Ini Satou. Ketika aku tinggal di Jepang di mana batasan untuk agama lemah, negara yang berperang untuk perbedaan dalam pandangan agama itu aneh bagiku. Aku ingin tahu apakah ada juga perang agama bahkan di dunia paralel?


Kapal yang membawa kami berlabuh di tempat di mana pemandangan malam ibukota dapat dilihat. Pelabuhan penuh sesak karena tournament season, jadi kami menunggu giliran kami. Tampaknya duke telah mengeluarkan perintah untuk memprioritaskan kapal yang membawa persediaan, ada banyak kapal lain yang berlabuh.

Karena kapten telah mendapatkan izin untuk memasuki pelabuhan besok pagi, sepertinya kami bisa memasuki pelabuhan tanpa menunggu besok.
Semua orang sedang menyaksikan pemandangan malam sampai sekarang, tetapi karena anak muda mulai tertidur, aku membuat mereka kembali ke kamar.
Aku mendengar langkah kaki ringan, aku melihat ke belakang, dan ada Arisa.

"Kamu akan pergi?"
"Ah."

Aku menjawab secara singkat kepada Arisa yang memberikan suasana aneh.

"Aku tidak bisa membayangkan kamu akan kalah melawan musuh pada level dari Short Horn, tapi benar-benar jangan lengah, oke?"
"Ah, aku tahu. Atau lebih tepatnya, aku akan melakukannya sebelum demon Short Horn bisa muncul."
Kami tidak akan dapat melakukan berwisata ke ibukota dengan santai jika ada orang-orang yang seperti teroris dengan bom di sekitarnya. Selain itu, aku sudah menantikan workshop scroll, aku tidak akan membiarkan mereka menghalangi.
Selanjutnya, identitas orang-orang yang memegang Short Horn itu mencurigakan. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang muda dari para bangsawan yang merupakan anggota dari sebuah perkumpulan rahasia yang disebut [Wings of Liberty]. Sepertinya tidak ada orang yang memiliki gelar bangsawan, tapi bahkan ada keturunan langsung dari duke di antara mereka. Aku merasa seperti weaselkin yang terlibat dengan mereka di belakang layar, tetapi para anggotanya adalah manusia.
"Baiklah sekarang, kamu harus benar-benar kembali tanpa terluka oke? Kamu bukan pahlawan, jadi jangan sembrono! Jika kamu kembali dengan goresan, aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian lagi!"
"Aku tahu, aku tidak akan berlebihan. Jika beberapa musuh kuat yang aneh keluar, aku akan melanjutkan dengan [Protect life]."

Karena Arisa masih cenderung overprotektif, aku membuatnya merasa nyaman dengan mengutip taktik bermain dari game terkenal yang umum di dunia kami. Arisa akhirnya menganggukkan kepalanya sambil berkata, "Sungguh, itu baik-baik saja kalau begitu.", Jadi aku memutuskan untuk pergi.

"Arisa, orang-orang seperti bajak laut sungai akan menyerang malam ini, jadi minta seseorang di antara rekan-rekan kita untuk melakukan jaga malam, juga tidak apa-apa untuk memanggil nona Karina dan maidnya ke kamar kita. Jika dia datang, Raka akan bersamanya."

Aku tidak seharusnya mengatakan bahwa Arisa overprotektif. Aku juga sama.


Saat ini, ada sedikit sesuatu yang tidak kuceritakan pada Arisa.

Pertama, ada sekitar 300 anggota [Wings of Liberty] yang tidak memegang Short Horn. Tidak ada orang yang melewati level 30. Aku merasa bahwa mereka seharusnya akan diketahui dengan Yamato stone, tetapi karena setiap anggota tidak kurang dari dua afiliasi, afiliasi lainnya mungkin diprioritaskan.

Benteng mereka tampaknya berada di area misterius beberapa ratus meter di bawah tanah ibukota. Aku mengetahui ini setelah seseorang yang aku tandai sebelumnya muncul dari jangkauan peta, ketika aku memeriksanya, itu diperlakukan sebagai area yang berbeda. Aku bertanya-tanya apakah itu geofront atau labirin?
Tentu saja, ada juga bangunan yang terlihat seperti kantor mereka di berbagai tempat di atas tanah.

