Ini Satou. Aku membayangkan bahwa Eropa memiliki prasangka terhadap gurita yang mereka sebut devil fish, tetapi aku terkejut ketika aku mendengar bahwa itu dimakan secara normal di Italia dan Spanyol. Akashiyaki enak, tapi aku lebih suka takoyaki yang normal. 


Aku melambaikan tanganku di atas kapal yang berangkat. Bukan hanya Sang Putri Menea dan para pengawalnya yang datang untuk menemui kami, tetapi bahkan pasangan viceroy dan nona Ririna.

Ada bangsawan muda dan hooligan yang kurang ajar yang mereka sewa untuk menargetkan tombak Liza yang menunggu di pelabuhan, tetapi tentara viceroy dengan terampil menangkap mereka sebelum mereka bisa membahayakan kami. Tampaknya maid nona Karina telah memberi tahu viceroy sebelumnya setelah mereka mendengar tentang beberapa rumor yang mengganggu.
Para bangsawan mungkin telah melihat tombak Liza selama pertarungan dengan demon kemarin, tetapi mereka benar-benar yakin jika mereka pikir bisa melawannya bahkan setelah melihat pertarungan itu.

Aku juga ingin meninggalkan Nona Karina jika mungkin, tetapi reputasiku akan menjadi buruk jika aku meninggalkan anak perempuan majikanku, jadi aku menyerah.

"Fufufuhn, kamu telah mengangkat dan mengumpulkan flag dari karakter baru! Dia seharusnya menghilang begitu saja setelah ini."

Karakter baru .... Tolong jangan menyamakan seseorang dengan karakter. Arisa hari ini agak gelap. Apakah dia masih memikirkan hal-hal di pekarangan kemarin?

Kemarin malam, sebelum kami tidur, Arisa dan aku bertukar informasi tentang Jepang kami, dan sekitar 70% dari itu cocok. Aku berpikir bahwa dia menyukai anime minor, tetapi di Jepang Arisa, mereka adalah karya super populer yang bahkan non-Otaku tahu.

"Apakah kamu masih memikirkan orang kedelapan?"

Arisa yang tampaknya khawatir denganku yang telah tersesat dalam pikiran memanggil.
Kemarin, aku sedikit kesal, tetapi bahkan jika aku yang kedelapan, tidak ada keuntungan atau kerugian khusus, jadi aku memutuskan untuk tidak memikirkannya. Karena orang bereinkarnasi yang bisa melakukan pemanggilan telah mati, situasi di mana lebih banyak orang Jepang meluap di sini tidak mungkin pula.
Untuk saat ini, aku telah mengatakan kepada sang putri bahwa pemanggilan pahlawan Saga empire dapat dikirim kembali ke dunia aslinya. Aku berdoa agar kemungkinan Yui dan Aoi dapat kembali ke dunia mereka akan meningkat bahkan untuk sedikit.

Arisa menusuk-nepuk kepalaku dengan ringan, dan kami pergi bersama ke Pochi dan yang lain yang berteriak-teriak di haluan sambil melihat permukaan air.


"Aku sudah membereskan hal lain yang selalu ingin aku lakukan di kehidupan sebelumnya ~"

Arisa merentangkan tangannya di haluan sementara aku mendukung pinggangnya. Terlihat seperti sebuah adegan dari film barat yang terkenal. Aku tahu tittlenya karena itu adalah mahakarya, tapi sayangnya aku belum pernah menontonnya.

"Umm, chevalier-sama, itu berbahaya, bisakah Anda ...."

Area haluan yang kami masuki sebenarnya tidak ada pembatasnya, tapi aku tidak masuk akal untuk memasukinya.
Karena satu-satunya pemandu wisata yang mengurus kami terlihat kerepotan, aku mengambil Arisa yang tampaknya puas kembali ke dek umum.

Dek kapal ini cukup lebar untuk menampung empat kereta. Meskipun karena ada hal-hal lain seperti tiang, itu hanya bisa menahan dua dalam kenyataannya. Hanya ada kereta kami sekarang. Kapal ini terdiri dari tiga lapisan, yang teratas memiliki kabin kapten dan kamar tamu kami. Tentu saja nona Karina dan maidnya berada di ruangan yang berbeda. Dua lapisan lainnya adalah untuk hewan domestik seperti kuda, ruang kargo, dan kamar para pelaut.

