Ini Satou. Kunyit luar biasa. Ketika aku sudah minum dan menjadi mabuk setelah diseret ke pesta perusahaan, aku selalu meminumnya.


Keesokan paginya, ketiga gadis kecil dan seorang gadis menderita mabuk.

"Kuah, kepalaku sakit. Uuh, ini buram."
"Nyuu ~."
"Aduh ...... Nanodesu."
"Satou, obat."

Tentu saja, Nana yang minum obat kemarin baik-baik saja, tapi bahkan Liza dan Lulu juga baik-baik saja.
Lulu menyerahkan air untuk semua orang. Ketika mataku bertemu dengan Lulu, dia menjadi merah dan melihat ke bawah. Aku tidak begitu kasar untuk menyindir pandangan memalukan dari orang mabuk, tapi karena itu imut, aku meninggalkannya seperti itu.

Aku membuat semua orang meminum potion yang sama yang diminum Nana.
Efek dari potion itu sangat bagus, semua orang yang telah mengerang sejak beberapa saat lalu dengan cepat kembali ke diri mereka yang biasanya dan mulai mengatakan bahwa mereka lapar. Aku lebih baik tidak bertanya apakah mereka ingat tentang kemarin. Khususnya Arisa dan Mia.

Karena Jojori-san datang pada kami, kami pergi ke ruang makan. Kalau dipikir-pikir, meskipun tetua Dohar dan Jojori-san adalah keluarga penguasa kota ini, mereka makan di ruang yang sama dengan para craftsmen dan blacksmith. Aku ingin tahu apakah Dwarf melihat diri mereka sebagai keluarga?
Tetua Dohar di ruang makan sudah memutuskan untuk minum di pagi hari. Daging di depannya sama dengan yang kami makan kemarin, daging basilisk. Rasanya enak, tapi baunya terlalu kuat dan aku tidak bisa mengatakan bahwa aku suka rasanya. Aku lebih suka sesuatu yang lebih sederhana.

Dia hanya memperhatikan bahwa Mia yang telah melepas tudungnya untuk makan adalah elf. Sepertinya aku berpikiran sempit dengan kekhawatiranku, Dwarf dan elf tidak memiliki hubungan yang buruk.
"Hoo, gadis hutan Boruenan. Aku dengar kamu tidak ada, tapi sebenarnya kamu kawin lari dengan manusia ya?"
"Nn. Saling mencintai."

Jangan mengatakan hal memalukan. Itu tak berdasar.

"Saya menyelamatkannya dari penyihir jahat, dan dia ikut bersama sampai ke hutan."
"Mwuu."

Sepertinya dia tidak puas dengan deklarasi saling mencintai.

"Karena kami mendapat permintaan untuk mencari dia dari Senat Hutan Boruenan, apakah kamu tidak keberatan jika kami mengirimkan mereka svein untuk melaporkan ini?"
"Ya, saya minta maaf merepotkan Anda."

Driar-shi, walikota, mengatur svein itu, bukan tetua Dohar.
Manager guild pekerja di kota Seryuu seharusnya mengirimkan svein, tetapi karena, tidak ada jaminan bahwa svein itu akan tiba, tidak seperti svein kantor pos, mungkin tidak ada masalah bahkan jika ada banyak dari mereka.


Aku membawa semua orang untuk pergi berwisata ke kota Bollhart hari ini, sejak kemarin aku meninggalkan mereka tanpa pengawasan. Mereka sudah mengisi ulang bahan habis pakai kemarin. Seperti yang diharapkan.
Sepertinya Jojori-san dengan sukarela untuk memandu jalan-jalan. Rasanya kami VIP.

Pertama, kita akan pergi ke toko sihir yang diberitahukan aku kemarin.

"Saya minta maaf Satou-sama. Saya tidak bisa membawa orang yang tidak memiliki izin dari kakek ke toko sihir sebelum tambang. Tidak ada masalah dengan Satou-sama, tapi saya harus meminta tamu terhormat lainnya untuk menunggu sini."

