Ini Satou. Untuk pekerjaanku, aku telah menyusun sedikit scripts sekali pakai, tetapi ketika aku terbiasa, aku bisa membuatnya dalam waktu kurang dari 10 detik.
Anggota baru terkejut ketika mereka melihatnya, tetapi mereka bisa melakukannya sendiri 1 tahun kemudian. Itu jika mereka masih ada setelah setahun.


"Di mana gadis-gadis itu sekarang?"
"Mereka tepat di luar tembok kota. Sepertinya mereka dikelilingi oleh zombie."
"Benarkah? Kita harus membantu mereka!"
"Ah, kita tidak akan berhasil bahkan jika kita berlari. Aku akan mendukung mereka dengan Remote Arrow."

Aku memberitahu Arisa, pergi ke balkon yang menghadap ke kota dan menggunakan sihir. Aku berubah menjadi kostum silver mask sebagai tindakan pencegahan jika ada saksi.

"Uwah, transform? Skill transform?"
"Itu hanya skill untuk mengganti pakaian dengan cepat."

Aku bertanya-tanya apakah skill cepat mengganti pakaian jarang?
Sambil merasa sedikit aneh dengan ketegangan Arisa yang ganjil, aku membuat tongkat pendek. Aku baik-baik saja bahkan tanpa menggunakan satu, tapi aku mungkin lebih terlihat seperti seorang penyihir.
Aku menembakkan 3 tembakan berturut-turut dengan 50 panah untuk setiap tembakan.

Entah kenapa kepalaku ditokok dari belakang.

"Apa yang salah Arisa."

"Sihir bukanlah sesuatu yang bisa kamu lakukan dengan cepat. Ketika kamu berada di depan orang-orang, jaga sekitar 10 detik celah untuk setiap tembakan."
Aku mengerti, aku telah belajar hal-hal baru dari Arisa-sensei.

Untuk saat ini, aku harus membuat Liza dan yang lain keluar dari kesulitan mereka. Aku akan membiarkan Liza dan yang lainnya untuk menyelesaikan monster level 20 yang lebih rendah, sehingga mereka akan mendapatkan exp, tapi keselamatan mereka terlebih dahulu.
Alu khawatir tentang ksatria dari Duke Oyugock di dekat mereka menyaksikannya, tetapi mereka mungkin tidak akan berpikir bahwa sihir ditembak dari sini, jadi mungkin baik-baik saja.

Sepertinya tidak ada orang yang berkeliaran di kota. Meskipun, sepertinya ada pencuri di sekitar, aku tandai mereka untuk saat ini. Aku akan meninggalkan mereka sendiri meskipun mereka dalam bahaya.

Tampaknya orang-orang yang tidak bergegas ke gerbang kastil sedang berlindung di rumah mereka.

Zombie yang masuk ke kota sedang menuju ke gerbang kastil.

Sepertinya baron dan yang lain entah bagaimana bisa bergerak ke kastil benteng. Meskipun pahlawan palsu dan Ossan tampaknya terluka, karena mereka masih hidup, tidak ada masalah.


"Hei, hei, pakaian apaan itu? Cosplay? Jika kamu mengatakannya, aku bisa membuatkan kostum yang lebih keren daripada yang tidak bergaya! Sesuatu seperti cosplay komet merah, atau rombongan bangsawan hitam, aku ingin membuatmu mengenakan banyak hal ~ . "

Aku baik-baik saja selama menyembunyikan identitasku, tetapi aku tidak ingin menjadi mainan Arisa. Dia mengatakan sesuatu seperti, "Lagipula mask romansa, kan.", Tapi aku mengabaikannya.

"Hutan itu aneh nanodesu."

Pochi menarik ujung bajuku.
Itu benar, aku telah menempatkannya karena aku khawatir dengan Liza dan yang lain, tetapi para raksasa di hutan itu terjepit.
Untungnya, karena raksasa yang terpengaruh dengan confusion sedikit, tampaknya tidak berakhir dengan tembakan yang ramah. Seperti yang diharapkan, Mungkin mudah bagi yang berlevel tinggi untuk melawan sihir.
Sekarang, ketika aku menyelesaikan musuh memberikan Liza dan yang lain waktu yang sulit dengan Remote Arrow, aku mengambil pedang suci kayu dari Item Box.

Aku ingin mencoba bagaimana ini berguna melawan demon dalam pertempuran yang sebenarnya. Sebenarnya, aku ingin mencobanya melawan demon goreng kecil seperti Splitter, tapi karena senjata ini terlalu mencolok dengan banyak orang yang menonton di dalam, aku menyerah.
Bahkan jika itu tidak berhasil, aku bisa menggunakan pedang suci lainnya.