Aku khawatir bahwa semua orang akan mabuk laut untuk pelayaran kapal pertama mereka, tetapi di samping maid nona Karina yang jatuh, semua anggota lain baik-baik saja. Semua orang mengatakan bahwa itu jauh lebih baik daripada getaran di kereta. Mari berikan obat sakit motion kepada maid nanti.

Jaraknya 300 kilometer sampai ibukota, tapi karena kami menggunakan kapal yang disewa dari viceroy kali ini, kami akan sampai hanya dalam dua hari. Akan memakan waktu 3-4 hari jika itu adalah kapal umum, karena mereka harus berhenti di kota-kota di sepanjang jalan.
"Ini membosankan desuwa."
"Karina-sama, bagaimana kalau menjelajahi interior kapal bersama dengan Pochi dan yang lainnya?"

Karina-sama menerobos masuk ketika aku sedang bersantai di sofa yang telah disiapkan pemandu wisata di dek.
Hanya ada Liza dan aku di sini. Anggota lain telah menjelajahi. Aku tidak berpikir bahwa bahkan Lulu juga akan pergi, tapi karena ini adalah pertama kalinya dia naik kapal yang besar, itu tidak bisa dihindari. Aku satu-satunya yang duduk di sofa. Karena ada tiga kursi, aku mendorong Liza untuk juga duduk, tetapi dia berdiri dengan keras kepala seperti seorang penjaga dan tidak akan duduk.

Aku tidak berpikir bahwa nona Karina akan mencoba untuk betarung di tempat semacam ini, tetapi karena aku terserap dalam pencarian peta, aku mengusirnya.

"Wah, meskipun gadis cantik seperti itu mengunjungimu, kamu segera mengirimnya pergi?"
"Saya tidak punya niat seperti itu, apakah kamu mau duduk?"

Aku mengatakan hal yang tidak aku maksudkan.
Aku merasa kesal karena nona Karina, tapi aku tidak menunjukkannya di wajahku.

"Jadi, apakah kamu tidak menandatangani surat itu dari consul Nina?"
"Saya pikir saya telah memberikan surat penolakan pada beberapa hari yang lalu?"

Surat Nina-san adalah memintaku untuk menjadi [Special Liaison Officer] dari wilayah baron Muno. Singkatnya, aku harus membujuk bangsawan berpengaruh didalam dukedom untuk berinvestasi di wilayah baron Muno. Sebagai kompensasi tertulis bahwa bagian kehormatan untuk kawan sebaya akan dibawa keluar, tetapi karena itu tidak layak, aku menolaknya. Jika aku asal-asalan menerimanya, aku takut bahwa aku akan dibimbing sampai aku menikahi nona Karina.

"Kenapa? Kalau kamu menjadi chevalier, anak-anakmu bisa mewarisi gelar bangsawan, kamu tahu?"
"Bahkan ksatria kehormatan yang saya miliki sekarang terlalu berlebihan untuk saya. Saya tidak memikirkan apa pun selain itu."

Nona Karina terlihat tidak puas denganku yang tidak masuk ke dalamnya. Tolong berhenti menggembungkan pipimu seperti anak kecil. Maid —— err ~ apakah itu Pina-san? ——Peringatkan padanya karena itu tidak pantas untuk seorang wanita.
Tepat pada saat itu, Pochi dan Tama telah menyelesaikan penjelajahan mereka.
"Saya pulang ~." "Nanodesu!"
"Ya, selamat datang di rumah."

Aku dengan lembut menangkap keduanya dan membuat mereka duduk di kursi di kedua sisiku. Karena mereka terlihat haus, aku menyarankan mereka untuk minum air buah di meja samping. Arisa kembali agak terlambat.
Mia yang menyadari bahwa sisiku sudah ditempati menempel dari belakang sofa. Tolong hentikan gemerisik rambutku.

"Kalian semua menempel di siang hari!"

