Ini Satou. Demi hanya setelah kamu mencapai 20an! Itu adalah kalimat favorit ayahku ketika aku di sekolah menengah menemaninya minum setelah makan malam. Kalimat itu mungkin tidak terduga penting.


Keesokan paginya, pedangnya selesai.
Aku sudah cukup memukul untuk melihatnya di mimpiku.
Obat rahasia Dwarf digunakan ketika mithril sedang dipanaskan di tungku. Karena salah satu bahannya adalah magic core powder, itu mungkin untuk magic weapon ala Dwarf. Sepertinya sistemnya berbeda dari magic weapon yang dibuat dengan cairan sihir.

"Kita menyelesaikannya tanpa mengubah shift ya. Jika kamu ingin serius berlatih, datang ke sini kapan saja. Seseorang sepertimu akan segera melampauiku."

Bang, tetua Dohar membanting punggungku.
Guho. Ini sama menyakitkan seperti serangan ekor Wagahai-kun. Jika Anda tidak keberatan orang yang menerimanya, mereka bisa mati, Anda tahu?

"Kamu cukup bagus untuk seorang manusia!"
"Setuju, bukankah kamu benar-benar dwarf yang tidak berjenggot?"
"Aku tidak berpikir kalau ada orang lain selain Dohar-shi yang bisa mengayun hammer besar itu sampai menjelang pagi."
"Kamu sangat disambut kapan saja di sini."

Uun, aku baru saja mengayun hammer besar sampai pagi seperti yang diperintahkan oleh tetua Dohar, tapi sepertinya aku sudah diterima oleh blacksmith Dwarf. Aku senang dan semua, tetapi hal berjanggut itu bukan urusan mereka. Itu seharusnya tumbuh dalam 5-6 tahun. ...Kemungkinan.

Tetua Dohar telah pergi ke suatu tempat sambil membawa pedang yang telah selesai, dan para Dwarf lainnya pergi untuk sarapan.
Aku membangunkan Jojori-san yang tidur di sudut ruangan dan juga akan sarapan bersama dengannya.


Setelah sarapan, aku dipanggil ke aula dekat ruang bawah tanah. Tampaknya tempat ini bertiup melalui dua lapisan, tingginya empat meter sampai langit-langit.

"Cobalah mengayunkannya."

Aku menerima pedang yang disajikan. Rupanya, tetua Dohar telah menambahkan ornamen yang juga berfungsi sebagai anti slip pada pedang.
Tipe pedang yang sudah selesai adalah pedang bermata dua. Hanya sekitar 70-80% beratnya seperti pedang yang terbuat dari besi. Ketika aku mengambilnya di tanganku, itu terasa agak ringan. Aku pikir jika pedang terlalu ringan, itu tidak akan kuat ...

Ketika aku mengambil posisi, itu terasa lebih kuat dari pedang yang aku buat sebelumnya. Aku ingin tahu apakah keseimbangannya bagus?
Aku bisa mengayunkannya lebih baik dengan ini.

Aku mengayunkannya ringan.
Rasanya menyenangkan.

Aku mencoba mengayunkannya lebih cepat saat ini.
Aku bisa merasakan resistance udara jika itu adalah pedang murahan, tapi, aku tidak merasakannya dengan pedang ini, sama seperti dengan pedang suci. Yup, ini pedang yang bagus. 

"Sekarang, masukkan kekuatan sihirmu dan cobalah."

Tetua Dohar yang telah melihatku mengayunkan pedang memberiku tambahan intruksi.
Karena Magic Edge adalah skill yang cukup langka, aku kira tidak apa-apa hanya memasukan kekuatan sihir secara biasa?

Aku memasukan sekitar 10 MP.
Ooh, itu menerima kekuatan sihir dengan mudah seperti tombak Liza. Seperti yang diharapkan dari pedang yang diciptakan oleh master craftsman Dwarf. Mungkin juga karena kemampuan mithril.
Pola hijau seperti riak muncul di permukaan pedang. Tampaknya itu adalah karakteristik senjata yang terbuat dari mithril. Ketika aku menempatkan lebih banyak kekuatan sihir, itu mulai mengeluarkan cahaya merah seperti tombak sihir Liza.

Itu akan buruk jika rusak jika aku menempatkan terlalu banyak kekuatan sihir, jadi aku berhenti pada 50 MP.
Secara misterius, pedang menjadi lebih berat karena menerima kekuatan sihir. Pada 10 MP pertama, aku pikir itu hanya imajinasiku, tapi sekarang jelas lebih berat. Kami belum mengukir sirkuit sihir selama pembuatan pedang, aku bertanya-tanya apakah ini adalah karakteristik mithril?
Aku sempat ragu apakah hammer besar bisa lebih kecil jika terbuat dari mithril, tetapi kemudian aku diberitahu bahwa kekuatan sihir dari hammer buatan mithril dapat berdampak negatif pada mithril dari senjata yang saat ini sedang dibuat. 

"Umu, kamu memiliki skill yang bagus. Mari bertarung sebentar."