Selanjutnya, ada tiga orang dengan, [Abnormal Status: Demonic Possession]. Di antara dua anggota eksekutif, salah satunya adalah pendeta kuil Tenion. Mengesampingkan yang pertama, aku bertanya-tanya mengapa yang terakhir dimiliki? Karena mereka bertiga berada di bawah tanah, aku akan melakukan sesuatu tentang mereka setelah mengumpulkan Short Horn.
Aku bertanya-tanya apakah itu karena skill Spy, aku telah berhasil menyelinap ke ibukota tanpa ketahuan oleh patroli batkin.
Tentu saja aku tidak masuk melalui gerbang depan, aku melompati dinding luar dengan skill sky drive.
Sekarang karena ini adalah misi pencurian di malam hari, aku memakai black mask bukan silver mask. Aku juga tidak mengenakan jubah, tetapi pakaian ksatria dengan hiasan dibawa keluar. Aku pikir lebih baik tidak memakai sesuatu yang mencolok karena tujuanku bukanlah penaklukan demon, tetapi pencurian.

Sekarang, meskipun malam panjang, mereka berkumpul di bawah tanah, jadi aku harus cepat menyerang pemegang Short Horn di atas tanah.

Pertama-tama dari peramal di gang belakang. Aku memasuki toko tanpa mengetuk. Butuh beberapa waktu dengan kunci, tapi aku masuk tanpa masalah. Aku entah bagaimana bisa melakukannya dengan skill treasure chest unlock.

"Siapa? Tokonya tutup untuk hari ini."

Seorang wanita tua berambut pirang seksi mengatakannya seolah-olah muntah, tapi aku membuatnya pingsan tanpa memikirkannya. Aku telah mengkonfimasikan bahwa tidak ada seorang pun di sampingnya, jadi aku mengumpulkan Short Horn dari brankas dan pergi. Hanya untuk memastikan, aku mengunci pintu.

Dan kemudian, aku bisa mengumpulkan sampai orang keempat tanpa masalah, tetapi yang kelima buruk. Dari semua hal, dia adalah putra ketiga duke. Aku bisa menyusup ke kastil entah bagaimana, tetapi ada banyak penjaga dengan skill see-through, surveillance, dan enemy search tersebar di mana-mana. Bahkan sekarang, aku bersembunyi dari para penjaga yang berpatroli di area.

Tidak ada penjaga beastkin, tetapi aku menggunakan sihir [Deodorant] untuk menghapus bauku untuk berjaga-jaga.

Aku ingin percaya pada skill Spy level 10, tetapi kepadatan penjaga terlalu tinggi, aku tidak bisa merasa lega. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa mendapatkan skill yang berhubungan dengan tidak tembus cahaya jika aku menghapus keberadaanku seperti ketika aku mendapatkan skill enemy search saat itu?

Hal-hal yang beruntung? Tidak ada shortage [enemies] yang mencoba menemukanku, jadi itu seharusnya memenuhi persyaratan.

Saat itu aku sedang mencari benda asing di alam, tapi sekarang sebaliknya. Aku bersantai, dan membayangkan diriku meleleh dengan sekitarnya dalam pikiran dan tubuh.

Tanpa diduga, mungkin karena aku pernah mengalami pengalaman serupa sebelumnya, aku mendapatkan skill lebih mudah yang aku pikirkan.
> [Skill Hiding Diperoleh]
> [Skill Invisibility Diperoleh]
> [Skill Stealth Steps Diperoleh]

Aku mengaktifkan skillnya, dan aku bisa melewati koridor sambil menyembunyikan langkah kakiku. Tidak ada keraguan bahwa itu juga berkat sepatu kulit lembut yang aku gunakan.

Berkat kombinasi dari empat skill dan sihir, misi penyusupan berhasil, dan aku telah tiba di ruang tamu putra ketiga duke. Ketika aku mengintip ke dalam, ada seorang pria gemuk berusia tiga puluh tahun yang bergumam dengan suara rendah sambil menghadap ke cermin tangan. Aku pikir dia berbicara pada dirinya sendiri pada awalnya, tetapi karena cermin tangan memancarkan kekuatan sihir, itu mungkin alat sihir tipe komunikasi. Ketika aku mendengarkan dengan saksama ——

"Lalu, menculik —— tidak, undang Sera dari kuil Tenion."

Kata-kata yang mengganggu keluar. Jika aku tidak salah, salah satu orang dengan [Abnormal Status: Demonic Possession] bernama Sera.