Nona Karina menuduh demikian.
Kasar sekali! Kami hanya sedikit berdekatan.

Nona Karina menginjak tanah dengan kakinya, tetapi tampaknya dia cukup diskrit untuk tidak mengucapkan, “Ayo bertarung desuwa.


"Lihat, lihat! Itu putri duyung, putri duyung!"

Kenapa kamu mengatakannya dua kali.
Aku melihat ke mana Arisa menunjuk, mereka tentunya putri duyung. AR menunjukkan bahwa mereka adalah tribe finmen (Mermaid). Sepertinya mereka adalah aquatic demi-human. Ada juga tribe lainnya seperti fishmen atau gillmen.

Tampaknya putri duyung mengumpulkan kerang dan udang, dan membawanya ke perahu kecil dengan manusia di atasnya. Ini benar-benar berbeda, tetapi mereka mengingatkanku pada para penyelam ama-san yang sedang melakukan memancing burung laut.

Aku melihat orang-orang di perahu kecil, pemandu wisata yang telah memperhatikannya memanggil perahu kecil ke sini.
Karena ceritanya berkembang menjadi pembelian produk akuatik, aku pergi bersama Lulu ke sisi kapal.
Line-up adalah kerang yang sebesar nampan, udang berukuran lobster, dan gurita dengan tentakel sepanjang dua meter. Seharusnya tidak ada gurita di air tawar, tapi aku kira aku tidak seharusnya membawa pengetahuan umum dunia nyata ke dunia paralel.
Aku membeli udang untuk semua orang, beberapa kerang, dan tiga gurita. Tampaknya gurita jarang dimakan oleh orang-orang, pemandu wisata terlihat sangat terkejut. Ini enak, kamu tahu?

"Gurita ~?"
"Orang ini, nanodesu."

Pochi dan Tama menangkap gurita yang telah melarikan diri dari ember, tetapi mereka mengalami kesulitan dengan tentakel melingkari mereka.

Sepertinya Pochi kesal dengan tentakel yang tidak mau lepas, dia mulai menggigitnya.
Mungkin lezat, tapi tolong hentikan menggigitnya mentah-mentah.

Tama telah lolos entah bagaimana, dan menusuk gurita yang melingkari Pochi dengan cakarnya. Berhenti menikmatinya dan bantu Pochi. Yah, sejak dia diperilakukan pelecehan terlihat lucu, aku mengerti. Namun, aku harus segera membantunya.

"Satou."

Mia memanggilku dengan suara yang menyedihkan dari belakang, ketika aku berbalik, dia juga menjadi korban gurita. Mengesampingkan Pochi, Mia yang terjerat oleh tentakel gurita terasa tidak bermoral, tidak baik. Arisa juga berkata, "Erofu ada di sini." sambil membantunya.
Lulu juga membantu, dan tentakel pada Mia terlepas. Nana dan Liza membantu Pochi.

"Lengket."

Mia mengatakan ketidaksenangannya sambil terlihat sangat menyedihkan.
Aku meminta pemandu wisata untuk membawa air.

Aku mendengar teriakan Pochi di belakang, Tolong bantu nanodesu. Ketika aku melihat ke belakang, ada Pochi dan Nana yang menjadi hitam dari tinta gurita. Liza dan Tama sepertinya menghindarinya.

Aku memasang screen partitioning, dan ketiga korban gurita mandi di belakangnya. Aku menaruh Air Curtain di luar layar agar tidak terlepas. Daripada terganggu dari mereka terlihat, itu lebih dari mereka tidak kedinginan.

Mia dan Pochi keluar dari layar untuk mengeringkan tubuh mereka, tetapi karena ada orang lain melihat, aku mengatakan kepada mereka untuk menyekanya dengan pakaian mereka sendiri dan mendorong mereka ke dalam layar. Karena itulah tak terhindarkan, aku melihat tubuh telanjang Nana saat itu. Aku sama sekali tidak merasa bersalah.

"Bibirmu, mereka menyeringai."
"Kasar sekali."

Secara tak sengaja aku meletakkan tanganku di bibirku dari kata-kata Arisa.