Kami akan melakukan berwisata bersama! Atau jadi aku pikir tapi sudah kandas.
Hal-hal tidak akan berubah bahkan jika aku menyulitkan Jojori-san, jadi aku memutuskan untuk meminta semua orang untuk menunggu di sini dan menyelesaikan urusanku dengan cepat.

Toko sihir, Don-Haan, berada di luar lorong setelah ruang terbuka di atas tungku untuk pembuatan mithril kemarin. Aku mengerti, aku bisa mengerti mengapa perlu izin tetua Dohar jika di sini.
Atas permintaan Jojori-san, aku menaruh fairy sword yang kami buat kemarin di pinggangku. Aku telah membuat sabuk pedang sendiri dari ketika aku membuat sesuatu untuk Nana saat itu. Sarungnya dibuat terburu-buru, secara harfiah sebelum sarapan hari ini. Ini adalah sarung sederhana dengan kayu sebagai dasarnya. Aku berpikir untuk membuat sarung yang lebih tepat beberapa kedepan.

"Yo, Jojori, apakah kamu sudah jatuh cinta pada manusia? Zajir akan menangis, kamu tahu."
"Oi, Jojori, apa yang kamu lakukan membawa manusia ke sini. Oya-san akan menjatuhkanmu, kamu tahu?"

Pria tua kembar kecil menyambut kami di dalam toko sihir. Mereka gnome, bukan Dwarf.

"Halo, pria tua Don, dan pria tua Haan. Saya mendapat izin dari kakek."

Jojori-san mengatakannya sambil menunjuk ke gagang fairy swordku. Karena para gnome meminta untuk melihatnya dengan lebih baik, aku melepaskannya dari sabuk pedang dan meletakkannya di tempat yang mudah dilihat.

"Ini, aku terkejut. Jika ini bukan True Mark Oya-san."
"Dang mengejutkan. Apakah Oya-san membuat ini sebagai lelucon setelah minum terlalu banyak?"

Sepertinya True Mark itu seperti tanda tangan Dohar-san, dan dia biasanya tidak memasukannya pada hal-hal yang biasa dibuatnya. Jika aku menunjukkan True Mark ini kepada para Dwarf dan gnome dari kekuasaan pemerintahan sendiri, aku akan diperlakukan seperti seorang teman lama. Tetua Dohar ... Anda terlalu baik untuk anak muda yang baru saja Anda temui kemarin.

Untuk saat ini, karena aku bisa membeli apa saja di toko ini berkat True Mark, aku memutuskan untuk melihat buku sihir dan scroll di toko ini.
Ini juga toko alkimia, tetapi mereka hanya menjual produk jadi, dan tidak ada alat atau bahan peracik untuk dijual.

"Benar, kami memiliki buku sihir kelas rendah untuk sihir water, wind, ice dan fire, sedangkan buku sihir kelas menengah adalah untuk earth dan fire. Ada juga barang-barang yang tidak biasa seperti blacksmith magic dan mountain magic."
Don-san sedang menumpuk buku sihir.
Ini adalah pertama kalinya aku mendengar blacksmith magic, tapi itu hanya sihir yang diatur untuk tujuan blacksmith, sepertinya itu dapat digunakan dengan skill fire magic. Ini sama dengan mountain magic, itu hanya pengaturan sihir untuk mencari dan menggali mineral di tambang, itu tampaknya dapat digunakan dengan skill earth magic. Aku juga menyarankan bahwa sihir dari unsur-unsur lain juga diperlukan, meskipun hanya ada sedikit.
Aku telah membeli buku sihir kelas rendah dari kota manusia, tetapi karena aku melihat beberapa mantra yang tidak dikenal di dalamnya, aku membeli semuanya. Karena kami tidak bisa membawanya, diputuskan untuk membuatnya dikirim bersama dengan pengiriman stok mereka.

"Hoo? Scroll? Kami mempunyai scroll, tapi itu hanya barang mahal untuk orang yang bisa menggunakan sihir, efeknya sangat ringan, kamu tahu?"

Haan-san mengambil scroll dari rak bahkan sambil memperingatkanku seperti itu. Tampaknya hanya ada enam jenis scroll di sini.