"Umu, aku ingin pergi ke sana juga, tapi aku sibuk dengan urusan pemerintahan, jadi sangat tidak mungkin aku bisa berpartisipasi dalam ritual. Tidak, aku tidak membuat light of society menunggu. Aku mengerti, aku akan berada di sana sebelum ritual dimulai. Pertahankan orang yang bisa mengoperasikan gerbang menunggu. "

Setelah selesai dengan cermin tangan, dia pergi sebelum rak buku sambil membawanya. Setelah dia mengoperasikan sesuatu, rak buku meluncur keluar dan ruang tersembunyi muncul. Mengapa penghuni dunia fantasy ini benar-benar menyukai tipuan semacam ini, aku bertanya-tanya?
Karena dia mulai berganti pakaian society di ruang tersembunyi, aku dengan cepat membuat dia terkena stun dan mengumpulkan Short Horn. Ada daftar kata sandi dan semacam rencana di dalam treasure chest dengan pakaian society, jadi aku mengumpulkannya.
Putra ketiga duke pingsan saat mengenakan pakaian society, aku memutuskan untuk meninggalkannya seperti dirinya. Secara teori, aku ingin mengambil pakaiannya dan memakainya untuk penyusupan, tetapi aku tidak ingin mengenakan pakaian itu.

Ada lorong tersembunyi di sepanjang drainase yang berlanjut ke ruang bawah tanah kastil jadi aku memanfaatkannya.
Bau jamur.
Tikus-tikus melesat sejak beberapa waktu yang lalu. Aku akan tertangkap jika mereka familiar, tetapi karena radar dan persepsi krisisku tidak aktif, mereka mungkin hanya tikus biasa.
Ada beberapa perangkat alarm yang tampak seperti jaring laba-laba di sepanjang jalan, tetapi tidak ada hambatan sebelum trap discovery dan persepsi krisis. Sebaliknya, drainase yang berbau busuk di samping lorong yang aku masuki lebih menyakitkan. Karena aku meninggalkan jejak di belakang jika aku menggunakan sihir [Deodorant] terlalu banyak, aku harus menahan ini.

Di tengah-tengah saluran drainase, aku menarik perhatian society dan mengubahnya. Khas seperti society rahasia, pakaian menyembunyikan sosok dan wajah. Karena pakaian yang aku pakai ini adalah pakaian seorang wanita, aku ragu-ragu meninggalkannya sendirian dengan celana dalamnya saja, tapi aku mengenakan pakaian dan mantel yang kuambil dari pencuri saat itu dan mengikatnya. Aku akan membebaskannya ketika aku kembali.


"Menuju langit biru."
"Angin kebebasan berhembus."
Aku membalas dengan kode pada seorang wanita yang mengkonfirmasikan kata sandi.
Ada juga orang lain dari society yang berkumpul di sini. Tidak ada orang yang memiliki Short Horn di antara orang-orang ini di sini.
Ada orang-orang mengenakan pakaian yang berbeda dari anggota biasa yang tampaknya menjadi atasan, mereka tampaknya berselisih tentang sesuatu sejak beberapa waktu lalu.
"Apa yang harus kita lakukan, Mitsuo-dono masih belum datang."
"Si bodoh itu pasti sedang beristirahat di suatu tempat. Tidak ada waktu sampai ritual dimulai, ayo pergi."
Rupanya, mereka sedang menunggu putra ketiga duke yang aku stun sebelumnya, tetapi tampaknya waktunya sudah dekat untuk ritual. Aku telah memindai dokumen yang aku ambil dari putra ketiga duke sejak beberapa waktu yang lalu, tapi aku meragukannya jika isinya serius. Mereka mempersembahkan korban dengan ritual untuk memanggil relik suci —— berdasarkan kontek, Short Horn dari neraka.
Pengorbanan hari ini mungkin adalah nona Sera yang dikatakan oleh putra ketiga duke sebelumnya. Karena dia telah dirasuki demon, dia mungkin sudah dikorbankan.
Aku menuju ke gate device yang akan mentransfer kami ke area bawah tanah bersama anggota lain. Aku telah membayangkan bahwa itu akan menjadi seperti gate torii (kuil) yang pernah aku lihat sebelumnya, tetapi lebih terlihat seperti Stonehenge.
Device diaktifkan, dan kami pindah ke area bawah tanah. Ini tipe tanpa selang waktu, ya.
Aku mengaktifkan [All Map Exploration] secara rahasia, dan memeriksa komposisi area bawah tanah. Di sini adalah [Pig King Labyrinth: Ruin]. Kelihatannya itu bukan labirin yang aktif. Ini mungkin jenis yang sama dengan [Withered Labyrinth] di negara Arisa. Seharusnya ada beberapa monster yang tersisa bahkan jika itu layu, tetapi tidak ada sama sekali di sini. Hanya ada serangga dan hewan kecil.

Orang-orang society tampaknya berkumpul di luar koridor ini. Karena tujuan utamaku adalah, pemegang Short Horn dan tiga orang yang dirasuki demon ada di sana, sepertinya aku bisa menyelesaikannya sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...