Aku telah melihat hal-hal yang bagus hari ini, aku memutuskan untuk memasak hidangan gurita.
Aku meminta pemandu wisata untuk meminjam dapur. Itu hanya di dalam kapal, dan itu kecil. Mungkin lebih baik memasaknya di dek kapal dengan alat sihir. Aku telah membuat Heat Plate, referensi dari Light Heat Plate, tetapi karena satu-satunya yang bisa mengatur suhu adalah aku, itu jarang digunakan selama berkemah.

Sayangnya, satu-satunya hidangan gurita yang bisa aku pikirkan adalah sashimi gurita rebus yang disajikan di sebuah bar, atau yang diberi vinegar. Aku sudah berpikir untuk membuat takoyaki, tetapi karena aku tidak tahu cara membuat sup kaldu, aku menyerah. Mari membahasnya lain kali.
Karena aku merasa bahwa nasi yang dimasak Lulu sedikit gagal, aku menyiapkan bahan untuk membuat pilaf gurita. Aku menenangkan Lulu yang depresi, aku tidak berharap dia membuat nasi matang yang indah pada percobaan pertamanya.
Aku meminta bantuan Liza dan Nana untuk membawanya ke dek, dan kami makan siang di bawah langit biru. Biasanya populer, tetapi Pochi terlihat agak kecewa, mungkin karena itu bukan daging. Aku ingin kamu bertahan karena mereka akan curiga darimana asalnya jika kita memanggang daging di kapal.
Karena ada kota di dekat tempat di mana kami akan berlabuh malam ini, mungkin aku harus pergi berbelanja dengan perahu kecil di sana.
Tama dan Liza dengan liar memakan udang panggang tanpa mengupasnya.
Mungkin karena kelihatannya sangat lezat, Nona Karina mulai menirunya, tetapi Pina-san si maid menegurnya. Kedua maid lainnya asyik dengan makanan, mereka bahkan tidak bertindak sebagai pengasuh Karina. Aku ingin tahu apakah obatnya efektif, nona Erina, maid yang terlihat seperti mati pagi ini, mengisi mulutnya penuh dengan pilaf gurita.

Itu sangat berharga dalam membuat begitu banyak makanan karena ada banyak orang rakus di sini.

Ketika aku mencari [Short Horn] di ibukota selama makan, aku menemukan lebih dari 20. Aku berdoa agar ibukota tidak hancur sampai kapal tiba.
Aku berharap bahwa Hayuna, anaknya dan workshop viscount Shimen aman.
7-18. Perjalanan Kapal (2)



Ini Satou. Aku membayangkan seorang penumpang kapal cantik ketika aku mendengar Perjalanan kapal, tetapi aku pernah naik ferry dimalam hari. Karena aku kebanyakan tidur, aku hanya bisa mengingat beberapa lagu tema acak yang terdengar di telingaku.


" Bird ~?"
"Bird-san nanodesu!"

Ada birdman yang terbang di dekat permukaan air seolah-olah meluncur melewati kapal.
Pochi dan Tama melambaikan tangan mereka ke titik seolah-olah itu akan lepas. Tampaknya birdman juga memberikan layanan, ia membuat beberapa putaran dan melakukan revolusi penuh sebelum terbang menjauh.

Aku takut keduanya akan jatuh karena mereka membungkuk terlalu banyak sambil melambaikan tangan mereka, tapi karena Liza memegang ikat pinggangnya, mungkin itu baik-baik saja.
Bahkan jika mereka jatuh, ada [Float] yang aku pelajari baru-baru ini jadi tidak apa-apa, tetapi di tempat pertama itu tidak perlu bagi mereka untuk jatuh.

Ini pada dasarnya adalah waktu luang di kapal.

Kemarin, kapal diserang oleh dua monster aquatic, tetapi sebelum kami bisa keluar, tentara gillmen yang mengawal kapal membereskannya. Ada juga kelompok bajak laut, versi sungai, yang menyerang di cabang sungai, tetapi aku menyerang mereka dengan Short Stun dari jauh, dan akhirnya perahu mereka terbalik.