"Kamu, jangan bilang kamu akan menggunakan pedang kayu itu?"
"Itu benar?"

Aku membalas wajah menyerah Arisa dengan straight face.
Jika aku mengatakan bahwa aku memiliki kartu truf lain, dia pasti akan memarahiku, "Lawan dengan yang terkuat dari awal."
Aku telah menggunakan pedang suci terkuat ketika aku melawan Wagahai-kun, namun, karena musuh kali ini bukan tipe fights straight, tetapi orang yang bermain kotor, aku takut memikirkan counter jika aku menyerang dengan sesuatu yang terlalu kuat. 


Aku meminta Pochi untuk mengawasi area urban dan gerbang kastil, sementara aku pergi ke balkon yang menghadap ke hutan.
Arisa juga akan ikut, tapi aku menghentikannya.


"Apa?"
"Ada seseorang yang memiliki skill tembus pandang di hutan. Aku tidak tahu seberapa kuat skill itu, jadi aku ingin menghindari situasi di mana kita bisa dilihat."
"Apakah kamu baik-baik saja sendirian?"
"Ya, aku sudah menyembunyikan namaku jadi tidak apa-apa."
"Ap"


Setelah insiden dengan Zen, aku memeriksa skill dan mengambil kesempatan untuk menyelidiki menu lebih lanjut, kemudian aku memperhatikan bahwa aku juga dapat mengubah namaku di exchange column.
Aku tidak bisa melakukannya dengan bebas tanpa batas, seperti pada Title, aku hanya bisa menggantinya dengan nama yang aku miliki. Dalam kasusku mereka, [Satou], [Ichirou], [Ichirou Suzuki], [(Namae Nashi)], satu di antara empat dari mereka. Aku telah memutuskan untuk menggunakan, [(Namae Nashi)], ketika aku berubah menjadi silver mask.

"Menu kamu benar-benar cheat, ya."
"Begitukah?"

Meskipun dia mengatakan bahwa itu biasa, sepertinya evaluasi menjadi lebih baik.
Aku pikir kamu bisa melakukannya dengan magic art apapun, dan mungkin ada skill seperti, [Conceal Name], atau juga [Alias] di luar sana.

Tercermin pada radar, indikator yang menunjukkan demon tiba-tiba bergegas keluar dari hutan dengan cepat.

Jangan bilang, serangan mendadak?

Aku segera membuat Remote Arrow untuk berdiri.

"A, apa."
"Itu demon, mereka melompat keluar dari hutan."

Mendengar kata itu, Arisa menyiapkan tongkatnya dari tengah ruangan.

Tidak, sepertinya bukan itu. Demon itu tidak melompat keluar, tetapi diledakkan oleh seseorang. Sebagai bukti, split body (Splitter) dimusnahkan begitu mereka keluar dari hutan.

Tubuh asli demon yang tertiup keluar dari hutan mengambang di udara sambil menghadap ke hutan.
Aku tidak bisa melihatnya karena terlalu jauh, tapi mungkin melayang dengan kekuatan sihir. Ketika aku melihat dengan keras, beberapa skill menjadi tersedia. Mungkin juga mengaktifkan mereka.

> [Skill Distant View Diperoleh]
> [Skill Bird Eye Diperoleh]
> [Skill Seeing at a Distance Diperoleh]
Apa perbedaan antara skill Distant View dan Seeing at a Distance? Kemudian ketika aku bertanya pada Arisa, tampaknya Distant View memungkinkanmu melihat hal-hal yang jauh sementara mereka masih terlihat kecil, dan Seeing at a Distance memungkinkan hal-hal yang jauh terlihat menjadi lebih dekat. Sepertinya nyaman mempersempit pandanganmu, sementara yang terakhir membiarkanmu melihat detail dalam hal-hal yang jauh.

"Uh, sihirku bisa mencapai itu jika itu lebih dekat."

Aku kira jaraknya sekitar 2 kilometer.

"Apakah tidak akan tercapai jika kamu menggunakan Over Boost?"
"Tidak, tidak, itu akan mencapai, tetapi jika sejauh itu, kekuatan itu akan terlalu menipis."

Sedikit ide mengenaiku, aku mengambil bolt dan crossbow dari Item Box. Tentang crossbow, aku mencoba menyamarkannya sekalian untuk memahami cara kerjanya —— karena membosankan untuk memasangnya kembali seperti itu —— aku merombaknya. Liza tidak bisa menarik tali busur karena aku terlalu jauh dengan remodeling.

"Tunggu, jika kamu menggunakan panah normal, bahkan jika itu mencapai tidak akan menghasilkan damage signifikan, kamu tahu?"
"Apakah begitu?"