"Mereka adalah asuransi untuk penambang yang akan pergi sendirian ke tambang. Untuk menghancurkan batu sehingga menjadi pasir, [Rock Smasher], ketika air muncul [Freeze Water], dan [Hard Clay], juga, untuk memperkuat getah yang rapuh [Mud Wall (Wall)]. Ada juga [Air Cleaner], dan [Air Curtain], untuk menembus tempat dengan gas yang aneh. "

Tentu saja, aku memberitahunya bahwa aku akan membeli semuanya, tapi Don-san menghentikanku.

"Maafkan saya, nak. Saya bersikeras menahanmu dari [Air Cleaner]. Hanya ada satu yang tersisa. Saya ingin menyimpannya sampai kami mengisi kembali bulan depan."
"Kalau memang seperti itu, saya baik-baik saja dengan lima lainnya."

Disesalkan, tapi itu bukan sesuatu yang aku inginkan dengan mengorbankan Dwarf. Selain itu, sepertinya scroll di sini dibeli dari rumah tangga Toruma (Ossan), jadi aku mungkin akan mendapatkannya juga ketika aku sampai ke ibukota dukedom.
Scroll yang aku dapatkan adalah sebagai berikut.

> Scroll, Earth Magic: Rock Smasher
> Scroll, Earth Magic: Mud Wall (Wall)
> Scroll, Earth Magic: Hard Clay
> Scroll, Wind Magic: Air Curtain
> Scroll, Ice Magic: Freeze Water


Setelah menyelesaikan pembelian di toko sihir Don-Haan, aku pergi ke kota dengan semua orang.
Pada awalnya, Pochi dan Tama bergelantungan di kedua tanganku, tetapi Mia dan Arisa mulai mengeluh. Pada akhirnya, mereka sudah tenang setelah mereka bergantian menggenggam tanganku secara bergiliran untuk setiap jalan, diputuskan dengan batu-gunting-kertas.

Oh? Begitu kami mulai berjalan, aku memperhatikan ada orang yang mengikuti kami.
Mereka Dwarf ketika aku memeriksa peta, atau lebih tepatnya, mereka adalah orang-orang dari biro order publik Bollhart. Menurut Jojori-san, mereka adalah pengawal yang telah disiapkan oleh Driar-shi. Bukan merasa seperti, tetapi “kami”'diperlakukan sebagai VIP.

Di tengah alun-alun dengan air mancur, ada swordsman yang menari pedang, toko penggiling, dan orang-orang berjualan senjata buka.
Komoditas diletakkan di atas kain di tanah, tidak seperti di stand seperti di kota Seryuu. Meskipun tidak seperti barang yang ditampilkan buruk, mereka juga tidak terlalu bagus jadi aku tidak tertarik.

Ada pedagang kaki lima weaselman yang membuka permainan dengan target di alun-alun. Tampaknya kamu harus mencapai target 3 meter dengan panah yang terlihat seperti shuriken. Setiap sesi adalah satu koin tembaga, dan kamu akan mendapatkan tiga sen untuk setiap satu dari lima shuriken. Ini adalah kemenangan pelanggan jika mereka mengenai dua kali, bukankah itu mudah?

"Bagaimana kalau bro. Apakah kamu ingin bermain?"

Karena Pochi dan Tama tampak seperti mereka mau, aku memberinya satu koin tembaga.

"Saya akan mengenai mereka semua nanodesu."

Lemparan pertama Pochi gagal. Sepertinya keseimbangan dart itu buruk. Tidak, sepertinya itu sengaja dibuat tidak seimbang. Namun, dia masih mengenai dua kali, dia memang memiliki skill melempar.

"Saya sudah mengenai dua kali nanodesu!"
"Aiyaa, jou-chan benar-benar hebat. Saya harus bertahan hidup dengan nasi jika ini terus berlanjut."

Aku mengelus Pochi yang terlihat senang setelah dia menerima satu koin tembaga dan satu sen. Ekornya terlihat seperti lepas.

"Balas dendam untuk Pochi ~?"

Setiap kali Tama melempar dart, orang-orang di sekitarnya bersorak. Dia telah mengenai tiga kali berturut-turut.

"Oh, gadis kecil itu adalah yang terbaik dalam rekor."
"Aku bertaruh untuk ke empat mengenai."
"Aku bertaruh ketiga itu akan menjadi yang terakhir."