Karena biasanya damai seperti itu, aku terus berlatih magic signal dengan Nana seperti sebelumnya.
Mia dan Arisa terlihat tidak puas, meskipun mereka tidak menjadi penghalang karena aku meyakinkan mereka bahwa memiliki seseorang yang dapat menerima sinyal kapan pun itu penting. Orang ini malah menjadi gangguan.

"Kamu semua menempel lagi di awal hari ini!"
"Karina-dono, saya pikir itu normal bagi pasangan manusia yang sudah menikah untuk mendapatkan kemelekatan? Selain itu, keduanya tampaknya melakukan latihan untuk menerima magic signal. Menurut pendapat saya, kamu tidak boleh mengganggu mereka."

Raka memprotes Karina yang sedang keberatan. Seperti yang diharapkan dari mahluk sihir. Ia mengerti bahwa kami melakukan magic signal.

"Aku ingin berlatih juga!"
"Karena Karina-sama mempunyai Raka, tidak perlu latihan. Saya akan menghubungi Raka jika terjadi sesuatu."

Kesedihan yang bagus, jika nona Karina akan menjadi partner latihanku, garis pandanganku akan berada di payudaranya tidak diragukan lagi. Arisa dan Mia akan mengatakan [Seiza] lagi.

"Benar, benar, itu tidak perlu untuk nona Karina yang memiliki alat sihir yang nyaman. Sekarang, giliran Arisa-chan."

Arisa menyatakan demikian sambil terengah-engah. Apakah ini, card game!
Ketika nona Karina sedang mengganggu, Arisa mengambil tongkat pendekku dan melakukan sesuatu di sudut dek, sepertinya dia akan menggunakan magic [Signal]. Alasan kenapa dia terengah-engah mungkin karena menggunakan [Signal] meskipun dia tidak memiliki skill nature magic. Dia gadis yang gegabah seperti biasanya.

Mia bertepuk tangan ketika dia melihat Arisa, mengambil tongkat pendek dari tasku, chanting mantra nature magic, dan melemparkan [Signal]. Mia mengikuti Arisa, ya.
Tampaknya Mia berhasil mengeluarkan sihir, tetapi jauh dari nafas berat, ia jatuh karena anemia. Aku menempatkannya di kabin untuk tidur, tetapi dia bersikeras untuk berada di sini dan tidur di pangkuanku.
Lulu yang berada di samping set teh menatap Mia dengan cemburu. Aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang menjamin kecemburuan seperti itu. Aku merasa bahwa ekspresi nona Karina terlihat seperti Lulu, tetapi aku mengabaikannya.
"Hei, aku sudah berjuang untuk bisa menjadi penerima, jadi mulailah pelatihan ~."
"Oke, pertama, mari lihat status penerima menggunakan [Signal]. Beri aku tanganmu."
"Uy ~."
Kalau dipikir-pikir, sudah beberapa saat sejak aku menggabungkan tangan dengan Arisa. Mereka kecil. Aku memplesternya. Ketika aku bermain dengan tangan kecil yang tidak ada hubungannya dengan latihan, Arisa mengeluarkan suara aneh seperti, Au, atau Iyahn. Dia sepertinya malu, seperti biasanya, aku tidak mengerti poin yang membuat Arisa malu.
Karena Mia menggaruk lututku dengan kesal, aku berhenti bermain-main dan kembali ke latihan.
"Pertama, itu adalah sinyal singkat. Lalu, selanjutnya adalah sinyal panjang."
"Oke, aku tahu, aku tahu."
"Aku tahu."

Oh, Mia juga berpartisipasi, ya. Tolong jangan berlebihan jika anemiamu menyakitkan.

"Lalu, mulai sekarang adalah hal yang nyata. Mengaktifkan [Signal]."
"Hoi."
"Nn."

Aku sudah mencobanya berkali-kali, tetapi mereka tidak bisa menerimanya sama seperti Nana.
Pada saat itu, Pochi dan Tama yang telah melihat birdman di bagian depan kapal itu kembali.

"Pizza ~?" "Lap pillow nanodesu ~."