Aku memotong bolt menjadi dua menggunakan belati Troll Slayer. Aku merasa bahwa Arisa akan memarahiku jika aku dengan santai menggunakan pedang suci untuk itu, jadi aku menggunakan ini sebagai gantinya.

Aku mengukir pola yang sama dengan pedang suci pada separuh sisa bolt dan menuangkan cairan biru yang aku gunakan untuk membuat pedang suci kayu. Karena aku sudah menyimpannya di Storage, masih segar.

Setelah aku selesai menuang cairan biru itu, aku meletakkannya di magic bestowing stand dan menyelesaikan prosesnya. Mungkin hasil dari aku melakukannya sekali yang aku lakukan sejauh ini bahkan tanpa mengambil 30 detik.

"Kamu, kamu membuatnya seolah-olah kamu memiliki skill production yang berhubungan dengan cheat, huh."

Aku menaruh lem pada bolt dan menempelkan sepotong logam tipis di atasnya.

Baiklah, holy bolt selesai.
Biayanya sekitar 20% dari pedang suci. Ini mungkin lebih bermanfaat dari itu.

Aku menempatkan kekuatan sihir ke dalam Holy Bolt.
Karena Arisa telah menempatkan 100 MP ke dalam pedang suci dengan baik, pertama aku akan menempatkan sekitar 50 MP.

Tidak apa-apa.
Selanjutnya, 100 MP.

Demon itu tampaknya telah melihat cahaya keluar dari jendela, itu berubah ke arah sini.
Untuk menahannya, aku membuat Remote Arrow yang berdiri di dekat untuk mengitarinya.

"Demon bukanlah sesuatu yang bisa kamu kalahkan dengan sihir kelas pemula."
"Itu hanya untuk menahannya."

Oh?

Meskipun aku telah mengatakan bahwa itu untuk menahan pada Arisa, health demon secara bertahap menurun dari remote arrow yang mengenainya. Sepertinya tidak ada recovery instan seperti No Life King. Ini mungkin tak terduga beatable dengan penembakan cepat dari Remote Arrow.

Ketika aku memasukkan 200 MP ke dalam Holy Bolt, itu mulai bergetar. Ini pola yang sama seperti dengan tombak Liza. Mungkin akan meledak jika aku menambahkan lebih banyak.

Sekarang, aku bertanya-tanya berapa banyak damage yang akan ditimbulkannya?

Karena Remote Arrows yang melingkari menahan demon seperti kepompong, demon sudah melakukan segala yang bisa dilakukan untuk menghindari panah sihir.

Aku telah memutuskan pada tujuan, dan menembak holy bolt.

Dan kemudian, beberapa ratus meter setelah tembakan, holy bolt menyebabkan ledakan kecil ——
"Aah."
"Kurasa itu mustahil untuk hal yang tergesa-gesa seperti itu."

Dari sana, dengan cepat berakselerasi dan terbang.

Menggambar jejak cahaya biru, itu mengisap demon ——

"Hah?"

—— Itu terbang di luar langit yang kosong sambil meninggalkan beberapa lingkaran yang tampak seperti kabut hitam.

Itu akhir yang terlalu antiklimaks, tapi sejak log ditampilkan, [Short Horn Demon dikalahkan!], aku benar-benar mengalahkannya.

Aku menyaksikan kabut hitam menghilang saat mengetuk pedang suci kayu emas yang tidak mendapatkan gilirannya.

"Hei, bagaimana dengan demon itu? Apakah datang ke sini?"

Dari sudut pandang Arisa, itu hanya tampak seperti ledakan kecil.

"Aku sudah mengalahkannya."

Aku melucon sebentar, tapi itu tidak cocok dengan karakterku. Arisa bingung. Bagus, itu benar-benar bagus bahwa aku tidak mengatakan, "Tehee."

"Senjata suci benar-benar bekerja dengan baik melawan demon, huh."

Aku menipu dia dengan straight face.

"Apa !? Orang cheat ini ~~ bagaimana giliranku ~."

Arisa menjatuhkan diri di atas karpet yang kewalahan, tapi aku tidak akan mengatakan padanya bahwa, sebagai orang yang bereinkarnasi dengan skill unik seperti dia bahwa, kita adalah jenis yang sama.

Para raksasa mengantar seseorang yang terlihat nona muda di atas bagian dinding kota. Aku tidak bisa melihat alat sihir dengan skill see through yang disebut Raka-san atau semacamnya. Mungkin bisa menjadi kecil atau transparan.


Aku mendapat firasat bahwa ini akan merepotkan. Aku memimpin Arisa dan yang lainnya pergi dari tempat ini dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...