam kami kapan saja kamu mau di masa depan (Rin)

Yang benar saja…(Touya)

Sementara aku bingung bagaimana aku harus menjawabnya, Rin merangkul lenganku dan kami mulai berjalan.
Ngomong-ngomong, milikku berenda hitam kualitas tinggi. Apakah kamu ingin melihatnya?(Rin)

Eeeeh, aku kan sudah bilang ...(Touya)

Bagaimana pakaian seperti itu biasanya terlihat pada seseorang dengan sosok anak kecil yang kekal? Aku akan dipukul jika aku mengatakan itu. Namun, ini akan menjadi hadiah untukku tidak peduli apa yang dia kenakan. Meskipun mungkin tidak terlalu seksi, aku tidak punya masalah dengan itu.

Apakah kamu ingin melihatnya? (Rin)
「… Itu akan menjadi kebohongan setidaknya untuk mengatakan bahwa aku tidak ingin melihatnya, dan bukan seolah-olah aku tidak tertarik, tetapi aku agak ragu untuk menyatakannya. Aku memiliki tekad untuk tidak menghentikanmu dan menerimanya jika kamu memutuskan bahwa kamu ingin menunjukkan kepadaku, tetapi aku enggan mengakui hal semacam itu atas namaku sendiri (Touya)

... ya ampun, darling kami orang yang cukup rumit(Rin)

Itu bohong. Aku bukan orang yang bajik sama sekali. Aku tidak yakin bahwa aku dapat tetap teguh setelah melihat seorang gadis yang aku cintai dengan pakaian seperti itu! Tidak sedikitpun! Aku berharap kamu tidak akan tergoda sebanyak ini. Karena itu Rin, dia mungkin hanya menggodaku karena dia tahu banyak.

Fufu. Namun, ini sangat mirip denganmu, bukan? (Rin)

Rin dengan erat menempel di lenganku. Menyadari hal ini, Sakura dengan cepat berlari kembali ke kami dan menempel di lenganku yang lainnya.

Melakukannya hanya dengan Rin tidak adil. Saya juga (Sakura)

Muu-muu. Aku merasa canggung meskipun aku senang, ini memalukan…. Hei kamu, Pola. Berhentilah melakukan pose “Oh wah wah…”.
Kamu, kamu benar-benar penuh ekspresi meskipun hanya boneka. Aku sangat ingin melihat apa yang dilakukan Program padamu.
Aku membuka Gate di gang belakang, dan kami pindah ke ruang tamu kediaman di pulau Drakliff.

Selamat datang kembali(Shirogane)

Selamat datang~(Regina)

Shirogane dengan hormat mengangkat tatapannya bersama dengan profesor babylon, yang sedang membaca buku di sofa, dan berpaling kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...