Sepertinya Tama dan yang lainnya masih terpengaruh oleh Arisa saat makan 10 pizza ketika aku membuat pizza tiruan beberapa hari yang lalu. Sepertinya masih menempel pada Tama, dia masih mengatakan pizza sambil menunjuk pangkuanku.
Mungkin mereka ingin meniru Mia yang tidur di pangkuanku, mereka mengumpulkan kedua tangan di lutut yang berlawanan dan berbaring menghadap ke bawah. Tidak. Itu bukan bagaimana kamu tidur di pangkuan.

Karena keduanya melihatku menyodok tangan Arisa dan Mia mengatakan bahwa mereka juga ingin melakukannya, aku membuat mereka membentangkan tangan mereka dan memasangnya juga.

Aku mencoba mengirim berbagai interval sinyal dan kekuatan.

Ton, ton.

Piku, piku.

Oh?

Kali ini, aku mencoba mengirimkan sinyal tanpa menusuk tangan mereka dengan jariku.
Piko, piko.

Telinga Pochi dan Tama bergerak sesuai sinyal, mereka menundukkan kepala mereka sambil terlihat bingung.

"Pochi, angkat tanganmu jika kamu menerima sinyalku."
"Roger nanodesu."

Ton, swoosh.
Silent. ... Ton, swoosh.
Ini agak menarik. Namun, tampaknya dia hanya bisa menangkap sinyal gelombang pendek.

"Selanjutnya, Tama oke."
"Saya akan mengatur entah bagaimana sir ~"

Itu salah.
Dia membuat kosakata yang Arisa ajarkan padanya tercampur. Dia pasti ingin mengatakan, "Aye aye, sir."

Ton, desir.
Ton, swiswish.

Kamu tidak harus mengambil pose aneh ketika kamu mendapatkannya.

Sepertinya Tama dapat menerima kedua jenis sinyal, tetapi anehnya sensitivitasnya lebih lemah dari Pochi, jangkauan kekuatan sinyal yang bisa diterimanya sempit. Itu mengingatkanku, bukankah Tama menemukan magic trap di labirin.
Aku tidak tahu apakah itu karena karakteristik rasnya atau kemampuan individualnya, tapi dia cukup bisa diandalkan.

Dengan ini, aku bisa berkomunikasi dengan mereka meskipun kami terpisah. Paling tidak, sinyalnya bisa diterima dari ujung ke ujung kapal, aku akan mengecek jangkauannya ketika kita turun dari kapal.
Aku memutuskan beberapa pola yang mendesak sekaligus. Aku khawatir Pochi dan Tama tidak akan bisa mengingat sinyal yang terlalu rumit, tetapi Arisa mengusulkan untuk membuat Tama membicarakan sinyal dengan keras kepada Arisa, dan aku setuju dengan itu. Setelah itu, Arisa akan menguraikan sinyal Morse.
Aku pikir itu tenang, tapi sepertinya Karina-sama telah kembali ke kamarnya dan tidur sambil merajuk. Maid sepertinya juga bebas, mereka tertidur.

Ah, ini damai.


"Baiklah, tamu terhormat. Tolong tutup matamu dan tunggu. Tolong jangan buka sampai saya memberikanmu sinyal."

Pemandu wisata mengatakannya kepada kami yang duduk di kursi yang telah disiapkan di dek. Kapal segera akan memasuki gua sepanjang 3 kilometer. Ada legenda yang mengatakan gua ini ditembus oleh penyihir ancient empire yang telah membuat kanal menggunakan sihir.

Alasan mengapa kami diminta duduk dan menutup mata adalah membuat mata kami terbiasa dengan kegelapan untuk melihat objek wisata di gua depan.

"Mulai sekarang, Meeru batkin akan menyetir kapal menggantikan kapten."

Itu adalah pria yang berpatroli kemarin malam. Aku sudah berpikir bahwa dia seorang tentara pengawal, tetapi dia akan menyetir kapal, ya. Mereka mungkin menggunakan demi-human yang bisa menggunakan echolocation untuk menyetir melalui medan di gua yang gelap.