Tetua Dohar mengatakan demikian saat mengambil battle axe dan mempersiapkan dirinya sendiri. Persepsi krisisku menendang begitu aku melihat battle axe-nya.
Tidak tunggu, itu senjata terkutuk, kan? Aku bisa melihat aura merah jahat di atasnya Anda tahu?

> [Skill Ghost Vision Diperoleh]

Uwah, tidak butuh itu. Aku tidak ingin mempelajarinya sama sekali sekarang.
Meskipun aku telah melihat undead nyata beberapa kali, menyingkirkan monster, tolong selamatkan aku jenis roh jahat.
Horor itu tidak, tidak.

Pada akhirnya, aku dibuat untuk bertukar pukulan dengan tetua Dohar sampai dia puas sementara pikiranku berada di tempat lain.

Namun, Dwarf memang tangguh. Setelah menarik semua semalaman melakukan blacksmith, dia berjuang selama setengah jam di atasnya. Terlebih lagi, meskipun tetua Dohar seharusnya belum sarapan, dia masih energik.
Meskipun aku mengabdikan diri untuk menghindari serangannya semaksimal mungkin, dia berhasil dalam melihat dan menyerempetku beberapa kali. Meskipun aku lebih cepat darinya, aku lambat laun kehabisan tempat untuk berlari, seperti game catur, itu pengalaman yang mengherankan. Seperti yang diharapkan dari seorang veteran dari banyak pertempuran. Memiliki banyak pengalaman pertempuran nyata adalah luar biasa.
Dohar-san menyerahkan battle axe kepada muridnya, Zajir-san, dan berjalan ke arahku. Dia tidak kehabisan nafas bahkan setelah bergerak sebanyak itu, seperti yang diharapkan.

"Tunjukkan pedangnya."

Aku memberikan pedang itu kepada Dohar-san, dan kemudian setelah memeriksa pisau untuk chip apapun, dia mengayunkannya untuk mengkonfirmasi sesuatu.

"Lengan yang bagus. Tidak ada chip, dan juga pedangnya tidak terdistorasi."

Apakah dia memuji dirinya sendiri? Aku sudah memikirkan itu, tapi sepertinya dia memuji skill pedangku sebagai gantinya.
Aku sudah mencoba untuk bergerak sebanyak mungkin untuk tidak menggunakan level skill tinggiku, tetapi dia mungkin telah melihatnya.

"Kamu pastinya sudah berlatih pedang sejak kamu masih kecil. Aku tidak bermaksud untuk mengusik, tapi kamu tidak terlihat seusiamu. Seseorang tidak bisa begitu terampil sebelum memiliki setidaknya 10 hingga 20 tahun dari pengalaman. "

Usiaku tentunya tidak sesuai dengan penampilanku.

Setelah tetua Dohar menatap pedang yang dia pegang dengan kedua tangan dalam keheningan, dia mulai chanting seolah-olah bertekad dalam sesuatu.

"Umu, ■■ Name Order.Fairy Sword Trazayuya."

Itu berbahaya, aku hampir membiarkannya terpeleset di wajahku. Skill poker Face benar-benar sangat berguna.
Apakah tidak apa-apa untuk memberikan pedang lurus itu, nama seperti Fairy Sword? Mithril juga disebut silver fairy, jadi mungkin dia mengambilnya dari sana.

"Apakah Dohar-sama familiar dengan Trazayuya-shi?"
"Umu, kamu tahu itu juga ya. Ini cerita lama, tapi aku sudah melayani Sage-sama untuk waktu yang lama. Ini adalah pedang terbaik yang pernah aku buat dalam hidupku, sekarang aku sudah menamainya setelah terlambat Sage-sama. "

Bukannya dia menangis, tapi tetua Dohar menutup matanya dan terdiam.
Setelah membuka matanya, dia mencabut pedang itu kepadaku dalam keheningan, dan setelah mengambil momentum, aku menerimanya.

"Itu adalah pedang yang dibentuk oleh kerjasamamu. Dengan skillmu, pedang itu mungkin akan setuju juga. Gunakan dengan baik."

Tunggu sebentar, harga pasar menunjukkan [——]. Pedang sihir yang lebih kuat juga memiliki harga pasar [——], jadi yang satu ini hampir sama ya. Ini seharusnya bernilai beberapa ratusan koin emas, atau mungkin bahkan lebih dari seribu .... Seperti yang diharapkan dari pekerjaan master craftsman di antara Dwarf.
Setelah aku menerimanya, Dohar-san mengeluarkan senyuman dan teriakan yang sangat bagus.

"Hari ini hari yang bagus! Kita akan meminumnya! Bawakan semua barel!"


Dan kemudian, pesta minum terjadi begitu saja.

Tempatnya berada di tempat di mana aku sudah bertanding dengan tetua Dohar selama setengah jam.
Di sana, para wanita dwarf membawa sejumlah besar irisan daging panggang, kacang dan buah kering, dan varian ikan yang enak dimakan dengan minuman keras.
Tidak kalah dengan mereka, Dwarf pria membawa keluar banyak barel minuman keras. Setengah dari itu adalah ale, dan setengah lainnya tampaknya adalah minuman keras yang disuling.