Mereka mulai bertaruh, tapi Tama melempar dart keempat dan kelima tanpa memikirkan suasana.
Sayangnya, yang kelima meleset, tapi dia cukup luar biasa karena keempat mengenai dengan dart yang meleset.

"Satu meleset."
"Sudah cukup menakjubkan Tama."

Dia ingin mengenainya dengan semua dart sampai dia lupa meminta hadiahnya. Tapi, sepertinya dia menarik dirinya setelah aku memujinya. Sementara dia menggosok kepalanya di tanganku setelah aku selesai mengelusnya, dia dengan penuh kemenangan menunjukkan koin tembaga yang dia dapatkan di tangannya pada Pochi.

Karena Tama menunjukkan dua koin tembaga dan dua sen, persaingan Pochi sedang memuncak dan dia akan menantang permainan itu lagi, tetapi weaselmen tidak menerima tantangan dari orang-orang yang telah mencapai target untuk dua kali atau lebih.

Semua orang juga menantangnya, tetapi di samping Mia yang mengenai sekali, tidak ada yang mengenai sekali pun. Meskipun Liza kadang-kadang melakukan latihan lempar tombak, dia melesetkan semuanya. Jojori-san mendorongku untuk mencobanya, tapi aku menahan diri.



Tidak hanya ada senjata, armor, dan barang-barang lainnya yang dipamerkan di alun-alun ini, berbagai hasil kerajinan tangan yang terbuat dari permata atau logam mulia juga dibariskan. Meskipun mereka terlihat lebih bagus daripada yang ada di kota Seryuu, aku merasa mereka terlihat sedikit lebih kasar daripada yang biasa aku lihat di CM TV.

Karena kami sudah berada di sini, aku sarankan untuk membeli satu kerajinan tangan perak untuk semua orang, tapi ——

"Barang-barang yang dibuat oleh master lebih bagus. Tolong letakkan banyak cintamu di dalamnya."
"Daging ~?"
"Itu benar nanodesu, saya ingin daging panggang nanodesu."
"Steak enak, tapi saya pikir daging panggang di net lebih enak."
"Crêpes."

Arisa meminta aksesori, tetapi mulai dari Tama, Pochi, kemudian Liza, dan bahkan Mia membuat suara untuk makanan.
Nana dan Lulu yang melihat aksesori setuju dengan Arisa dan mengatakan bahwa aksesoris buatan sendiri lebih bagus. Aku bisa melakukannya dengan mudah karena skill production, aku akan membuat beberapa anting atau gelang yang cocok aku kira?

Mungkin mereka lapar karena mereka berbicara tentang makanan, aku memutuskan untuk makan di restoran yang menghadap ke alun-alun. Karena aku sudah berada di ruang bawah tanah untuk waktu yang lama, aku mengamankan tempat duduk di teras terbuka di depan restoran. Ketika kami memesan makanan, Pochi mengatakan hal yang sangat aneh, "Saya ingin cepat melakukan perjalanan dan makan daging master nanodesu." Entah bagaimana semua orang bersimpati dengan ucapan dan anggukan Pochi, Jojori-san menunjukkan wajah bingung sebagai satu-satunya yang tidak mengerti situasinya.
Makanannya adalah roti hitam dengan keju dan sosis, dan itu normal bagi para Dwarf untuk menuangkan ini dengan ale. Sosis cincang, jadi aku meletakkan mustard di atasnya. Ini mustard setelah waktu yang lama, dan ketika aku memeriksa Lulu, tampaknya dia membeli berbagai jenis sosis dan mustard. Kerja Bagus.


"Kenapa kamu tidak menjual pedang mithril meskipun di sini adalah Kota Kelahiran Dwarf!"
Ketika kami sedang minum teh jahe setelah makan, aku bisa mendengar teriakan seperti itu. Ketika aku melirik ke sana, seorang pria yang mengenakan pakaian seperti bangsawan mengeluh kepada Dwarf yang menjual senjata di kios jalanan.
Sepertinya kedamaian telah berakhir dan gangguan di Kota Kelahiran Dwarf tampaknya dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...