Sebuah perahu kecil yang keluar dari pelabuhan di depan gua sedang membimbing kapal kami memasuki gua. Seseorang menggunakan sinyal cahaya untuk memberi tahu orang-orang di sisi lain gua.
Aku mengerti, karena hanya bisa menampung satu kapal, mereka mengatur lalu lintas.

Layar di kapal dilipat ketika mendekati gua.
Angin hangat bertiup dari arah depan. Jika ini adalah dongeng, rasanya seperti memasuki gua langsung ke dalam perut monster raksasa.
Tentu saja, hal seperti itu tidak terjadi dan kami masuk ke gua dengan tenang. Segera setelah kami memasuki gua, cahaya meredup. Tentu saja, hanya aku satu-satunya yang membuka mataku dan mengamati berbagai hal. Semua orang dengan patuh menutup mata mereka mengikuti instruksi pemandu wisata.

Karena aku memiliki skill light intensity adjustment, aku langsung terbiasa dengan tempat-tempat gelap. Ini benar-benar nyaman.
Ooh!

Meskipun pemandu wisata mungkin tidak tahu keheranan dalam pikiranku, dia memberikan sinyal.

"Sekarang, semuanya, tolong buka matamu perlahan-lahan! Ini adalah Phantom Firefly Cavern of Oak yang terkenal!"

Aku telah melihatnya selangkah lebih maju, tetapi ini cukup menjadi tontonan. Lumut di kedua sisi di langit-langit gua sedang memancarkan cahaya redup dalam berbagai warna, menggambarkan gradasi misterius. Ini seperti lukisan alam. Selain itu, ada kristal di sana-sini dan memantulkan cahaya, membuatnya tidak pernah padam. Ini sudah cukup indah dengan mereka saja, tetapi bahkan ada banyak cahaya yang berkedip terlihat seperti kunang-kunang dan menari-nari.

Apa yang terjadi jika gadis emosional dan gadis kecil melihat hal seperti itu, tidak perlu dikatakan lagi.

"Berkilauan ~? Berkedip ~?"
"Luar biasa nanodesu! Master! Luar biasa nodesu!"

Pochi dan Tama yang duduk di sampingku terlalu bersemangat, mereka meraih pundakku dan mulai menggoyangkannya. Mataku berputar.

"Indahnya."
"Luar biasa."

Arisa dan Lulu menyaksikan adegan sihir ini seolah-olah jiwa mereka dicuri. Keduanya turun dari sofa dan duduk di samping kakiku. Tentu saja mereka tidak duduk langsung di lantai dek, tetapi pada bantalan berbulu lembut yang telah disiapkan oleh pemandu wisata.

Aku pikir mereka tidak menyadari bahwa mereka telah menggenggam kakiku di dekat mereka. Agak menyakitkan.

"Sangat indah, ya, benar-benar indah."

Mia bergumam dengan tergesa-gesa sambil menyaksikan kunang-kunang menari dengan liar. Dia kadang-kadang menjadi banyak bicara, ya.
Buk, dengan suara seperti itu, tombak Liza jatuh di sofa di dekatnya. Liza yang datang kepadanya dari suara itu mengambil tombak. Semua orang saling berhadapan untuk sesaat tapi itu diabaikan. Liza meminta maaf atas ketidaksopanannya dan kembali berdiri dengan postur, tapi dia jelas terlihat malu. Sangat jarang melihat Liza yang malu. Mungkin ini pertama kalinya.

"Master, kosakata saya tidak mencukupi. Saya meminta pemasangan set bahasa kedua."

Apa sih yang dimaksud dengan set bahasa kedua.

"Kamu tidak perlu memikirkan tentang kosakata. Cukup dengan kata-kata, indah."
"Ya, master. Indah sekali."

Nana mengeluarkan desahan keheranan dan memeluk kepalaku dari belakang sambil menyaksikan tarian cahaya yang riuh. Aku akan mengatakan hal yang penting sekali lagi. Nana memeluk kepalaku dari belakang dengan payudaranya. Tentu saja, dia tidak melakukan hal kasar seperti memakai armor karena kami berada di kapal. Dengan kata lain, itu langsung.

Hari yang menyenangkan.

Aku ingin waktu berhenti untuk sementara seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...