Jojori-san menuangkanku minum selagi aku duduk di samping tetua Dohar. Minuman keras yang dituangkan ke dalam cangkir perak adalah minuman transparan dengan sembvein kemerahan samar, dan tampaknya cukup kuat ketika aku mencicipinya di tepi mulutku. Pada gilirannya, rasanya cukup enak, jadi mudah untuk diminum. Rasanya seperti Awamori yang aku minum di Okinawa sejak lama.

"Guhahahaha, kamu yakin bisa meminumnya."
"Meminumnya langsung meskipun kamu masih muda, orang ini memiliki masa depan yang menjanjikan."
"Manusia yang terlihat seperti master swordsman dari sebelumnya dengan hebat tersedak."

Para Dwarf dari ruang blacksmith sebelumnya berkumpul di sekitar tetua Dohar. Tidak seperti ketika mereka di blacksmith, semua orang adalah orang yang baik hati.
Sayangnya, aku tidak tahu apakah itu karena status atau levelku, aku tidak bisa mabuk. Setelah aku minum, aku merasa sedikit seperti mabuk, tetapi kemudian aku sadar dengan sangat cepat. Itu sulit untuk menjadi begitu bahkan setelah aku nonaktifkan efek dari resistance poison.  

> [Skill Alcohol Resistance Diperoleh]

Aku tidak ingin mengaktifkan skill ini.

Liza dan yang lainnya juga diundang ke pesta.
Karena sudah satu hari, awalnya aku ingin memanjakan Pochi dan Tama, tetapi kami hanya sampai di meja di sudut ruangan yang penuh dengan daging asap dan panggang dari monster yang tidak biasa.
Nana dan Mia sedang minum air buah di sisiku. Mia menggigit berbagai kacang sambil bersandar padaku. Dia terlihat imut seperti hewan kecil. Lulu tidak biasa makan daging di sekitar Arisa.

Percakapan para craftsmen Dwarf mulai menghidupkan. Meskipun, karena topiknya tentang blacksmith atau tambang, aku terutama mengambil peran pendengar. Tampaknya mereka menggunakan penyihir gnome untuk berurusan dengan gua atau gases, tetapi ketika mereka tidak ditemani oleh satu, mereka menggunakan scroll. Itu mahal, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kehidupan mereka yang mereka katakan.
Scroll semacam itu tidak dijual di toko sihir di atas tanah, tapi toko sihir di pintu masuk distrik tambang Dwarf. Aku diberitahu tempat untuk membeli sihir earth dan wind. Jika mereka menjualnya, aku pasti akan membelinya.


Aku telah mempertimbangkan untuk tidak membiarkan Liza dan yang lain minum, tetapi karena Dwarf pria tua itu bersikeras membiarkan mereka minum karena itu terlihat menyenangkan, aku tidak bisa menghentikannya.

"Ehehehe ~ Satou. Fufuh ~ n Sa-Tou. Ahaha ~, Satou ♪"

Lulu benar-benar bertingkah seperti anak manja, mungkin karena dia melepaskan wajah seadanya.
Dia terlihat seperti peminum ceria. Ketika aku mengambil cangkir dari Lulu, dia memelukku dan mulai berpelukan.

"Mencium bau, orang sepertiku, itu tidak apa-apa untuk melindungi selaput selamanya. Aku akan berakhir sendirian di dunia ini juga."

Arisa adalah seorang downer, atau lebih tepatnya, seorang peminum maudlin. Aku ingat untuk tidak membiarkan Arisa meminum minuman keras.

Kutribesu, ini menyenangkan, ini menyenangkan. Sekarang Satou, minum lebih banyak. Ufufu, ada tiga dari kalian, ini luar biasa.

Siapa kamu?

Mia yang selalu diam berbicara dengan marah dalam bahasa elf. Agak mengejutkan.
Tidak apa-apa kalau dia berputar-putar sambil terlihat sangat bahagia, tapi roknya akan kendur jadi aku harus segera menghentikannya.

"Nihehe ~ mas tar sa ara roresu."
"Nyuru ~ n."

Lidah Pochi tidak berfungsi dengan baik.
Tama meringkuk di pangkuanku seolah tergelincir dan mulai tidur. Ketika Pochi melihatnya, dia juga melakukan itu.
Ah, dia sudah tidur.

"Master, kondisi sirkuit logika saya tidak biasa. Air ini mengandung racun mungkin, mungkin, mungkin?"

Dang, bahkan Nana minum ya. Dia sudah bisa makan sedikit makanan sejak seminggu lalu. Aku membuat Nana yang seperti rekaman rusak untuk minum magic potion yang efektifnya untuk mengatasi mabuk dan membuatnya tertidur.
Liza yang telah minum dengan tenang di sampingku tidur dalam posisi duduk.
Aku tidak akan membiarkan gadis-gadis ini minum lain kali.
Sementara aku memiliki tekad seperti itu, festival minum berlanjut hingga larut malam.
> Tittle [Blacksmith of the Fairy Sword] Diperoleh.
> Tittle [Hard Drinker] Diperoleh
> Tittle [Heavy Drinker] Diperoleh
> Tittle [Heavyweight Drinker] Diperoleh

> Tittle [Friends of Dwarves] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...